Betulkah ada Manusia Ikan (Duyung)?

Saya mendapatkan foto-foto manusia ikan (duyung) benarkah ada? Saya mendapatkannya dari http://mermaid.malaysia.googlepages.com/ buka saja situs tersebut!

Inilah foto-fotonya!

ikan1.jpg

ikan3.jpg

ikan1.jpg

About these ads
Ditulis dalam Berita. 347 Comments »

347 Tanggapan to “Betulkah ada Manusia Ikan (Duyung)?”

  1. anung Says:

    *obsesi salafi*
    HARAM!!!HARAM!!!

    *off*

    hehehe

    kalo itu sungguh2 ada..gawat…
    bentar lagi ada manusia terbang

  2. nelly Says:

    mungkin aja ikan duyng itu sungguhan, sekarang di dunia ini apa sih yang ga akan terjadi bila Allah ngengizin kan ya ga?? tapi kenapa ya ikan duyung yang ada dalam cerita rakyat sesosok wanita yang cantik sedangkan yang kita liat sebenarnya ga sama dengan kenyataannya??? berarti manusia pintar menghayal.

  3. Yan'z PoOr'zZ Says:

    Tak disangka dan tak pernah diduga bahwa manusia ikan duyung itu benar-benar ada??!!!Hanya Allah SWT yang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin!!!Sungguh Menakjubkan…..!!!!

  4. lesi Says:

    SeKaraNG Saya tau Klo ikan duyang itu Ada KaRena sudah saYa lihat buKtinya,saYa juGa saDar DiDunia Ini Ga da yang ga mungkin,,,BetuL gA???? kArena ALLAH SWT maHa berkEhendak.tERnyata maNUsia IKan DuyuNG itu menyeramkan yaCh!!!!!! Sejak Kecil Saya mengETahaui kLo ikan duyUng itu SesosoK waNita CantIk yaNg sexsi Serti yang Ditayangkan pada cartoon Anak kecil, Ternyata bukan yanch,, ih SERAM…..

    BUSYEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!!……………..

  5. Y@nk's Pr! Says:

    hm… ternyata ada juga ya makhluk kaya gitu. Itulah kekuasaan Allah SWT. Tapi saya masih bingung itu ikan duyung apa makhluk kutukan????? Tapi whatever lah yang penting kita harus yakin bahwa Allah SWT itu ada karena ada ciptaan Nya yang mungkin itu diluar akar kita. SUBHANALLAH

  6. teReSIa Says:

    kalo akan duyung itu benar2 ada saya pengen liat dengan mata kepala saya sendiri bukan hanya dengan foto.tapi jika itu benar maka…..

  7. danni Says:

    Subhanallah….semoga tidak benar adanya…….

  8. AdR Says:

    Itu sih ikan yang mirip ikan duyung.

  9. busro Says:

    waaaaaaaaah hebat yaaaaaaaaa, tapi sayang mani(manusia ikan)nya tuh udah mati !!!

  10. sukma Says:

    subhanallah…
    itu sih bukan putri duyung..dimana mana putri itu kan cantik tapi putri duyung yang ini….
    mungkin itu makhluk kutukan ya…?
    tapi apapun itu klo itu sudah kehendak Allah…

  11. julia Says:

    astagfirullah
    astaghfirullah
    astagfirullah
    Ya Allah……..
    Mungkinkah dunia ini akan segera kiamat??
    sudah banyak yang menjadi tanda-tanda kebesaranmu

  12. cintia Says:

    haha…
    NgeRi bangeT tu duYuuuunG…

  13. Ulinnuha Says:

    Waduh,,, klo itu emang bener,,, subhanallah banget,,,
    tapi aku pernah baca klo duyung pertama kali diliat oleh nelayan,, pas duyungnya lagi loncat2 ke permukaan laut,,, nelayan itu bilang bentuknya wanita cantik yang bertubuh setengah ikan,,, ada yang percaya,,, ada yang gak percaya,,, yang gak percaya bilang : palingan nelayan itu cuma ngayal,, soalnya udah lama gak di darat,,, jadi ikan aja kliatannya cewek cantik,,, gitu,,,
    Tapi kok duyung yg ini bentuknya aneh ya?? yah,,, gak tau lah,,, wallahu alam bisshowab

  14. gilang Says:

    astagfirullah, itu kan ikan yang ada diaquarium gw kok bisa ada disono yaaa gaswat siapa yang nyolong yaa kasian yaa sampe mati kekeringan kurus banget

    Tanggapan: Trims ata kunjungannya

  15. dania Says:

    ya allah.. ngeri juga yaahh,,,, sampai merinding syang liat nyaa

    Tanggapan: Mudah-mudahan menjadikan kita sadar akan ciptaan-Nya

  16. Syamsoedarman Says:

    Apa beneran tuh!
    Apa ga ada rekayasanya?
    Kalo emang benar, ngeri juga

  17. kyoe Says:

    masa siehhh…!!!!
    bener tuhhhh????????
    putri duyung kan cantik,masa jelek banget siech…….
    pasti nie rekayasa doank !!!!!!!!
    ngaku ja deh…,jangan bikin sensasi………….

    Tanggapan:Trims atas kunjungannya, silahkan buka alamat situs diatas tentang mermaid

  18. kyoe Says:

    masa siehhh…!!!!
    bener tuhhhh????????
    putri duyung kan cantik,masa jelek banget siech…….
    pasti nie rekayasa doank !!!!!!!!
    ngaku ja deh…,jangan bikin sensasi………….
    laen kali jangan bikin sensasi yang aneh2 donk
    mank na yang bisa bikin rekayasa gitu cuma loe doank?????????//
    banyak kali yang bisa bikin rekayasa kayak begitu,lebih bagus laggggiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!

    Tanggapan:Trims atas kunjungannya :D

  19. lizard Says:

    wallahua’lam

  20. rery Says:

    wahh..
    klo cuman itu sih sudah pernah lihat fotonya, masih ada penampakan duyung yang lain lho….
    paling-paling cuman guyonan tok

  21. zeck Says:

    bener ga yaw????bingung guwe!!

  22. zeck Says:

    babi betul………………………

  23. tulus Says:

    subhanawllah ternyata ikan duyung itu ada, smua ini terjadi karna ALLAH .

  24. tulus Says:

    assalamualaikum
    ternyata ALLAH telaH menciptakan makhluk yg mirip manusia tapi yg ini
    mempunyai sirip,ekor yg betul2 mirip ikan dan ALLAH dapat menciptakan manusia berbadan buaya .trimas telah diberi kesempatan memberi comment.wassalam

  25. peni arrahman gandul Says:

    apa foto ini beneran? atau rekayasa ? kalo rekayasa: sayang sekali banyak orang tertipu
    Mari kembalikan semua pada Alloh SWT

  26. ajisaka almuslim Says:

    sesungguhnya Allah maha tahu, bisa jin setan atau iblis yang dapat menyesatkan manusia ke jalan yag salah

  27. Budjel Says:

    Setuju ama Julia…ini tanda2 kiamat…

  28. shipoo Says:

    no commend dech…^_^
    q jg bingung yang jelas Allah YME dan kuasa segala didunia ini tidak ada yang tidak mungkin tul g???? :D

  29. Butes Says:

    tuh bener apaboong? ditemuinnya dmn?
    klobener dibawa ke Jakarta!
    ceritakan asal-usulnya!
    ini berita boleh nyontek dari mana?
    kok putri duyung mukanya ancur bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

  30. youndy Says:

    wahh..ikan duyung salah diet kali..jadi kuyuss bangedss. subhanallah, inikah bukti kebesaran Alloh?

  31. ira angellia w.s. Says:

    kaLo eMang bEnar kenYaTAannya,kEnaPa duNia pEriKAnan Indonesia n Dunia pd uMumnya ga hEbOh,ya???Beri kEtErAngan Lebih Lanjut di mEdia teLevisi dunx,biAr jELas n biSa dipeLajari bErSAma..thanx b4..GBU.

  32. calista Says:

    waaah!! itu putri duyung beneran coba deeh buka di google perbedaan putri duyung dan ikan duyubg ada yg lebih sereeem lagi daripada ini!!!!!!!!

  33. Riffy Says:

    Gokil neh duyung! Kok nggak seperti di pelem2 ya??? Padahal dari dulu gue pengen bgt punya tampang kyk putri duyunk. Tapi klo tampangnya kayak gini, mending gue ngimpi jadi Miss Universe aja dech!!! But, SUBHANALLAH jika ini bener2 asli. Peace!!!

  34. widya Says:

    lieur lah……………………..///////////////////////////////??????????????????????

  35. dessy Says:

    segala sesuatu bisa terjadi dengan izin – Nya. ini satu bukti tanda kebesaran Alloh SWT. Benar atau hanya rekayasa gambar itu, hanya Alloh yang Maha Mengetahui.
    Wa’llahu Alam……………………………………..

  36. daging_segar Says:

    astaghfirullah…….
    bukannya ga percaya…tapi hati hati loh sama tipuan setan. bisa di cek ga kebenarannya? fotona asli ndak? ato itu emang salah satu bentuk jin yang mati?
    wa’llahu Alam……

  37. Ridwan Says:

    hem…nampaknya btrul juga tuh…
    numpang promosilah….
    free,free,free,semua serba free…………
    kunjungi: http://topbusinessonline.blogspot.com/

  38. Bagja Says:

    tolong diklarifikasi betul apa tidak foto tsb, jgn karena fot itu kita bisa salah kaprah memandang kenyataan, kalo memang benar ikan itu publikasikan secara live (ontv) shg masyarakat benar2 mengtahui kenyataannya

  39. Windi Christinasari Says:

    Alhamdulillah… ada juga yang lebih jelek dari saya… terima kasih ya Allah kepercayaan diri saya semakin meningkat berkat ini…^_^

  40. dedek Says:

    Kayaknya palsu tuh, kok nggak dikerubungi lalat ?
    Hoax ini mah…

  41. ali Says:

    mau nggak percaya, tapi ada. Mau percaya tapi apa-apa kan bisa direkayasa.
    Kembalikan kepada siempuNya aja deh…

  42. nuna Says:

    astaghfirullah………….
    Tanda apa itu y allah?
    apakah itu peringatan atau hanya pmberitahuan bahwa itu sungguh ada sejak dulu?

  43. nino Says:

    menurut saya betul-betul bukan ‘duyung’.. alias HOAX.. bisa dicari d google.. ternyata makhluk ini adalah ‘buatan’ manusia.
    akhir2 ini byk hoax yg beredar lewat e-mail, termasuk diantaranya adalah ‘tengkorak nabi adam’ yang sempat menghebohkan masyarakat.

  44. andre Says:

    koq ngga ada ulasan nya diberita
    kalau memang itu beneran pasti lah langsung diteliti kan

  45. heri Says:

    anjir tu ikan pa topeng…mirip banget am yg nemuin y…ha..ha..ha

  46. fahmi Says:

    wah kirain ikan duyung itu cantik2. ..koq…hehehe

  47. Prayuda The Great Says:

    Gitu Aja Kok Repot, ibarat bikin virus komputer, bikin manipulasi sekarang mah udah gampang! He… He… He… itu mah ikan-ikanan kemudian difoto oleh oknum ttu, kmdn dipampangin di internet jadi deh…..!
    udah basi ah!
    Oh iya buat teman-teman jangan langsung percaya begitu aja! lebih baik kita gunakan logika terlebih dahulu. Pasti kalian ingat moster-monster yang ada di ultramen! yah kurang lebih begitu……………………………………………………………….. Hidup ULTRAMEN

  48. D~ Rollink_boyz Says:

    hihihihihihihi ngeri gw ngeliatnya

    bener apa?

    g bohong kan?

  49. acha Says:

    wkwkwkwkwkwkwkwkwzzzzzz

    apa sih itu ?

    ikan duyung ya?………..

    serem bgt dech ngeliat nya

    hiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh takut

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  50. Ayu Pratiwi Says:

    memang di luar logika manusia, tapi klo emang kehendak Allah pasti akan terjadi,,,,,,
    qu baru per1 x melihat ikan duyung, takut juga pa bila memang hidup dan berbicara dengan manusia????? pa mungkin yach…….?????

  51. ANDI MAHMUDIN Says:

    eh bener tah, ora percaya kayaknya itu hanya rekayasa gambar coba di teliti sumber gambarnya, teliti meta tagnya kali aja rekayasa komputer atau just for fun

  52. wezt Says:

    Ada-ada aja kamu…
    Ini mengingatkan saya pada mainan sulap saya.
    Banyak yang tertippu dengan trick saya. Begitu juga dengan pembuat berita ini.

  53. dwi kusnanto Says:

    wah…wah…wah……… ternyata manusia ikan duyung itu ternyata ada juga ya. saya kira selama ini cuma dongeng doang. sekarang saya sudah tau……….. makasih ya. dan jangan lupa semua itu atas kehendak Alloh.

  54. RI_K Says:

    sUBhAnAllAh….

    KoQ bsa”_a ya aD iKaN duYung??!!!

    aQ Mau LihaT duNKzZ…!!!!

    GRaTiZZz Ga???
    Klo BaYar Ga Mau Lah…
    NtaR MaHaLll…

    He..999x……..!!!!

    Ga bSa d Bawa K MeDHaNT Y??!!!

    TRuZz LeTaK d Skul Q…

    Ya KHaN>.>>

  55. yeyen Says:

    aneh juga ada penemuan yang demikian. karena masih ada hal-hal yang terjadi di luar pemikiran kita. Mungkin itu kekuasaan Tuhan untuk menunjukan sesuatu hal yang membuat orang-orang tercengang………………..Sekarang ada manusia duyung. Ntar2 apalagi ya…………!

  56. reeetaaaa Says:

    waaaaaaaaaaa………………………..
    keren boooooooooooooooooooooo………………..
    klo tu brita mank bener mustinya masuk ke buku keajaiban dunia,
    klo ga masuk bbc/ national geografic……tapi ga tuh

  57. Faisal Says:

    Itumah Kagak Sereeeeeeeeeem!!!. Pasti Bohongan….

  58. Uzumaki Naruto BERKATA Says:

    CCCCCCCCCCCCCCCCCCCCuPu SIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….!

  59. uchia Sasuke Says:

    Yang Namanya ZECK Adu BaCoT Yuk AME Gw . Kalo Loe Berani Bales Ke Email Gw Yaa….!!! Zeck Yang GOBLOK

  60. isna Says:

    wii……..tragis banget bentuknya??
    bneran tu??
    It manusia ikan asli apa manusia kutukan yang jadi ikan???

  61. Lihan Says:

    Jika itu ada itu adalah anugerah dan ciptaan Tuhan yang diluar kemampuan manusia untuk memikirkannya dan itu membuktikan bahwa ciptaan Tuhan itu ajaib dan tidak terbatas untuk disyukuri dan dinikmati

  62. Putra Says:

    Selamat buat yg ngabadiin, sdh cukup banyak orang yg tertipu, cukup puas khan…. buat yang baru lagi dong sensasinya ……

  63. wulanz Says:

    Di DUNIA INI GA ADA YANG GA MUNGKIN.. KALAU ALLAH MENGHENDAKI SEMUA BISA TERJADI..

  64. Alexander Says:

    keren kalo ada manusia yang bisa terbang pampangin juga ya gambarnya

  65. OrgHilang Says:

    eh itu beneran ga sih mukanya aneh serem , kyk keledai menakutkan mungkin masih bnyk lg yg kyk gitu T_T jadi takut makan ikan THX BYE2

  66. andi Says:

    kostum yang bagus…. aku katakan begitu karena sebelum ada pembuktian secara medis dan yang lainnya bahwa benar itu makhluk, hidup aku sulit percaya. Lihat film2 Jepang dan Amerika misalnya, bagus sekalikan dalam membuat kostum makhluk2 planet dan jenis kostum predator dan lainnya. Apalagi ini hanya photo….

  67. Staffy Says:

    hehehehe…gampang analisanya..
    kalo itu dah mati, berarti ada lalat, belatung atau semut minimalnya di bangkai itu…

    ini mah ga ada sama sekali…bangkainya rapih bener…

    yang bikinnya kurang profesional ni…lumayanlah…meskipun sisiknya dah dibikin ada ancur-ancurnya dikit.. :)

    salam

  68. lili Says:

    kok kaya terbuat dari lempung ya? jadi pengen ikutan bikin nih, biar nambah sensasi di dunia yang penuh orang ga waras ini heheh

  69. awan Says:

    trims analisisnya :D

  70. zig Says:

    hmm sepertinya ada yang janggal sebab jika dia memang dari laut mestinya ada sedikit latah atau bekas2 di permukaan kulitnya kotor atau apa dan satu hal lagi ngga kelihatan dikerumuni lalat kecuali sudah diformalin :)

  71. zig Says:

    latah => tanah salah tulis :)

  72. egi Says:

    itu foto asli, palsu apa cuma MIRIP DOANG????

  73. CUZ Says:

    WA…………..KSIAN BANGET TU DUYUNG G PERNAH D KSIH MAKAN KLI??????TRUS WAJAHNYA LUPA DI MAKE OVER YACH??????????????

  74. NUR Says:

    Oh……………….apa itu mang bener????????????Tpi koq aneh bgt yach?
    Bisa-bisa dunia ini penuh dengan hal yang aneh yach.(Atau mungkin ini tanda 2 kiamat)

  75. DENCUTEEEEEEEEEEEE Says:

    wauuuuuuuuuu,serem bgt cih tuh duyung wajah nya atuuuuuuuuuuuutttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  76. jaka berkata: Says:

    sebaiknya di teliti oleh pemerintah baru sekali ini saya melihat putri duyung

  77. cahya Says:

    ya mnurut saya
    mungkin ja da….
    coz da juga dicrita dongeng klo
    manusia ikan itu ada
    knapa kita harus ga percaya ya ga,,,

  78. agung seto Says:

    aduh aduh benar ngak sih,… jangan jangan rekayasa manusia,kayak patung kali.tapi kalau bener adanya,pasti gua ogah pelihara di akuarium gua,ngeri,lihat fotonya aja gua udah ngeri……..tapi sekarang kan jaman edan ono ono bae no ndonyo iki Allah Maha Besar,makanya manusia tobatlah kalian lu semua udah kebanyakan dosa!!!!!!!!!!!!

  79. Prayuda The Great Says:

    Coba ketik cmd di Run kemudian Ketik C:\Documents and Settings> TYPE ikan1.jpg
    terbukti kan hasil rekayasa! He.. He…

    Bukannya ngelarang yakin terhadap kekuasaan Alloh, Aku yakin dengan kekuasaan Alloh tapi Alloh menciptakan akal buat manusia, jadi selain hati & keyakinan akalpun harus digunakan, jangan pake dengkul dan omdong(omong doang) saja! OK!

    Oh iya selain tukang BOONG, Negara tempat asal ni Boneka, terkenal juga tukang caplok pulau, tukang klaim kesenian negeri orang, pokoknya tidak kreatif, AWAS
    jangan mau diBoongin!

  80. Prayuda The Great Says:

    Alexander! alexander! kan udah banyak manusia yang bisa terbang kayak BATMAN, SUPERMAN, Oh iya tidak lupa juga SUPARMAN, yang satu species sama SUPERMAN! Wakakakakakkak…….!
    maaf kalau ada yang namanya sama!

  81. Prayuda The Great Says:

    Oh iya ni kostum bukan made in Malay…. paling-paling made in Japan HA.. HA. HA… capek deh!

  82. SeLvY ImUT Says:

    ya AmpyN………….
    seKrng nie koq jmnxs AneH-AnEh Ja y bTul g ???????
    pkoqx iNtix kta hruZ Mu Lai WasPada bTul g ??????????…………

  83. lie Says:

    pcya bgt ………. krena Tuhan doank yg bsa menciptakanny

  84. paijan Says:

    hoax…hoax….hoax….pembodohan oleh orang bodoh…hoax…hoax…hoax

  85. evi Says:

    Sublahanallah….
    Mang bner ta tu??
    Q lom perna liat tuh??
    Bkanya ikan duyung tuh cwe cantik yang tubuhnya separo ikan??
    tp ko gtu y???
    SEREMMMMMM……. BGT bok…..

  86. EDI Says:

    berita yang tidak jelas sumber informasinya menjadikan sulit bila dikatakan benar.
    bangsa ini memeng senang bikin kebohongan, mudah-mudah jangan sampai menjadi perilaku bangsa ini.
    SEhingga kebohongan menjadi hal yang biasa biasa saja. MasyaAllah, mudah-mudah bisa sadar.

  87. Mr. Kid Says:

    Aduh, bener dunia mao kiamat, inget kiamat udah deket, bener atau bukan itu merupakan tanda-tanda kebesaran allah SWT. Wallahu a’lam

  88. crytothewind Says:

    asshole picture
    for everybody!
    listen me!
    do you believe that?
    that just bullshit and fake lol
    i think that is fusion between people malaysia and ugly bat who wanna create new species
    hm,maybe my prediction get right coz this just a falsehood from fuckin people malaysia
    malaysia is shit and thief lol

  89. mona Says:

    ass, bneran ne ikan duyung iu ada? minta infonya dunk, aq ad rencana mo bkin karya tulis ttg ikan duyung ni bwt dpt beasiswa

  90. Andi Munawir F Says:

    uwalah ………………………… itu bohong ………………….

  91. Andi Munawir F Says:

    Gak mungkinlkah sampean semua hamba Allah jangan sampai tertipu oleh khurafat-khurafat yang menyesatkan. Kita harus percaya pada apa pesan-pesan yang ada dalam Al-Quran itu pesanku ya…….

  92. ganjar Says:

    mohon diperhatikan kepada pengunjung situs, photo yg tampil seperti benar-benar
    real tapi kita mesti ingat sekarang ini IT begitu maju pesat jadi jangan terkecoh dengan hasil image creator, yg saya lihat image itu seperti creature di salah satu
    film amerika punya. hiks…..

  93. Maulana Ridwan Says:

    Subhanallah…………..
    Tapi kalau menurut ana, itu gambar bukan gambar ikan duyung sungguhan. Itu gambar ikan boongan. KAlaupun ada yang mengatakan itu sebagai kutukan, wallalhu alam bishawab………

  94. fitri28 Says:

    ich ngeriiiiiiiiiiiiii bgt deh………seurem

  95. Ali Zamrial Says:

    ikan apa ini? koq kayak kelelawar…………………

  96. jepri Says:

    masak putri duyung betul2 ada dan dimana sekarang fosilnya.
    klo memang ada manusialah makhluk yang paling sempurna.

  97. hamba sahaya Says:

    woah.. bisa jadi trendseter nich untuk pesta cotum taon ini…
    kan keren tuh..
    kasian bgt sich.. di suru pose kayak gitu.
    tapi kaya beneran dech.. kalo gak salah sih raja duyung..
    habis fitnes,, eh kekeringan… hehehe2009X

  98. piya Says:

    naudzubillah…………….
    kiamat sdah dkat,,,,waspadalah2,,,cpet sHolat….!!!!

  99. aris Says:

    benar……. itu ikan duyung… kepala setan. kalau nak tengok yang cantik pergilah tonton filen duyng lakunan maya karin…. mesti setim…..
    en sidi dan en aris pun ada tengok… best… he……. he……. atas bawah buleh…

  100. nellu Says:

    benaran deh itu ikan duyung? barang kali boongan? karna *replika*nya bersih sekali? kok gimana angkatnya ke daratan? ciptaan doank???? apa2an guwe nggak percaya melainkan itu benaran ciptaan tuhan bukan boongan.. wallahualam bishawab. guwe kepingin nonton duyung film malaysia.. kok cantek banget deh duyungnya..

  101. atin shah@radcliffe..haha Says:

    entah la sama ada boleh percaya atau pon tidak..mmg kite tak pernah tngk ikan duyung tapi tak semestinya tu ikan duyung….nampak mcm ukiran batu je..maaf tapi itu la yg nampak dng mata kasar.duyung mmg cantik ttp fakta nye blom d ketahui.dari mana aslnye ikan duyuna ini..??CIPTAAN ALLAH!!

  102. ikki Says:

    hahaha
    holiwud pernah buat yang lebih keren. tapi kalo itu emang sungguhan,….
    apa kalian memperhatikan makhluk itu punya kelamin ga? (ciri makhluk hidup reproduksi)
    kalo dia ga punya paru-paru kenapa dia ke darat?
    dan kalo ga punya kaki gimana dia bisa tambah jauh dari air?
    yah, apapun itu kalo ketemu lagi tolong digoreng ya!!!

  103. RANDI Says:

    BETULKAH ADA?????

  104. RANDI Says:

    ANTARA PERCAYA DAN NGA PERCAYA.

  105. quiz ikan Says:

    eh, itu dimana tempatnya? kirimin donk ke email saya… sya mo pergi kesana…
    ok trims

  106. Soetip Soeganteng Says:

    Ak pernah liat ikan kaya gt.. Tp warnane biru.. Trus mbawa tombak trisula.. Liatnya da Goblet of Fire.. Tu temene kalee…

  107. Soetip Soeganteng Says:

    Temenku pernah liat ikan kaya gt. Namane temenku tuh si Harry.. Lengkapnya Harry potter. Pas waktu dia ikutan lomba yg pake piala yg ada apinya. Dia nyemplung ke danau item, trus ketemuan deh ma ikan kaya gitu..

  108. gue Says:

    ngayal bgt seeh……….
    itu boong tau!!!!!!!!
    itu kan gambar cicak
    hehehehehehetehehehehe……………..

  109. Liswandaru Says:

    Itu barang dagangan yo. Dah laku terjual da e-bay. Tu hasil karya artis (namanya gue lupa). Dia bikinnya mang niat bgt, pake kulit ikan segala yg buat nutup human skeleton buatannya. Dah ga sah dibahas lagi…

  110. koneksivb Says:

    kayaknya ada dech, tapi hanya Alloh yang maha mengetahui segalanya…

    Dulu dijamanku memang ada bangsa seperti itu …..

    Syukron n Wassalam …. :D

  111. qarqas Says:

    saya dr malaysia..gambar ini dikatakan diambil di teluk bahang, pulau pinang..
    tak tahu la betul ke tidak…

    Allah sj yg tahu….Allah maha besar…Dia sj yg mengetahui apa yg terdapt di alam ciptaanNya…

    p/s tgk filem duyung lakonan saiful apek & maya karin..best!!

  112. Akyto Says:

    hanya alloh yang tahu sesungguhnya Alloh menciptakan manusia, Jinm, Setan, Iblis dan Malaikat.

  113. jiwan Says:

    HEHE BIKIN REKAYASA NICH YA…BANYAK YG BISA MEREKAYASA gambar2 yg aneh2 kok.Idemu bagus juga krn banyak yg percaya & terkejut.Artinya mengena.
    wasl

  114. yudhi14 Says:

    Tapi saya yakin manusia duyung itu ada
    tapi untuk membuktikan kebenaran nya hanya allah yang tau.

  115. iphantek Says:

    brapa semalam sama ikan duyung itu,,…biar kita olah…?

  116. shalman Says:

    aslm.itulah kejaiban Allah.

  117. esfahan Says:

    gambar ini telah dikaji, buatan manusia, dan di edit, tambah itu tolak ini, cuba tengok di yahoo image keyword mermaid.. ada keterangan.. sekian..

    peminat fanatik duyung

  118. mulya Says:

    subhanallah
    bagaimanapun segala sesuatu di dunia ini
    adalah kehendakMU ya ALLAH
    ALLAH Maha Besar

  119. Willy Says:

    Sepertinya.. saya pernah lihat makhluk itu difilm Ksatria Baja hitam RX ketika SMP dulu… Kayaknya monster itu yang bernama Monster daMamon FIsH yang hampir berulang x mengalahkan KOTARO miNAmI… APakah Foto itu diambil dari film Baja hitam RX.. BERUBAH!!!!! hehehehe

  120. hanna Says:

    SUBHANALLAH..!!

    BUSSEET DUYUNG APAAN NEEHH..

    SUNGGUH MENYERAMKAN…!

    NAUZUBILLAHIMIN DZALIK…!

  121. Adji Says:

    itu lah akibat nya org malaysia menyiksa TKW indonesia
    mang enak lo org malaysia
    suatu saat, pekerja” malaysia akan d bantai abis” san d indonesia!!
    muampos org malaysia
    di kutuk!!

  122. frea Says:

    em..mgpa muggle memilih td tw?hahay,
    mnrut bku fantastic beasts n where to find them krya newt scamander merpeople atw mnusia dyung trsbr d slruh dunia.mskpun brvariasi,pnmpilan mrk hmpir mrip mnusia.
    dyung yg plg tua trctat dlm sjrh dkenal sbgai jnis siren(yunani)n d air yg lbh hgt qt bs mnmukn putri dyung cntik. jnis selky(skotlandia) dan merrow(irlandia) tidak trlu cntik..
    tp mrk sgt mgmari musik,

  123. SUCI Says:

    beneran ga seh da?
    subhanallah ya

  124. karin & ully Says:

    Itu tu bo’ong…

    Ikan duyung asli pun gak sperti itu… Ikan duyung asli tu gak bersisik , siripnya juga cuma dibagian pectoral (sisi samping). Bentuk siripnya juga gak kaya gtu… Kalo gak percaya cari aja di google pake kata kunci “dugong”. Sama sekali gak percaya… Patung tu…

  125. ibet Says:

    beneran tuch putri duyung nya????????

  126. cristiano rosidin Says:

    itu ikan duyung ape monster kok serem banget kayak yang di pilem-pilem, jangan-jangan itu properti buat pembuatan film horor

  127. amirul aja Says:

    manusia harus ingat pada yang kuasa ALLAH SWT

  128. adi n nana Says:

    masya allah……………………….
    masya allah………………………
    allahuakbarru…………………….
    allahuakbarru…………………..
    yaa….. allah kenapa ikan duyung seperti itu? bukankah seharusnya ikan duyung itu cantik bagaikan bidadari???

  129. aisha Says:

    giLa….

    aku g NyangKa

  130. nadwie Says:

    aku ingatkan,, selam ini, ikan duyung begitucantik dan menawan.m
    ,,

  131. luxia Says:

    apa benerrr ;(
    apa itu bukanya buatan ??
    tapi aku emng harus percaya sama ALLAH karna gak ada yang gak mungkin selagi allah memang harus menjadikan nya sesosok ,
    nauzhubillahhiminzhalik ;(
    ya allah ampuni dosa hamba dan dosa org2 yg kafir maupun yg tidak .
    amin

  132. greenpunch Says:

    ne HOAX y???
    sring neh liat yg kek bginian di youtube….
    ne bner HOAX ap gk y????
    jdi bingung

  133. pentol Says:

    wah klo itu bukan putri duyung… tapi mbah duyung…

  134. ardini syamimi Says:

    sepatutnya ikan duyung masih hidup sebab boleh melihat keindahan daripada ikan duyung tapi nak buat macam mana dah memang takdir.

  135. mail Says:

    itu asli apa rekayasa aja???
    klo memang asli asal jgn muncul didarat aja, kaga sangup eike boo ngeliat nye…

  136. ismul Says:

    ya ALLAHUALAM kalo ada berarti itu benar2 ciptaan-nya yg sunggu luar biasa,takjub deh………..

  137. SHUK_SAM Says:

    manusia dijadikan sempurna…..malangnya kesempurnaannya itu disalahgunakan……..manusia tidak dapat melihat dosa dan pahala…yang menjadi dalang perbuatan maqruf manusia adalah nafsu yang dikurniakan kepada manusia ………nafsu it’s everything 2 be good human altho bad human…..up 2 u …..

  138. diangga Says:

    klo emang bner2 ada, g tau de apa jadinya?
    mungkin emang bener za dunia hampir kiamat?
    kan sekarang uda banyak hewan2 aneh bermunculan?

  139. diangga Says:

    jadi ngeryyy aquw!!!

  140. ecodata2003@yahoo.com Says:

    Yup…betul itu adlh hoax…hoax….dan hoax….
    Kenapa sih gampang percaya yang spt itu. Ilmiah dikit lah.
    Btw. Duyung itu BUKAN ikan. Duyung adalah mamalia. Mamalia yang hidup di air. Di perairan Indonesia banyak kok Duyung. Oia, nama ilmiahnya adlh Dugong dugong.

  141. anak iLang Says:

    KONTOL
    DAH PALESTINA DI AMPUNIN MALA NUNJAK BOM ISRAEL LAGI
    BELA AJA TU PALESTINA
    SUMBANG2AN
    MAKAN TAEK
    GA TAU DIRI
    MAMPUS LO PALESTINA BENTAR LAGI RATA
    PEMIMPIN LO TU GOBLOK
    MAKAN TAEK AJA

  142. ApiZ Says:

    Biar betul…. cam patungku kat umah jak tu… kami ada patung persis camtu

  143. ciccah Says:

    pacarku yg selama ini ak kira cantik , ternyata buruk rupa .

    ohh sungguh najis ak melihatnx …

    arghhhhh …..

  144. citra ayu deviara Says:

    ya ALLAH,MUNGKINKAH????

    AKU JADI PENGIN LIAT SENDIRI.

  145. Fenny Says:

    MassyaALLAH, sungguh besar kuasanya.ini sungguh kebesaran ALLAH SWT yang sangat dasyat. semoga seluruh umat manusia di dunia ini dapat bercermin dari kejadian-kejadian yang diperlihatkan ALLAH SWT kepada kita secara nyata.

  146. Zikuru Says:

    Hoax nih. Ini aslinya bikinan perupa asal Amerika, Juan Cabana. Dia memang spesialis makhluk duyung.

  147. Aris Says:

    jelek amat… buruk rupa.

  148. Yans Says:

    Huaammmzz ..
    Bukan cuma AllaH SWT Yang punYa kuasa begiTuan , ReaD iT !! SeTan juGa punYa kuasa , bisa melakukan mujizaT .. Pikiran manusia mengira iTu kuasa aLLaH , Tapi sesungguhnYa bukan ..
    iTulah Tanda2 akhir zaman , ibLis membuaT banYak mujizaT unTUk menYesaTkan manusia ..

  149. Whe ^^ Says:

    …….
    NO comment dhah..

  150. Whe ^^ Says:

    kenapa yg aneh2 sLaLu ada.na d Luar Negri..
    d iNdoNesia koq ga da iank bgituan iah..

    iank anak jdi iKan pari thu ajah..
    kyak.na juga rekayasa..

    aku jdi pengen Liat ndiri dheh..

  151. love.u endha Says:

    Semua dah Kehendak,Nya….

  152. azha Says:

    aku suka banget dengan ngambeknya maya ketika main film

  153. amelia melody shafira Says:

    kalo beneran knp gk kecium ma media tivi yah?

  154. iztie Says:

    SuBhaNaLLah…..
    adda.adda ajj degh..
    That’s Soo scaRe….!!!

  155. Agusti morris Says:

    Wow.. Itu merupakan salah satu karya Juan Cabana yang berjudul “The Marmaid Of Juan Cabana”… Masih banyak karya Juan yang lebih aneh….

  156. amethysta Says:

    Assalam ,.,

    Manusia itu sempurna.
    mungkin banyak yang ga percaaaayaaa ….
    tapi itu memang ikan, hanya saja sedang di rekayasa genetik oleh mahkluk luar angkasa yang sering kita sebut alien.
    ya tujuannya … mereka sedang meneliti bagaimana caranya hidup kembali di bumi …
    sayangnya test ke ikan mungkin gagal, karna ikan tersebut langsung mati …
    jadi kalo ada peristiwa binatang mmirip manusia, ya itu sedang ada proses rekayasa genetik,
    jadi bukan karna kutukan lah … atau makhluk jadi-jadian ..
    please deh .. ^^

  157. nina Says:

    ihh………..
    seremmm !!!

    segala ya mungkin jika Allah SWT BERKEHENDAK

  158. perdi Says:

    ya allah…..
    alu percaya akan kebesaran mu…
    aku juga yakin,masih bnayk mhluk ciptaan mu yang laen,yang tak perna di duga oleh manusia2 yang leh ini,.

  159. julak balepotan Says:

    ITU DUYUNG PLASTIK…!!!!!

  160. julak balepotan Says:

    ALIAS EMBER !!!!! KURANG KRRJAAN AJA……

  161. HiQ_MaH jOuMbAnKz Says:

    NiE CmUa bEnEr gAgH cIh………….

    NtAr cUmA ReKyaSa AgY!!!!!!!!!!!!!!

    dUccH bInGuNkH……………………

  162. semi Says:

    emang dasyat kekuasaan Allah. tuh bwt lo lo yang pada durhaka tobatlah sebelum tu semua terjadi ma lo semua.

  163. Brilliant Says:

    beneran drhaka tuch anak?

    jelasin ceritanya lebih detail donkzzzzzzz.,.,.,

  164. melayu Says:

    Kenapa saya lihat ada yang mengaitkan gambar ini dengan MALAYSIA? sampai terkait sama dengan masalah TKW? sudah berapa ribu TKW Indon yang mati di Malaysia berbanding dengan yang membawa wang Malaysia ke Indon?

    Saya fikir.. lebih baik disemak jumlah kematian di Kalimantan semasa pergaduhan etnik madura dahulu.. sebelum menunding jari ke negara tetangga.

  165. vandi Says:

    baru tau ada manusia ikan… dari dulu aja sudah ada itu DENI SI MANUSIA IKAN

  166. aiueo* Says:

    hahahahaha…..

    Lol…. >.<

    Eh skali skali buka deh web design photshop effect.
    dsana di ajarin macam2 teknik.

    hmmm……
    manusia jaman skrg lebih takjub sama hasil karya manusia itu sendiri dibandingin sama hasil karya yg udah tuhan buat.

    *no offense.

    peace off::

  167. devit welly Says:

    itulah kekuasaan allah…………

  168. Herman S Says:

    kita manusia bs tuk diboongin,tp lalat gak bs bung
    jgn kata barang segede ntu..ikan teri aja dilalerin
    aya aya wae kang

  169. eko wahyu Says:

    kalau menurutku itu bukan putri duyung, tapi setan duyung!!!!!!
    cocok sama bentuknya. oke

  170. co_smile Says:

    kuq ikan na mati… jhat bgt seh kga dikasi mam,,pe kurus gtu…
    hiks…hiks…ngemeng-ngemeng itu ikan co atu ce?hehehe..

  171. Cun Says:

    hahaha… setan pa duyung tuuu….!!
    astgfrllh,,, terxata duyung…
    koq jelek ya….?
    koq aneh ya…?
    koq gtu ya…?
    sumpah ya…?
    gak nyangka ya….?
    sumpah ya… kalian semua tu.. sssaaakkkiiit jjjiwaaakk ya…. setan tuuu…..!

  172. Mutiah Says:

    Ngeri amat sech…………….

    icgh……………

  173. STELLA MUACH.. Says:

    Heemmmm……
    kalo memang itu duyung manusia,,,,
    aku bener2 kaget,,,,,
    masa sich,,??
    berarti ada yang masih hidup donk,,
    masa gak punya anak??
    kok gak seru gitu,,??
    ITU dUyuNG, Ato ALIEN????

    HIIIIIIIIIIIIIiiii,,,,,,takut,,,,,!!!!!!!!
    aku minta duyung yg rambutnya panjang
    kulit kuning langsing??
    terus di make up yach,,,,

  174. CHanDra Says:

    Menurut Saya Manusia Duyung itu benar, cuma memang yang di Foto ini bukan yang asli. Pernah lihat Foto Dari CNN ??? yang menemukan Perempuan berkaki Ikan di Yogyakarta beberapa saat setelah Aceh Di Landa Tsunami ???? berita itu menunjukkan beberapa Foto asli, dan saya yakin itu benar, beberapaartikel juga menyebutkan memang Manusia ikan itu tidak hanya perempuan, ada juga laki2. Tapi gambar ini sangat tidak asli, menurut saya ini adalah bagian dari syuting film, bukan asli sepeti foto yang ditampilkan CNN.

  175. ganaswaran Says:

    adakah ini benar…tapi banyak orang kata dekat pulau besar,melaka ada..sayapun pergi dan lihat dan mamang ternampak stu benda terapung-apung di laut…

  176. azer Says:

    ngga,, bisa aja ini patung,,kalau memang benar,, ko ga ada orang yang nonton..

  177. black joe Says:

    itu bkn ikan duyung
    coz ikan duyung itu cuuantik n bsa digtuin!

  178. andre Says:

    bagus banget patungnya

  179. yasmin Says:

    subhanallah,sungguk menakjubkan.hanya allah sahaja yang tahu.

  180. gak jelas Says:

    Wah , itu sih bukan ikan duyung …
    itu mah dedemit / ikan jadi-jadian kali . hayo loh..
    masa ikan duyung palanya botak, hehehe.. :-)

  181. munsyiboy Says:

    pecaya atau tidak terletak pada kepercayaan dan pengalaman seseorang,,kemungkinan duyung ni wujud gak… cuma jarang jer jumpa ngan org.benda2 jarang jumpa ni la jd tarikan..klu dh slalu sngt jumpa mcm ikan kembung dh xda feel nk tngk..bleh jd ikan ni jelmaan…sbb ada org pernah cuba panggil ikan ni..tunjuk muka..hanya yg bertuah jer n pandai dlm ilmu bleh la tgnk ikan ni,,he.he

  182. zeskya Says:

    HOAX!!!
    Jangan terlalu percaya dengan apa ang ada itu, saya pernah baca kisahnya dan klarifikasnya, ternyata itu buatan orang untuk membuat heboh, dan itu dikategorikan HOAX. orang yang membuat duyung buatan itu sudah tertangkap, maaf tapi saya lupa link nya, soalnya udah lama banget.
    trims :)

  183. PgRI CipoeTat. Says:

    Masa Sih ada Ikan Duyung………Jgn Percaya Tuh…Bisa Aja Itu Patung Yg di Buat” saja so Jgn Percaya….Percaya Pd Tuhan ya…^_^! Thaks

  184. rizky Says:

    ya ampun cing hari gini ,ada ikan duyung kayak gitu ? sumpaheh ina dalah keajaiban . aku gak nyangka dikra mitos

  185. fatiha Says:

    betul ke ikan duyung tu wujud??rasenye ikan duyung tu wujud sebab die pown mahluk allah jugak..he he

  186. dildaar80 Says:

    thank’s infonya.

  187. ditha Says:

    apakah itu duyung sungguhan

  188. tiffany Says:

    g mungkn gw g prcaya..
    ikan duyung itu ngk ada…
    cm ank kecil yg prcay ikan duyung it ad..
    bkti ny,,mn????

  189. zaynie Says:

    hahahahahahahaha,bohong la weh,mna ada pown,aku p laut xnmpak pown,ketam batu byk laa,hu3..

  190. yap moh Says:

    ada laa,dlm cita aspalela ak tgk ad,siap bleh bckp lg,hu3…ak siap dpt autograf lg haaa,tp basah lar,sbb dok dlm ayaq,he3…xdan nk tnjuk kat mmber2 ak..~.~

  191. cienta rasienta Says:

    ya ampun,,,,,,,,,,,,,,,, bener g ya ??????????????????? seandainya bener manusia ikannya kok kurang gaul sih harusnya pose bergaya ………… siapa tau ada sutradara film yg tertarik ma manusia ikan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  192. degganteng Says:

    yammpyuuun,,???
    jmand ckaranng manggwo0nk edann ..!!!
    taapppiiii innniii sngguh lebiih edan laggi ..?
    adakah seorang manusia taw apa tadi tuh ????
    ikaann yaahh?? ,,,
    unbelieved ,, ikan yang diqutug jadd orangg eh mlah jddi ikannd,,
    tarr ,,jadii kreatif lggii jaa??,,
    jadi hari mau ,,,,??

  193. cyntia Says:

    hahaha,, tapi kq serem yaa..
    hmm,, biasa na kan duyung cantik,, hhe

  194. husna Says:

    ada ya ikan duyung aku kira enggak ada…

  195. yenyen Says:

    Bisa gak bedain ikan dengan manusia……????
    Itu bukan ikan, tapi manusia yang mati karena busung lapar……, bukan cuma di indonesia aja ada busung lapar, di malaysia juga ada, bahkan lebih parah……

  196. rafi and raqi Says:

    ya allah ya tuhan knpa kau ambil si duyung kan katanya dia bisa ngasilin mutiara jadi klo dia matiiiii ngak ada mutiara dong……..
    ya ampun kasian bgt sih si duyung mati kepanasan gitu lagain sih gw ajakain berenang gak mau mang enakkkkkkk………….

  197. Tia Says:

    astapjiiiiiiiiiiiimm.
    ya Allah, apa yg trjadi…????
    takuuut…

  198. plox Says:

    mannnnnnnnnnnnnnnnntappppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  199. iyal Says:

    ini kura2 y..???

  200. pungirsyal Says:

    ini mahhh ikan pari secara yang ada juga ikang fauzi, ipenyanyi tempo doloe

  201. thata saiiang ricko Says:

    dasyyattdd…

  202. ilham jasmin Says:

    manusia skunk boleh buat ape je…tu pun maybe la buatan manusia…kan kan?

  203. star_moon Says:

    saya benar sangat percaya bahwa ikan duyung pasti ada..
    sebab didunia ini tak ada yang namanya tak ada ,mau pun mustahil..

    saya penasaran banget..
    apa lagi kemaren saya dengar ada penangkapan ikan duyung di tanjungpinggir batam..

    ini kejadian di 2009 !!!

    walau kurang percaya perkataan teman ku ,

    tapi ini nyata sebab banyak orang2 yang benar2 pergi kesana lihat…!!

    jadi banyak saksi..!!

    namun sekarang waktu saya sudah pergi ke batam saya dengar ikan duyung itu sudah di pindahkan ke tempat lain…

    takdir deh…
    padahal saya sangat penasaran bentuknya itu seperti apa..

    ini ino untuk orang sama dengan saya penasaran ,
    dan bagi yang ada tinggal di batam ,
    silakan menanyakan kejadian ini !!

    saya pastika banyak yang tahu !!

  204. Dedy Regar Says:

    yang benar ja ikan, bisa jadi siluman thu

  205. inggrida Says:

    subhanallah……… koq, putri duyung kayak gituh siy.. itu asli gugh siy? itu putri duyungnya udah mati ya? truz tempatnya dimna/ di daerah mana? thx atas gambarnya jd bikin org gugh bingung soal putri duyung kayak yang ada di cartoon…

  206. bheby Says:

    kunfayakun maka jadilah

    allah memang maha kehendak y. . .
    akhirnya impian dua jadi kenyataan ad juga putri duyung
    tapi khayalan gaua putri duyung yg cantik ky di mermaid melody

  207. pudja cweety Says:

    wii..

    Busheet dueeh..yg d crita-critakan putri duyung tuh cuakeep..kok yg ne juulueek,
    tuuh bneran gk seeehh???

  208. iwan Says:

    Jika Allah SWT berkehendak maka tidak ad rintangan sebesar apapun yang dapat menghalanginya. Begitu pula dengan penciptaan makhluknya. Maha Perkasa Allah Dengan Kebesarannya.

  209. warlock Says:

    Gileeeeeeeeeeeee bener……………………….mngkn tu orang pengen berenaang……………………

  210. yanti Says:

    itu bukan beneran, tapi itu hanya sebuah patung yang oleh pemahatnya dibikin sebuah cerita biar karyanya diakui………

  211. by Says:

    akhirny smua orp pcaya tu buatan gw dodollll

  212. some one Says:

    hm… tapi kok gak diberitakan di TV, ya??

  213. husnil khatimah Says:

    bagi saya duyung to gag da
    mana da org bernafas d air gag la

  214. rockerz gurlz!!!! Says:

    apa barang itu??? tue benda real kew? mengarut larh!!! mustahil ikan duyung bley mampos lemas dalam laut…apew ingat duyung tue…tinggal darat kew??? musykil larh..tak aci larh tipu owang..

  215. ruddy_torres Says:

    hmmmmmmmmmmmmmmm

  216. anggi rizkavia lestari Says:

    gilba………………… masbih ajba adba ikban anbeh kayba begitbu dunbia mang udbah maubu kiambat

  217. SAKROKE Says:

    sakroke yessssssss
    yang nulis ini lagi pusing

  218. hafiids Says:

    ALLAH SWT IS THE BEST

  219. alwi hasan Says:

    tinggal kita percaya or gak tentang gituan

  220. boyo Says:

    kok gak sama y bentuk n mukany apa cerita rakyat dlu.

  221. rayhan Says:

    waduuhhh! tuh ikan duyung apa ikan apaan tuh kok mukanya serem bangetzzz! ya tak tau lah . . .

  222. martin Says:

    bohong banget,,,,gambarnya yg1,kepalanyaseperti boneka,dan gambarke2 dan terlihat kalau tubuhnya tidak tampak berair dan keduanya terdampar jauh dari laut dan tidak dikerubuti lalar

  223. siti Says:

    woy paan sich tuh ga jelas aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    yang jelas dong w tuh pengen tau itu apa ??????????????????////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

  224. 'kiki' Says:

    lumayan bisa dipercaya
    tapi knp ga disebarluaskan di tv internasional???
    and tahun berapa ambil gbr ne?!

  225. Ryan Cleyza Says:

    nih link yg menunujukkan identitas asli apa ngga tu gambar
    http://www.hoax-slayer.com/malaysian-mermaid.html
    sebelum melihat gambar tolong liat dulu bagian yg ini
    Status:
    False – The images show a sculpture by Juan Cabana

  226. aria vredofa Says:

    kalau ada aku ingin liat yang masih hidup dan bergerak
    ada gak ya yang masih hidup

  227. toni Says:

    saya fkir g da
    tpi bagaimanapun karna da gmbarnya saya cba tuk percaya ja dgan gambar bkan dengan adanya ikan duyung.
    mgkin saja terjadi mutagen yang buat ikan jdi brubah dari bentuk aslinya.

  228. Ikhwan Says:

    sayang ga cantik….
    kalo cantik pasti ada yang mo ngelamar!!!!

  229. nisy Says:

    subhannallah aneh betul ya. Ini karna kuasa Allah SWT. Aq sering lihat di kartun-kartun disney putri duyung itu cantik. tapi serem ya ternyata. Amit-amit

  230. bagus Says:

    ehem..ehem munkin kagak tu

  231. choe Says:

    smoga addaaaaa…krenn bgett :))

  232. Sang Bijak Says:

    Coba pikirkan kembali… berapa banyak gambar atau hasil foto rekayasa dari blog ‘sana’.. ‘Mungkin’ ini salah satunya..

  233. yudha Says:

    semua yg d atas…..
    yg cuma tau

  234. tegar Says:

    ih tampangnya menggerikan seperti alien tapi kok memiliki sirip

  235. AKBAR Says:

    ya ALLAH bner gk sich twu ikan,kok bisa seserem itwu yua……… klo bneran ada……………………………………

    TTTTTTTTTTTTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
    TP KITA HRUZH LEBIH TKUT MA ALLAH S.W.T(*HEHEHEHEHEHE)

  236. haibara Says:

    ya ampiuuuuuun…. xlu ada tuh bner manusia brrarti itu tnda’a peringatan dri allah tau….

  237. erlagga Says:

    bujur jua kahhhhhh

  238. diska pradita Says:

    gambar’a emg mirip sih?? tp apa betul???
    tp itu kekuasaan ALLAH SWT
    aaaaaaaammmmmmmmiiiiiiiiin

  239. uli Says:

    ich,… sereM,….
    toe ma bukan pUtri dUyung tApi, kayaq na pUtra duyung dech,…….!
    subehanaullah,……!!!

  240. iimpeck Says:

    itu boneka yg sengaja di taruh di pantai…. lalu di foto

  241. gzanx Says:

    innaillahi wainaillahi rojiun. Entah itu benar ato tidak tiap individu bole pnya pilihan… tpi jika itu benar adanya maka yg lainnya pasti jg ada, karena tiap makhluk hidup diciptakan tidak untuk sendiri, melainkan berpasangan. jika makhluk itu laki2 pasti dia punya keluarga yi: istri dan anak2nya pasti mencarinya. kembalikan aja ketempat asalnya biar dikubur dan didoakan oleh keluarganya. Kasihan keluarganya tau…
    Subhanallah… sungguh besar kuasa-Mu….

  242. si manizzz Says:

    bener gk seeeeeehhhh…???

  243. Hamba aLLAh Says:

    SyiRik Lo Boy!!

  244. Mohd Nursalam Says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabrakatuh…wallahu’alam…Hnya ALLAH shja mengetahui…kun:Jadi lha…alang kha baik nya kta mnjdi kn f0to ini sbgai bukti kekuasaan ALLAH S.W.T….Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

  245. diny yoshioka Says:

    subhanallah!! ternyata di dunia ini masih banyak misteri yang belum kita semua ketahui ya??allah maha besar

  246. indah Says:

    subhanallah…jika allah sudah berkehendak…maka jadilah,,mungkin itu adalaH KEBESARAN ALLAH SWT.

  247. zefanya Says:

    wa ampun serem banget

  248. Gita Says:

    astagfirullah hal’adzim tu ikan emang serem. naudzubillahimindalik

  249. rio Says:

    astagfirullah……..

    mngkin n3 sala 1 keajaiban Allah…….

    mka na jngan skali2 mlnggar peraturan yg tlaah di tetapkan……

    moga2 cmua umat gak da yg salah jlan dri ajaran yg tela d tentukan….

    ammmmmmmmeeeeeeennnnnnn……

  250. wall-e Says:

    itu palsu gan sampah, itu art work orang bule dengan judul mermaid men. Riset dunk jangan asal copas. Orang di jual di ebay.

  251. ceci Says:

    astagafirullah…………………..
    ini duyung asli atau kostum duyung ajahhhhhhhhhhhh

  252. yesy Says:

    wuih………..
    maha besar tuhan yang telah menciptakan mahluk ny dalam berbagai bentuk……….
    .
    .
    tapi apakah benar putri duyung itu ada ????
    atau mungkin hanya sebatas cerita ……….

  253. marta Says:

    klo putri duyung ada berarti kuda terbang juga betul2 ada dong . aneh but nyata

  254. nazzarudin Says:

    ….BOKIIIISSSS BANGET DECHH LOOOOH….!

  255. kiske Says:

    itu paling di buat dari plastik.

  256. fendy Says:

    yea c…….
    e2 cma rekaan saja 2.
    enggak pernh c gue mikirin ttg ikan duyung yg seburuk ini
    ini cma rekaan kali
    gue mmg benci ngn org yg menyekutukn Allah.
    muda2an drg kena laknat olae Allah S.W.T

  257. mega natalia Says:

    ihhh benar kah ada ikan duyung?
    kalo bnran da itu adalah suatu keajaiban…..

  258. vico Says:

    Semakin lama memang semakin bertambah jenis manusia..
    Bza trjadi,ada manusia kuda di cilacap,sidanegara indah dlu..
    Malam2 jam 2 pagian,hanya lewat..
    Manusia yang tak diselamatkan Tuhan..
    Jgn kira duyung itu tak ada,jika kutukan pasti terjadi..

  259. ivena Says:

    kaget deh

  260. aan Says:

    eh bener gak tu?????? animasi kali

  261. bejho92 Says:

    bukan mau nyalahin, tapi di beberapa forum saya baca ternyata tuh foto gak beberan hasil rekayasa gitu, tapi yang pastinya saya juga gak tau sih..

  262. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, hehehe

  263. niken rahayu Says:

    masa iya . ,
    di zman skrg msh percya dgn yg begituan.

  264. ari_hockey panggil saja ari Says:

    CERITA MASA DULU ADA KOQ SEPERTI MANUSIA IKAN, KARENA DURHAKA…. Hiiiiiiiiiiiiii,,

  265. Dian Dp Says:

    Ajaib………

    tpi kok Bisa Ya Tu Ikan Duyung Matinya Jauh Dri Air…..
    Gimana Caranya tu …….???

  266. bracuk Says:

    astajim..
    kerjaan orang iseng pasti itu
    mana mngkin ada ikan kyk alien gtu,dibilang duyung segala
    capeeee de

  267. Echie Says:

    waaaaawwww……
    echie cm bisa berkata,,,
    SUBHANALLAH,,,,,

  268. mhaya Says:

    mna da mnusia ikan….
    tu cmua hnya da dlm dongeng…..
    lw da jg tu cma jelmaan kale….

  269. teu ngarti Says:

    liat tuuh voto yang kedua… mukannya ga adaan… wkwkwkk
    tukang potosopnya masih amatiran…. wkwkwkkk luculuculucu

  270. Arr'itha Says:

    hiiiiii…. ngeri ngeliat na….
    bener gag sich fotho* ntu..?????
    muga* adjah gag… coal na makhluk na agag cuerem..!!!!!!

  271. riska Says:

    serem buanget,,,,,
    kirain putri duyung itu cantik…..

  272. ari_hockey panggil saja ari Says:

    itu loohh masa gak tau ,, ikan mnusia duyung mati karena…………………………………………………………………………………………………………………. -_+ tanya aja sama om sundiawan,

    ahh foto ke dua itu ngadepnya ke tanah…!! haha.. makanya gak ada muka, itu kan kepala botaknya…

  273. laurani ujung Says:

    seram banget lihatnya…

  274. meita Says:

    wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm bbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggeeeeeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  275. laura Says:

    ikan gayung ada gak ??

  276. Valerie Katia Says:

    saya pernah naik kapal slama 5 hri. pada hri 1 aq ga bsa tdur, trus aq mending liat liat kluar kamar yng di sediakan di kapal. trus aq ngeliat liat tiba tiba kluar dri air sperti lmba lmba tpi sperti putri duyung ekor dan rambutnya berwarna ijo trus memakai bunga di rmbutnya. hri 2 sama aq jg ga bisa tdur dan kluar sma jg aq ngeliat putri duyung rambut sama ekornya warna pink sama sama pke bunga. nyampe di suatu plau aq ngeliat dri jauh seperti putri duyung yng sdang duduk di atas btu. aq mulai berpikir positif. saat kuliat putri duyung yng diatas btu dia terliat nyemplung ke air dan ga kmbali muncul. lalu aq ngdenger suara tawaan putri duyung diblakang ku saat kuliat dia uda nyemplung lg ke air dan gablik lg

  277. Thalita Says:

    Di dunia ada hal-hal yang diluar logika … contohnya itu..

  278. dhohir Says:

    memang tak ada yang mustakhil didunia ini. sebagai bukti, bayi bermata satu yang tak pernah orang mengira akan hal tersrbut itu jadi kenyataan. tanggapan saya eandainya itu kenyataan itu adalah kebesaran Alloh atas segala siptaanNya. sebagai pringatan bagi kita agar senantiasa mengingatNya. subhanalloh…

  279. chintya Says:

    subhanallah :)

  280. rahel Says:

    na uju bila ko seperti itu. itu lah ke ajaiban yang maha kuasa ……………………………!

  281. suriyanti Says:

    q percya tu se mua mudah mudahan kita mngambil hikmah nya dari pertiwa ini.

  282. awan sundiawan Says:

    @All: terima kasih atas apresiasinya, hehehe

  283. adam Says:

    klu betul,.,.knp harus takut,.,

  284. arif Says:

    ih gila cantik banget tu ikan duyung…
    comblangin gue plis…
    (Amit-amit dah…) =.=”

  285. kunti lathifatus syarifah Says:

    adoeh….
    anech2 ja ?!!!
    msak ada ikan doeyung sech? hare gene?

  286. HES Says:

    sptnya sejenis species laut yg langka..

  287. rudi Says:

    alah! orang malaysia dipercaya, kalo photo mereka nyolong ikan diindonesia gw banyak, itukan maling asia, masa percaya ama photo maling! malaysia kamu benar2 maliiiiiiiiiiiing!!!!!!!!!!!!!!!!

  288. fakri Says:

    gw rasa ini salah satu photo keluarga orang malasia itu, kena kutuk karena zinah ama neneknya sendiri, xixixixi

  289. 0bihut Says:

    prett..! wallahu alam..!
    tau ah…

  290. galan Says:

    apa iya, apa nggak!!!

  291. alfiya syadza Says:

    ih emang ada ya ikan duyung

  292. LIKA AL_QADRI Says:

    kok gitu sih putri duyungnya…..
    itu nyata ato bukan sih pic nya itu….???

  293. tania dan goza Says:

    astaga knpa ikan gw lncat k stu………….?????????
    pantesan gw cri kmna mana koq ngga ad……????

  294. raden ronitiel kusumanotonegoro Says:

    subhanallah……!!maha besar allah atas segala kekuasaanx

  295. sarah Says:

    iiiiih….. nyeremin deh… bukannya duyung tuh cantik??? en waktu udah liat video ikan duyung yang terdampar di pantai blambangan aku tambah ngeri deh… :p

  296. ViCi Says:

    ada yg cewek gk ???? hehehehe…

  297. ikan duyung Says:

    ikan macam ikan kapur pak , tak seram pun pak……………

  298. joe Says:

    halal dong dimakan, namanya ikan

  299. sapi Says:

    payah…..hari gini masih percaya begituan??? aq dah puluhan tahun neliti yang namanya ikan duyung,alien,unicorn,dsb…tpi ga ada yang nyata,…smuanya cman dari mulut ke mulut duank..

  300. bheiii Says:

    beNEr nGGa CiH jaddIII TkuTTTT

  301. ayu Says:

    woalah…….itu BOHONG…. jangan PERCAYA… kalo percaya sama aja menDUAkan TUHAN..

  302. muhamad deni Says:

    bohong, kalau benar sudah ramai di media massa

  303. Djanto Says:

    Eta Hayallllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

  304. welter Says:

    sebenarnya org yg melihatnya akan berkata benar,kita yg mendengar dari cerita2 org akan mengatakn tak benar…sebagai contoh adakah UFO atau alien tu wujud??? begitu juga dgn cerita ikan duyung manusia,tayangan atau cerita yg perna sya lihat ialah ikan duyung terdampar di pulau balambagan yg mempunyai rupa manusia……

  305. Ellida Says:

    Subhanaallah benaran tuh gambar mayat duyung???Ko ada Yah…dikira hanya dongeng!!!maha besar Allah dengan segala kekuasaannya…

  306. heriyanto Says:

    Itu mah bukan duyung…..
    itu mah setan atuh……………….

  307. adamsyehan Says:

    bohong tuh.. masa ada ikan siripnya disamping disambung tuh bikin2an mao aja dibohongin ma tu foto

  308. kifli Says:

    kok bukan kayak seperti ikan duyung sihhh…..

    malah kayak ikan “CAKALANG” di kampoeng gue
    hehehehehe………..

  309. bumzzz eeeeekkyy Says:

    loW d FLm putrI dUYUng yG kartUn mermaid itU oG CnTiK bgTtttttt

  310. ilzasyahida Says:

    wahhhhh aku gak ngerti ni kenapa ada makhluk yang kaya gitu ya !!!!!!!!! aku jadi bertanya – tanya ni aku juga jadi heran apakah ini suatu keajaiban allah .swt. nya subhanallalah

  311. asty agustyani Says:

    iyaya kenapa ada makhluk yang kaya giatu asstagfirullah haladzim tobat tobat euy ngerini liat nya

  312. rodes Says:

    waduh..kok mngerikan liatnya mas…..sungguh terlalu…

  313. Dwi Sarwono Says:

    bro seperti nya itu palsu…. itu seperti patung yang sengaja di buat dan di letakkan. kamu bisa lihat kalau itu benar pasti sudah di makan BLATUNG kan itu bangkai di atas rumput/tanah jadi mustahil dia bersih putih seperti itu.. awas bro bisa jadi fitnah masal yang bisa merusak akidah orang… berfikirlah secara logika…. palsu tuh bro

  314. mamotaro Says:

    buruk ropanya muka duyung ni…memandai ja mat salleh ni reka cite duyung lawa2..hahahaha hampas kelapa sungguh..

  315. cris Says:

    klo mang bnr da,,,,,,,,,,,,,,,,,koq ampe skrng gak da bukti yg bnr2 kongkrit,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ato tu smua nya cma buat2 an ja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  316. sipar Says:

    itu bukan putri duyung..tapi monster duyung…

  317. nourth Says:

    ea ampunn tidak d sangka..
    ternyata ada ikan menyerupai ikan, berarti cerita itu ada,,,!!!

  318. KentutMaster Says:

    Kok pada salah tulis.
    Allah Jadi Alloh
    Truz itu mitos kali yah

  319. alamsyah Says:

    klau emang ada aku pengen lihat langsung…. supaya puas dan yakin itu emang ada…cantik gak atau jelek

  320. rasyif Says:

    wah,, law ad duyung beneran mw donk>>>>>

  321. trie Says:

    ko jelek seh ikan duyung nya………….

  322. me Says:

    tu palsu lah.. klik kat google “juan cabana” dia yang buat semua ni

  323. acenk Says:

    Jangan mau semua ketipu.. Ga ada kbar kebenaranya… sedikit2 udah diseriusin UUuuuwhhh. pada kemana realitanya…..

  324. 7 poex Says:

    bohongan tuh…..

  325. SPIDER Says:

    itu bukan gambar putri duyung tp gambar MONSTER PUTRI DUYUNG…………………….HEHEHEHEHEHEHEH

  326. apoey says Says:

    gak usah takut itu bukan pd tapi patung/bnka yg d buat semirip mungkin agar tampak nyata

  327. apoey says Says:

    masa ngeliat poto sendiri takut bersukur donk say

  328. musriana Says:

    astafirullah halazim ,inilah slh st kbsaran Allah akhir y dtampak kanya cptaan makluk hdp y yg tak prn kt bygkan,SubhaNALLAH

  329. Grance Says:

    ANmideoyo…. ikan duyung buatan kali’….. moyangi aju museobda…. isanghago utgida

  330. Yadi Irwansyah Says:

    wahhh..klo ada mantap tuh tak buat ikan bakar …plus saour tiramm..ama sambel jeruk .krupuk udang es teh……laper jo

  331. opik Says:

    bagi saya putri duyung itu blum tau adanya,, karna smpai skrang blum ad di temukan putri duyung . . . .
    semua itu hnya isu” belaka,, law memang ad,..
    taubat lh,, akhir jaman akan tiba . . . .

  332. Annisa Says:

    pas hidup die emg cantik.skrng kn dia udh mati udh berjuta-juga tahun dia meninggal ya jdinya gitu

  333. tika nursantika Says:

    wah … ternyata rekan2 google mosi gak percaya mua nich…. tajirrrr deh, yang namanya makhluk ciptaan Allah itu pasti saja ada lah, yang gak mungkin bisa jadi mungkin, contohnya saja di Rusia, ada anak kecil bisa terbang, manusia paku (metro TV) manusia berwajah srigala (on the spot), manusia durhaka dikutuk jadi singa (turki) jadi apa yang gak mungkin ????????????? Firman Allah : Kun Fayakun (jadilah, maka jadilah kamu) dan sesungguhnya hanya orang-orang yang beriman yang diberi petunjuk (berakal) Subhanalloh……… jadi ada alasan yang yang bisa jadi mungkin, hanya Allah yang tahu, ada makhluk Allah yang nyata dan ada makhluk Allah yang gaib, percaya….????????

  334. Dwi Hatmoko The Luff Says:

    waduh….cari dulu sumber infonya Gan….dari penelusuran ane, itu gmbar dari JUAN CABANA….dan itu semua emang rekayasa manusia. Menurut penelusuran ane juga, Mermaid- Mermen (tergantung jenis kelamin) yang mirip di legenda Duyung cuma Feeje’s Mermaid (bacanya Mermaid kepualuan Fiji) , dan ini Insya Allah asli penemuan. Kerangkanya disimpan di Lyceum of Natural History London.

  335. the pilatesbiz Says:

    I loved that post, should I link to it on my blog ? I will only do it if you allow me to

  336. revana Says:

    Putri duyung itu ada,.
    aq prnh liat kok………
    di film jack sparrow seri 4………..
    ^_*

  337. farel Says:

    mamatelaaaaaaa………antara percaya ga percaya…!!!!!!!!!!!!!

  338. fitri Says:

    mungkin benar ada nya…
    aku berharap sih ada… aku pengen ketemu dengan Putri duyung../,!///?

  339. satriani Says:

    ihhh grie bngetz zieeee

  340. awan sundiawan Says:

    ikan duyung ada, tapi kalau putri duyung? semoga ada menemukan putri ikan duyung.

  341. kakay Says:

    kalau dilihat fotonya …. sepertinya ini asli ya ? ….. dan secara mekanisme pengemudian …… barangkali sirip pada kepalanya memang berfungsi sebagai alat kendali …. mengingat posisi sirip belakang yang khas ….. mirip dengan ikan lumba lumba atau paus ( mamalia laut … ) ……. hanya saja jika hal ini memang betul adanya …… sebaiknya diteliti dan di informasi kan kepada khalayak luas …… dari departemen ter kait sehingga dapat dipastikan ke absahannya …… hal ini sangat penting untuk ilmu pengetahuan ……… peace

  342. retno wulan Says:

    pengennya duyung itu ada beneran!
    gak cuma mitos!
    kalau ada beneran kan lucu
    bener gak broo?

  343. Putri Kemala Chandra Kirana Says:

    apa putri duyung itu ada
    tapi aku percaya putri duyung ada tapi hanya 98%
    kalau ada yang jual kostum ekor putri duyung tolong kasih tau aku belinya dimana
    ok tolong ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.634 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: