Bentuk Bintanag yang Unik dan Nyentrik

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Weird strange looking animals

Ditulis dalam Umum. Tag: , , , . 14 Comments »

14 Tanggapan to “Bentuk Bintanag yang Unik dan Nyentrik”

  1. heru ssmh Says:

    inilah bukti kekuasaan Allah S.W.T, dimana Dia banyak menciptakan makhluk hidup yang beragam

  2. bodrox Says:

    macam-macam dan aneh bentuknya. selama ini saya seringnya liat ayam ama sapi. lebih sering lagi kalau udah digoreng🙂

  3. tedi septiadi Says:

    assalamualaikum,,,
    subhanallah,,,kuasa Allah SWT tiada bandingannya,,

    gimana kabarnya pak??
    oh iya pak,,,boleh minta data anak2 yang ikut olympiade komputer 2007?
    tedi kehilangan kontak dengan mereka (alan+hanna).
    terima kasih
    wassalamualaikum

  4. mesin kasir Says:

    kagum pada Tuhan yang Maha Pencipta hingga tanda tanda kebesarannya bisa membuat orang berpikir, salam

  5. hastu Says:

    ini masih yg kasat mata ya, gimenong yg ga kasat mata kek pernah di tv dunia lain tu yaa….?? scr bukan binatang aj dah unik2 n nyentrik2 g2, gimana binatang2nya khan?

  6. bocahbancar Says:

    Wah subhanalllah…

    Sungguh unik ciptaan-Nya….\

    Salam bocahbancar…..

  7. artupasikcir Says:

    gambar nya sih menarik..
    tapi ga ada note nya di tiap pict yah, … hehee.. jadi penasaran binatangnya namanya apa.. gitu..

    regard.

  8. Bentuk Bintanag yang Unik dan Nyentrik Says:

    […] oleh OP: Bentuk Bintanag yang Unik dan Nyentrik Sumber __________________ […]

  9. chiquitte Says:

    ih…..kok ada ya binatang yang kaya githu.aku ampe begidik berkali2.

  10. zack Says:

    wewh…
    bner tuh binatang yang di atas hdup di bumi kita nie?

  11. gokimhock Says:

    Mantap… mantap

  12. NgeTop Euy Says:

    Antara Lucu, unik, menggemaskan dan mengerikan…!!!

    Ternyata ada juga yang menyerupai predator….

    Atau jngan-jangan wajah predator tuh niru gambar binatang itu….

    Keren euy…

  13. ERF Says:

    andai saja tuh binatang laut yang mirip karakter di film Predator, Alien vs Predator ga di tampilin mungkin aku bisa percaya 100 % kalo tu foto beneran. dr foto2 tersebut hanya beberapa yang asli yang lain rekayasa semua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: