Adegan Panas Siswa SMA Kembali Muncul

Warga Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, baru-baru ini, dihebohkan dengan beredarnya adegan mesum melalui telepon genggam. Pelaku diduga sepasang siswa sekolah menengah atas di wilayah itu. Adegan berdurasi 1 menit 9 detik ini dengan mudah dilihat para siswa sekolah, guru, dan pejabat.Informasi yang dihimpun SCTV menyebutkan terdapat lima adegan yang dilakoni dua siswa berinisial RM dan RI tersebut. Adegan diambil dari sebuah kamar hotel oleh seorang rekan pelaku. Saat ini, banyak orang tua cemas jika video mesum tersebut mempengaruhi pertumbuhan anak-anak mereka.

Menanggapi hal ini, pihak Dinas Pendidikan setempat melarang para pelajar SMA membawa telepon genggam saat jam belajar. Sekolah bersangkutan juga telah mengeluarkan kedua siswa tersebut.

Sumber: http://www.liputan6.com/view/7,142887,1,0,1181624095.html

About these ads
Ditulis dalam Berita. 77 Comments »

77 Tanggapan to “Adegan Panas Siswa SMA Kembali Muncul”

  1. lemburkuring2007 Says:

    Turut prihatin, semoga tidak terulang lagi.

    Tanggapan: Semoga tidak ditiru oleh kita…..

  2. zaenal Says:

    saya pernah berada di sana dan tidak pernah terpikirkan bahwa hal ini akan terjadi di suatu tempat yang menurut saya ‘deso’. selain itu kehidupan masyarakatnya juga sangat relijius. tapi, jika hal ini benar terjadi. OMG bagaimana dengan di sini (jakarta)? saya tidak setuju jika siswa dilarang membawa perangkat digital ke sekolah, karena permasalahannya adalah bukan pada alat tapi pada manusianya.

    Tanggapan: Setuju….., tapi demi kelancaran kegiatan di sekolah, saya pernah berkunjung ke sekolah mewah di Jabodetabek, justru siswanya diharuskan membawa posel yang layar satu warna….. mudah-mudahan kecanggihan teknologi buatan manusia menjadi membawa kebarokahan kita.

  3. handayani Says:

    bagus itu ……………. perlu ditingkatkan

  4. ag@yz_konzlet Says:

    saya turut prihatin……saya ikut cemas apa jadinya bangsa ini bila terus seprti ini..penerus bangsa di rusak terus..moral bangsa sudah bejad..apakah ada upaya untuk memperbaikinya???saya harap ada……..

  5. ANGEL B Says:

    Pesen untuk Ortu n Guru : Kalian hrus kerja keras Didik Anak !!!

  6. Hamba Allah Says:

    jnganlah engakau mengumbar aurat!!!jagalah diri anda!sesungguhnya ZINA itu dosa besar!!

  7. ciptaan ilahi Says:

    untuk yang melakukan hal tersebut:sadarlah karna azab allah amat pedih!

  8. akhwat_muslimah Says:

    sesungguhnya kita tidak tau “kapan” kematian itu akan menjemput???untuk yang melakukan bertaubatlah!!

  9. aliyah maarif budur Says:

    Masya Alloh, saya seorang guru. Sangat tidak setuju dengan kebiasaan siswa membawa HP di sekolah. Paling tidak ada 3 kerugian : 1. Mengurangi konsentrasi belajar.2. Memboroskan uang untuk beli pulsa, apalagi untuk ortu yang pas-pasan 3. Gambar porno bnyak beredar. Dan kebanyak orang tua tak tahu dgn aktifitas anaknya dengan HPnya.

  10. I Wayan Mustika Says:

    jangan selalu mengumbar aurat yang nantinya berimbas pada generasi muda, kasihan dia. Jangan di ijinkan bawa HP dan diaktifkan di ruang kelas belajar. Trimakasih atas perhatian.

  11. yugo Says:

    INDONASIA MASIH DIJAJAH,WASPADALAH, LINDUNGI KELUARGA DAN REKAN2 ANDA DARI KEHANCURAN MORAL

  12. hamba Allah Says:

    Dikekang jangan…dilepas apalagi jangan… anak-anak remaja sekarang sdh tdk aneh bila sering terjadi kasus pelecehan seksualitas, sekarang kita berpikir.!! apa yg sehingga membuat anak2 remaja seperti itu? apalagi ada juga anak smp kelas 2 sdh berani melakukan bersetubuh.
    1. banyaknya siaran film2 kearah maksiatan
    2. Kurangnya perhatian khusus dr orgtuanya (Ngaji, belajar dll)
    3. terlalu keras didikan orgtua kepada anaknya
    4. terlalu diberi kebebasan
    5. poligami

  13. Riffy Says:

    Woy!!!!!!!!!!!!!! Kalian udah ‘mesen’ tiket ke Surga, yach???!!! Kok enak banget c buat dosa di dunia???!!!

  14. sandi Says:

    apakah mereka tidak menyadari bahwa kekuasaan Allah begitu besar kepada kita sebagai makhluk yang paling sempurna…..

  15. prau Says:

    Ya.. di sekolah ku aja dah 3 akli di razia
    seluruh siswa yang bawa hap di razia dan diperiksa satu persatu, mereka yang ketahuan di dalam hpnya ada adegan mesra dan tidakj senonoh apalagi film atau gambar pono kita razaia dan pangiil orang tuanya. kedua2nya bapak ma ibuknya. kalo masih belum jera kita laporkan ke polisi.

    terus hati2 jika kita razia perlu di waspadia, harus di buka juga open recentnya, biar kelihatan video apa saja yang teraklhir pernah di buka. jika ada nama file yang mencurigakan kita sita aja.

  16. Gilang Says:

    knp ga ditampilkan gambarnya….sapa tau bisa jadi artis mereka!!!!!1

  17. willyedi Says:

    Yah. Ketinggalan zaman deh saya. Saya sebagai seorang guru masih menggungakan Nokia 1110. Bisa buat telpon dan SMS saja. Cukup kok. Mestinya orang tua juga biasakan pakai yang untuk phone and sms saja. Kalau mau kamera, ya beli saja kamera digital, gak usah hp berkamera. Hasilnya pun lebih bagus.

  18. rbaryans Says:

    Uraian di atas ini, nampak bahwa masyarakat di Kita belum siap menghadapi perubahan teknologi yang lumayan cepat…. Kita sebagai pendidik ataupun sebagai kalangan intelektual mesti sadar akan gejala ini…dan mencari solusinya, mesti bagaimana menghadapi orang (dalam hal ini siswa) yang seperti ini….
    Mungkin sisi aqidahnya yang kita perbaiki atau mungkin juga ditingkatkan atau sisi pemanfaatan teknologinya yang mesti diberi pencerahan….

  19. Kris Says:

    jaman edan, laku dosa kok malah bangga, didokumentasikan malah. Tapi ndak papa. itung-itung bisa buat tambahan barang bukti waktu diadili di sono nanti.

  20. Siska Says:

    Astagfirullah …. kebetulan sore tadi saya dan suami juga memperbincangkan hal yang sama. Kebetulan suami bertemu dengan beberapa alumni dari sekolah tempatnya mengajar. Dari obrolan tersebut diketahui bahwa anak-anak tersebut (sekarang duduk di SLTA) memang sudah tak asing lagi dengan hal-hal yang berbau pornografi, terutama yang disebarkan melalui HP. Bahkan mereka sudah bisa mengakali gurunya, jadi gambar atau video porno itu di masukkan dalam satu folder, kalau ada pemeriksaan tinggal delete saja folder tersebut, maka wussss… jejak-jejak kemaksiatannya hilang tanpa bekas.

  21. awan Says:

    Teknologi canggih ternyata memperbudak kita sehingga kita jadi “budak” tekonologi. Hal serupa sama dengan di tepat saya, ditempat saya dilakukan radia hp berkamera atau berfitur canggih. Kalau ketahun maka hpnya “dirampas” dan selalu di cek dengan komputer, sehingga akan ketahuan semua yang tersimpan di hp. OK trims ya bu atas komentarnya.

  22. fahmi Says:

    wahh… kacau anak muda jaman sekarang. buat ortu sering-sering ngecek hape anaknya nggih?

  23. franky Says:

    duniasudah makin miring………..

  24. RI_K Says:

    DuhH MaRuk BaNgeT…

    PaSTi Ga PeRNaH PakE HP TuCH NaK….

    KaCiaN Y…

    DasAR WoNG DEso!!!
    KaTRo’…

    aQ sBaGai Kaum Hawa TruT PRiHatIn…

    Hu….Hu….999x!!!

  25. agoes Says:

    inilah tanda2 dmn dunia akan hancur,maka dr pd ntu nak2 jglah barang2 klian
    jgn sampai direnggut oleh manusia2 BEJAD diantara kita

  26. navida Says:

    SERIUS:
    DUNIA SUDAH SEMAKIN TUA
    WAKTUNYA BERTOBAT
    CARA TERBAIK:
    PERKUAT IMAN KITA DENGAN
    BERDOA & BACA KITAB SUCI….

  27. andre yipa-yipa blora Says:

    sebenarnya sex itu indah dan uenak, selama malakukannya dengan pasangan yang benar (suami/istri) n sex itu juga ibadah lho

  28. udik dan awam Says:

    sebuah renungan untuk diri saya. jangan2 tanpa saya sadari saya adalah termasuk orang yang gemar berzina. Astaghfirullah…
    coba bayangkan, jika saja video tersebut masuk ke hp kita. apakah yang akan kita lakukan…
    (a) langsung menghapusnya tanpa melihatnya
    (b) lihat dulu, kalo jelek dihapus, kalo bagus disimpan
    (c) akan terus kita simpan untuk di lihat berulang-ulang
    (d) selain untuk diri kita, juga kita sebarkan ke teman2 yang lain
    Astaghfirullah…

  29. KARWAN Says:

    maksiat harus di berantas sampai akar2nya……..
    kalau gak bencana akan melandaaaaaaaaaaaa tau gak si wong..

  30. tonkin069 Says:

    menurut saya adegan tersebut sudah tak aneh lagi…
    itu kan cirinya kiamat uadah deket

  31. Farihik Says:

    Keprihatinan-ku dan keperih hati ku …
    Tidak adakah tempat yang lebih tersembunyi untuk menghindari dosa
    tidak adakah tempat maya untuk mendapat pahala
    tidak adakah tempat nyata untuk mengunduh karunia
    sehingga vulgar telah me-raja ratu rakyat lela ?
    ‘Iyadzu billah

  32. piya Says:

    eeeeeeeeeemmmm…bagus!!!tingkatin trus bwt pelakunya!!!!

  33. frey Says:

    dunia semakin bejat saja, semakin berat aja tugas ortu dan guru

  34. muhajirin Says:

    Yang udah terlajur rusak ya biarlah yang terpenting jangan sampai menjadipengikut berikutnya he he he

  35. jen Says:

    setuju krn mencoreng dunia penddkn

  36. aminhers Says:

    Memang syaithan ada dimana-mana. Mulai sekarang kita lindungi diri kita keluarga kita dari perbuatan bejat itu. Beri pengertian dan arahan yang benar dan tepat sehingga pendidikan ini tidak hanya nama saja.
    nuhun kang awan ,kok belum di link yah?

  37. Nafry Marmata Says:

    ya ya ya yaa………………………… sabar aja ya

  38. anto Says:

    banyak sekali situs dan film porno yang ada di indonesia ini.
    bukan hanya anak smu, tapi sudah sampai anggota DPR dan guru, yang notabene adalah panutan.
    hal ini seperti jamur, mudah untuk tumbauh dan menyebar. kalo hal semacam itu menurut saya tergantung pribadi masing – masing pak. Biarkan orang memilih, neraka atau surga itu pilihan. salam kenal dari saya. Kristanto S.

  39. awan sundiawan Says:

    @untuk semuanya: trims atas komentarnya, dan salam kenal… :D

  40. yudhi14 Says:

    kenapa gak di penjara aja.
    sebagai terapi jera buat siswa yang lain
    kalo di biar kan kedepan nya mau di bawa kemana masa depan putra putri bangsa kita ini.

  41. A. mulyawan Says:

    prilaku manusia tergangtung bagai mana kita menyikapinya kaum kita memang sudah rusak,
    terkadang kita suka mengujingkan para ulama yang pada kawin lagi, tapi perselingkuhan sampai pejinahan di tempat2 lain banyak sekali kita tau tapi cuek aja dan itu sudah menjadi rahaisia umum
    kaumkita sekarang lebih melihat martabat kedunianya,dari pada hidup yang sesungguhnya,
    kewajiban kita mengarahkan pada generasi penerus mahluk, sebagai manusia di jaln mana kita sekarang berada.

  42. andy Says:

    bagus terbukti klo indonesia punya potensi buat mencetak artis&sutradara baru……….. hehehe…… kirimin gue dong>>>>>

  43. shun Says:

    hancurr moral generasi muda indonesia….

    kl dulu dominan cowok, sekarang cewek juga udah mulai ikut2an edan…

  44. alfian Says:

    Lebih baik belajar ini….lebih bisa menguntungkan dan Lebih baik belajar ini….lebih bisa menguntungkan

  45. iyonk Says:

    bugil itu indah untuk d lht harapan saya semua siswi berpakaian sexy

  46. slamet wibowo Says:

    lho…, kok ngono…,

  47. h.ardani Says:

    ini adalah bukti bahwa pelajaran agama di sekolah tidak mengena dan di anggap enteng,coba bayangkan pelajaran agama dalam satu minggu cuma 2 jam pelajaran,maka banyak anak sekolah melakukan hubungan sex yang tidak pantas untuk dilakukan,mari didik kita dengan agama yang kokoh untuk membendung itu cuma satu dengan agama

  48. Hero Says:

    Hayo Anak SMA siapa yang mau nyusul

  49. chaca Says:

    wow…ngebet amat sech?????
    mentang-mentang neraka uda berAC!!!
    emang enak sech dineraka ketemu ma banyak seleb palagi bintang bokep kyk lo!!!

  50. Adji Says:

    @ atas
    anda sdh kehilangan akal kah??
    masa d neraka enak
    zzzzzzzzzzzzzz
    msk neraka AJA lo!

  51. Prasetyo Says:

    Memang disadari atau tidak dunia ini makin lama akan semakin hancur moralnya. Perzinahan mau tak mau akan mengenai anak manusia baik zina mata, zina pendengaran, zina perasaan , bersetubuh dll. Ini semua disebabkan karena faktor lingkungan yang semakin buruk dan seiring dengan dampak negative kecanggihan teknologi visual yang menjejeli informasi maupun efek pornografi dan pornoaksi tanpa pandang bulu,lebih – lebih remaja/pelajar yang memang tertarik dan penasaran pada hal gituan dan parahnya lagi sampai “dipraktekkan” (karena mungkin ga ketahan kali), udah gitu direkam lagi! jadi tontonan/konsumsi RUTIN publik yang gratis, dasar ga tau malu. kalo udah gini gimana masa depan bangsa kita jika kebanhyakan pelajar/ remaja aja udah bejat moralnya. Tidak perlu berbasa-basi sekarang kita semua sebagai tulang punggung bangsa harus memperkuat iman dengan rajin sholat,mengaji dan kalo perlu puasa sunah. Juga rajin belajar karena itu adalah kewajiban kita sebagai pelajar. Dengan bekal agama yang kuat yang kita miliki niscaya setan tidak akan mampu menjerumuskan kita kedalam kondisi perubahan dunia, pergaulan lingkungan yang semakin gonkjang -ganjing ini selama kita mempunyai iman yang teguh.

  52. rifa'ah Says:

    saya setuju dengan adanya pemberhentian siswa di larang membawa hp pada saat sedang belajar berlangsung.

  53. danang Says:

    ketika perilaku kita baik maka insyaalloh kejadian kejadian tersebut tidak akan terjadi..tetap semangat dan tetap lurus di jalan Alloh ya…belajar yang bener biar pinter dan jadi dokter.

  54. wowo Says:

    tanda2 mau kiamat 2 mas

  55. orangkeren Says:

    yaudah lah ya orang urusan mereka. moral2 mereka. gombal aj lo smua. diem deh. lebay lo smua yg negatif

  56. satria cakep Says:

    adyuuuuuuuuuuh…….

    mau jadi opo to nduk, mas………..
    ancyurrrrrrrrrrrrrrrr……

  57. faiq Says:

    sungguh memalukan..
    ini adalah tanggungjawab kita bersama

  58. Agus Bintoro Says:

    Yang bertanggung jawab atas semua itu adalah guru agama. yang sama liat selama ini guru agama kurang menekankan Apa itu DOSA bagaimana itu NERAKA dan bagaimana itu SORGA. baik guru dir tingkat SD, SMP, maupun SMA. coba digambarkan spt apakah NERAKA kepada anak didik!!!

  59. gombal suek Says:

    hidup ini memang perjuangan lahir batin moral siang mlm waktu trus bergantian ingat akan kmatian ketac wa an kimanan modal dasar hidup orang yg ber iman unt bekal kmatian . mengajilah agar kau tau ilmunya ????

  60. buernt Says:

    jangan jadi metirealistik la…tak kira la laki ka pempuan ka jangan jadi tak tentu hala..

  61. sayid husen Says:

    Wahai para orang tua… tanamkan lebih dini kalimat toyibah “LAA ILAHA ILALLOH, MUAHMMADARROSULULLOH” didalam Qalbu anak2 anak anda… Sesungguhnya hakekat dari kalimat tersebut diatas adalah jangan menuhankan, jangan menuruti HAWA NAFSU… Karena kalau kita menuhankan hawa nafsu.. itulah DOSA TERBESAR.. karena dalam setiap detik kehidupan yang harus kita turuti adalah pola hidup AL Qur’an (kalam Alloh), dengan dibantu keterangan hadist juga sunnah Rosul…
    Berikan pesan ini kepada siapapun.. karena sesungguhnya apabila kita risau akan kehidupan, ibadah orang lain setiap saat… Saat itulah Alloh bersama kita… Jauhilah perbuatan yang membuat orang ketakutan… karena Rosul bersabda… “HALAKAL MUTANADI’UN” samapai 3x (Jangan lah berdakwah dengan memaksa/extreem).

  62. Udin Says:

    Para guru mhn lbh di perktat lg untk mnddk siswanya

  63. susanto Says:

    Udah ada peringatan:
    “Jangan bugil depan kamera” kok masih aja?

  64. gueenita Says:

    peran ORTU dan GURU sangat penting dalam mendidik anak2 agar mereka bisa menjaga diri serta ilmu agama juga harus di tanamkan pada diri anak mulai dari sejak dini… biar anak itu jadi anak yang sholeh dan sholeha…

  65. nanang Says:

    tong nyalah keun budak kumaha kolot tanggung jawab teu mun geus kitu

  66. Erpan Says:

    waspadalah waspadalah

  67. Rizky Says:

    Inget selalu pada tuhan . Orang tua selalu mendidik agama d rumah setiap hari .jangan lupa sholat 5 waktu

  68. dika Says:

    film di indonesia sudah menggarah pada kemaksiatan ,lebih baik film sinetron tentang cinta di larangkan ,diganti dgn kegiatan agama itu lebih baik …….

  69. Diva Says:

    Omong kosong ma kalian smuanya.

    Buat apa ngomong gak ada tindakan,emangnya dengan membahas hal tersebut di sini masalah yang seperti itu bisa di selesaikan?

  70. rayhan Says:

    masya allah waspada ajalah

  71. nadif fulfit Says:

    oke jo q suka adegan mesum

  72. yudin Says:

    hay…cwex2 adakah klian lakuin masturbasi dg jri tgn cndri…jjr blz

  73. Rahman Says:

    Jadilah siswa yg baik jgn sex di kemukakan..itu jelas terpengaruh lingkungan.rugila..video mesum kt ditonton org..tdk akan bs terkenal kayak gitu.neraka malah menunggu.

  74. Rahman Says:

    Ada yg berpikir besok2 tobat..ia klu tobat nya betul2..klu gak tdk diterima allah tobat nya..jd sedang2 sajalah.kita hidup hanya untuk ibadah pd allah..kata allah=tidak aku ciptakan jin dan manusia selain beribadah kepada ku.(allah)

  75. Rahman Says:

    Jadi perbuatan baik kita bisa selamatkan dunia dr bencana.kuncinya IBADAH PADA ALLAH.

  76. enda Says:

    hi,,,,,,,hi….hii

  77. wahyu untoro Says:

    jalan yang harus kita tempuh kedepan ada ditangan kita masing2,,,, tapi jangan menyesal kalau anda tergelincir jatuh di jalan yang terlihat halus tapi penuh dengan ………

    ayo bareng2 kita bangun jiwa kita.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: