Bukti Siksa Kubur

ae1.jpg

Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di oman.. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga .. Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematianya. Seluruh kerabat dan teman – temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat . Mayat tsb begitu berbeda dalam 3 jam. dia berubah tampak ke abu – abuan seperti orang yang sudah tua.  Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang – tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung ujungnya sehingga menekan kebadanya.   Seluruh badan dan mukanya memar.Matanya yang terbuka memerlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputusasaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat. Sebagai penutup dari orang yang meninggal tersebut semuanya di tujukan kepada Ilmu pengetahuan tentang Islam yang mana tidak dapat dipungkiri lagi keterngananya bahwa siksa kubur itu benar adanya seperti yang di peringatkan oleh ALLAH SWT dan Nabi Muhammad S.A.W.  

azab kubur

Azab Kubur

On this photo a 18-year old young man who died in one of hospitals of Oman. The corpse of the boy has been dug out from a tomb in 3 hours after his funeral under the insisting of his father.

The boy died in hospital and has been buried under the Islamic law and on the same day after obligatory ablution of the body. However after funeral the father has doubted of the diagnosis of doctors and wanted to identify the true reason of his death.

Siksa Kubur

Relatives and his friends shocked when they saw the corpse. He was completely different within 3 hours. He turned grey as the very old man, with traces of obvious tortures and the most severe beating, with the broken bones of hands and legs, with the edges broken and pressed into a body.

All His body and face were full of bruise. The open eyes-showed hopeless fear and pain. The blood obviously attributes that the boy has been subjected to the most severe torture.

Neraka Kubur

Close relatives of the dead man have addressed to Islamic scientists who have unequivocally declared that it is available results of tomb torture which the Allah (s.w.t) and in the Hadis of Prophet Muhammad (s.a.w) have warned.

The shocked father of the boy has admitted that his son was spoilt, did not do Solat, and had a carefree way of life, having involved in different sins.

Each died person comes across tests in the tomb for exception Shahids who died in Jihad on the way of Allah. This is first terrible test which the person comes across before the Doomsday.

In Hadis of Prophet Muhammad (s.a.w):

- After the death the spirit of died person will return to a body then two Angels will come, Munkar and Nakir, and will ask: “Who is your Lord?” he will answer: “my Lord – Allah “. Then they will ask: “What is your religion?” he will answer: “My religion – Islam”. Then they will ask him: “Who that person who has been sent to you?” he will answer: “He is the Prophet of Allah “. Then they will ask him: “How do you know?” He will answer: “I read the Book of Allah and trusted Him.

And then from heavens the voice will come: ” My Slave has told the truth, lay it to bed from Paradise and open the Gate of Paradise ” – then it will be full of pleasure and he begins to feel paradise pleasure, and his tomb becomes spacious, that eyes can reach.

The Prophet of Allah Muhammad (s.a.w) said about the sinners. After the death the spirit of died person will return to the body then two Angels will come and ask, “Who is your Lord?” he will answer: “I do not know”. Then they will ask: ” Who that person who has been sent to you?” he again will answer: I “do not know” – and then from the sky the voice will come: “he told a lie, Put him into a box from fire and open before it the Gate of a hell! “-then it will be captured with heat of the hell, and his tomb becomes narrow and the edges will be compressed.

 

In Hadis it is also said, that Angels will severely beat the sinners during interrogation in the tomb and this torture will be awful. It is informed also, that our Messenger (s.a.w) supplicated to Allah to protect Him from tortures of a tomb and asked other people to do so.

The history of 18-year old young men is a sign for believers and this is only next fairy tale for whom hearts are sealed by Allah. They look and do not see, listen and do not hear?

   

This story was translated from other language into English. That’s why I apologize in advance for mistakes.

 

About these ads

170 Tanggapan to “Bukti Siksa Kubur”

  1. Reynold Says:

    ih takut juga nih… Anak itu emang salah apa di dunia? apa matinya ga wajar?

    Dear felix,

    Mungkin di dalam kepercayaan mu azab siksa kubur itu memang ngga ada. Tapi bagi kami umat Muslim percaya kok.

  2. akbar Says:

    Subhanallah, azab kubur itu memang benar2 ada..
    Ngeri…

  3. koeswanto Says:

    Maha Suci Allah…..

  4. Fachiiiz Says:

    Allahu akbar. allah maha besar, maha suci allah

  5. yuono Says:

    percaya or tidak percaya siksa kubur itu ada…bagi yang bilang bohong semoga Allah secepatnya membukakan pintu tobat baginya…..ALLAHU
    AKBAR

  6. DEPI Says:

    O M G…O MY GOD..masyaallah…subhanallah..astagfirullah…ALLLAHU AKBAR…
    maha suci engkau yaa ALLAH..
    dear…FELIX…
    UP TO U LAAH…MO PERCAYA PA KGA….?!!!!!!!!!

  7. bedun Says:

    astaghfirullah ,selagi muda banyak 2 lah berbuat dosa ,setelah tua tobatlah ,atau sebaliknya ,ada poto lainnya ‘gak ,tutup kata wassalam

  8. saleto Says:

    mas orang nya salah apa sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kok sampai begitu

  9. saleto Says:

    oooooo masak felix gak percaya klo mati kena azab tanggung sendiri ,keluar darah kan kehendak ALLAH SWT.

  10. djie Says:

    astaghfirulah ALLAHU AKBAR kok bisa gitu ya?????

  11. vhien Says:

    ALLAHUAKBAR……
    siksa kubur itupasti ada, kita percaya hari kiamat dan hari pembalasan. Tapi semua bentuk siksaan apapun itu TIDAK akan bisa di jangkau sama kemampuan pikir/ logika manusia.
    Percayailah siksa kubur itu ada, tapi tidak seorangpun yang bisa membayangkan.,,.

  12. leni Says:

    we have to prepare ourselves

  13. Siska Says:

    Astagfirullah … saya lemas melihatnya … attuuuuttt

  14. Anwar Says:

    Astagfirullah wa subhanallah, semoga diri saya khusunya dan keluarga saya dan orang iman semua semoga diselamatkan dari siksa kubur.

  15. riyansyah Says:

    yuah…allah kejadian dimana tuch..mas..mpe..begitu..ya.allah mudah – mudahan hamba mu ini meninggal dengan husnul qoimah ya..allah….

  16. bayu samudra Says:

    subhanallah….saya menjadi yakin dan percaya sekali bahwa siksa kubur itu ada untuk menghindarinya hendaklah selalu bertakwa kepada ALLAH SWT,dan banyak banyaklah bertaubat sebelum ajal menjemput.

  17. Willy Ediyanto Says:

    Ya Allah, hindari dari keburukan semacam itu.

  18. ayu pratiwi Says:

    subhanallah,,,,,,,
    astakfirullah,,,,,,,
    qu semakin yakin dengan agama yang qu anut, siksa itu memang ada, dan siksa api neraka akan lebih perih (Al-Quran)

  19. anzai Says:

    astaghfiruullah semoga kita semua terhidar dari segtala siksa kubur ,betapa gambar tersebut mengingatkan kita betapa pedih siksa Allah itu maka segeralah beramal baik sblm terlambat.dr saudara yg selalu merindukan mu kelak di surga amiiiin.

  20. Mr.xman Says:

    subhanallah,,,,,,,
    astakfirullah,,,,,,,
    ampunilah hambam-Mu ini ya Robbi,yg sering melupakanmu demi urusan dunia
    mas klo ada artikel yg seperti ini kirim ke email saya dunk….

  21. Nanang Hertanto Says:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb
    Allahu akbar 3x….
    Allah menunjukkan kebesarannya bagi kita seua agar kita mengambil pelajaran darinya.
    Ya Allah ampunilah hambamu ini ya Allah…

  22. Pengikut Allah Says:

    ALLAH MAHA KUASA DAN MAHA MEMATIKAN SUBBAHANALLAH

  23. suspurnomo Says:

    Segeralah sadar wahai umat yang durhaka, segala amal perbuatan di dunia ini pasti ada balasannya! mau enak di dunia tapi sengsara dunia akhirat?

  24. Acho Says:

    dibuat program acara TV yang meliput kejadian-kejadian ini…mungkin juga masih banyak yang lain….tapi jangan dibuat sinetron nanti kesannya fiktif…..biar orang diingatkan selalu kejadian sesungguhnya bukan hayalan atau rekayasa…nanti kesannya cuma nakut-nakutin

  25. Babejoko Says:

    Makanya jadi orang jangan sok. Sok kaya, sok pinter, sok jagoan, sok beriman, sok paling banyak amalnya. Itu semua sombong. Kalau sombong itu sama aja menandingi Allah. Mari kita insaf seinsaf-insafnya dan kita tidak mendapat siksa kubur+neraka.

  26. awan sundiawan Says:

    untuk semua pembaca yang telah mengomentari tulisan di atas, saya mengucapkan terima kasih, dan salam silaturahmi

  27. primantoro nur vitrinato Says:

    kok ngeri yoo

  28. tombak m Says:

    Astagfirullah….Astagfirullah….33x
    jika benar dalam rentang waktu 3 jam saja
    tentu proses dekonstruksi belum sejauh seperti ini..

    Ya Allah….,ampunilah dosa2 hambamu ini…
    Buat yang masih idup boleh percaya boleh tidak…
    tapi segera bertobatlah mumpung masih hidup…

  29. Moch. Mathori Says:

    Betapa mengerikan siksa Allah Wajalla, tak terbayangkan betapa pedihhh….

    Mari kita selalu memohon ampun dan perlindungan
    serta memohon untuk dihindarkan dari keburukan2 dunia, siksa kubur & siksa neraka.

    Dengan mengimbangi dalam kehidupan di dunia ini dengan perilaku
    yang baik sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW & Al-Qur’an

    Semoga kita diberi kekuatan untuk dapat melakukan hal-hal
    kebajikan dan selalu diberi kekuatan untuk beribadah kepada-Nya. Amin

  30. Muhammad Fachry Says:

    siksa kubur memang ada…tapi ingat yg disiksa adalah ruh-nya, bukan badannya atau raganya….jadi umat Islam mbok ya yg cerdas dikit lah…kayak gini2an jngan langsung percaya…kalau memang siksa kubur yg disiksa adalah raganya, maka kalau mayat2 digali semuanya pada berbentuk “pating pecothot” spt gbr itu….. makanya negara kita yg notabene muslimnya terbesar didunia ga maju2 ya contohnya kayak gini ini…. saya khawatir contoh kasus ini adalah salah satu pembodohan umat… eling broer..eling… jgn terlalu gampang dibohongin

  31. Anna.Bengkulu Says:

    Astaghfirullah…!
    ya Allah, smoga Allah mengampuni dosa2 kita dan kita smua di jauhkan dari azab kubur

  32. siksa kubur? « Boelan Sabit Says:

    [...] gambar tidak saya tampilkan di halaman ini, jika anda ingin melihat gambarnya klik link berikut : http://awan965.wordpress.com/ Tidak ada Komentar sejauh ini Tinggalkan komentar RSS umpan untuk komentar-komentar dalam [...]

  33. aidammt Says:

    Ya Allh, ampuni dosa-dosaku, dosa-dosa keluargaku, dosa-dosa sahabat-sahabatku…. semoga semua ini menjadikan kami lebih mengingatiMu……. Amin

  34. pamungkas Says:

    ya Alloh Jauhkanlah aku dari semua siksadan adzabmu. . . .berkahilah orang muslim di duniamu yang fana ini. . . maha besar Alloh. . . . . iman taqwaku, sembahku hanya untukMu. . . . .

  35. REGA Says:

    IH AKU SEBELUM LIHAT SITUS INI
    AKU SUDAH PERCAYA KOK AKALU DI AKHIR HAYAT MANUSIA NANTI PASI AKAN ADA BALASANNYA

  36. Yana Manize Says:

    itu lah kekuasaan Allah.
    siapa yang tahu dia mempunyai amal yang banyak saat hidup.
    jadi…berbuat baiklah…
    banyak beramal….
    terutama saya dan kamu dan dia dan kita

  37. iing kartiwan Says:

    subhanalloh mari kita renungkan azab ini jika menimpa kita apa yang dapat kita perbuat Allohuakbar Maha Besar Alloh ….

  38. #ff00ff Aji Says:

    kebanyakan orang yang mendapat siksa kubur disebabkan karena air kencing (dalam artian tidak bisa menjaga najis)

    yang sampe sekarang masih aku takutkan antara lain:

    -di antara 100 umat nabi Muhammad 99 orang masuk neraka, 1 orang masuk surga.

    -sebelum datangnya yaumul akhir, Islam akan terpecah menjadi 73 golongan. 72 golongan masuk neraka, 1 golongan masuk surga.

    (jadi kalo ada aliran2 baru, hendaknya kita tidak turut mengegeri mereka. kalo menurut kita islam yg mereka jalankan memang salah, apakah kita merasa islam yang kita jalankan sudah benar???)

    -ternyata selama ini Ibadah yang kita jalankan kebanyakan g ada tuntunannya di dalam Al-quran maupun Al-Hadist. pdhal amalan tanpa tuntunan sama aja Bid`ah trus Bid`ah wajib masuk neraka.

    kitab kuning ternyata cuma karangan kyai-kyai Indonesia jaman dulu. beda ama 6 hadist shahih yang aku punya
    shahih al-bukhari,
    shahih muslim,
    sunan at-tirmidzi,
    sunan ibnu majah,
    sunan An-nasa`i
    sunan abi dawud

    sangat beda!!!

    Ya Allah ya rabbi tunjukkanlah mana jalan yang benar untuk hambamu ini…

    adakah hamba termasuk orang2 yang Engkau murkai ya Allah…

  39. AKDM Says:

    Silahkan baca http://akdmakdm.wordpress.com/ untuk bahan pertimbangan.

    Wassalam.

  40. chaidir Says:

    bagemana ya caranya supaya keluarga yang gambarnya ditaro itu tidak malu alias aibnya ketahuan?????

  41. Rudi Purwanto Says:

    aduh. ngeri sekali yo pada tobat

  42. siti fatimah Says:

    memang mengerikan…
    foto ini telah membuat kita utk bertaubat…
    jadi pada semua umat islam di luar sana
    jadikanlah ini pedoman…
    jangan terlalu ghairah hidup dalam dunia ini..
    dunia pun tidak lama akan kiamat
    buatlah amal,jangan mensia-siakan semuanya..
    ALLAH maha kuasa,ALLAH maha penyayang….

  43. siti fatimah Says:

    assalamualaikum awan sundiawan…
    saya siti fatimah dari malaysia telah
    meliahat foto siksa kubur yg awak
    pratonton kan….saya rasa awak patut cari lagi tentang kisah
    benar seperti ini lagi…..saya kagum benar dengan awak….
    wassalam………….

  44. maasbei Says:

    artikel ini suatu pembodohan agama dan masyarakat, yang namanya mayat dikubur, trus digali lagi ya bentuknya udah ga karuan, salah satu penyebabnya ya reaksi ilmiah, di dalam tanah kelembaban-nya tidak stabil, banyak mikroba yang sudah menggerogoti organ internal dan external.

  45. naff Says:

    ya Allah ampunilah dosa2ku selama ini. terlalu banyak sudah dosa aku kepadamu.
    ampunilah yaaaaaaaa Allah……..

  46. syilpid Says:

    Allahu akbar

    wah serem banget & ngeri euy

  47. Fahmy SMKN 1 Bintara Bekasi Barat Says:

    asstagfirullah al adzim….

  48. Kiwi Says:

    Sorga bukanlah tempat terakhir roh, tapi ada yang lebih sempurna dari itu.

  49. Denny Says:

    “Who is your Lord?” he will answer: “I do not know”. Then they will ask: ” Who that person who has been sent to you?” he again will answer: I “do not know” – and then from the sky the voice will come: “he told a lie,

    Ini aneh, orang itu berkata BENAR bahwa dia tidak tau siapa Lordnya dan emang dia tidak beragaman, tetapi kenapa voice from the sky bilang ‘HE TOLD A LIE’ ?
    Apakah orang ini berbohong tidak tahu Allah nya padahal dia tau ??

  50. Lex dePraxis Says:

    Ini spertinya berita HOAX atau PALSU atau BOHONGAN. Tidak perlu dipercaya, apalagi jika menyebar lewat internet.

  51. maman Says:

    Tanya sendiri pada hati kalian…semoga kata hati kalian masih bisa menjawab apakah itu memang kebesaran tuhanku,

  52. mathub Says:

    wah…ngerinya….. run..run……

  53. BabyColor Says:

    Srem ui

  54. arifin Says:

    sesungguhnya manusia takkan bisa menikmati surga tanpa ikhlas dihatix, 085649387160

  55. adit Says:

    sumbernya ga bisa dipercaya , , hoax
    karya sotosop

  56. nadegnow Says:

    hoax.
    sumber g valid, mohon diklarifikasi jika memang benar2 ada.
    dgn cara menyampaikan berita seperti ini yg g jelas, jangan2 malah bikin org tertawa bahwa siksa kubur itu hanya lelucon. padahal benar2 ada.

    dan sebagai informasi, yg disiksa itu bukan jasad fisik, tetapi arwah/ruh nya lah yg disiksa.

    informasi seperti ini sungguh menyesatkan

  57. shikamaru Says:

    aneh,, org berdosa kan banyak…moso cuma satu orang aja yg disiksa…kyknya para koruptor yg almarhum gak ada yg disiksa seperti itu…kesian banget nasib tuh orang ya…hehehehe…

  58. ubur- ubur Says:

    Hah lo semua pada banyak omong lo liat aja nanti pada akir jaman ada kaga manusia jaman sekarang masuk surga disitu baru ketawan benar atau salah nya lo

  59. farid Says:

    Klo ada yang kenal dengan HT, sebuah kelompok islam yang ingin memperjuangkan khalifah, ternyata mempunyai aqidah yang menyimpang, yaitu tidak meyakini adanya siksa kubur. keyakinannya hanya sekian persen, tidak sampai 100%. coba aja tanya ke temen2 HT, pasti jawabannya seperti itu, walaupun pendiri mereka mengatakan HARAM hukumnya beraqidah dengan hadist ahad (misal hadist tentang azab kubur).
    silakan baca diskusi di blog ini:

  60. farid Says:

    kok ga nongol ya link diskusinya, coba lagi:

    http://mantanht.wordpress.com/2008/07/30/hizbut-tahrir-aqidah-aqidah-nabi-yang-diragukannya

    bagi yang pro maupun kontra silakan diskusi disana.

  61. superb Says:

    gambar itu ngga menyatakan apapun

    mungkin klo lo dikubur selama 3 hari pasti berakhir kaya kitu juga

  62. rian Says:

    astagfirullahalazimm.. serammmmmmm…

  63. Vhie Says:

    Astagfirullahalazim….Langsung lemes liatnya
    sampe ga bisa tulis Comment

  64. edy zaidar Says:

    Allhamdulliah kita telah ditampakkan oleh Allah SWT tentang kebesaran Allah Swt. semoga Hidayah Allah selalu menyertai kita .Aamin

  65. Yudhy Says:

    Wuih mantabzs bgt jadi pgn jalan2 ke alam kubur!

  66. smith Says:

    Sedikit kutipan Ayat Al-quran

    60:13. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan penolongmu kaum yang dimurkai Allah, sesungguhnya mereka telah putus asa terhadap negeri akhirat sebagaimana orang-orang kafir yang telah berada dalam kubur berputus asa.

    Maha Benar Allah Dengan segala Firmannya

  67. nino Says:

    kalian harus percaya sebagai kaum muslimin bahwa siksa kubur itu ada allah memberikan bukti secara jelas

  68. Roshita Damayanti Says:

    Subhanallah…., ih…..ngeri banget foto2nya, aq ga brani ngeliat padahal pengen tau isi beritanya..jadi merinding

  69. KS Says:

    Hanya satu !
    Laksanakan perintah-Nya dan jauhi larangan-Nya

  70. cikhal_bumi Says:

    YAA ALLAH.. LINDUNGILAH KAMI DARI SIKSA KUBUR DAN NERAKA, AMIIN..

  71. Fauzi Says:

    Terlepas dari benar dan tidaknya foto itu.Kita Ambil aja hikmahnya,Allah maha kuasa,kalau dia telah berkehendak apapun bisa terjadi,tidak ada yg tidak mungkin dihadapan Allah penguasa alam.Kalaupun foto itu palsu,setidaknya kita ingat kembali tentang azab kubur.

  72. pHiL Says:

    4JJ I teLah mEnunjukan kebesaranya

  73. aulia Says:

    AFWAN,SEBELMNYA ANDA JANGAN LANGSUNG MELAKUKAN FITNAH,,,SEKECIL APAPUN PERKATAAN AKAN DIPERTANGGUNGJAWABKAN,KALAU MEMANG SAUDARA SEORANG MUSLIM SELIDIKI DULU APA YANG ANDA KETAHUI TENTANG HT.WASSLM

  74. IGO Says:

    Allahhu Akbar!!!!
    Subhanallah!!!

  75. bryan Says:

    MAHA SUCI ALLAH..
    walaupun kita tw bahwa yang d siksa itu adalah ruh saja
    tapi jka ALLAH mw menunjukan kuasa na maka dgn mudah
    Dya menunjukan na seperti yang ad pada gambar..
    jadi bagi M.fachry..
    in bkan sbuah kebohongan..

  76. Iwan Says:

    Tanggapan dari Muhammad Fachri :
    “siksa kubur memang ada…tapi ingat yg disiksa adalah ruh-nya, bukan badannya atau raganya….jadi umat Islam mbok ya yg cerdas dikit lah…kayak gini2an jngan langsung percaya…kalau memang siksa kubur yg disiksa adalah raganya, maka kalau mayat2 digali semuanya pada berbentuk “pating pecothot” spt gbr itu….. makanya negara kita yg notabene muslimnya terbesar didunia ga maju2 ya contohnya kayak gini ini…. saya khawatir contoh kasus ini adalah salah satu pembodohan umat… eling broer..eling… jgn terlalu gampang dibohongin”.

    Memang yang di siksa adalah Ruh tetapi dengan “Kun Fayakun” artinya “Terjadilah, maka terjadilah ia” dengan kehendak-Nya apa yang tidak bisa dilakukan? Terkadang Allah SWT memperlihatkan kebesaran-Nya dengan cara yang tidak di sangka-sangka untuk mengingtkan ummat-Nya agar selalu bertqwa atas Petunjuk-Nya.

    Soal umat Muslim tidak maju ada banyk faktor, setelah 14 abad Islam jaya kemudian terjadi perpecahan oleh nafsu, licik negara penjajah, kedua sebagai ujian bagi kaum Muslim dan kaum non Muslim, sistem yang dipakai masih sistem Kapitalisme yang sebentar lagi menuju kehancuran dan Islam akan kembali Tegak sesuai janji-Nya karena Islam akan selalu di jaga oleh-Nya. Banyak kebenaran Islam yang telah di akui oleh kaum Non muslim salah satunya Sistem Syariah dimana Bank yang memakai sistem Syariah tegar di masa Krisis dunia saat ini, tetapi mereka masih malu dan segan untuk memakainya karena sudah terlanjur Fobia, takut Islam akan berdiri padahal Pasti akan berdiri dan jaya kembali.Sudah terbukti syariah mampu berdiri di zaman teknologi (yang awalnya mereka katakan bahwa islam tidak cocok untuk di zaman ini) mereka yakin tidak menutup kemungkinan bila Islam di tegakkan secara Kaffah maka terjadilah Islam sebagai penggerak dunia dan mereka berusaha mencegahnya.
    coba anda lihat dengan beberapa referensi baik dari Islam dan tanggapan pembenaran dan pengakuan barat tentang Islam dengan link2 yang langsung ke sumber beritanya:

    http://hizbut-tahrir.or.id/

    http://hizbut-tahrir.or.id/2008/11/25/nic-di-timur-tengah-sekulerisme-mungkin-menurun-secara-tajam/

  77. LAN Says:

    astagfirullah,,,,,,masya allah,,,,,ngeri bgt,,q cm mo ttp psn ma temen2 smua,kt sbgai umat islam dah tau kan bhw adzab kbr ntu ada,so kt mst ht2 dgn dunia,soalnya dunia ntu bs dblng jbkn,tp yg terpenting,kt hrs sll nrt dngn prnth Allah,,so ht2 dngn dunia,ok

  78. wiwid Says:

    emangnya sperti itu kalo disiksa kubur……? anda pernah ke sana …….?

  79. tuan toshiro Says:

    Subhanallah.. semoga ini menyadarkan kita untuk selalu menjauhi hal-hal yg dilarang agama..

    Thx 4 posting!

  80. athoxanggi Says:

    TUHAN itu maha adil DIALAH LETAK keadilan tertinggi makanya ia di ssebut dengan sang MAHA ADIL

    pertanyaannya adalah
    1.jikalau memang ada siksa kubur kenapa pengadilan belum di laksanakan orng sudah mendapatkan siksaan…jelas2 ini akan mencederai keadilan karena akan ada proses main HAKIM SENDIRI
    2. bagaimana dengan manusia yang telah meninggal 2000 tahun yang lalu yang telah selama itu disiksa salam kubur sedangkan yang meninggall TAROLAH sehari sebelum kiamat tiba maka akan mendapatka waktu cuman SEHARI SAJA DDALAM KUBURAN….

    MARI KITA DISKUSIKAN BERSAMA2

    MOGA 2 ADA TITK TEMU YANG RASIONAL DAN MASUK AKAL

    AMiiiinnnnn

    LA ILAHA ILLALLAH MIHAMMADARRASULILLAH

    ALLAH maha mengetahui apa yang tidak di ketahui oleh manusia,,,,

    athox anggi

  81. danysha Says:

    astagfirallah aladzim,,,,,,
    maafkanlah dosa2nya

  82. tornietha Says:

    subhanallah.,.,
    allahuakbar
    ampuni dosa Aqu ya ALLAH

  83. titi Says:

    Wah…itu beneran ya..sereeeeem….mudah2an kita terhindar dari hal seperti itu

  84. faza Says:

    inalillahi wainailaihi roji’un
    semoga tidak banyak orang yang mengalami seperti itu
    amin

  85. Yani H Says:

    Emang dia punya dosa apa ya sampai begitu……..

  86. Muhammad Yusuf Says:

    Azab kubur.. memang benar apa yang disampaikan oleh rasululloh bahwa kalau kita tau gimana dahsyatnya azab kubur, dijamin gak bisa menikmati nikmatnya tidur dan makan minum..

    sekitar tahun 2004, suara-suara seperti rekaman azab kubur yang dari rusia tiap saat saya dengar hampir selama 3 bulan. tapi yang paling menakutkan adalah suatu malam ketika saya diperdengarkan azab kubur yang sangat jelas. demi Allah, suaranya betul-betul mengerikan! jeritan penghuni kubur di antara ribuan suara gonggongan serigala sejenak membuat saya terpana karena suaranya sangat menggelegar dan memekakan telinga. saya hanya mencatat kejadiannya dalam buku saya yang berjudul Buku Harian si SantriMurtad.

    setelah saya mendengar rekaman azab kubur dari para ilmuwan rusia, saya sampai merinding seudah tau yang dulu saya dengar adalah suara-suara azab kubur.

    azab kubur yang saya dengar sepertinya dari seorang pemusik. sedetik setelah musiknya diputar, terdengar gonggongan ribuan suara serigala yang memburu arwah si pemusik. si pemusik menjerit dan meratap sambil memohon agar musiknya jangan diputar. sedetik setelah musik saya hentikan, suaranya tak lagi terdengar. tapi saya malah penasaran. musik saya putar, saya hentikan, saya putar, saya hentikan. selanjutnya saya putar terus sambil berkata, “rasain lu.. minta tolong sama gue.. gue setan, bukan manusia..

    demi Allah, setan-setan yang sedang asik ngobrol dengan saya ketika itu pada ketakutan. pantas saja al-Qur’an mengabarkan bahwa setelah setan mengajak kita kafir dan kita pun kafir, mereka lari ketakutan sambil berkata, “aku berlepas diri dari kamu”.

    sekedar informasi, saya adalah orang yang pernah ingin membunuh Allah. teman-teman saya langsung menjauh setiap saya mulai memaki-maki Allah. dari sini saya paham maksud suatu hadist qudsi yang menyatakan, “jika engkau bisa membinasakan-Ku, tentu kamu akan membinasakan-Ku..”

    hujatan saya kepada Allah saat ini adalah tentang masih saja dihinakannya saya dan tidak diberi kekuatan untuk bersujud kepada Allah. sampai kapan hati saya dikunci? sedangkan saya sudah muak dengan kedurhakaan saya kepada Allah.

    tapi sekarang saya sedang berusaha mengajak kepada teman-teman terutama para setanis untuk keluar dari kegelapan menuju cahaya selagi kita masih dapat diselamatkan. percayalah, setan saja sangat takut kepada Allah. kunjungi blog saya, http://benderahitam.wordpress.com

    mohon untuk tidak menyebarluaskan cerita tentang azab kubur ini kecuali untuk mengingatkan Anda dan keluarga Anda agar takut kepada Allah.

  87. ngikngik Says:

    tobat ahh…

  88. melia Says:

    aduwh….koq sampe gitu???? salah nya apa toh smasa hidupnya????? ada kisah nyata lain gak?? plus foto2nya….makasie

  89. arga Says:

    astagfirullah ..

    ya allah maafkanlah segala dosa2 kami semua ,, sebenar2nya kau maa mengetahui dosa2 yang telah kami perbuat.

    jauhkanlah kami dari siksa kubur yang teramat sangat mengerikan.

  90. novrita Says:

    astaqfirullah,,,,,
    hidupqu harus lebih berhati-hati!

  91. BANDYT Says:

    ASSALAMU’ALAIKUM SMUA,.,.,.

    GW MAW JWAB PERTANYAANNYE MAS athoxanggi.,.
    MAS GW SIH STUJU MA ANDA. TAPI YAITU BALIK LG
    KE KODRATNYE,.,.

    KITA G PERNAH TAU APA YANG 4LLl PIKIRKAN DAN RENCANAKAN UNTK KITA SMUA.,.,

    MEMANG GW DLU PERNAH BERFIKIR SPERTI ITU
    MASA’ DAH DISIKSA DI ALAM KUBUR, MASIH MERASAKAN PEDIHNYE
    SIKSA NERAKA????

    KAN SEHARUSNYE KLO DAH DIADILI DI ALAM KUBUR HARUSNYE DOSA KITA DAH BERSIH, DAH G DA DOSA LAGI.,.,.
    IYE KAN.,.,.,

    TAPI YA TU TD, KITA KEMBALIKAN KEPADA 4LLl SWT
    DIA PUNYA RENCANA PASTI DA HIKMAHNYE.,.,.

    DAN GW YANKIN, BAHWA 4LLl SWT TU MEMBUAT SUATU KPUTUSAN G BAKAL SIA2. DAN JUJUR GW SNDIRI DAH PERNAH NGALAMINNYE,,.,.,

    SEWAKTU NYOKAP DAN ADEK GW MENINGGAL, DUNIA SERASA HAMPA.,.,DAN SEMPAT BERFIKIR UNTUK BUNUH DIRI AGAR BISA BERTEMU NYOKAP DAN ADEK GW.,.,.DAN LBIH PARAHNYE GW JG BERFIKIR 4LLl TU JAHAT, G ADIL.,.,.,

    TP TERNYATA SMUA TU DA HIKMAHNYE, BAHWA GW HARUS KEMBALI KE JALAN YANG LURUS, JALAN YANG BENER.,.,

    DAN MULAI SAAT TU GW PERCAYA, BAHWA 4LLl SWT NGASIH COBAAN KPADA MANUSIA TU BRARTI DIA SAYANG BGT MA KITA
    SBAB KITA DINAIKAN DRAJATNYE,.,,.
    SPERTI PEPATAH MENGATAKAN, SMAKIN PER (SHOCK) DITEKAN MAKA SMAKIN TINGGI LOMPATANNYE..,.,

    INTINYE TUJUAN KITA HIDUP NI UNTUK MATI.,.,.

  92. jacky punk jihad Says:

    AMPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  93. Furkhon Ahmad Muslim Says:

    Ah..bagi saya sih ga percaya tuch..! Ga masuk akal saya,kenapa? Begini,menurut saya,kalo kita sudah mati, ‘kan roh dan badan udah pisah dooong…,kalopun kita disiksa dalam kubur, yah yg disiksa roh nya doang, badan kita udah ga ada hubungannya lagilaah..ya ngga ?Jadi udah ga ada efeknya ke badan dooong!!gimana sih kalian cara berpikirnya? Jadi saya rasa kita ga usah takutlah,dan mas Awan Sundiawan yg bikin ruang ini tolong baca lagi buku2 yg banyak mas,jangan nyesatin orang banyak gitu..!Senyummu tampak seperti orang alim mas,ternyata hatimu kerdil sekali dan sangat rapuh !!

  94. Bandyt Says:

    gw mau jawab pertanyaannye mas Furkhon Ahmad Muslim
    mas benernye lo muslim bukan???? kok namanye ahmad muslim??? harusnye lebih yakin dong,.,.,,.
    pa na tu cuma nutup2in identitas lo doank yang fucking nasrani???? jujur ja gw paling benci ma orang yang munafix.,.,
    pa lagi dia orang non muslim… wah hanya da 1 kata untuk orang non muslim: BUAJINGANNNN.,.,.,.,,.,.nasrani go to HELL,,.,..
    mang lo g takut???ma siksa kubur???hebat banget lo.,.,
    mang amal lo dah benyak ye.,./?????
    klo lo marah ma gw silahkan hub gw di depok, jakarta.
    nama gw bandyt..,..smua pada tau.,.

  95. Bandyt Says:

    hati lo yang busuk,.,.,.,,kkkkkkk!!!!!
    dan sangat bauuuuu.,.,.,.,.,.

  96. ma'ruf Says:

    subhanawlah……emang maha besar allah itu..tiada tuhan selain allah……….wahay…orang-orang yang hidup di dunia/ciptaan allah…bertaubat lah kalian ”sebelum azalmua datang……………..

  97. ghufron Says:

    subhanallah
    ada yang tau nggak tentang cd tutorial ???
    cd tutorial didedikasikan kepada Anda yang menginginkan kemudahan dan kebebasan dalam menggunakan komputer untuk menambah kelihaian berkomputer sehingga mampu meningkatkan kualitas kerja dan kreatifitas Anda berlipat-lipat.

  98. seina Says:

    Pelajaran diatas bukan untuk didiskusikan dan diperdebatkan,
    Dipahami dengan hati,..
    Kalau hatimu terbuka, akan kamu dapatkan hikmah didalamnya,..
    Kalau tidak kamu rasakan manfaatnya,..tidak perlu berdebat, atau malah saling memaki,..
    Karena masing2 akan mempunyai reaksi yang berbeda sesuai dengan ‘kata hati’,..yang juga menunjukkan sejauh mana kedekatanmu dengan Allah,

    Mas Awan,..terimakasih,
    Sudah berniat baik,..masih juga salah ya..?
    Semoga kita dan keluarga kita termasuk golongan orang2 yang selalu terbuka mata hatinya dan golongan orang2 yang mendapatkan petunjuk,.. amien,
    Salam,.

  99. lia rosliani Says:

    astagfirullohaladim…hayu ah urang banyakin ibadah dan istigfar.kadang kita lupa akan siksa neraka karena dibuai oleh kenikmatan dunia yang tidak langgeung

  100. anak iLang Says:

    KONTOL
    DAH PALESTINA DI AMPUNIN MALA NUNJAK BOM ISRAEL LAGI
    BELA AJA TU PALESTINA
    SUMBANG2AN
    MAKAN TAEK
    GA TAU DIRI
    MAMPUS LO PALESTINA BENTAR LAGI RATA
    PEMIMPIN LO TU GOBLOK
    MAKAN TAEK AJA

  101. malik Says:

    eh anak ilang memek, itil lu yee ngomong apalu palestina gak butuh ampunan gka kaya lu kafirun, ada dimana lo dasar babi, monyet, tai babi, kuda nil dinosaurus

  102. Bandyt Says:

    THIS MESSAGE FOR SO OF BITCH ” ANAK HILANG & MALIK ”

    eh tai kucing…
    lo ngomong paan sich,kok lo maki-maki sodara gw yang da di palestina???
    dasar babi ngepet lo berdua… g punya otak
    lo orang yahudi ye, pa lo orang nasrani.Tai!!!!!
    gw bisa cium bau lo tu kaya tai kucing,,so pasti lo bukan orang muslim kan NJING!!!!!
    Gw doain lo biar dibantai ma orang, or kluarga lo ja kali ye yang enak ….
    So, idup lo kan jadi sendiri…
    KWKKWKWKWKWK.,.,.,
    Njing…LO nak mane sih, rasanye gw pengen bunuh lo dah!!!!
    karna dah menghina sodara gw yang da di palestina…
    Bunuh lo tu ” HALAL “….

  103. Zikuru Says:

    Saya sudah crosscheck, ternyata juga hoax. Memang pesannya benar, tapi soal gambar dan cerita yang tidak valid. Gambar diambil dari rotten tomatoes (website yang isinya memang memuat kematian manusia yang tidak wajar), kemungkinan gambar asli adalah seorang kakek-kakek yang tewas dibunuh dan dibuang di sungai. Wallahualam, bisa dibuktikan sendiri.

  104. mas haris Says:

    masyaalloh ngeri sekali

  105. robby Says:

    kalau g mau dapat siksa kubur n neraka. percaya jesus n terima DIA menjadi TUHAN dan juruselamatmu, maka kamu akan bebas dari segala bentuk hukuman ALLAH.

  106. TYO Says:

    gUe mO taUBAt aH…..

  107. TYO Says:

    Allah mElihaT pa yg ktA Lhat,daN IA mEliHAt apa yg tdk kta lihat….,,

  108. Bandyt Says:

    Alow2… bertemu lagi dengan saya…
    jika saya muncul dalam forum ini , berarti terdapat masalah dalam forum ini…
    Kali ini gw mau bahas yang namanye Robby (Ahli neraka)
    Hallo mother fucker…What happen ass hole…
    Remember ye ass hole, tuhan lo tu si kurus Yesus gak bakal nolongin lo dari siksa kubur maupu neraka…
    dia sendiri susah untuk menolong diri sendiri apalagi umatnya,,,,wkwkwkwkwk masa’ yg kayak gitu disebut tuhan????
    Tai kucing…. kalo nabi Isa itu baru nabi gue…Umat nasrani go to HELL!!!! G percaya, besok kita buktikan waktu di akhirat…Klo gw bohong, amal gue lo pada abil dah dan biarin gw masuk neraka selamanya….Ingat ini internet bukan sms, jadi semua orang tau janji gw….

    Cao,.,.,.,.,

  109. me.... Says:

    Kang Awan, apa gak sebaiknya di-lock aja tuh buat komen-nya? kayaknya dah mulai menyimpang deh, gak relevan lagi….

  110. izza Says:

    subhaanallah…..astaghfirullah

  111. idris Says:

    ya Allah…. emang didunianya punya dosa apan seh mas…….??

  112. kawanlama Says:

    Siksa kubur itu pasti ada….. ambil segala sesuatu contoh yg buruk agar kita menjadi lebih baik…

  113. ummu salamah Says:

    Kalo mau tobat… harus dengan pembuktian….. segera berjuang untuk MENEGAKKAN HUKUM ALLAH…SYARIAT ISLAM

    Kalo ngomong tobat..tobat…. Gak NUTUP AURAT..GAK PAKE JILBAB…yo… bukan tobat itu namanya… MAU TOBAT TIDAK Tidak tinggalkan RIBA yo…BUKAN TOBAT… MAU TOBAT masih ikutan DEMOKRASI….BUKAN TOBAT …..Ngeri, takut, hanya ngomong doang kalo gak ada exen untuk RUBAH PRILAKU KEPADA ATURAN ALLAH, …Masih banyak hal-hal lain yang bikin dosa…dan akan terus berdosa …hingga anda semua berjuang untuk tegakan Hukum Allah di muka bumi ini.

    Mau tobat….. segera berjuang menegakan SYAIAH dan KHILAFAH…. ..

  114. J U N A R D I JUNDULLAH Says:

    ASSTAGHFIRULLAH…… TUH,KALIAN2 PARA PEMADAT NARKOBA,PSK,KORUPTOR,PENENTANG ORTU,PEMABOK,PEZINA,DAN PARA ABG PENGUMBAR AURAT YANG SELIWERAN DI JALAN,MALL2,DLL…. PADA TOBAAAAAT PERINGATAN ALLAH TLH NYATA,..

  115. J U N A R D I JUNDULLAH Says:

    TERUTAMA….. PARA KAFIR NASRANI…. SELAMAAAAAT.!!!!!!!!! KALIAN YS PALING HANCUR SIKSAANYA DLM KUBUR.KULIT&TULANG REMUK KAYA BUBUR….TRS BUAT BAHAN BAKAR API NERAKA DEH….

  116. Abbuya Says:

    Kullu jaikatil maut..!!
    inget..smua pasti mati..ga ada yg abadi..
    cuma amal ibadah yg kita bawa :)

  117. asetow Says:

    demi Allah yang menggenggam jiwaku, alangkah baiknya jika kita berbuat kebaikan di dunia karena Allah saja. Kalaupun mati, mati yang paling baik.. yaitu mati berjihad di jalan Allah.
    Subhanallah.. Maha Benar Allah dengan segala Firmannya..
    Salawat dan Salam semoga selalu tercurah untuk nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabat serta pengikutnya…
    sesungguhnya apa yang Rasullulah sampaikan datangnya dari Allah saja.
    Dan janganlah mengatakan bahwa tuhan itu Tiga. Janganlah mengatakan bahwa Allah itu mempunyai Anak. Maha Suci Allah dari apa yang mereka sifatkan itu.
    Sesungguhnya Yesus putra Maria (Isa putera Maryam) adalah orang yang didekatkan kepada Allah. Ia adalah seorang nabi yang diutus untuk bani Israil.
    dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah “, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa. (An Nisa 157)

    Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, ‘Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan roh dari-Nya . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : ” tiga”, berhentilah . lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.

    Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, marilah kepada suatu kalimat yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah”. Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: “Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri “.

  118. Bandyt Says:

    ALOW MAS ABUYA…
    MAS BENERNYA ADA YANG ABADI….
    YAITU ” ALLAH ” TUHANNYA UMAT MANUSIA

    DIA GAK BAKAL MATI, KLO G PERCAYA NIH BOLEH ANDA PENGGAL KEPALA SAYA DAH….

    TAPI KALO SAYA YANG BENER, SAYA YANG PENGGAL KEPALA SAMPEAN YAH…

    MAKANYE LAEN KALI KLO MAU KOMENTAR DI PIKIR DULU JANGAN ASAL NJEPLAX….

    THX.

  119. planet_daies Says:

    oh mama maaf kan lah diri ku…….

    aq tidak mau seperti foto itu…..

    mama apa kah kamu mau memaaf diri ku………

  120. Wiki LS Says:

    Ass, itu adalah kebesaran Allah SWT. Sebuah pembuktian bahwa siksa kubur itu benar-benar ada.
    Allahuakbar………….

  121. Irin Mutya Says:

    Terlepas dari benar atau tidaknya foto itu, yang penting jangan bikin dosa kalo nggak pengen disiksa di neraka.
    ALLAHUAKBAR………..

  122. no name Says:

    buat BANDYT….
    kamu dah kayak yg paling bener dan paling ngerti aja yahh tentang kehidupan dan kematian…
    salut dehh sama kamu…
    4 thumbs up for u….

    yuckzzzz….

  123. muhamad sovi Says:

    astagfrallahalazim………………………………………………………………………………………………………………..
    lailahaillahalah……………………………………………….

  124. Hamba Allah Says:

    Ya Allah Ampunilah Dosa – dosa Kami Kaum Muslimin & Muslimat, Mukminin & Mukminat. Selamatkan Kami Ya Allah dari siksa Kubur & Siksa Neraka. Kami Tak Kuasa Untuk Menahan Siksa tersebut.

    Ya Allah, Kembalikanlah Kami ke Jalanmu secepatnya dan jadikanlah kami sebagai Ummat Nabi Muhammad Saw yang selalu pandai bersyukur atas semua nikmat yang tlah Engkau Berikan.

    Ya Allah, Jadikan kami untuk dapat segera Menjalankan Taubat Nasuha dan ahli dalam bertobat KepadaMu ..Ya Allah.

    Ya Allah Limpahkan AnugrahMu, RahmatMu, HidayahMu, KaruniaMu, BerkahMu, RidhoMu, BerkahMu, CahayaMU, SurgaMu untuk hamba-hambaMu yang hina ini Ya Allah.

    Ya Allah terimalah serta Kabulkan doa – doa hambaMu yang hina ini. Amin

  125. pengikut tuhan Says:

    ahh itumah rekayasa , masa tuhan begitu kejam pada umatnya, tuhan kahn maha pengasih

  126. icha Says:

    aq percaya itu btul2 terjadi, karna semua manusia akan mengalami siksa kubur. kecuali orang2 yang berjihad d jalan allah, subhanaallah sunguh surga d tangan mereka, karna mereka betul2 mengharap ridho allah.
    andai pemuda islam sekarang seperti jaman rasululah, yang penuh dengan semangat yang berkobar mmbela agama allah.
    ya allah lindungilah kmi jangan sampai kmi merasakan azab seperti gambar tarsebut dan jangan lah pernah kau sesatkan
    kami,kuatkanlah agama dan akidah kmi. amin

  127. sarah Says:

    eh yg kristen pda ga pnya otak , g pke logika!
    kisah-ksah TUHAN LO, crtain DONK DR AWAL AMPE AKHIR!
    W PenGEEEN TW!
    apa d agama u smawa sejarah-sejarah tuhan u d rekayasa ! !

  128. Rambo Says:

    Kesaksian Hisham
    Nama saya Hisham. Saya seorang Melayu. Saya mula berkenalan dengan orang
    Kristian ketika saya mula bekerja pada awal tahun 90an. Seorang kawan saya yang
    beragama Kristian pernah menceritakan kesaksiannya bagaimana dia pernah
    mendoakan emaknya yang sedang saKit tenat. Selepas didoakan emaknya pulih dan
    sihat walafiat.

    Daripada dialah saya dapat melihat Kitab Injil buat pertama kalinya. Saya
    dapati di dalam Kitab Injil terdapat nama ‘Allah’, lalu saya bertanya kepada
    kawan-kawan Muslim saya. Mereka menjawab bahawa memang di dalam Kitab orang
    Kristian terdapat perkataan ‘Allah’. Tetapi Al-Kitab tidak menunjukkan siapa
    sebenarnya ‘Allah” itu. Sejak daripada hari itu saya berkata kepada diri saya
    bahawa kalau itu adalah ajaran Kristian, lebih baik saya jauhkan diri saya.

    Selepas itu saya memberikan perhatian yang lebih kepada agama Islam. Tetapi di
    dalam diri saya terdapat beberapa persoalan; menurut Islam, Al-an atau Firman
    Allah itu adalah kudus sebab Kitab itu dipercayai turun dari Syurga, maka apa
    sahaja yang turun dari Syurga semestinya kudus juga. Kalau ini adalah fahaman
    Islam, Isa Al-Masih juga adalah kudus sebab menurut Hadis Anas bin Malik hal 72
    ” Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya” Jadi saya bertanya kepada diri
    saya sendiri, “Apakah Isa Al-Masih roh yang kudus?”. Pernah Rasululah s.a.w
    bertanya kepada Allah, katanya : “Ya Allah, ya Tuhanku, apakah sebenarnya roh
    kudus?”. Tuhan berfirman : “Wahai Muhammad, engkau hanya diberi pengetahuan
    sediKit tentang roh kerana engkau tidak tahu apa-apa, itu adalah halKu
    sendiri”. Jadi ayat ini menunjukkan bahawa nabi Muhammad tidak tahu apa-apa
    tentang roh. Tetapi di dalam agama Kristian terdapat banyak ajaran tentang roh
    Allah.

    Sejak dari hari itu saya mula belajar ilmu Tasaauf. Ini saya lakukan untuk
    mencari kebenaran.
    Saya ingin mendekatkan diri saya kepada Allah. Sementara itu saya juga sering
    mengutuk ajaran-ajaran Kristian.
    Tetapi pada suatu hari, ketika saya melihat kalimat-kalimat Islam yang
    tergantung di dinding rumah saya, saya bertanya kepada diri saya : “Bermaknakah
    semuanya ini? Apakah yang salah di antara Kristian dengan Islam?”.

    Pada malam itu ketika saya sedang tidur, terasa seperti ada orang yang memegang
    tangan dan dada saya. Saya sedar hal ini berlaku, saya cuba untuk melepaskan
    diri tetapi dipegang terlalu kuat. Kemudian saya bangun dan berkata : “Apakah
    ini?”. Lalu saya sambung tidur, tetapi Dia datang sekali lagi. Kali ini saya
    dapat melihat jubah putihNya tetapi tidak dapat melihat wajahNya. Pada
    keesokkan paginya, saya pergi berjumpa dengan seorang ustaz dan menceritakan
    bahawa saya telah dilawati oleh seorang yang berjubah putih dan memegang tangan
    saya dan menerangkan bahawa Dia adalah Isa Al-Masih. Lalu ustaz itu menjawab
    bahawa saya telah diganggu oleh Syaitan, dia pun berdoa untuk menghalau Syaitan
    itu supaya tidak menganggu saya. Selepas itu saya kembali ke rumah saya.

    Selepas saya sembahyang isyak pada malam itu, sekali lagi saya terdengar suara
    yang berkata : “Akulah Isa Al-masih”. Selepas itu saya tertidur di atas tikar
    sembahyang. Kemudian saya terasa ada orang yang kejutkan saya, jadi saya lari
    ke bilik dan mula membaca Al-an sehingga tertidur. Pada malam itu Dia datang
    lagi dan memegang tangan saya. Daripada jubahnya saya dapat lihat luka yang
    sedang berdarah. Saya bertanya kenapa dadaNya berdarah dan tiba-tiba dada saya
    juga terasa panas! Pada saat itu saya juga tercium bau wangi seperti wangian
    bunga ros. Kemudian saya tersedar.

    Pada malam ke tiga Dia datang lagi kepada saya dan kali ini Dia berkata :
    “Akulah jalan keluar untuk engkau”. Sesudah saya mengalami peristiwa ini saya
    menelefon ke sebuah gereja dan bertanya tentang apa yang saya alami itu. Mereka
    menjawab bahawa apa yang saya alami mungkin datang daripada Syaitan ataupun
    mungkin daripada Allah sendiri. Kemudian saya telefon pula ke sebuah gereja
    lain dan mereka menyuruh saya dibaptis. Apabila saya menelefon ke gereja lain
    pula, mereka suruh saya tunggu satu minggu. Akhirnya seorang pemimpin gereja
    datang berjumpa dengan saya. Apabila saya berdoa bersamanya, saya terasa
    disentuh oleh Tuhan.

    Saya mula percaya kepada Isa Al-Masih dan saya percaya bahawa Dia adalah Roh
    Allah dan juga Kalimat Allah seperti yang tercatat di dalam Al-Anbiyaa’ 21:
    “Dan (ingatlah kisah) Maryam yang telah memelihara kehormatannya, lalu kami
    telah tiupkan ke dalam (tubuh) nya Roh daripada kami dan kami jadikan dia dan
    anaknya tanda (kekuasaan Allah) yang besar bagi alam semesta”. (Al-Imram 45:
    “(ingatlah), ketika malaikat berkata ‘Hai Maryam, sesungguhnya Allah
    menggembirakan kamu (dengan kelahiran putera yang diciptakan) dengan kalimat
    (yang datang) kepada-Nya. Namanya Al-Masih “Isa Putera Maryam, seorang yang
    terkemuka di dunia dan di akhirat dan salah seorang di antara orang-orang yang
    dekat (kepada Allah).

    Setelah saya percaya kepada Isa Al-Masih, setiap kali saya berdoa, saya tercium
    bau bunga ros. Dia telah menolong menyelesaikan banyak permasalahan saya selama
    ini. Saya telah melihat kuasaNya. Selepas saya mengikut Dia, hidup saya telah
    berubah. Kalau dulu saya adalah seorang yang panas baran tetapi kini menjadi
    lebih banyak bersabar. Dulu saya juga merupakan seorang perokok tetapi kini
    saya tidak lagi terikat dengan rokok.

    Kepercayaan kepada Isa Al-Masih membawa jaminan penyelamatan. Ini terbukti di
    dalam Al-an Surah Az-Zukhruf 61 yang berbunyi;”hazaasyiraatolmustaqiim”, yang
    maksudnya; “Ikutlah Aku, inilah jalan yang lurus”. Apakah anda bertemu dengan
    jalan yang lurus itu?
    Sungguh menarik kesaksian en. Hisham tadi. Kenapa en Hisham tiba-tiba mengalami
    hal ini?

    Jelas dari kesaksian dia, en.Hisham adalah seorang yang sangat ingin
    mendekatkan diri kepada Allah. Seperti yang telah dijanjikan oleh Allah di
    dalam Kitab TauratNya, Ulangan 4:29 “…dan jika kamu mencari Allah dengan
    segenap hatimu, kamu akan menemuiNya.”

    Keinginan en. Hisham terjawab apabila Isa Al-Masih menjelma kepada dia.
    Siapakah sebenarnya Isa Al-Masih itu yang menjawab kerinduan en. Hisham ini? Di
    dalam Al-an surah An-Nisa’ 171, menyatakan bahawa Isa Al-Masih adalah
    ‘kalimatullah’ atau Firman Allah. Ini merupakan salah satu daripada
    sifat-sifatNya. Sifat Tuhan yang tidak boleh dipisahkan daripadaNya. Dengan
    perkataan lain Firman Allah ialah Allah sendiri. Ini bererti Isa Al-Masih
    adalah diri Allah sendiri, kerana Dia tidak boleh dipisahkan daripada Allah ?
    Dan menurut Al-an, Dia akan turun ke dunia ini untuk menghakimi umat manusia.
    Hadith Shahih Muslim juga mengatakan; “Rasullulah bersabda: “Wallahi!
    Layanzilan nabnu Maryam Hakaman a’dila” yang bermaksud ‘Demi Allah! Sungguh
    akan turun (akan datang kembali ) Anak Maryam menjadi hakim yang adil’.

    Kenapa harus Isa Anak Maryam yang datang menghakimi dunia ini? Kenapa tidak
    nabi Muhammad sendiri yang mengadilinya kerana zaman ini merupakan zaman umat
    nabi Muhammad dan bukannya umat Isa a.s. Dan apakah pangkatnya Isa Al-Masih
    sehingga Dia boleh menghakimi keseluruhan umat di dunia ini? Cuba renungkan
    apakah keistimewaan Isa Al-Masih berbanding dengan nabi-nabi lain sehingga dia
    diangkat setinggi itu? Hanya Tuhan sahaja yang boleh menghakimi dunia ini.
    Kalau diperhatikan, ini jelas menunjukkan bahawa siapa sebenarnya Isa Al-Masih
    itu.

    Anda juga mungkin rindu mendekatkan diri kepada Allah. Percayalah kepada Isa
    Al-Masih hari ini dan izinkan Dia menjawab kerinduan anda itu. Isa Al-Masih
    berjanji untuk menjawab kerinduan apabila anda datang kepadaNya, mengikut
    perintahNya dan menerima ajaran-ajaranNya. Datanglah kepada Dia sekarang!

  129. FITRI Says:

    Allahu akbar . la haula wala quwwata illa billahil aliyyil adzim.

  130. Indrayana Says:

    Subhanallah………..
    Astagfirullohaladzim……

  131. sabina Says:

    aq no coment g berani bukak…..tapi aq percaya siksa kubur ada. Subhanallah

  132. yayat Says:

    Wallohu’alam, setau ane sih siksa kubur ntuh adalah GHAIB, kagak diperlihatkan pade qt, kalo gitu mah ke-enakan FIR’AUN tuh jasadnye nongkrong aje di Museum Mesir.

  133. SULTON AULIA Says:

    YA ALAHH ENGKAULAH MAHA SEGALA-GALANYA.
    AMPUNI SEGALA DOSA KAMI….

  134. faizal-Malaysia Says:

    Untuk semua umat islam percayala siksa kubur itu benar…seharusnya kita percayai sebagaimana kita umat islam sesungguhnya janji Allat S.W.T itu benar…Allah Maha mengetahui akan tiap-tiap sesuatu…KepadaNyalah kita dikembalikan.

  135. iwan Says:

    ya allah beginikah hambamu nanti di alam kubur dg bergelimang dosa Subhanallah…semoga engkau ampuni dosa2 ku beserta umatmu ya allah

  136. ridwan Says:

    yakin lah …
    bahwa siksa kubur tuch emang ad bl kt tak percaya mk kt termasuk org yg kufur….
    mk tobat lah sblm terlambat …
    subhanallah…….

  137. Ennida Says:

    astagfirullah ….,
    allahu akbar …,
    Tragiss Bgd yUa ????????????

  138. Norizmaniza MALAYSIA Says:

    assalammuailakum…..Percayalah kebenaran allah swt yang maha esa…..
    Allahhu Akbar 100x…….

  139. faisal Says:

    gw gak percaya yg namanya siksa kubur {^^^}

  140. mm Says:

    quitescary.. hope that it will be a lesson for us who are still alive….

  141. Firdaus Says:

    Betul azab kubur nie memang dasyat.
    tapi aku comfuse kenape gambar orang dah mati korang letak tak baik tue.
    Aib kan dia tapi kalau nak bagi kesedaran pun cari artenatif lain nak menyedarkan orang=:-)

  142. fazlur rahman lutfi Says:

    ini merupakan suatu peringatan bagi kita……………………

  143. yuniar Says:

    aku percaya siksa kubur, cz ru kmrn ja tmnQ cerita.
    dia mang nya klbhan, dan dia bisa mlht kjdyan di dlm kubur..
    seenggaknya, tu buat pelajaran spya kita bisa siap2 sblm hari itu datang.

  144. ARNIEY Says:

    aku bleh insaf ni takut nya

  145. suhaida Says:

    aku belom taubat g nk taubat la sbb takut sngt

  146. RIANNNNNNNNNNNNNNNNN Says:

    AKU SEORNG LAGI LAGI PEZINA NGERI MELIHAT SEMUA KEJADIAN INI TAPI KAPAN AKU BISA BERUBAH DENGAN SEMUA YG TERJADI PADA DIRIKU INI

  147. gufrinaldi Says:

    setelah melihat video ini tergeraklah hati saya untuk sembahyang lagi moga2 tuhan membukakan pintu hatiku aminnnnnnnn

  148. Rita Weerman Says:

    Saya, disini tidak membicarakan tentang agama, karena semua agama tidak dapat menyelamatkan satu manusia pun yang ada dimuka bumi ini. Dan bumi ini makin lama akan hancur juga oleh manusia juga, jadi kita bisa bayangkan dan semua dimulai dari hati manusia, yang berarti hati + roh manusia itu adalah …….sumbernya !!!!!!
    Sesudah itu, wajarlah semua manusia keturunan orang berdosa dari si Adam dan Hawa (ada bibit dosa) yang berarti ada hukumannya dong ! yaitu kematian dan dilanjutkan dengan hukuman kekal = Neraka. Berarti Neraka itu ada dan Surga itu juga ada. Nah ! Bagaimana kita bisa masuk ke Surga, hanya ada Satu Manusia yang bukan keturunan Adam (yang bukan dari benihnya Adam) Dia lah Namanya Ye-shu-a = Mesias = Isha-Almasih = Raja Salam = Yesus Kristus. Kalau kita lihat kelahirannya, juga ajaib yang dilahirkan dari benih Ru-ach Ha-ko-desh = Roh Kudus. Dilahirkan dari seorang perawan Maria. Hanya satu2nya manusia yang bukan keturunan Adam, Dialah yang datang dari Surga, yang dapat dan tau jalannya ke Surga. Dia mati dan Dia juga bangkit dan Dia naik ke Surga/kembali ke tempatNya. Jadi saya sangat percaya dan telah terbukti pekerjaanNya dimuka bumi ini sampai sekarang Dia masih membuka jalan untuk semua orang yang mau datang dan percaya kepada Dia, akan diselamatkan, tidak lagi di hukum/di neraka. TUHAN memberkati anda.

  149. riry Says:

    naudzubillahiminzaliik… Allahummaghfirlii…

    syukron jzklh for reminder, :-)

    Barokallahufiik, smoga kita selalu menjadi insan yg bertaubat setiap waktu…amiin…

  150. awan sundiawan Says:

    @all: percaya atau tidak, yang penting iman kita tidak goyah…

  151. sukrisna Says:

    Siksa kubur… adakah???? Apakah alam kubur itu alam kematian ataukah alam kehidupan??? Mungkinkah orang yang mati mendapat siksa atau pahala???? Kapankah yang disebut hidup sesudah mati… apakah di alam kubur?……
    Menurut Al Qur’an (2:28): aku pernah mati (karena tadinya aku mati) … sebelum dihidupkan sekarang… dan akan mati besok!… dan saya yakin akan dihidupkan lagi kemudian…. Tapi aku sudah tidak ingat dengan pengalaman kematianku dulu… sepertinya aku tidak merasakan siksa. Yang aku rasakan justru siksa dalam kehidupan saya sekarang, jika aku tidak pandai bersyukur dan beriman. Bagaimana mungkin jasad yang tidak hidup bisa merasakan siksa?… artikel Awan Sundiawan ini mengada-ada… tidak masuk akal… sebagai bentuk kebodohan… dan tidak mengerti makna hidup dan mati!!… Sungguh artikel ini menyesatkan….

  152. VEVIE GUMAYYANTI Says:

    astargfirullahal adhim…
    tar aq kayak gitu gak yach…
    habis sholat isya, perlu ditambah sholat TAUBAT nech….

  153. VEVIE GUMAYYANTI Says:

    untuk semua yg komentar mengenai foto kiriman mas Awan…coba dech kita ambil positifnya aja. kalo qt renungkan apa itu merugikan n klo qt saling menghujat justru itu yg merugikan. orang yg beriman & dia s’org MUSLIM dia akn percaya adanya siksa kubur krn itu semua kehendak allah. siapa yg g percaya siksa kubur…itulah orang2 yg bakal jd penghuni neraka Azza aja wajalla. harusnya qt malu, kok ngmong yg gak senonoh. muslim ato non muslim tdk boleh saling menghujat krn ALLAH pencipta segalanya membenci orang2 yg merasa benar tp suka menghujat…

  154. jabon Says:

    kejadian ini bisa untuk renungan kita…..

  155. jabon Says:

    Sungguh pembuktian kepada kita bahwa siksa kubur betul adanya…

  156. rio Says:

    allahu akbar allah maha besar Dia telah menunjukkan kekuasaanNya kita harus intropeksi diri tentang segala hal yang kita perbuat…………….

  157. Abuzinad Says:

    SUBHALLAH.
    Koreksi buat yang berpendapat bahwa siksa kubur hanya ruhnya saja, maka hal tersebut tidak benar. Siksa kubur meliputi Ruh dan Jasad. terkandang ruhnya saja terkadang ruh bersama jasad sesuai dengan kehendak Allah. Ini adalah pemahaman para ulama salaf seperti Ibnul Qoyyim Al Jauziyah. WALLOOHU A’LAM

  158. ketryn Says:

    … , ,,, ,??? ! Laila hailallah mohamadarasulallah…… . . . .

    ( tiada tuhan selain allah …………………… )

  159. jabrik Says:

    ALLAHU AKBAR

  160. kamal Says:

    asstaghfirrulah hallazim mudah mudahan besok kita dijauhkan dari siksa kubur oleh Allah SWT amin :)

  161. alif Says:

    itu baru di dunia, belum di akhirat…

  162. Adsense FAQ Blog Says:

    Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

  163. khan Says:

    sesungguhnya berdosalah org yang memberikan kesaksian palsu,org yang menambah2kan suatu berita,dan org seperti itu lah org yang sangat tidak bermanfaat….

  164. setyo bayu Says:

    Allahu akbar Allah maha Besar atas segala bumi dan isinya. Allah Maha Pengasih dan Penyayang pada hamba-Nya yang taat sebaliknya Allah Juga Maha Penyiksa bagi hambanya yang ingkar dan durhaka kepada-Nya. Semoga kita umat muslim termasuk golongan hamba yang taat dan takwa. amin

  165. Edo Says:

    ah, hoax tuh.. gw gak prcaya adanya azab kubur. itukan hanya kebetulan aja jasadnya rusak. klo mayat2 dr semua kuburan digali apa bisa dibuktikan adanya siksa kubur itu dr keadaan jasad2nya??
    bnyk kejadian mayat org2 jahat pun saat digali biasa2 aja kok.. klo nulis tu harus bisa dibuktikan secara empiris..

  166. ringgo Says:

    Azab kubur itu tidak ada. Azab akan dikenakan pd yg bersangkutan nanti di akherat setelah melalui proses hisab. Disitulah letak keMahaAdilan Allah SWT. Dihisab dahulu baru diazab. lagipula untuk apa mengazab mayat yang tidak bisa merasakan apapun. Di masa penantian sebelum hari akhirat, ruh manusia yang menanti hari akhir, senantiasa merasa khawatir dan takut akan azab Allah kelak.

  167. homepage Says:

    Hey there I am so excited I found your website, I really found you
    by mistake, while I was browsing on Askjeeve for something else,
    Anyhow I am here now and would just like to say many thanks for a tremendous post
    and a all round thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t have time to read through it all at the moment but I
    have book-marked it and also added in your RSS feeds, so when I have time
    I will be back to read a great deal more, Please do keep up the great jo.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.686 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: