Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian matre), kecantikan serta keperawanan seorang gadis sangat dianjurkan dan menentukan dalam memilih pasangan. nah berikut ada sedikit tips corat-coret untuk melihat seorang gadis yang masih suci. semoga dapat bermanfaat, dan ini adalah tips buat ikhwan-ikhwan yang benar-benar mau membina rumah tangga, jadi jangan disalah gunakan ya…

KRITERIA WANITA PILIHAN ADA EMPAT

  1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
  2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
  3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
  4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

Wallahu a’lam bisshawab. Untuk lebih spesifik ada beberapa hal yang perlu diperhatiakan diantaranya:

DAHI
Gadis yang masih suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

HIDUNG
Gadis yang masih suci atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan, jika disentuh ujung hidungnya nampak merah. Gadis yang tidak suci ujung hidungnya merah tetapi merah pucat, terkadang warna merah tidak nampak, yang nampak hanyalah pucat, tak percaya coba liat ujung hidung anak perempuan, merahkan..? Bagi lelaki yang suka merusak kesucian wanita, hidungnya berbelang, oleh karena itu disebut lelaki hidung belang. Wallohu a’lam

MATA
dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati…..
Kita menggunakan mata untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, dsb. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luar saja, tapi bagian dalamnya sudah habis, untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak coba tengoklah matanya. Bila bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (tanda memar) berarti gadis itu sudah tidak suci lagi, mungkin sudah bersuami. lebam yang menunjukkan tidak suci nampak semacam garis2 hitam di bawah kelopak mata disampىng warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkeriput (berkedut). Gadis yang masih suci matanya berseri2, tidak ada warna hitam, lebam maupun garis2. Apabila gadis itu tertawa di bawah kelopak matanya tidak terdapat apapun, seperti kedut (berkeriput) , bergaris dll. Wallohu a’lam.(yg dimaksud lebamnya mata bukan karena kurang tidur loh -D )

PUNGGUNG
Punggung gadis berubah melalui 2 proses:

  1. Punggung gadis menjadi besar karena proses hormon.
  2. Punggung gadis menjadi besar karena lelaki.

Punggung yang sudah kena sentuhan lelaki akan menjadi besar, lebih2 yang sudah berhubungan badan. Punggung gadis yang masih suci walaupun gemuk ia masih kelihatan cantik, sebab masih kental dan tegang serta tidak lesu dan jatuh. Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih suci. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.

Kenapa punggung gadis yang pernah melakukan hubungan badan bisa jatuh? Disaat melakukan hubungan badan lebih kurang 90% hormon yang ada di bagian punggung akan tertumpu kebagian kemaluan, sebab di masa kepuncak (organsme), punggung gadis menjadi tegang.

Apabila sudah selesai berhubungan badan punggung yang tegang akan mengendur semula dan ini menyebabkan punggung menjadi kendur dan jatuh. Lebih kerap gadis itu melakukan hubungan badan, punggung akan semakin jatuh dan lesu, leper. Wallahu a’lam.

TELINGA
Telinga termasuk salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. Di negeri china telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Gadis yang tidak pernah disentuh oleh laki2, telinganya cantik dan nampak bersih, kalau gadis itu pernah disetubuhi atau telinganya pernah digigit atau dicium dan disentuh, secara otomatik bentuk telinga gadis itu akan berubah menjadi lebih leper sedikit dan tidak lagi kemerah-merahan dan menjadi pucat. Bagi gadis yang masih suci tapi pernah kena sentuh lelaki, pucatnya tidaklah ketara sangat. Wallahu a’lam.

BUAH DADA (payudara)
Peranan buah dada memang banyak, bukan sekedar menggoda nafsu lelaki saja, tapi buah dada sebagai bukti kalau gadis itu pernah disentuh atau tidak. Buah dada gadis yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang. Tetapi kalau sudah kena sentuhan, buah dada itu tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran asalnya, lebih kerap disentuh, lebih kendur. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak2 dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.

Puting buah dada yang pernah kena sentuhan menjadi panjang dan terjojol (keluar) sedikit dari tempat persembunyiannya. Buah dada yang selalu kena remas akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berbuah dada besar itu kena remas. Sebab, buah dada yang besar kena remas dan yang besar karna alami memang berbeda.

Buah dada yang kena remas menjadi besar tetapi tidak tegang. Sementara buah dada yang besar karna alami senantiasa tegang dan disaat berjalan tidak bergoyang, kalau yang kena remas bergoyang terbuai-buai seperti telinga gajah, berbuai kekiri, kekanan, keatas, kebawah terkadang melambung2 ketika gadis itu berjalan atau berlari.

Mengapa buah dada bila kena sentuhan bisa jatuh dan apa hubungan telapak tangan dengan otot buah dada? Di kala buah dada itu dipegang atau diremas2 gadis merasa gairah, disaat bergairah hormon2 akan mengisi ruang buah dada sehingga menjadi tegang. Setelah bergairah buah dada yang tegang lalu mengendur yang membuat ototnya mengendur pula. Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon. Pada buah dada memang mengandung seribu tanda tanya, termasuk mengetahui wanita yang sudah punya anak atau belum. Perhatikan putingnya kalau tegangnya menghala ke atas yaitu mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melahirkan, kalau putingnya senantiasa terjojol keluar dan mendangak ke atas berarti wanita itu sudah pernah melakukan hubungan badan, tetapi belum pernah beranak. Namun payudara sering kali dianggap sebagai simbol seks, sebagian besar wanita dan lelaki sangat menyukai buah dada disaat melakukan hubungan sexsual, karena mereka dapat mencapai organsme (kenikmatan) hanya karena rangsangan buah dada.

Seorang gadis jika telah dewasa, kecil kemungkinan ukuran payudaranya berubah, kecuali bila berat badannya bertambah. Pembengkakan payudara karena kehamilan, menyusui atau pengaruh pil kontrasepsi adalah bersifat kondisional. Postur tubuh yang baik akan membentuk payudara nampak lebih besar. Coba tanyakan, apakah ia senang payudaranya disentuh atau tidak? Sebagian wanita memiliki puting payudara yang sangat sensitif sebagian lainnya tidak, mereka mungkin ingin payudaranya disentuh atau mungkin tidak. Tetapi umumnya wanita menyukai sentuhan lembut dan ciuman pada payudara dan juga pada puting payudara. Payudara dan putingnya akan mengeras apabila dirangsang. Begitulah tanda2 yang paling jelas bila ia terangsang, meskipun tidak semuanya demikian. Tanda2 lainnya adalah lubrikasi (pelendiran) pada liang vagina, kemerah-merahan di dada dan meningkatkan kecepatan denyut jantung dan pernafasan. Wallahu a’lam.

GARIS TELAPAK TANGAN
Gadis yang berkulit tebal dan kasar, coba perhatikan kedua telapak tangannya, jikalau retak (peca urat, urat2 yg mrupai retak), bukan karena mungkin di sebabkan tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, berati gadis itu sudah hilang kesuciannya. Gadis yang masih suci, kedua telapak tangannya halus dan licin. Jika kesuciannya telah hilang, kedua telapak tangannya ketika di tekan warnannya pucat tidak merah, jika di pecet langsung menanjal balik. Satu cara lagi, coba perhatikan telapak tangan kanan, jika ada garis putus2 bagian tengah berarti kesuciannya telah hilang, bila tidak terputus2 berarti ada harapan kesuciannya belum hilang. setelah melihat telapak tangan yang kanan, coba gemgam ibu jari tangannya sebentar saja kira2 satu menit, bila disaat megemgam terasa hangat dan ibu jarinya merah ketika dilepaskan, berarti ada harapan masih suci. Perhatikan pula ibu jarinya, bila nampak pucat sekali walaupun ada rasa hangat berarti kemungkinan besar kesuciannya sudah terbang.

Coba pegang erat jari kelingkingnya, kira2 satu menit, lalu lepaskan, tanyalah bagaimana rasanya ketika dipegang erat dan dilepaskan ? Kalau ia menjawab tak ada rasa, mintalah maaf banyak2, kemungkinan ia tidak suci lagi. Tapi kalau ia menjawab ada rasa rangsangan, jantungnya berdebar2 atau ada rasa sakit seperti berdenyut2. Alhamdulillah nampaknya masih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2)

JARI TELAPAK TANGAN
Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jari2 gadis itu boleh di remas2 berarti peluang untuk memegang tempat2 yang lain terbuka lebar. Coba jari2 gadis itu di belai2 dan di remas2 dengan lembut, bagaimana perasaan gadis itu?

Sentuhan lelaki dijarinya memang membawa satu rasa yang ni’mat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona2 yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan. Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa di sentuh atau tidak, Coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh?, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika disaat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rilex saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap. Wallohu a’lam.

PERUT
Peribahasa mengatakan biar pecah di perut jangan pecah di mulut, begitulah kata peribahasa, tapi tubuh wanita bukanlah peribahasa. Kalau pecah kegadisannya, pasti pecah perut. Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis. Mengapa perut menjadi buncit sedikit? Di saat gadis itu melakukan hubungan badan sudah barang tentu gadis itu sampai ke puncak (organsme), di saat sampai ke puncak gadis itu tidak tahan dan menahan dibagian perut. Otot2 bagian perut menahan ke puncak dengan daya tahan yang sangat tinggi dan kuat. Ketika itulah perut itu mengembang dan setelah melakukan hubungan badan perutpun membuncit. Satu lagi tanda di perut, kalau gadis itu sudah pernah melakukan hubungan badan, ada garis panjang dari bawah buah dada sampai ke perut dan dari pusar sampai kekemaluan. Garis ini tidak terjadi pada semua gadis, tetapi kalau ada gadis yang memeliki garis ini artinya ia tidak suci lagi. Ada sebagian gadis yang sudah pernah melakukan hubungan badan hanya memiliki garis dari bagian bawah pusar sampai kekemaluan. Kalau gadis itu sudah hamil, garis itu akan terbagi dua, coba lihat perut wanita yang hamil, mesti ada garis2 retak yang melintang di perutnya. Gadis yang masih suci pada umumnya perutnya masih lembut. Bagi yang sudah pernah berhubungan badan, kulit perutnya agak kasar sedikit. Ada juga yang menjadi keras sebab hormon2 dan lemak mewujudkan gumpalan dibagian bawah dinding perut. Wallahu a’lam

RAMBUT
Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih suci atau tidak. Gadis yang masih suci, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang kesuciannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut2 ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih suci atau tidak. untuk membuktikan coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih suci. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak suci. satu lagi caranya, kalau dىsaat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya. Alhamdulillah nampaknya ada harapan kegadisannya masih ada. Wallahu a’lam.

BIBIR
Percaya atau tidak bahwa bibir gadis yang pernah dicium lebih menarik dan cantik. Apabila bibir bertemu bibir, maka akan membuat pergerakan darah akan mengalir kebibir dan membentuk bibir yang baru. Lebih kerap dicium, lebih cantik pula bibirnya. Tapi ada juga gadis yang mempunyai bibir mulut yang cantik walaupun tidak pernah dicium. Gadis yang belum pernah dicium bibirnya kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis lembam (bengkak) atau hitam di sekitar bibirnya. Bibir gadis yang tidak pernah dicium tidak tampak pucat dan bibirnya licin dan basah. Bibir yang pernah kena cium akan nampak lembam walaupun hanya satu kali saja, dan dapat merubah bibirnya juga terdapat garis-garis kasar yang memperindah bentuk bibir seperti irisan jeruk. Bila gadis itu tidak suci lagi, bagian tengah bibirnya nampak retak, seakan-akan terbagi dua, retaknya tidak begitu jelas, akan tetapi nampak kalau diperhatikan betul-betul. Ada pula yang mengatakan gadis tidak suci ketika ia tertawa bibirnya nampak lebih lebih besar dari pada tidak tertawa dan bibir bawah tampak keluar dari pada bibir yang atas. Wallahu’alam.

Keterangan:
(bibir yang kering walaupun diusap (disolek) dengan gincu, bibir tetap kering. Cara membasahi bibir untuk menutup prasangka bahwa ia tidak suci lagi, oleskan minyak kelapa pada bibirnya tiap pagi, biarkan minyak kelapa meresap dalam bibir selama setengah jam. Insya Allah bibir gadis itu kelihatan berminyak dan tidak lembam. Bibir yang sudah lembam jangan diolesi minyak kelapa.

KEMALUAN.
Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya kedalam kemaluan gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, rilex ajalah…
Wallahu’alam..

LEHER
Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih suci atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih suci. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan). Wallahu’alam.

PIPI
Wanita yang tidak suci lagi wajahnya tidak berseri-seri, pipi gadis yang masih suci senantiasa menggairahkan dan merah segar. Kalau pipi gadis yang pernah dicium warna kemerah-merahan akan hilang. Kalau pipi itu merah karena dicium ayah atau saudara sekandung maka tidak membahayakan terhadap kesucian gadis tersebut. Coba perhatikan betul-betul pipi gadis yang tidak perawan lagi terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas/tampak. Walau bagaimanapun pipi gadis yang pernah kena cium masih tetap cantik, akan tetapi kalau sudah biasa dicium/disentuh laki-laki, lesung pipinya kurang dalam dan terdapat satu garis disebelah lekuk lesung pipinya. Gadis yang masih suci, bila berbicara disekitar pipi kanannya maupun kiri cepat berkeringat, dan keringat ini akan keluar walaupun ditempat yang sejuk. Keringat yang dimaksud mungkin tidak nanpak kecuali dilap dengan tissue. Coba perhatikan bagian tepi telinga seorang gadis. Dibagian itu terdapat anak rambut yang halus dan lembut. Apa bila gadis itu tidak suci lagi, anak rambut itu tidak akan gugur, tetapi masih tetap ada, namun menjadi keras bahkan kasar. Apabila ditiup angin anak rambut itu nampak begitu kasarnya dan disisi pipi kelihatan agak gelap walaupun gadis itu berkulit hitam manis. Wallahu’alam..

“Berpesan baiklah kamu terhadap wanita, sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan yang paling bengkok bagian atasnya. Oleh karena itu, apabila kamu paksa untuk meluruskannya maka akan patahlah ia, dan apabila kamu membiarkan, maka akan bengkoklah ia selamanya”. (HR. Bukhari Muslim).(Disadur dari berbagai sumber)

sumber: milis smalamb – ulungcakty [helphepplease@ yahoo.com] – inspiringnews. blogspot. com

http://resep.web.id/

About these ads

425 Tanggapan to “Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!”

  1. mnrp Says:

    wiiiiyy.. mantap kalii nih informasinya…
    mesti di print ulang trus diaplikasikan dalam kehidupan nyata…
    terimakasih banyak :)
    walaupun mesti dibuktikan lebih lanjut

  2. deden Says:

    Subhanalloh,
    makasih infonya,
    sangat bermanfaat bgt,
    lg Ta’aruf nech….

  3. Indra EHM Says:

    weq, beneran nih ??

  4. Yoyo Says:

    heuheuheu……..Alhamdulillah sudah menemukan gadis suci yang menjadi pendamping hidup saya sekarang….. :)

  5. dinidetwilight Says:

    apa sudah dibuktikan dg penelitian?
    yg soal perut td,,klo rajin fitness kan prut jd bgs,,n g kliatan ga perawan,,hehe,,
    oy,,tdk smw gadis mengeluarkan darah keperawanan saat mlm pertama,,mhon jgn dbwt rujukan klo yg msh prwn pst mngluarkan drh,,

  6. infogue Says:

    WordPress Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

    http://18-thn.infogue.com/ciri_ciri_gadis_masih_perawan_

  7. namakujuna Says:

    wew.,.,ngamati bener.,.,
    mampir2 yah ke blog saya..,
    tengkyu

  8. awan sundiawan Says:

    @mbak dini: kalau ada yang salah toolong koreksi, mungkin mbak lebih kompeten…. :D
    @untuk yang lainnya, trims atas apresiasinya. hehehe.

  9. andiku Says:

    moga2 tips ini berguna untuk ajang kebaikan mencari jodoh

  10. awan sundiawan Says:

    @andiku: semoga bermanfaat ya……, tapi ingat jangan coba2 merusak kegadisan/keperawanan seorang wanita (gadis) :D

  11. venusv3 Says:

    Makasi info nya!!

  12. arRa II Says:

    lumayan infonya..tapi terlalu banyak maen warna mas, kasihan orang afrika, hehehe..

  13. pemudadayak Says:

    berapa orang gadis untuk pelenitian nih………….

  14. diazhandsome Says:

    kalo kita salim sama temen sendiri yang beda gender gimana??? ilang gak kesuciannya???

  15. rahmadisrijanto Says:

    wakakakaka….
    walau infonya berbau hoax, tapi yups…
    untuk hiburan bolech deh…

    salam kenal..

  16. ikankoi Says:

    semua kritirea memenuhi….
    tapi kok nyatanya sudah tidak perawan ya…..????

  17. inidanoe Says:

    kok banyak banget pake kata suci yak..???
    saya kok kurang suka mendengarnya.,
    apa wanita yang sudah melakukan hubungan seksual itu tidak suci..??
    kok bisa…???

    ibu saya walapun sudah punya anak., tetap adalah wanita suci bagi saya., dan jika ada yang protes dengan hal ini., saya tidak bisa kompromi.

  18. Adji Wigjoteruna Says:

    saya hitung ada 14 anggota tubuh yang musti dicek, berat juga neh! :roll:

    kalo disuruh milih mungkin satu saja, mata! :wink:

    kalo ingin yakin tiga, no. 6,11,12 ! :evil:

    mongomong, kalo berdasarkan pengalaman bung Awan pigimana? :lol:

  19. senyumbintang Says:

    kalau ciri-ciri laki-laki yang udah gak perjaka ada gak pak awan..
    jazakallah…

  20. karyanyata Says:

    wah keren…

  21. fandi Says:

    waw keren bo infonya..
    bermanfaat banget..
    sama seperti pertanyaannya bro senyumbintang,
    kalo lakinya yang ga perjaka ada ga infonya?

  22. thevemo™ Says:

    mitos atau penelitian..heheh sudah di coba mas?

  23. subkioke Says:

    Tambahan:

    Saya dengar dari teman2 ternyata BOKONG / PANTAT
    paling tampak antara perawan dan tidak perawan.

    Pantat Perawan masih tinggi/kencang, sedangkan Pantat Tidak Perawan
    Agak kendur ke bawah. Ini karena otot kemaluan berlaku seperti tali.
    jika sudah pernah kemasukan benda asing, maka tali itu/oto itu
    akan putus, sehingga Pantat jadi Kendur/agak turun ke bawah.

    Hati-hati bagi perempuan. Jangan mudah dibujuk rayu lelaki /pacar yang
    ngajak ML.
    Buat Lelaki/perempuan, berzina itu Haram, mendekatinya juga Haram

    jangan lakukan !!!!

    Zaman Sekarang emang susah cari gadis perawan
    karena lelaki juga banyak yg ngajak pacarnya ‘bercinta’
    perempuan serba dilema.

    Tapi Ingat SEMUA ITU DOSA BESAR.

    Buat teman2 laki suci yg ingin wanita suci,
    lebih baik cari informasi tentang pacar/calon
    dari teman dekat/keluargaa dekat/teman dekatnya.

    Tanya siapa2 mantan pacarnya, siapa saja teman dia bergaul,
    apa kerjaan dia, dlsb.

  24. Robert Manurung Says:

    ayo gadis-gadis silakan pakai artikel ini sebagai alat ukur hehehe…

    numpang nitip link artikel mengenai asmara subuh di Sipirok :

    http://ayomerdeka.wordpress.com/2008/09/24/asmara-subuh-romantika-bulan-puasa-di-sipirok/

  25. mesinkasir Says:

    wah, ini acuannya apa yah mitos atau ada referensi ilmiahnya? bgus sih bagus untuk mengingatkan betapa kita harus menjunjung kesucian, namun kalo tanpa ada kajian ilmiahnya rasanya juga bisa jadi penggiringan opini publik semata. yang apes nya adalah cewek yang masih perawan tapi masuk ciri diatas. Mohon bisa dilengkapi kajian ilmiah, atau dari yg expert secara medis kasih pencerahan agar tidak terjadi opini yang sesat.

  26. mbelGedez™ Says:

    @ mesin seks mesinkasir #atas sayah….

    Enjoy ajah mbak….

    Lha penelitiannya si Awan Sundiawan inih kan sahih…

    Beliau udah ngeliyat langsung dari banyak perempuwan, baek ituh vagina maupun toketnya.

    Mangkanya dia bisa ngambil kesimpulan dengan heroik….
    :lol: :lol: :lol:

  27. dwiyono17 Says:

    wah ini akan menimbulkan fitnah, mohon argumen yang ada diberi dasar, ini bukan logika tapi hati dan kejujuran, jika tanda perawan bisa tahu, mohon tunjukkan tanda pria perjaka.
    Kalau tidak mohon hapus saja, biar tidak menjadi fitnah.
    waafitnatuh assadu minal qottel
    fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan.

  28. aRuL Says:

    wah paham banget….

  29. budimeeong Says:

    Duh….duh….bakal susah nih…ayo perempuan yg msh perawan, tunjukan jari kalian keatas…biar ketauan….

  30. wong cilik Says:

    aduh susah juga mas untuk penerbitan ciri-ciri wanita suci…kasihan yang masih suci tapi termasuk kriteria yang ditulis diatas…saya setuju takut menjadikan fitnah.Yang penting bagi kita HORMATI WANITA. Biar istriku gak suci kalau aku cinta ya jalan terus sampai punya anak 4…tapi salut buat mas awan…hebat…segera terbitkan mas ciri-ciri laki-laki perjaka…ditunggu…

  31. nyurian Says:

    wagh… ini beneran?
    bokis kaleee…

  32. iwayansudana Says:

    wow ..mantap boz infonya

    segera dibuktikan 1/1

  33. Perempuam Says:

    Capeeeeee….deh…….Ngarang benget nih

  34. kodratsatlatuii Says:

    biar cepet ketauan, dicoba aja,… hahahaha
    baru jelas…. ;)

  35. awan sundiawan Says:

    @untuk semuanya: tulisan di atas agar kaum laki-laki selalu menghormati kaum wanita, baik itu sebagai :anak gadis (perawan), istri, ibu. Kesucian gadis akan berbeda dengan kesucian istri dan akan berbeda dengan kesucian ibu (kandung). Dan terima kasih atas apresiasinya.

    Dan saya setuju dengan pendapat Subkioke, bahwa kita harus menghindari zinah. :D

  36. chlorofield200788 Says:

    makasih mas awan…jadi bisa dicoba di implementasikan…hehehe
    biar bisa milih…
    klo aku mah da pengennya di cariin jodoh nya, biar baik mnurut semuanya, bukan hanya menurut aku saja.
    n 1 lagi mnurut keinginan saya (wlo pernah berX) pengennya tu gada yang namanya pacaran sebelum nikah….pengennya nikah dulu baru pacaran…jadi mo ngapa2in juga dah halal…heheheh…

    maaf sebelumnya….

  37. mbahbrata Says:

    welleh3X……..lha kok kentul kenyut

  38. yusahrizal Says:

    Wah, ini artikel diskriminatif gender. Seakan2 cuma perempuan aja yg dituntut suci, padahal untuk mengetahui kesucian seorang perempuan jauh lebih gampang daripada laki-laki, maklum laki-laki jauh lebih munafik daripada perempuan.
    Ada yang punya info ttg ciri-ciri lelaki perjaka nggak?
    Kayaknya nggak bakalan ada, soalnya sifat lelaki yg suka “menebar benih”sepertinya di”maklumi”oleh masyarakat luas.

  39. ryanis Says:

    Mengenai warna hidung kemerah2an, warna pipi, dll…… nah, kalau sang cewek emang berkulit hitam gimana?

  40. restlessangel Says:

    whehehe..
    artikel ini kayaknya ga membawa kebaikan buat cewe cowo de.
    soale yg terbayang,cowo ktk kenalan ma cewe,dia fokus memperhatikan ciri2 tsb drpd inner beauty/ kepribadiannya. bg cewe,ya pst risih diamati gt rupa. bhkn bs d laporkan sbg tindak pelecehan. palagi ngajak salaman cm utk raba2 klingking doang,duh! buang k laut aja! jd tolong ya,artikel ini dikritisi manfaatnya scr mendlm apa.

  41. Danni Says:

    Bagaimana ciri2 lelaki yang masih perjaka? Apakah ini tidak penting?

    Trus yang dibahas hanya keperawanan lahiriyah saja. Apakah itu sangat penting? Bagaimana dengan kepribadiannya? Saya kira ini jauh lebih penting.

  42. lupuzmillenia Says:

    Menarik sih, cuma ngebayanginnya agak susah, khan lebih bagus pake fot…..(emangnya ada yang mau jadi modelnya???)

    http://www.lupus.co.nr
    “lupus”

  43. aysan Says:

    wah dapet informasi dari mana nih????udah dibuktikan..????tapi oke juga lho….

  44. della Says:

    makanya bangsa ini susah maju, pemikiannya pake kira2 aja, kalo buat ciri dasarnya nggak jelas repot , ini sama aja ama cerita2 enny arrow dan novel2 porno, tanpa dasar ilmiah, kalo pun enggak perawan mau apa, emang semua yang nggak perawan pasti lebih jelek dari yg perawan……

  45. humaryadi Says:

    Subhanallah..beruntunglah rekan2 yang belum menikah karena ada panduan walaupun mungkin tidak bisa 100% akurat.

  46. zvyb Says:

    Ha… Ha… Ha…

  47. igoysim Says:

    sori saya gak setuju dgn pemakaian istilah “tidak suci”, jadi seakan2 persetubuhan itu adalah sesuatu yang menajiskan. Bukankan itu perintah Tuhan utk manusia?

  48. masterrozi Says:

    wah bagus infonya, tolong ling banck ke blog ku ya

  49. Abdul Ghofur Says:

    Ini mendorong tiap laki2 untuk ngetes keperawanan wanita yang bukan muhrimnya…yang akhrnya banayak wanita yang sudah dites ya..jadi gak suci lagi.

  50. Rizt Malelo Says:

    Kesucian seorang wanita kok sering dributkan, tapi bagaimana laki2…egoisnya laki2 emang sudah dari sononya kale…??

  51. banubatista Says:

    perawan g prawan yg pnting enaak..

  52. zoel Says:

    wahh semoga g’ di test nichhh

  53. soldieroffortune Says:

    Mana bisa kesucian seorang perempuan diketahui dari bentuk fisik. Kurang valid nigh, karena gak ada penelitian ilmiahnya. Yang tau persis adalah perempuan itu sendiri and dokter kandungan atau kelamin. Hehehehe.

  54. Novi Says:

    kalo ngebedain laki2 yg masih suci n ngga gmn….????

  55. Yunaldi Yahya Says:

    Jadi gak perlu TES DRIVE untuk menguji Perawannya ya Mas?

  56. zackycute Says:

    ha ha ha ,,, alangkah baiknya kalo di coba dulu lah,,,
    kalo suruhin ngapalin bentuk fisiknya ,,, pening lah,,,,
    ajib ah,,,!!

  57. indramgl Says:

    waduh, terima kash buat infonya lumayan juga ada info seperti ini.

    http://indramgl.wordpress.com

  58. Jay Says:

    Informasi ini sangat baik. Semoga tdk menambah suuzon seseorang terhadap setiap gadis………….

    Ntar semua gadis dibilang tdk perawan. Nauzubbillahimin zalik..

    Salam kenal

  59. bloodyz Says:

    Sekedar info boleh aja….tapi jangan terlalu fanatik untuk menilai sesuatu dari tampilan fisik aja/casingnya aja belum tentu dalamnya sesuai tul nggak???? Sekedar membuka Pikiran kita: Ada orang yang terlahir tanpa perawan kalo bahasa medisnya Atresia Hymen memang sudah bawaan dari YME,ada yang bahkan sudah melahirkanpun perawannya masih utuh 1 dari 1000,tapi ada ;karena Struktur hymen atau selaput darahnya memang kuat apalagi didukung dengan persetubuhan yang tidak sampai membuatnya sobek mungkin karena maaf alat kelamin suami yang berukuran mini dan lain-lain,dll.yang saya tanyakan,masih perawan itu ditinjau dari sudut apa????sudut Agama tentu beda dong dengan sudut anatomi fisiologinya Kesehatan dan lain-lain,dll.yang jelas yang tau hanya DIA dan She yang punya perawan yang tahu.dan masalah “pilihan” itu urusan hati coy!!!!!!!!!!!!

  60. pelbis Says:

    Hmmm..

    Infonya cukup menarik..
    Tapi kayaknya nggak bisa dijadikan sebagai acuan utama. Bisa aja khan ciri-ciri yang disebutkan dimiliki oleh yang sebenarnya masih perawan, tapi kebetulan aja dia memiliki ciri2 yg sudah bukan perawan.

  61. mha5an Says:

    wah, ternyata repot juga ya milih yang perawan. kriterianya banyak.

    knapa ga ditanya aja langsung ke cewenya. apa sekarang dah ga bisa dipercaya?

  62. diorosso Says:

    wuihh..
    subhanallah..
    sulid skali cr yg bnr2 ‘asli’ ya..
    hehee.
    but, very nice posting bro..
    keep posting.

    Thx
    ~DioRosso~

  63. cheese Says:

    Ndak percaya ah…
    Saya lebih percaya dengan Alqur’an aja, kl muslim baik insya4JJI dipertemukan dengan muslimah yg baik jg begitu sebaliknya. Apabila memang ternyata sudah tidak perawan kl memang itu sudah jodoh yg ditentukan Alloh yg terbaik buat kita mau apa hayo!!
    Yang penting kita cari yang terbaik sajalah.
    Terus terang saya ndak suka dengan bahasan seperti ini, lebih baik kearah esensi (sikap or kepribadian saja), karna tujuan kita kan masuk sorga, disana tuh ada bidadari n bidadara yg dijamin keperawanan.
    Dunia cuma lewat bro n sis…

  64. Asharinawan Says:

    Wah banyak sekali kang yg harus diperhatiin pada seorang gadis (krn blm kawin), ada gak yg hnya melihat tanpa meraba atau membuka satu bgn tubuh gadis yg mewakili smua yg akang tulis… Eh tp makasih infonya

  65. aditcenter Says:

    Hehehehe…

    HOAX…!!!!

    Mirip primbonnih???

  66. fajar2908 Says:

    Jangan bohong lho mas…

  67. eko sulistyo Says:

    Wah …. sayang da telat, tp bagus juga infonya baru denger neh.

    http://pengelolaankeuangan.wordpress.com/

  68. MEKARCELL DISTRIBUTOR Says:

    Lah… Kalau yg, enni ni… gue tao cara bukti inya… lho mo taw juga…? ni cara gue bukti in. 1- kita ajak ketemuan tu cwex, 2- kita sewain kmr tu cwex, 3- lgs ja kita bukti in tu cwex dlm kmr entu… pasti kita lgs tau msh prawn or no tu cwex. mudahkan cara gue enni… ksian jg tu nasib si cwex, jadi bahan pembuktian. YA ALLAH AMPUNILAH DOSA-2 HAMBAMU INI, KARENA HANYA ENGKAULAH YG MAHA TAHU SEGALA-2 NYA. aMiiiN-2 YA RoBbAL aLAmiiiN. OK gaes, mungkin cm enni komen dr gue, end jangan lp mampir ke blog gue ya…!!!!! http://www.mekar-cell.blogspot.com

  69. yoube Says:

    hemmmm……mpe gitu detelnya..akurat g tuh?….awas ntar jadi fitnah loh…btw artikelnya ok

  70. tempidox Says:

    ya nehhhhhhhh……….ari gini susah x cari yang “original”……..tidak tersentuh jin & Manusia ( Kayak Bidadari aja ) tapi bukankah begitu yg didambakan kaum Adam??? ya, kan Pak??
    tapi masalah benar tidak nya artiket anda ini “chotto matte” o……..
    bsok2 saya akan pelajari ilmu ini dengan liat2 gadis2 diluaran sana. x aja ada yang cocok dengan artikel hehehheehhehehhe……………….

  71. tempidox Says:

    Perawan……….perawan………dan perawan………………mudah2n dapet anak perawan original yak, tp klo emng udah jodoh yang gak perawanpun dak masalah lah……………….

  72. lidahtinta Says:

    dari artikelnya sampai yang komentar, semuanya betul…. lho…? salahnya di mana? salahnya, kalau ada yang tidak benar, dari artikel sampai yang komentarnya. hehehehe…

    http://lidahtinta.wordpress.com

  73. B2- 6158 fadjri Says:

    informasi ini bagus untuk referensi untuk memilih istri yang akan menemani kita seumur hidup, yang bukan dipakai cuma untuk semalam.
    semangat ……………untuk yang baca jgn karena ini anda tak mencari wanita yang sempurna ………………

  74. iwanmalik Says:

    Sumbang komentar

    Perawan atau tidak perawan, juga bisa kita lihat dari cara mereka TERTAWA lo…
    Jika tertawanya ngakak dengan volume besar cenderung los atau tidak kontrol dan kalau tertawa bikin orang kaget, artinya dia diduga tidak perawan.

  75. soulmate Says:

    kayaknya dapat artikelnya dari hasil bincang- di pos ronda nehh

  76. dg.limpo Says:

    emangnya ada gadis yang gak perawan….? :)

  77. ndranata Says:

    ha.ha.., blog yang Oke bgt, jadi terbuka mata gua… thanks ya,…

  78. Sulaiman Says:

    Mas awan sundiawan sebelum nulis penelitiannya lama barangkali? terima kasih atas infonya

  79. pinus Says:

    waduhhhh temanya manstabsssss….!! yu ah… aku save buat ke depan jgn-jgn butuh dech….. :D

  80. polreskuningan Says:

    baru di copy ja nih…
    ntar baru di baca…. thanks

  81. labsmultimedia Says:

    kasian para wanita gampang ketauan, …
    gmana dengan para lelaki, ada yang tau beda perjaka dan kagak?! ;)

  82. madaff Says:

    *geleng-geleng kepala *
    Hah,saya heran ajah,bagaimana itu semua bisa jadi acuan ya?Saya sepakat dengan bloodyz dan cheese,….
    Jangan naif,jangan jadikan ini acuan,Nanti salah kaprah…
    Keperawanan hanya bisa dibuktikan secara medis,tolong deh…hare genee???

    Buat para lelaki, jadi sajalah lelaki yang baik dan suci, semoga mendapatkan perempuan yang baik dan suci pula…

  83. khalidbinilham Says:

    semoga bisa jadi acaun neh. semoga bangsa kita bis bangkit dari ke jahiliyaan ini!

  84. rayesna Says:

    Salam,

    Buat Kang awan selamat yach, anda sudah sukses bikin org kasih komen setidaknya blog kang awan diinjungi dengan artikell ini. tidak kecuali saya.

    Mengenai artikel, sebaiknya tidak langsung ditelan mentah-mentah ama yang baca yach.. disedu dulu, di aduk trus disaring… baru dikonsumsi.
    Perlu kajian ilmiah dech… Coz ini masih dugaan.

    Buat yang lain, da yang punya tenda-tanda pria tak jaka lagi?

  85. akucayankzakkaa Says:

    yUpH
    Oc pNyA Ne tULiZaN
    kO’ iSa yAwH
    skLi” KsH ArTiKeL tNtNg cWo yG ViRgIn DuNk
    BiAr cWe gA’ kTiPu
    He………………………

  86. rcwashere Says:

    menurut saya artikel berguna bagi cowok dan cewek akan tetapi saya sedikit ragu dengan artikel anda. bagaimana anda bisa mendeksiprisikan artikel tesebut apakaha anda pernah observasi atau anada pernah mengalaminya.

  87. JalanSutera.com™ Says:

    saya ragu 100% dengan artikel ini. bagi saya yang lebih penting adalah “perawan hatinya”. bukankah Nabi Muhammad juga menikah dengan seorang janda yang berhati perawan?

    artikel seperti ini justru akan mengundang banyak buruk sangka.

  88. AKHMAD SUDRAJAT Says:

    Asyik, lagunya “nge-rock” juga nich!

  89. tukangobatbersahaja Says:

    kok saya tidak setuju….

  90. riwayat Says:

    paling tidak artikel nich buat terapi kejut para gadis agar gak obralbadan and kemaluan.

  91. aureliaclaresta Says:

    menurut saya, nggak ilmiah nih!

  92. keles123 Says:

    hahahaha…setelah baca artikel ini saya jadi pengen perhatiin cewek yang baru nikah…dan membandingkannya dengan yang belom menikah…

  93. hafidzi Says:

    walaupun g ilmiah…yaaa paling tidak ada sedikit benarnya, soalnya saya sendiri pernah memperhatikan antara mereka yang baru nikah dengan teman satu angkatannya yang belum….banyak sekali bedanya, yaa seperti yang dipaparkan Mas tadi…

    semoga para gadis lebih memperhatikan tindakan2 yang sangat fatal dikemudian hari,
    wallahu’alam,

    slm knl

  94. Syafrizal Says:

    Wow….Gua Jadi ngebayangi perbedaan si gadis dan sijanda,chek..chek..chek

  95. Yan9n Says:

    1. Agak hitam rambutnya, hitam alisnya, hitam bulu matanya, hitam bola matanya.
    2. Agak putih badannya, putih giginya, putih kedua telapak tangannya.
    3. Agak kemerah2an bibirnya, kemerah2an pipinya, kemerah2an gusinya.
    4. Agak sedang kepalannya, dagunya, sedang payudaranya, semerbak keringatnya, harum bau mulutnya, hidungnya dan badannya.

    bagaimana dengan gadis yang berkulit sawo matang atau agak gelap, misal muslimah afrika, berkulit hitam tapi kemungkinan masih perawan… hayo…
    bagaimana dengan gadis palestin yang berambut pirang?

  96. Nugraha Fadhil Says:

    woh boleh juga nih buat referensi sebelum milih istri :D
    huhehehehehehe :lol:
    yang pasti cewenw masih ada himen alias selaput daranya kan Mas? kekekekekeke :lol:

  97. sahatmrt Says:

    wa… setelah baca artikel ini, saya justru merasa kasihan ama cewe. kasihan amat ya para cewe ituh… sampe sampe keperawanannya aja diperhatiin sebegitu rupa… padahal yang bikin cewe tidak perawan itu kan laki laki juga.

    saya pribadi sih lebih suka menghargai/menghormati cewe lebih dari (sekedar) keperawanannya. cewe itu, perawan ato kagak perawan lagi, tetaplah manusia yang harusnya dihormati sebagai manusia, bukan cuman gara gara perawannya doang.

    kalaupun seandainya gw dapet jodoh cewe ga perawan lagi dan pergaulannya ga sesuai norma agama (apapun), toh tugas dan tanggung jawab gw sebagai laki laki dan suami untuk bimbing bini gw ke/di jalan yang sesuai agama.

    lagian saya inget tuh pepatah :mrgreen: “maling ketemunya maling juga” :mrgreen: kalau saya jadi laki2 bejat berhidung belang, tebar ‘benih’ sembarang ‘lobang’ ntar dapetnya ya kira kira cewe amburadul juga lah :mrgreen: kalau saya jaga diri tetap baik-baik, mudah2an dikasi jodoh juga cewe baik baik kok. :mrgreen: btw, salam semuanya!

  98. awan sundiawan Says:

    kalau kita baca dengan penuh perhatian maka akan terdapat epsan, bahwa kaum laki-laki jangan mencoba-coba menganggu privasi para gadis, karena para gadis akan bersuami.

    Pemahadan terhadap isi bacaan bergantung orang yang baca, mungkin saja dilihat dari sudut pandangnya sendiri, dan jarang sekali yang melihat dengan sdut pandang yang objektif, terima kasih kepada para pembaca artikel ini dengan mengomentarinya secara objektif dan penuh kearifan. :D

  99. infokamuky Says:

    jika dibaca secara detail pasti menimbulkan presepsi yang berbeda-beda dan juga bisa menimbulkan dosa tetapi juga tidak tergantung orang yang membacannya.

  100. nono Says:

    agak susah klo nyang empunya keperawanan bilang masih perawan…
    padahal udh enggak… hehe…
    salam :)

  101. retin Says:

    kalo cowok emang masih ada yang suci yah? adakah cowok yg gak pernah onani ?;))

  102. Deny Says:

    Waahhh, gitu yach….yang susah neh cara ngamati nya gimana? coz kalo lama2 liat cew, ntar dikira gak sopan…mohon diberi petunjuk…

  103. kelanawijaya Says:

    Boleh juga tuh …….opo iyo

  104. masihperawan97 Says:

    Klu gw seh,asli Perawan..

  105. prediksi Says:

    benar2 anda berpikir dan tangan menghasilkan tulisan

  106. roghuzshy Says:

    repost bang.. aku juga dah punya lama.

  107. Syafree Says:

    ckkk… ckk…ckkk…. (menggeleng2)
    tulisan yang hebat. :-)

  108. Ara_Le Says:

    Shallow..

  109. joseph Says:

    ITU MA YANG HEBAT BUKAN TULISANNYA… TAPI EMANG PENULISNYA UDAH BERPENGALAMAN (SUKSES DALAM MELAKUKAN PENELITIAN… HE..HE…)

    THR lebaran dari :

    http://m4rnos.wordpress.com/page/10/

    numpang ya…. thanks

  110. Abu 'Umar Says:

    ah… ini tidak membuktikan apa2… sangat tidak ilmiah…

  111. umroh Says:

    Hasil penyelidikan penulis atau kata kakek ?

    Kasian ya Wanita dihantui Kata: kau tidak Gadis lagi..!!

    Semoga Muslimah selalu digaja Dari perbuatan Zina.

  112. hanns08 Says:

    keren nih, infonya boz……

  113. zamal Says:

    Hebat infonya….begitu akurat.. !! rujukan untuk kaum pria yang lagi searching temen hidup… anggap sbg software simulator…jadi terhindar dari taqrobuzinna..!!

  114. indra suneo Says:

    saya udh sring ML lho,rasakan kenikmatan kontol saya………….
    ah ah,oh hh

  115. muh iqbal Says:

    !!!!!!!perawan secara fisik dapat di periksa!Tapi keperawanan disini bukan soal sobek dan robek tapi menjelaskan suatu keadaan dimana si perempuan tidak pernah ML!
    Jadi kalau tidak pernah ML walau robek tetap perawan menurut saya!!!!!!!!!!!!!!!

  116. robicakep Says:

    usul nih buat penulis..bukanya gak ngerti dengan penjelsan anda tapi kadang perlu ditampilkan gambar,misalnya perbedaan bentuk pipi yg msh suci dg yg tidak (kalau untuk kelamin gak usah ditampilkan) gimana?? karena sulit untuk membayangkan kalo dari tulisan aja. Apalagi bwt yg msh bujang kan susah kalo mesti terlalu lama2 menatap wanita.

  117. nenyok Says:

    Salam
    Duh sepertinya siap-siap mengamati setiap wanita yang lewat di depan mata, permainan yang mengasyikan kan? he..he.. *heureuy lah Kang* :D

  118. Abbiyoga Says:

    sae….
    tp langkung sae “no coment” lah….

  119. yanssoerya Says:

    Keperawanan ? Pentingkah ? , alhamdulillah kebetulan udah dpt pasangan sejati, jadi panduannya buat apa ya, oh . . Iya buat ngeramal atawa tebak -tebakan kali ya, tapi bagus juga ada poin yg benar ada juga yg kurang tepat, tapi ga adil dönk masa cewek terus yg dituntut suci/perawan, cowok kriterianya bagaimana ?

  120. agusbin Says:

    wah pantes org indo gak maju2.la wong masalah perawan gak perawan masih aja diributin.trus ini tulisan dapat inspirasi darimana lagi.dr pos kamling,hansip,tongkrongan di posko pdip,warung pak jupri,pos ojek,ato hasil obrolan temen genjrang genjreng di kos2an and di pojok kampung sebelah ya?

  121. dhini Says:

    yach…ini mah ga akurat…
    1. soal yg ada hubungan ma wrn merah pd jari dsb, (gmn dgn cewek2 yg berkulit hitam??apa mereka smua ga perawan??)
    2. soal lembam di bawah klopak mata, ( mereka yg memiliki mata besar/tdk sipit cnderung memiliki benjolan dibwh klpak matanya)
    3. masih bnyk yg lain klo kita berpikir pake logika…
    4. untuk membuktikan kebenaran tulisan ini, kita justru akan berbuat dosa, jelas2 bukan muhrim knapa harus pake pegang2 sgala…

    dosa…dosa……
    ayo insyaf…..

  122. bukansiapasiapa Says:

    asswrwb..
    kesan saya kok mlh spt mendiskreditkan perempuan.yang ga suci begini yang suci begitu.spt mo beli barang aja.bgmn dengan lelaki?ada tanda2nya juga tidak,sebagai bahan pertimbangan juga bagi para perempuan untuk menilai lelaki masih perjaka atau tidak..apalagi cara pembuktiannya spt cb wkt bersalaman genggam tangannya dgn lembut dan sentuh kelingkingnya..atau kita harus tengok perutnya bergaris atau tidak..atau saat akan berhubungan badan.bknnya hny akan menimbulkan fitnah dan cekcok.bukannya sdh dikatakan bhw lelaki yang baik2 akan mendapatkan perempuan yang baik2 pula?mhn maaf atas pernyataan saya ini.syukron

  123. FaNZ Says:

    infonya keren :D
    salam kenal

    musti perhatiin gadis² neh :lol: :D

  124. rengganis Says:

    wanita kok jadi terpojok ya dengan tulisan ini, saya rasa kalo seorang laki2 sudah tidak perjaka lagi ngapain cari wanita perawan ga adil kan, coba sekali2 nulis ciri2 lelaki perjaka biar ada imbangannya

  125. adit Says:

    urg ciamis yeuh!!!

  126. naksigit Says:

    koq tidak menyebutkan sampel penelityiannya dan juga sumber beritanya???tapi cukup informatif

  127. naksigit Says:

    koq gak meyebutkan berapa sampel yang telah di teliti? tapi over all cukup informatif

  128. aldillahaqq Says:

    keren oi… entah bener pa gak… tpi bagus u referensi… thnx.. hehee…

  129. Andrie Says:

    Wah..oke banget..

  130. Muda Bentara Says:

    kok bisa detail begini yah ….

  131. asep Says:

    ngabohong wae siah goblog

  132. khiang Says:

    gileee.. bener, asli komplit, btw ada yg praktekin ga yah?

  133. sadyo Says:

    ah…. kurang kerjaan aja…, coba kalo bisa, ciri-ciri cowok perjaka gimana …..

  134. raden Says:

    males bacanya eum, kopi dulu dah…

  135. draguscn Says:

    ah .. kalo saya sih salut ada yang bikin artikel gini ..
    dan kalo mau di-ilmiahkan juga ngga sesuai dengan etik penelitian .. sudah saja dijadikan bahan bacaan menarik.
    Kalo ada yang masih gadis terus ngga punya ciri-ciri kegadisan di atas, anggap aja pengecualian.
    Buat mbak-mbak yang pada sewot diatas sana, kenapa mesti risih? kalo ada yang kenalan trus kerjanya cuma meneliti ciri-ciri diatas bukannya itu ciri laki-laki yang ngga bener, ngapain dilanjutkan berteman dengan orang kayak gitu ? Kalo merasa ini ngga ilmiah sebaiknya yang mau membuktikan sebaliknya yang bikin penelitian .. jangan malah mau menghapus kreativitas yang udah digelar disini ..

    salam kenal

  136. wisnoe Says:

    ciri-ciri masih perjaka gimana dunk…
    ga adil rasanya klo cuma mengguggat perawan tok.

    salam

  137. abu umar al faruq Says:

    wanita baik-baik hanya untuk lelaki yang baik-baik, laki-laki baik hanya untuk wanita yang baik-baik…
    Maka jagalah dirimu wahai lelaki dan wanita, ketika engkau mengharapkan kesucian pasanganmu apakah engkau juga mempertahankan kesucianmu…?

  138. juliach Says:

    Ini mau pilih calon istri atau mau pilih ikan seh??????

  139. juliach Says:

    Btw lucu juga, ketawa dulu ah wakakakakak…..Tiwas bacanya serius…..

    Itu semua bisa dibuat pakai operasi…. Ketipu deh!!!!

  140. Amelia Says:

    Keperawanan memang sesuatu yang penting, sangat penting bahkan. Tapi apakah perempuan yang sudah tidak perawan adalah sesuatu yang kotor, n g pantes buat disukain? Rasanya g adil bila mencap wanita dari keperawanannya aja. T

  141. bayu Says:

    aku setuju banget ama amelia dan juga mbak juliach.
    keperawanan memang penting tapi bukan ukuran utama untuk membina kerukunan berumah tangga kan? percuma perawan kalau bentar aja nikah uda cerai,intinya mau menerima dan memahami pasangan hidup kita untuk hidup selamanya sampai liang kubur.
    jadi kalau dioprasi gimana dong………!!!!!??? KETIPU……..

  142. vindodesign Says:

    lengkap abis neh saran2nya…..

    Thanks ya!

    http://www.designbyeduard.com
    My personal blog!

  143. gandhos Says:

    copi paste nih, dr forum sebelah..!!

  144. Cabe Rawit Says:

    :shock:
    Afa bener begitu???

  145. adhie Says:

    intinya 1 wanita tu yang terkuat ada pda air matanya n yang terlmah ada pda htinya,klo ingin mndptkanya maka raihlah hatinya

  146. hiper Says:

    kalo gue ngak perawan tapi masih perjaka….!
    ayo siapa yang mau……..silah kan daftar aja ya…tapi gue hiper sex.

  147. Pria sejati Says:

    kalo gue sih kalo dah sayang sama cewec…ngak berani nyentuh daerah rawan…ya paling parah cuman cium aja…soal nya gue kan ngak mau kalo dah nikah nanti ngak ngerasakan kenikmatan nya.

  148. hoock Says:

    bagus bgt infonya, tapi aku seh untuk sekarang lebih suka gadis yang ga perawan

  149. jyo Says:

    thanks bgt y udh ngsh tips_x ke gw
    moga2 gw dpt ce prawan,,
    tp pa da lagi ciri2 ce prawan slaen yg itu,,,?????
    klo da tlng d trbit kan soal na gw pngen tw lbh lanjut
    mslh kprawanan wanita ini,,,
    tlng ya tmn2 yg tw………..

  150. odict benedict Says:

    Seringkali kita sebagai kaum laki-laki mengidamkan perempuan perawan, apalagi untuk sebua awal kehidupan rumah tangga, namun ada egoisitas dari kaum laki-laki yang selalu nuntut perawan padahal dirinya apakah masih perjaka?
    Apa Bedanya Perawan dan Perjaka?
    “Perawan selalu terbaca secara fisik dan rasa,seperti berdarah atau sempit,kesakitan, tapi perjaka hanya dapat dilihat dari mengkilau anuannya atau tidak,kalau mengkilau sering kena pelumas wanita”
    Kita harus adil sebagai kaum lelaki jangan selalu nuntut peempuan harus perawan padahal kita belum tentu perjaka minimal tidak perjaka oleh korban onani…

    tapi ya..itulah hebatnya lelaki……

  151. putry Says:

    Setelah membaca info ini Saya sebagai seorang Gadis Sangat Bersyukur Sekaligus takut karena ciri2 wanita tidak perawan ada sedikit yang mengenaiku sementara aku adalah seorang mahasiswa 21 th yang masih perawan.Tp hal itu tidak mengurangi rasa kagum saya terhadap penulis yang bisa mengumpulkan informasi dengan sangat memuaskan.akhir kata semoga informasi ini lebih banyak yang memanfaatkannya terutama bagi para pria yang sedang mencari pasangan hidup yang dapat mengantarkan kekehidupan yang sakinah mawadah n warahma

  152. koplak Says:

    apa akurat nich?ga percaya lah..

  153. Linda Hariani Says:

    wah ,,,ciri2 nya ada yang aneh juga ,,,
    jadi was2 neh ,,,,, tapi bagi kita2 yang masih perwan kayanya santai aja lagi,,,,,
    perawan atau ga kita ntar liat aja nanti pas malam pertama
    ,,,,,,wah aku jadi deg-deg kan,,,,
    tapi thanks lo atas infor masi nya ,,,

  154. yoyo Says:

    waduh, kalo gue modal yakin aja ama janji tuhan, kan sudah jelas pria baik berjodoh dengan wanita baik dan sebaliknya. yang penting gua bisa jaga diri baek2. yakin aja bro and sist:) kalo kalian bisa jaga diri, pasangan yg kalian dapat juga demikian. kalo kalian suka obok2 ato diobok2 anak orang, dapetnya juga bekas kobokan ha ha ha ha

  155. senioer Says:

    thank bangat ya atas infomya,tp cara membedakan menurut aku sulit bagat,menurut aku bagi cwek yang masih cuci disaran kan ama yang lain agar bisa benjaga dari serangan info tadi.

  156. sang penulis Says:

    gue setuju sama yang nulis artikel ini soalnya gue punya cewek, malah gue mau nikah tapi gue punya keraguan setelah membaca artikel ini gue jadi berpikir tentang cewek yang mau gue nikahin, jalannya sudah mengengkang, di dahinya berkerut gue curiga apa dia masih perawan apa sudah tidak perawan, gue saranin pada lo semua jgn lo menyesali pernikahan lo dan dimalam pertama, soalnya nikah sekali untuk seumur hidup kita, salut gue kepada sang penulis ini, Thanks

  157. Wandi, S.Pd-SMP3Singorojo Says:

    Aku alumni SMAN1 Sukoharjo 1992. Kenalin aja di http://www.wandisukoharjo.wordpress.com.
    Kurang puas? wandirozaq@gmail.com/wandi_krebet@yahoo.com.
    KALAU UNTUK MENGETAHUI YANG LAKI-LAKI MASIH JEJAKA ATAWA TIDAK GIMANA KANG?

  158. idul Says:

    istiqarah is the best way to choose our husband/wife, not virginity.

  159. Cowo Ketipu Cewe Says:

    Acem……
    Aku dapet cewe ngakunya perawan, tapi ciri-cirinya sbb:
    1. Dahi Kasar
    2. Hidung merah pucat
    3. Kelopak mata berlipat hitam
    4. Rambutnya semrawut ga karuan
    5. Buah dadanya kendur terus sampe udel….
    6. Pintu kemaluan dah bengkak, lebab, tidak rapat, ndower….
    Lha…… Klo ciri-cirinya kayak gitu, terus yang salah sapa???

    “Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh”

  160. titi Says:

    Supaya balance coba infokan juga ciri-ciri lelaki yang masih perjaka…hayo Mas Awan berani nggak…? Karena justru banyak lelaki beristri yang mengaku masih perjaka lho……….hehehehe…

  161. danysha Says:

    wahh rumit bnget cara mempraktekannya apa ag ada yang simpel????
    ribed,
    terus ada ga ciri2 co msh perjaka

  162. Fay Says:

    apakah gadis yang masih perawan harus mengeluarkan darah pada malam pertama ?

  163. Mr Easy Says:

    emm….sip sip,bleh juga tuh ciri2x…
    dah terbukti kan ???
    BTW…tu berdasarkan hasil baca or hasil survey ?

  164. annaseuy Says:

    waaaaaaduh pas malempertama saya lupa memeriksa itu, pak guru.

  165. .M.alexander Says:

    “iwanmalik

    September 26, 2008 at 4:29 am

    Sumbang komentar

    Perawan atau tidak perawan, juga bisa kita lihat dari cara mereka TERTAWA lo…
    Jika tertawanya ngakak dengan volume besar cenderung los atau tidak kontrol dan kalau tertawa bikin orang kaget, artinya dia diduga tidak perawan.”

    haha yg komentar disono aneh jgga yaa….

    istri gw dulu waktu masih pacar klo ketawa kayak bgitu tuh!
    tpy pas malem pertama masih perawan,,,

    lagian klo kayak keriput2 gitu sih, bisa ja ilang pake obat,, ntu temen2 gw yg org bule banyak yg udah ga perawan, tapi dahiny n matany masih licin2 ja kaga ad keriput…
    klo telapak tanganny pucet bisa ja dy anemia,,,,

  166. eQa Says:

    semoga bagi semua kaum cowok yang baca ini g salah kaprah tentang arti sebuah keperawanan
    keperawanan tak selamanya dilihat lewat fisik.
    coba donk dilihat cewek yang kecelakaan, atau karena suatu sbab,cirinya seperti yang disebutkan diatas.kasihan donk, masa gara-gara fisiknya g seperti cewek yang masih virgin, kita langsung menganggap bahwa dia g virgin lagi? padahal dia g pernah ML (kasihan kan?!)
    yah kapan-kapan kaum cewek juga harus bikin penelitian tentang ciri-ciri cowok yang sudah tidak perjaka.biar fair.
    masa cowok aja yang menuntut keperawanan.
    kita kaum cewek juga menuntut tentang keperjakaan donk…
    padahal lebih banyakan kaum cowok yang g perjaka daripada kaum cewe yang g perawan(mereka g perawan kan karena ulah kaum cowok juga!).kaum cewek kalo kehilangan keperawanannya selalu nangis. tapi pernah ada g sih ada kaum cowok yang nangis kalo kehilangan keperjakaannya?mungkin ada sih tapi g smuanya.
    yang bikin saya jengkel bukan main, pernah ada cowok yang dah g perjaka lagi (dia sering ML) tapi dia berharap dapat istri yang perawan! huh sebel banget deh liat keegoisan kaum cowok sekarang.dia udah ngerusak cewek berkali-kali dengan janji gombal g bakalan ninggalin, eh dia malah pingin dapat istri yang masih virgin,enak banget tuh cowok, enak buat dihabisin maksudnya!
    so kalo mang dah pernah ngerusak cewek ya jangan pernah donk berharap dapat cewek yang virgin!cowok pezina hanya untuk cewek yang pezina juga.

  167. pembenci laki-laki Says:

    CIRI-CIRI COWOK YANG G PERJAKA!!!

    biasanya keperjakaan para lelaki hilang pada saat mereka berada di kamar mandi terutamanya
    berikut ini adalah ciri-ciri orang yang hilang keprjakaannya
    1. perut pada bagian pinggang mulai kendor
    2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali
    3. suka berfikiran negatif pada umumnya
    4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani
    5. dll
    selamat mencoba………..
    semoga anda bkan orang yang termasuk kehilangan keperjakaan yang telah direnggut oleh anda sendiri pada saat anda berada di kamar mandi
    ADA LAGI
    sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan .cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..
    buat para cowok jgn suka mojokin para cewek yang gak perawan lihat diri kalian masih perjaka atau tidak!

  168. PASTA Says:

    4 mr awan,,, hatur nuhun and thanks,,,,

    buat cw..cw… jangan mo di begoin ama cwo!!!
    Klo km udh kena(di setubuhi) ama cwo ,,,, km dah ga ada artinya!!!! seperti sampah yang berserakan di tengah jalan !!! ,, atau bunga yang layu!!!!

    and jangan takut diputusin jika dia minta jatah (seks)…he..he…!!!

    cewe / cowo penzina nnti juga dapat azab dari ALLAH amin…

    P4ST4..

  169. indra Says:

    pak mantep nih risetnyah….ngan kabayang pak kalo saya “meneliti” perempuan…kaburu dipolototan ku perempuana hehehe..soalna disidik-sidik mulai dahi sampey pipi

  170. boy Says:

    coba-coba

  171. boy Says:

    lagi di coba

  172. fendi Says:

    apa udah pasti tuh semuanya, emang pernah
    dicoba,,,,,,

    Hehehe…

    nyoba deh

    ….

  173. Aboe Says:

    Info bagus, tp sebagai acuan kurang gambarnya donk! kita hanya bayangkan aja.

  174. Burhanudin Says:

    asalamualaikum..
    mohon hati2..dalam mengasikan informasi, apalagi yg bakal dijadikan rujukan oelh sdr2 kita seagama.
    saya kahawatir akan timbul banyak fitnah..masya Allah. krn sdr ku tidak melampirkan rujukan yg berdasarkan medis ataupun dr agama (alqur’an, hadist ataupun riwayat orang salaf)
    demikian kritikan sy, mudah2an bermanfaat
    wallahualam bisawab.
    wasalm

  175. nasar Says:

    seharusya kita jangan terlalu memikirkan kesana
    soalnya di al-qur,an kan dah di jelaskan tentang cari istri
    perawan_ya perawan lawanya
    jina _jina
    cantik_cantik
    tapi dgn kita ber ikhtiar
    oke may frend
    sala ma dizentera

  176. ecodata2003@yahoo.com Says:

    Artikel sesat!!!
    Gak berdasar, apapun alasannya. Justru artikel ini menimbulkan fitnah.
    Keperawanan gak ada kaitannya dengan ciri2 yang ditampilkan. Keperawanan hanya berhubungan erat dengan selaput dara. Coba skrg penulis artikel ini bisa bedain gak gadis yang masih perawan tapi umurnya 50 tahun dengan gadis yang sdh tidak perawan tapi umurnya 22 tahun. So, artikel itu cuma teori yang gak ada sumbernya. Artikel yang ditulis sambil menghayal. Tokh dari sisi medis sendiri tidak berani mengklaim yang spt itu.

    ecodata2003@yahoo.com

  177. rif Says:

    klau malampertama kita melakukan tpi kok gak keluar darahnya itu berarti?

  178. alai'ndao ndawa.... Says:

    hahahahaha………….

    gmana ya? tadi di jelaskan kalau fagina-nya tertutup rapat jadi dia masih suci alias perawan tapi kalau sering di kasi sabun?
    pasti agak longgar sdikit. gimana tuh….!!!

    apa lagi kalau sering di kasi benda2 lain jdai tambah longgar deh……………
    wkwkwkwwkwkwkwwkwkwkwkwkw…….

  179. Phy Says:

    thanks buanget yah atas infonya

  180. nematoda Says:

    kykx bner deh.,.,.,.,.,.,.,.,.,
    \

    \pcr wa sering wa ajk cumbuan.,.,.,.,.,.,., enak tenan.,.,.,,.,.

    \bibirx udh ad belahanx.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,

  181. akuw Says:

    cew gw ,.,.gw ajak gituan,.,.
    tapi kok gak kluar darah nya????
    brarti udah ugak perawan iagh????

  182. vic Says:

    nnti gw mw experimen jg….!!!!!
    tlong dibntu doa y……!!!!!!

  183. sabar Says:

    gua pokoknya pengen cari cewek yang perawan…..minta doanya?

  184. eentaand Says:

    aaaa…bohong

  185. John Says:

    eksperimen ya eksperimen tp nggak jg langsung praktek kan…teori sj jg bisa .. u malah bebas dari neraka juga tidak bakalan merusak anak orang, cb deh kl bsk sdh punya anak apa mau anak u digitukan jg so jgn terlalu over

  186. andi Says:

    msalh perut c aku dah ngebuktiin….
    tapi gimana ya kita mengambil keputusan yang akurat untuk melihat seorang gdis itu masih suci atau tidak….???

  187. farid Says:

    ih vulgar pisan cariosanana

  188. toNI Says:

    mitos

    ntah io ntah idak

  189. toNI Says:

    aduh pak
    dapat artikel dari mana
    ngejar setoran pak ya..
    wkk,…. ngejar ranking berapa pak…

  190. rozack Says:

    ngk bsa di percaya….. ngk mkin bsa terlihat klo udh di coba ……

  191. saeko Says:

    infonya sangat penting sekali makasih ya. karena saya dalam rangka cari pasangan hidup gitu. He…He…

  192. Feri Says:

    Pengen lebih jelasnya msh suci apa nggak cari aja Perempuan yg jujur. Perempuan bener mah banyak, tp susah nyari perempuan JUJUR-mah!!!!!!!!!!!!!!

  193. kholid Says:

    jangan percaya dengan tips ini karena belum tentu benar kalee

  194. dukung Says:

    bagus juga ni artikel.
    buat gadis” yg kgak perawan, ya… kalian rasain tuh diogahin ama cowo. tapi, untuk yg msih perwan, tenang aja, lau kalian masih suci, insyaALLAH dpt yg suci pula.
    yang paling saya stujui dari artikel ini adalah pada bagian vagina. yg bkn perawan biasanya becek dan gampagn masuk.. tapi untuk gadis yg bukan perawan, tu mudah dan gak becek. soal rasa sakitmah bisa dibuat” sang cewe.

  195. Asuh Says:

    Serius man, aku berterima kasih banget atas informasi ini
    BTW, informasinya dapet dari mana?

  196. bodrox Says:

    ternyata perawan apa nggak bisa dibaca dari ciri-ciri fisik ya :)

  197. hitmanKL Says:

    so fantastik your story…… bgaiamana yg blum bhubug badan ttapi darah kemerahan tdk keluar ketika mlm penikahan… msh lg smpit lubang faraj nyer????

  198. akaz Says:

    kalo kt g dengan adanya tulisan ini berarti perempuan2 harusnya cukup bangga karena “ditinggikan” kedudukannya karena memiliki sesuatu yang penting yaitu keperawanan. bukannya mau diskriminatif tapi mungkin lebih ke pembelajaran kalo masing2 pihak baik laki2 ato cewe harus lebih ngerti kalo kt itu manusia /makhluk yang memiliki akhlak sehingga harus bisa jaga diri masing2. kalo cewe harus dipandang perawan berarti co juga harus bisa “bener” jangan macem2 jg dong………… :)

  199. planet_daies Says:

    ini dia info yg paling w demen……..

    tp bokin w termaksud ciri ga perawan dong……

    waduh………………….

  200. abdy Says:

    lumayan buat nambah ilmu, paling ga kt bs tau!!!!

  201. sya-sya Says:

    kalo kt g dengan adanya tulisan ini berarti perempuan2 harusnya cukup bangga karena “ditinggikan” kedudukannya karena memiliki sesuatu yang penting yaitu keperawanan. bukannya mau diskriminatif tapi mungkin lebih ke pembelajaran kalo masing2 pihak baik laki2 ato cewe harus lebih ngerti kalo kt itu manusia /makhluk yang memiliki akhlak sehingga harus bisa jaga diri masing2. kalo cewe harus dipandang perawan berarti co juga harus bisa “bener” jangan macem2 jg dong………… :)

  202. wury Says:

    kLo sndai nya yang d mksd Lembam itu apah ?? yah ??

  203. acunk Says:

    semuanya kembali ke kitanya masing2, mau itu cwek ato cwok, biarpun cwe yg uda ga gadis lg, itu karna para cwonya jga kan, dan prediksi di atas jg ga bisa di percaya 100% ya kalo saya sih berpikir gitu?

  204. febri nobita Says:

    ah,ribet bgt penjelasan lo …………………..
    pusing,,.,.,..,.,.,,
    mnding lngsung coba,..
    ,…..

  205. febri nobita Says:

    ah,ribet bgt penjelasan lo …………………..
    pusing,,.,.,..,.,.,,
    mank HP,cma diliat dari casingny,,,
    gara2 artikel lo,gw pnasaran,,,
    pengen COBA,,,
    tanggung jwab.

    hi3x,

  206. mr.x Says:

    eh wan, mank lo tau drmn???? lo dah prnah coba y? parah lo……. ni lo dpt dr penglman buruk lo yaw??
    adohhhh
    adohhhhhhhh
    ap kata dunia??>?>?>?

    peace bro……..

  207. Bli_wanda Says:

    Subhanallah! alhamdulillah istri ak masih perawan ketika aku pertama kali melakukannya!.

  208. agung Says:

    menurutku ANEH…

    coba lihat cewek2 di main film BF… tuh dada masih kenceng.. dst… tapi…apa masih perawan???

    TEORI YANG TIDAK BISA DIBUKTIKAN

    Btw, pacarmu masih prawan bro??? memenuhi kriteria yg ada hehehe

  209. guty demos Says:

    silahkan coba teori yang serba relatif

  210. aank Says:

    makasih ya pak, dengan ini q jd tw wanita yang tepat!!!

  211. omen Says:

    weeeeeh mocone mumet rek……
    tapi penting iki, mong mrakteki wae sing angell tuenannnan…

  212. hiro Says:

    assalamu’alikum
    temen2 smua klo baca tu artikel boleh,tapi jangan nyoba dech….gw ga stuju soal yang coba2.mang susah milih jodoh di jaman yang dah kacau kaya’ gini.buat cewek2 jangan maen2 ma yang 1 itu,kasihan suamimu nanti.lo co mu ngajak coba2,tinggalin ja…

    klo co cinta bneran,mo nyenggol kulitnya ja mikir 2kali.
    klo coba2 tu bukan cinta namanya….tapi nafsu…
    tul ga bro…

  213. hiro Says:

    1 lagi…
    klo mo nyoba ma suami/istri ga pa2 ding!
    he he he….

  214. Ando&Rian Says:

    jaman sekarang, susah juga cari yang bagus

  215. said Says:

    saya rs ad bnarx jg? cz ne dpat menjadi sindiran bahkan referency bagi pra ce agar gak smbarangan buang2 prawanx…….. dan buat jaga2 agar gak smbrangan brtman(lingkngan)? cz pertmanan adlh slah satu media yang mmbntuk seseorang mempunyai karakter yg baik maupun buruk…..

  216. zadid Says:

    terimakasi atas petunjuk anda

  217. shofi Says:

    aduh… thanks ya atas info nya . bermanfaat bged..

  218. shofie Says:

    aduh… hatur nuhun pisan nya info na.. kaanggo pisan ku abdi mah, di antos info nu sanes na nya… berbagi ilmu lah ! bye..

  219. ilmiah_09 Says:

    kasihan wanita…
    jujur artikel ini justru bisa menimbulkan suudzon bagi para wanita

  220. jahri Says:

    Sing bener sih…? Sok tau luh…! Gua gamprat juga luh!!!!!

  221. dani Says:

    Mohon maaf sebelumnya jikalau pesan ini mengganggu.
    Saya pengen berbagi informasi nih buat kita semua, mudah2an bermanfaat.
    Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income tambahan diluar gaji blnan.
    Program ini dijalnkan secara online(maya),tapi uang yg
    dihsilkn betul2 riil.Ada transaksi,ada produk,logis,
    masuk akal,en tidak ada satu pihak pun yg dirugikan
    dlm program ini.Program ini dijlankan secara LEGAL&HALAL (KET hrap bca di websitenya, di menu “Legal & Halal”)
    Websitenya http://www.bisnis5milyar.net/?id=fazi

  222. Zefry Says:

    aku coba ah sama cewe ku masih perawan ga ya?

  223. dede Says:

    mz awan Q mw tanya, tlg di balez y..
    Q skrg 18 th,
    n mlai dr 13 th-skrg q sering masturbasi dengan jari ato alat tp besarnya seukuran jari tengah,,
    n q pernah hub bdn dgn laki2 tapi hanya dimasuki jarinya..
    pert: apa q masih perawan

  224. maestro Says:

    ada yang ngawur njelasno e……….

  225. kezia Says:

    thx bwt infony,,
    tp kalo cwe itu diperkosa waktu masih kecil,,
    apa ciri2nya sama dengan diats?

  226. Ary Says:

    wanita sjak dulu dijajh pria
    dijajah keperawanannya, kecantikannya.
    klo pria yang tidak perjaka ciri-cirinya apa?

  227. arik Says:

    jka bwah dada d pegng pria trus pa myebpkan kangker payudra…,.,.,???

  228. ruben, Says:

    memang laki laki itu bahaya,bisanya cuman merusak wanita2ha ha ah

  229. gadis suci Says:

    wow..salam ziarah..

    saya nggak percaya sama skali dengan artikel di atas

    karena..ramai skali gadis2 yg melacurkan diri dan sudah nggak perawan tidak punyai ciri2 seperti di atas sama skali..mungkin kerna mereka punyai banyak uang untuk facial treatment n so wateva..

    kasihan sama gadis yg suci namun mungkin ada tanda2 di atas contohnya dari segi rambut, pipi, punggung, perut, garisan d perut..ada yg sememangnya dilahirkn dengan semulajadnya seperti itu..

    wallahualam..

    kasihan juga pada gadis yg kalau dia enggak perawan lagi pun tetapi Allah telah menerima taubatnya..

    sekian..

  230. wahyu Hyrent Says:

    coba gak ya,,,,,,,,takut d gampar mas,,,,,hihhiiiihhhhhhhhh
    mantap mas,,,,,

  231. Mr. Jailo, SE Says:

    perHATIan to para gadis!!!…jaga kehormatanmu niscaya engkau bisa menjaga kehormatan pasangan dan keluargamu kelak…..amien..

    salam,

  232. ferdypratama Says:

    selamat mencoba surga dunia

  233. handi Says:

    wahhhh peru tuk cari pendamping hidup yang perawan …..
    bila perlu qta jga dari kecil ya?”…….
    I LOVE VIRGIN

  234. leonk Says:

    well banyax banggetz kriterianya??? tp bagus juga buat pedoman bagi para perjaka hehehehe….

  235. verdi Says:

    eh ,tolong dong artikel nya krimin ke email aku.verditotok@ymail.com .tolong ya soalnya aku pengen tahu pacar ku masih perawan ga

  236. denok Says:

    waduh….
    gile… mangnya kta cp ciuy,,,,,
    tapi ce blh jg….
    informasinya.
    biar para leleki thu bs bedain.
    tapi meskipun kayak gto.
    banyak banget yang lebih milih g perawan cz ktnya ce,,,lebih hot gto permainannya.
    g us ngajarin.heee…he

  237. hasssan Says:

    yah, sebenarnya nggak masalah masih perawan atau tidak. toh laki-laki yang masih perjaka juga jarang. jadi kalau nggak perjaka, mending jangan cari perawan. nggak adil.

    yang mau aku tanyakan, gimana kalau misalnya cewek itu sering masturbasi dan malah belum pernah ML???

  238. Unconditional Love Says:

    Mas Awan, saya perempuan dan saya paling tahu perubahan-perubahan fisik yg terjadi pada diri saya pd saat masih perawan dan sudah tidak perawan. Ada perubahan yang tampak, tp tidak mengindikasikan ‘kerusakan’ atau berkurangnya keindahan dari bagian-bagian fisik yg Mas sebutkan di dalam artikel. Jadi saya rasa, rujukan dari tim Medis, Al-qur’an & Hadits akan membuat terang suatu artikel yg SANGAT KREATIF ini, jgn sampai tujuan baik Mas Awan jd memprovokasi rekan2 kita yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Perawan itu bukan ‘kesucian’, perawan itu ‘segel’, dan ‘segel’ bisa rusak kapan saja & dgn cara apa saja, baik sengaja atau tidak sengaja, berdarah atau tidak berdarah. Kesucian letaknya ada di hati nurani, sikap hidup & moralitas. Mudah saja, bagi yg menjunjung tinggi kesucian, mrk akan tahu bagaimana menjawab tantangan zaman, yakni mempertahankan keperawanan hingga saatnya tiba, tetapi bagi yg telah gagal mempertahankan keperawanannya, saya tegaskan bahwa Allah-lah yg berhak menilai, sesungguhnya lelaki yg mengetes-ngetes keperawanan wanitanya lah yg hatinya sudah tidak suci lagi, sebab hidupnya dipenuhi syak wasangka dan perasaan ‘lebih suci dari org lain’, perlu diketahui itu adalah benih kesombongan & arogansi. Kalau saya jd laki-laki, saya lebih memilih wanita yg tidak perawan drpd harus hidup dgn ‘orang yg menganggap dirinya Tuhan’, sok yakin bakal dapet perempuan perawan, pdhl dirinya belum tentu lebih baik dr perempuan yg sudah tidak perawan. Menurut saya, ini tidak fair ketika ada seorang perempuan yg sudah bertaubat dari perbuatan zinanya, tetapi merasa diungkit lg kesalahannya saat membaca artikel ini, dan lebih parahnya lg jika calon suaminya menjadi urung menikahinya hanya gara2 artikel Mas yg saya rasa tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Mohon difilter lg sebelum mempublish suatu artikel, ini era globalisasi Mas, informasi dan teknologi bisa jd bumerang bagi kita sendiri. Berani mengupas, harus berani memakan. Jangan mengupas, tp orang lain yg disuruh makan. Terakhir, jangan mau ditunggangi persangkaan-persangkaan semata, logis & ilmiah lah sedikit. Hidup itu sangat kompleks bukan? bnyk yg hrs diurusi drpd sekedar mengurusi keperawanan, yg terpenting adalah entry point kita utk memperbaiki kesalahan & berlomba-lomba dalam kebaikan. Trimakasih Mas Awan.

  239. venus Says:

    ihh..basi, ni org cocoknya idup di zaman primitif aja..ga open minded, lebih menitik beratkan pada judgement, bukan pada akhlak manusia yg bisa saja diperbaiki dari hari ke hari. Gausah dimasukin ke hati lah artikel macam bgini mah, ga berdasar sama sekali. Yg paling tau siapa kita ya diri kita sndr, mau pernah disentuh cowo kek, pernah ML kek, pernah hamil kek…di hadapan Allah boleh jadi kita lebih baik drpd laki-laki yg sok idealis pgn dapet cewe yg virgin. percaya deh sama gw…paling engga, sekali dalam hidupnya dia pernah nyobain yg namanya masturbasi, pecah di tangan bo! dia pikir Tuhan gak liat apa perbuatan dia itu? dia pikir dia masih perjaka? buat yg udah pernah ngerasain kenikmatan orgasme, mau itu dgn lawan jenis atau ‘kerja sendiri’, dia itu sudah tidak perawan & perjaka..perbedaannya cm di penetrasinya aja. tanggung vulgar kan mas awan?!! sori ye..
    bebas2 aja kan mau komentar apa juga!?? thx

  240. Indy Says:

    Wah bgs bgt Pak & baru tau…
    Kalau ciri-ciri perjaka????????

  241. cwe muet Says:

    percya g percya tpi bgus lah info-y jadi nambah pengetahuan gw…. bukan pngtahuan blajar aja pngtahuan pribdi juga gw harus tau….

  242. acelcool Says:

    thanks mas buat infox..soalx hari gini banyak cewe yang ngakux perawan padahal udah jebol pintux..

  243. indy Says:

    Bgs bgt cm saya pengen tau kalau ciri2 cowk perjaka gmn???????????

  244. mr_h34rt Says:

    wah mas bos matur nuwun ping sepuluh yo infonya, wis pokoke tak acungi 4 jepol sekaligus….wkwkwk

  245. askari Says:

    Saya sepakat bahwa Virgin/keperawanan beda dengan kesuciaan, tapi pada umumnya orang yang suci menjaga keperawanannya. Tulisan Mas Awam saya pikir belum dapat dipertanggungjawabkan keshahihannya. Walapun demikian itu telah menggugah hati kita untuk kembali ke niatan untuk menggapai rumah tangga mawaddah wa rahma….sip mas awam…sip unconditional love, and buat venus jangan terlalu emosionallah. salam

  246. dodo rere Says:

    jadi acuan buat gue…..

  247. multyone Says:

    boleh buat belajar nih

  248. farid Says:

    wah pelecehan wanita nich critanye, dosa ah membuka aib seseorang….. tobat…….tobat……bung!!!

  249. DEBY RYANDA Says:

    ini semua benar ga’ se..

  250. wilda Says:

    ah….masa sih???
    boong kali….kayak gitu ga bisa diteliti cuma karena ciri fisik dari dahi,hidung,mata,cara jalan,ato apapun itu….
    itu sih berdasarkan penelitian yang uda jadul, nenek gw juga tau n’ ga ga bisa dibuktikan secara ilmiah….

  251. agus Says:

    krenzz infonya new….
    kyknya aku hrz trapin new! he3…
    thank’s

  252. andrey Says:

    hiiiks…hiiiikss….

    Dari semua kriteria dia atas, mantan gw termasuk udah ga suci. lbih parahnya lagi dy itu first love n’ first kiss gw lagi. untg aja kami dah putus.

    Coba seandainya gw liat web ini dari dulu.
    tp gpp lah, jan menyesali takdir. Dgn info ini gw akan cari gadis suciku.
    tQ, makasih bgt ya bro infonya.
    TQ…..

  253. siti Says:

    oh…………begitu yach. Thank’s atas infonya. supaya saya dapat selektif milih teman cewe. Thank’s……………… ya!!!!

  254. joe febrian Says:

    o””””””” ya komentar bagus jga tuh…………..?tapi emang gampang ya nyari gadis perawan………?

  255. dejavu Says:

    Dapat info dari mana nih, bagus sih nambah ilmu, tapi tetap penasaran proses dapat infonya ini lho..

  256. ervin Says:

    ak moa tanya ne sblm’ny ce yg ku suka itu gemuk dikit ad kelihatan lemakny, 1th kmudian dia jd langsing, jd sulit bagiku tuk mmbedakan ny, tlng ak dong tuk bedaian apkh madh prawan ato tdk,

  257. ervin Says:

    ciri,ny kadng dia sengja memasukan tangn,ny ke saku celanaku tuk mengambil hp, kdg sering jg dia ad reflek bila ak sentuh tgn’ny, tipis rambut’ny, bau mulut sdikit, tangn’ny hangat jika disentuh, bokong’ny sdikit kmpis,

    tlg y mas

  258. ariez Says:

    kurang jelazz,tolong yang jelas sekali info`y!!!

  259. kato Says:

    ya saya kira wanita sekarng 9,99% tidak perawan , karna pergaulan / materi,,adakah wanita cantik yg perawan sblm nikah ?,,,sulit dipercaya

  260. ikhwan Says:

    thank’s a lot

  261. hendra Says:

    klo saya sich mo perawan ato tidak, gak masalah !! yg penting kedepannya sayang keluarga dan bisa merubah diri menjadi wanita yg lebih baik dari sebelumnya

  262. helmi Says:

    hem berarti sulit juga y mengenalin cewek masih perawan apa ngk y

  263. helmi Says:

    mas saya mau tanya gue punya pacar tapi pacar saya setiap mau di pengang oleh saya dia ngk mau apakah wanita seperti itu cewek yang masih perawan.

    tlng d jwab yach

  264. yoga Says:

    ce’Q msh prwan ga y????

  265. nur Says:

    pengen percoyo tapi bingung dewe….ap awak’e ki wis bener ap durong…wes pokok’e diendel ae….but…kudune percoyo karo gusti ALLAH kang moho agung….
    mugi2 kito sami biso enthok seng bener2 apek kanggo dunia lan akherat….amien…
    matur thankyou

  266. d.a.d.p Says:

    1. kalo rambutnya bukan hitam DARI KETURUNAN gimana? kalo bola matanya COKELAT atau BIRU gimana? ga perawan gitu yah?
    2. kalo giginya KUNING gara2 JARANG SIKAT GIGI berarti ga perawan yah??? en setau gw warna telapak tangan itu PUTIH KEMERAHAN deh, kalo PUTIH doang itu orang kedinginan…
    3. bibir gelap KARENA KETURUNAN berarti ga perawan?
    4. apakah ada ukuran kepala dan dagu yang diSTANDARISASIKAN? sedang itu relatif. dan bagaimana dengan yang payudaranya besar karna TERLALU CEPAT MASUK MASA PUBER???

    pinggul besar??? gimana dengan cewe yang dulunya gendut? gimana dengan cewe yang badannya berisi??? mereka berpinggul besar, you know???

    telinga tampak bersih jika rajin dibersihin… jadi argumen ini bakal tertepis jika mereka yg -maaf- ga virgin rajin2 bersihin telinganya…

    buah dada tampak turun? kalo berani tanyakan padanya apakah di rumah ia sering memakai bra atau tidak.
    KALO PAYUDARA DIREMAS GA BAKAL TAMBAH GEDE TUH… yg bisa bikin tambah gede : pertumbuhan, hamil, n operasi… nuff said.

    telapak tangan masih licin itu perawan? think again. gimana dengan mereka yang tiap harinya ngerjain pekerjaan berat? gimana dengan perawan2 yang kerja sebagai babu (bukan pembantu yah, kalo babu kesannya mendapat perlkuan lebih kasar dari pembantu)?

    and anyways, ada tipe bibir yang EMANG kering loh…

    “Coba perhatikan warna kemaluan gadis…” maaf, untuk menentukan hal ini, jelas situ perlu nelanjangin si gadis… yakin masih bisa nahan nafsu setelah melihat kemaluan si gadis???

    maaf yah kalo untuk saya ini masih gak relevan… virginitas seorang gadis bukan ditentukan dari FISIK semata, melainkan dari pernah atau tidaknya dia having sex!

  267. iril Says:

    rata2 cewe sekarang gk perawan lagi…… baru aja kenalan dah ngajak cek in,,,, parah kan….???? bukan si cowo yang minta tapi cewenya.

  268. iril Says:

    zaman sekarang mau cari cewe yang masih perawan agak susah memang ya,,, apalagi cewe yang tinggal dikota yang pergaulannya cukup bebas ,,, sudah lumrah tidak perawan lagi,,, apalagi anak kost yang memerlukan biaya hidup yang lebih banyak dari pada spp nya malah jual diri,,, yang dipikirannya hanya money…. sungguh sangat disesalkan bila orang tua tidak mengawasi langkah2 putrinya… yang kasai ntar suaminya tidak merasakan yang namanya perawan lgi malah sisa. pokoknya cewek sekarang susah ditebak… pesan buat yang masih perawan janganlah kau serahkan keperawanan kmu jika dia bukan suamimu,,, tpi jika km memang gk perawan lgi percuma saja lebah baek jual diri,, dapat penghasilan dapat kepuasan,,, dapat pengalan ,,dapat berbagai rasa yang beda2.makasih

  269. entis sutisna Says:

    oh gitu..JIKA perempuan yg aktif ( main sepeda n taekwondo ) pernah dari kelaminnya keluar berdarah, apakah saat pertama kali bersetubuh akan berdarah lagi atau tidak?

  270. fauji Says:

    ini baru “cerdas”. soalnya, ilmuan aja nggak bisa nentuin mana perawan mana yang nggak, hahahaha. tulisan tadi anggap aja bacaan penghilang kantuk. jadi qlo laki-laki mau cari gadis perawan untuk dinikahi, jaga keperjakaan. begitu juga sebaliknya. itu udah dijanjikan ama Yang Maha Kuasa.

  271. SYAFRIZAL Says:

    makasih banyak atas tips yang….
    mungkin tips ini akan aku perguna kan ketika aku membutuh
    kan nya,,,,,,soal nya aku bentar lagi rencana nya akan nikah
    dengan pilihan orang tua ku,,,,jadi aku ragu dengan keperawanan gadis itu,,,dengan ada tips ini…aku akan lebih berhati-hati untuk memilih yang menjadi calon istri aku…

  272. marta Says:

    te ma di ho . blom tentu goblok

  273. momo Says:

    mas awan,
    jgn egois doonk… Lo wat cri” co yg pernah ML tu gmn?
    ksh taw..

  274. phiebrie hala phananie Says:

    wwaooww ,
    pastii cew2 eankk udah gag perawan jadi dag dig dug ng’bacanya .. :D

    tengz mr.awan atas info’na ,
    iiu smua mmbuka mata para cow2 biiar bisa plh cew yang baeg darii segii fisik maupun rohanii …
    spertii saiia misal’na !! :D

  275. phiebrie hala phananie Says:

    peace !!
    :Dv

  276. Dwi priyono Says:

    Cukup membantu dan berguna buat saya
    Thanks smua

  277. haylencerewet Says:

    hmmmmmmm

  278. haylencerewet Says:

    :P

  279. ayanx Says:

    owh bgitu. . .

    puji Tuhan Q masih virgin. . .
    mOga ni bs jadi pelajaran buat cew2 yan laen
    makacih yah

  280. Strong Says:

    Makasih ya…

    Oia, apa selaput darah bisa dilihat oleh kasat mata??
    Terus gimana membedakannya perawan dengan yang tidak?

  281. jenz Says:

    jiah ga juga gini amat kale.. sungguh telalu bgt.. ga ngaruh oooeeeiiiii…

  282. riky Says:

    menurut saya ada beberapa hal yang harus di koreksi dari artikel ini, mengenai pernyataan Tidak Suci lagi…menurut saya perkataan tidak suci lagi kurang pantas untuk di tuliskan, hal itu terlalu menjudge dengan tanpa memperhatikan hal2 yang mempengeruhi lainnya..
    juga saya mempertanyakan mengenai dasar anda menulis artikel ini, apakah memang ada penelitian khusus yang anda buat atau hanya pemikiran saja…
    maaf karena dengan adanya tulisan seperti ini bisa menimbulkan hal2 yang kurang baik juga,seseorang bisa saja menjudge tiba2 pasangannya, setelah membaca artikel ini, padahal belum tentu kenyataannya…mungkin sebaiknya kita lebih memperhatikan di nilai moral nya saja tanpa perlu menyebutkan ciri2 seperti ini, terkecuali anda sudah melakukan riset nya..
    tapi saya berfikiran semoga anda menuliskan hal ini untuk kebaikan kita semua…
    terimakasih banyak…

  283. alan Says:

    awas, hati-hati..
    jgn smpe ntar asal tebak trus jadi fitnah..
    kasiankan..

  284. wicky Says:

    sukran kasiran atas informasinya

  285. rezTyy_ Says:

    yampunnn……..aneh***** ajj….

    kaiiax ga gtu** amadt dhe….
    ntii mlahh jdii slah sangka……

    kandt ga bgedt tuch…..!!!!!!!

  286. fajar faisal surya Says:

    wa….betul……betul…
    carikan aku perawan…….dong…!!!!!
    kan mas tau kriterianya…..hehehehe…..

  287. satriyo pambudi Says:

    mkasih infonya.
    q ckrang jdi tmbah pngetahuan tentang cew.
    ajibbb infonya!!!!!!

  288. reky Says:

    oes mantap banget

  289. pupus Says:

    kreteria yg anda sebutkan itu…….. taikkkkk

  290. eriska Says:

    yaa allah makasi bgt infonyaa :) sangt berguna sekali

  291. nia Says:

    wah…..
    mantap tuch,,
    semoga aja orank yG msH /one lbh ati2 lg
    dan berpikir ulang.
    jgn ampe dah
    laki loe nt nysel..!!!!”
    udh byk yg tau tuch.. . .!!!”

  292. I MADE RUMBAWA Says:

    yah amphunnnnnnnn kox gak ada rangkuman yang ringkas sihhhhhhh??????? emangnya begitu ya ciri-cirinya… oh ya, kalau ada ciri-ciri yang lain, kasi tahu ke alamat aku yah >>>>

  293. niken rahayu Says:

    wah, sangat menarik infonya
    saya jadi tau bagaimana cara membedakan perawan atau tidak nya .

  294. abengk Says:

    thanks ya ilmunya……
    kpan2 bleh diajk dnk kl menganati……:-)

  295. nita Says:

    ..ah dopok…
    .ra pduli…..
    …..iseh prawan po ora…..
    ..rsa.ne pdo wae…..
    ….bentuk.e yo meng kyo ngno…..
    .

  296. triyas hafizar Says:

    thnk ats info nya..
    semua ini sangat bermanfat..

  297. laura Says:

    salah TOTAL

  298. arief Says:

    mohon pada para pria artikel tsb bukan lah suatu rujukan yg pasti dan tidak bisa di jadikan pedoman dalam mencari pasangan hidup,,kasihan bagi wanita yg seperti di sangka kan namun masih perawan
    namun yg paling penting tuk pria berani tangung jawab
    bila melakukan tdk egois mencari pasangan perawan tapi hobby merusak perawan.

  299. herry Says:

    sebenarnya masih add pertanyaan si dari penjelasan diatas..

    sebenarnya ada ga sih klo gadis yang masih perawan itu pada saat malam pertama dia tidak mengeluarkan darah?

    tolong di jawab yah paaara artikel..

  300. tukiyam Says:

    assalamu’alaikum.wr.wb
    ma2f sebelumnya……
    lau bleh tau , dapat info kayak gni dari mna ya???
    kami dr nak kesehatan …… lum pernah mndapatkan info seperti ini???
    tolong penjelasan anda………… :)

  301. adun Says:

    apa iyah kalau rambut kusem gx perawan lg bagi q th salah besat karna bagai mana kalau rambut itu bekas di rebonding apa iyah mereka udah gx perawan lagi??/////

  302. gusba Says:

    siipppppppp

  303. gusba Says:

    siippp, mak nyusssss

  304. juneea Says:

    mmmhhh bagus bgt.. tapi saya sebagai wanita jadi penasaran juga sama ciri.2 pria yang sudah TIDAK PERJAKA.. sebagai perawan pengen dong dapetin perjaka yang tidak pernah dsentuh wanita…

  305. ainie Says:

    HmMm…..
    q pgen taUu ciri cwo yang udh gx perjaka,……..
    plizzz yaa ksih tauu,.
    cuz q gx mau ngdprtin cwo second, heee…
    mhon dengan sanggaaddd…..

  306. Malaikat Says:

    Wah wah harus di liat ulang lagi ni cew cew yg udah tak perawani.

  307. Malaikat Says:

    KAlo emang bener infonya jadi gampang nih nyarik perawan perawan lainnya

  308. Zakky zakky Says:

    Aduh telat baca info ini, coba tulisan ini dari dulu 4 tahun yang lalu, tapi thank bgt infonya. Aku bisa lihat yang perawan dan yang sudah gak perawan.

  309. ester martella geovani Says:

    hadduhhhh,,,,jadi cewek tuch mang ribbet yach,,pake prawa2nan sgala,,,

  310. ady ne tommy Says:

    wahai wanita yg mrasa msih suci,,denger baik2,,jngan biarkan dirimu BUBRIIIAAAAHHHH

  311. angin lalu Says:

    jagalah dirimu wahai muslimin & muslimah jangan dekati zina.!

    “laki-laki tukang zina tidak(pantas) kawin, melainkan dengan perempuan penzina atau musyrik. dan perempuan tukang zina tidak (pantas) kawin, melainkan dengan lelaki penzina atau musyrik. yang demikian itu diharamkan atas orang – orang mukmin. (an-nur : 3)

    “perempuan jahat untuk laki – laki jahat, dan laki – laki jahat untuk perempuan jahat, dan perempuan baik untuk laki – laki baik dan laki – laki baik untuk perempuan baik. (an-nur :3)

  312. hambamuslimah Says:

    hmmm..
    betul bagus..
    namun, pernahkah melihat dari sisi ilmu kedokteran serta kesehatan?

    maaf,
    bagaimana dg para wanita yg memang tidak pernah melakukan hubungan badan namun sering (maaf) memuaskan diri sendiri tanpa merusak keperawanannya?

    kasihan para wanita pekerja keras yg memang kurang tidur karena memang harus mengejar tugas kuliah yg banyak, terutama para penderita maag akut, mereka2 ini yg memiliki ‘tanda hitam’ di bawah mata mereka. salah2, ntar malah pria berkata lain, mikir yg lain, ga bisa bedain mana yg ‘item’ seperti yg disebutin di atas atau ‘item’ karena masalah kesehatan.

    setuju dg bapak ahli kesehatan yg sebelumnya berkomentar, karena selain Agama yg kuat, kita juga tidak bisa menyangkal ilmu kedokteran (pengetahuan ttg ilmu kesehatan) yg menyatakan ttg keperawanan atau bukan..

    sungguh, ciri2 di atas, lebih ke arah fisik..
    kasihan para wanita yg ASLI perawan, tp DIVONIS tidak perawan, karena membacanya (postingan di atas) tidak bisa paham betul, karena menurut saya terlalu ribet dan kurang mudah dipahami bagi orang2 yg gemar terburu2 dalam membaca..

    untuk hidup yg lebih baik,
    hanya Allah SWT yg tahu keadaan kita semua.

    salam,
    hambamuslimah

  313. hambamuslimah Says:

    untuk mas herry,

    keperawanan wanita di saat malam pertama TIDAK TENTU ditandai dg keluarnya darah..
    hal ini BUKAN BERARTI dia tidak perawan lagi..
    selaput dara tiap wanita itu berbeda-beda, ada yg tebal, tipis, mudah robek, sukar robek, dll.
    bisa saja pada saat muda, sang wanita pernah terjatuh, kecelakaan, atau hal2 yg berbahaya seperti itu, tanpa sengaja merobek sang selapu dara.

    UNTUK PARA PRIA,
    cobalah untuk sedikit memahami ttg ilmu2 yg dapat dipelajari dari para ahli kesehatan.
    sekali lagi, kasihan para wanita yg tidak mengeluarkan darah pada saat malam pertama, padahal sesungguhnya ia TIDAK PERNAH melakukan hubungan badan dg siapapun.
    INGAT, keperawanan tidak bisa dinilai dari hal2 seperti itu. lagipula, dapat merusak kaidah ilmu pengetahuan yg ada.

    salam,
    hambamuslimah

  314. hambamuslimah Says:

    SETUJU dengan mas riky,

    DIMOHON atas dasar APA ANDA menulis artikel seperti ini..
    maaf,
    apakah ada penelitian KHUSUS?
    maaf,
    saya memang bukan ahli dalam bidang kedokteran ataupun kesehatan, namun saya SERING membaca artikel2 ttg kesehatan juga kedokteran yg berhubungan dg hal2 berbau KEPERAWANAN ini..

    INGAT PARA PRIA,
    jangan Agama dan Ilmu Pengetahuan itu haruslah imbang, 50:50..
    pada dasarnya Allah menyuruh para hambanya untuk bekerja di siang hari, maka dari itu bagi Anda2 yg masih kuliah atau belajar, perkayalah ilmu yg sebanyak2nya.. gemar2lah membaca.
    jangan jadikan SATU SUMBER lantas dijadikan pedoman hidup.
    itu TIDAKLAH RELEVAN.
    HIDUP Anda2 sekalian akan begitu berarti jika Anda2 sekalian sering mencari tahu sebanyak2nya ttg Ilmu Pengetahuan di muka bumi ini yg KHUSUS dipersembahkan Allah SWT untuk seluruh umatnya di bumi ini..

    takut2 artikel di atas AKAN MENGUNDANG HAL-HAL YG TIDAK DIINGINKAN..
    maaf,
    takut2 dapat memancing para pria ber-su’udzon kepada para wanita yg ASLI MASIH SUCI..

    salam,
    hambamuslimah

  315. hambamuslimah Says:

    SETUJU dg mas d.a.d.p atas komentarnya di atas..

    salam,
    hambamuslimah

  316. hambamuslimah Says:

    SETUJU dengan komentar mbak Unconditional Love di atas,

    salam,
    hambamuslimah

  317. mercon24an Says:

    mantap siip

  318. andre Says:

    ya klo pemikiran itu qta terapkan bisa2 sesat yg terbaik adlh koreksi dirisediri,mslah prawan to gak ,perjaka to gak bukan masalah. asal jelas saling cocok n jujur ,karna yg pleng penting dalam hubungan adalah KETERBUKAAN.

  319. Zec Says:

    Harusnya in tulisan ada 10 taon lalu,,,,ini udah terlanjur kawin…baru baca,,,,,,,,capeeeeee dech……..

  320. rizky Says:

    makasi pada orang telsh membrikan wawasan lbih ini ?

  321. raden ronitiel kusumanotonegoro Says:

    mksh ya ats infonya……!!!soalnx q gk pgn pnya cwe yg gk prawan cz mnyangkut khidupn sseorang dlm mnjalani khidupannx…….!

  322. wawan Says:

    bgs ya infonya. semoga diindonesia ini diadakan penyeleksian murid baru, sebelum terima murid baru Khusus SMP sederajat dan SMK sederajat diwajibkan mengikuti tes perawan atau tidak perawan. jika tidak perawan diadakan 1 sekolah khusus yg tidak perawan. untuk yg perawan jg dikhususkan sekolahnya. jd mudah kita cari istri yg baik dan suci. smg info bs bermanfaat!!!!!

  323. enong Says:

    sip ……tak di ragikan lagi..

  324. endy Says:

    yellah-yellah … ade-ade….. je ….

  325. Ricko Says:

    Saya ricko. Umr 23 tahun. Saya mau txa tips mlam pertama agar istri merasa puas.

  326. acunk Says:

    terima kasih teman dh banyak buka wa2san pengetahuan tengtang kaom Hawa… semoga ber manfaat buat kedepannya

  327. acunk Says:

    terimakasih teman telah memberi wa2san tengtang kaoum Hawa

  328. fariz maulida Says:

    aku prihatin dengan cewe sekarang

  329. Noerma Says:

    Gak akurat, karena tidak ada bukti penelitian secara ilmiah serta parameter konkrit yang digunakan. Itu hanyalah artikel dari laki-laki yang berpikir subjektif tentang gender.

    Atau saya curiga jangan-jangan penulis artikel adalah seorang pelaku sex bebas yang sudah sering merusak keperawanan anak gadis dan biasa melakukan sex bebas dengan perempuan yang tidak lagi perawan atau bahkan sudah biasa menyetubuhi istri orang.

  330. arief Says:

    mas awan,
    anda sangat kreatif,
    gmn,kalau anda memberi ilmu yang lain,
    bukan seperti yang sekarang,lebih banyak mudorat dari pada manfaat
    kasihan pada gadis yang 100 % masih perawan tetapi tidak memiliki ciri seperti perawan,seperti yang anda katakan,
    gmn bila hal itu terjadi pada adik kta,saudara kita,atau mungkin anak kita,,,,,,,,,,,kasihan toh mas,,,,,,,,,,

  331. wied Says:

    thank’s y smoga smua brmanfaat tuk ccari jodoh.amin

  332. ahmad Says:

    untung aj q bnar mnemukan gdis plihan htiku,,syukur q gax slah pilih…

  333. Bang Indra Says:

    Alhamdulillah….Segala Puji Hanya Bagi Alloh…

  334. bang indra Says:

    Alhamdulillah… Maha Suci Alloh yg menciptakan wanita & pria, yg diantara ke duanya terdapat kelebihan & kekurangn. dan di antara keduax terdapat tanda2 kebesaraNya, banyak hal yg dapat kita gali dari mahkluk ciptaan Tuhan yg paling mulia ini dibanding seluruh ciptaanx yg lain. “keperawanan” hanyalah setitik perumpamaan yg Tuhan berikan kpd manusia, masih banyak rahasia2Nya yg lain yg bisa kita gali agar kita bisa mengagungkan kebesaranNya. Salam kenal to Unconditional love, and buat venus.

  335. chenil Says:

    ih sakit jiwa ya? memperhatikan semua hal diatas artinya kmu sdh bikin gadis yg awalnya virgin jadi gak virgin lagi. seorang gadis yg baik dia akan selalu menutup auratnya. jadi gak bakal bisa diamati oleh pengamat yg aneh kayak kalian……….

  336. aneh Says:

    Yeeeee ngaco aja nih artikel, yg percaya oneng!

  337. hatori kanzo Says:

    thank very mach!!!!!

  338. ichasmantri Says:

    ya…. wallahualam…

  339. D@HONO Says:

    Didunia ini tidak ada yg sempurna 100% walau aq menikah dengan Istri Perawan & Aq laki2 perjaka malam pertama justru 7 hari setelah menikah Usiaku 29th Istri 24th Putraku sudah Tk 2 di SBY. tapi Pernikahanku bertahun 4 tahun aza.
    Istri ke dua Perawan 17th aq 35 th Putriku dah SMP Kls2. Kadas juga karena kel gak setuju Yang ketiga setelah 6th menduda Aku menikah justru istri bukan perawan karena kekasihnya di jodohkan Putriku 1oth Kls 3 SD Juara berturut2 sejak TK Rangking 1 setelah 10 th ber RT walau pisah rumah Jaksel & Jaktim selama 9th hidupku bahagia karena saling Ridho menjaga amanat Ortu………….Jadi Kesimpulanya yg bersifat jasmaniah tidak menjamin RT S@M@W@R menuju Khusnul Khotimah Maz D@hono

  340. utuh Says:

    yang mau pake ya monggo….. yang ngak yakin….ora opo-opo…….yang ngak percaya…ya. wees lahhhh ngono ae repoott

  341. syarif hidayat Says:

    mkch ya atas informasinya q bersyukur ad lg yg memerhatikn kita untuk memilih

  342. putri Says:

    mksh ya info’x sya jdi tau…

  343. tono Says:

    kok gk yambung banget ya nih forum ciri2x cewek perawan tapi yg di kasih tau bagian atasnya…mang orang perawan tuh di liat dari muka apa??????sarap banar

  344. tono Says:

    forumnya nga nyambung banget

  345. arisf Says:

    kalo pria mendapatkan cinta itu lewat seks, tapi kalo wanita mendapatkan seks itu lewat cinta…………….chuih.!

  346. erik Says:

    mang sok tau kmu trus istri kmu termasuk ciri ciri tersbt diatas ga

  347. erik Says:

    opini tidak beralasan ga cukuf bukti pola pikir kuno fiktif dsb cba klau ciri ciri tersebut diatas ada kemiripan sama keluarga ente gmana? ente mau bilang ap, apa ente akan memponis keluarga ente orang yg ga suci. kalau bisa klarifikasi tu jangan membuat opini yang panjang lebar ky gitu yang ga jlas ujung pangkalnya. ingat untuk perempuan opini diatas bisa jd korban fitnah anda kaum hawa.

  348. reki tania ramadhan Says:

    . wiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .
    .
    . mattep nihhhh informasiii .
    . br manfaat bngntt .

  349. bayu Says:

    mantap broo infonya, sangat membantu, terima kasih dan salam kenal. sukses selalu

  350. zan Says:

    tips yang bagus ta’aruf nh

  351. Boy Says:

    NE ARTIKEL BERDASARKAN PENELITIAN ILMIAH YANG MENDALAM GA???? KALO GA, KASIAN JUGA YA MA CEWE2 PERAWAN YANG DI RUGIKAN KARENA TULISAN NE.

  352. jery Says:

    thanks,,,infonya,,,ya memang tidak dipungkiri lagi,,coz perbandingan antara perempuan dan laki-laki,,,10 : 1,,

  353. toruna Says:

    soki tau n sok pintar..
    gak ad 1 pun yang masuk akal

  354. Lita Says:

    apa itu benaran???
    trus, jika gadis itu pernah jatuh dati tempat tinggi atau ada gangguan tubuh karena pukulan/tendangan karate.
    so, tubuhnya ada yang rusak (ada yg tidak sesuai dgn kriteria di artikel di atas). apakah itu juga disebut bukan perawan lagi???
    waduuuhhh, perempuan jd bahan gosipan nih…
    thnx info’ny….
    maaf sebelumnya…
    trims :)

  355. putra Says:

    Munafik banget…mwnya yg perawan..introspeksi diri deh..masih perjaka blum..klo ga ama cewek ama tangan pun jadi..so masih perjakakah dirimu wahai sang penulis..hormati kaum perempuan..jngan diskriminasikan mreka..siapa juga yg menjebol kegadisan mreka klo bukan kita kaum pria..bijaklah dikit..

  356. zero Says:

    udah,,,ah,,,jgn di terusin,,,,,g baik,,,jodoh maut rezeki,,sudah di tentukan allah subhana wataala,50 ribu tahun sebelum umat di lahirkan,,,lagian kalo banyak perdebatan kan cuma naikin rating,pemilik blog,,,,( lupa ya,,),ujung 2 nya bisnis

  357. Crex Says:

    Semua itu dah ada yang ngatur. Jodoh, rizki, mati. tinggal kesadaran kita masing masing

  358. putri Says:

    hehhe unik juga tulisannya ….

  359. admin Says:

    ini kan hanya sekedar postingan,,,
    kalo diterima ya silahkn,,,
    kalo gak ya gak apa,,,,
    itu pun didapat dari sunmber tertentu,,,,
    jika kalian merasa tidak perawan karena ulah sendiri,,, jangn protes disini dong,,,,,

  360. T&L's father Says:

    he… ah gak ilmiah. ntar kasihan tuh yang masih perawan tapi py tanda udah gak perawan.

  361. anton Says:

    apa resikonya bagi cowok yg sudah bersetubuh dengan wanita .,,
    mksudnya apakah,, wajah si cowok , tmbah jelak ,, ?
    alias boros

  362. dwei Says:

    thanks tas info x..moga dgn jalan in pejakam bs menemukn perawan yg tepat..q.di mekah

  363. Radheha Says:

    Buka mata dan hati anda cowo” skalian,, jika kalian bisa lebih menghargai cewe,, prawan atau nda bukanlah masalah, kalaupun kekasih anda saat ini tidak perawan perbaikilah dy bimbinglah dy, kerena dy percaya kepada anda sebagai orang yg d cintainya, dan anda” tidak berhak menghakimi/memfonis dy buruk karena tdk perawan…
    NB: CEWE ITU BUKAN MAINAN, KITA SEBAGAI COWO MELINDUNGI BUKAN MENYAKITI

  364. widhodo Says:

    wahhhh enak yg kemaluan klo bacanya….. jadi merangsang aku

  365. Nurdin Says:

    ” Perawan ”

    ( Belum tentu yang nuliz tau perawan kayak gimna ?)

    “janganlah engkau mengira2 dan menebak2 dan meramal2 itu adalah sifat yang di benci oleh allah swt dan rosulnya”

    allah swt menciptakan manusia semuanya sama tidak ada yang beda, yang membedakan setiap manusia memiliki ke istimewaannya masing2 ( cewek / cowok dimata allah swt itu sama ) yang membedakan amal perbuatan .

  366. danang Says:

    makasih ya bos atas infonya akhirnya saya dapat mengetahui semua harta karun pacar saya. 1x lg makasihhhhhhhhh bgt

  367. searis Says:

    mas atau mbak itu belum akurat perlu penambahan bukti-bukti akurat, misal ini berdasarkan dokter, ….. , dari penelitian ……

  368. Ucup Says:

    InsyaAllah tak coba !!!
    tapi minta di iringi doanya yaaaaaaaaaa

  369. pho Says:

    cwek emang klo ada duit memek kluar…
    klo cwox ga ada duit ke laut aja cri memek ikan hiu…

  370. puregirl Says:

    BULLSHIT AHH…

  371. BM Says:

    saya masih perjaka tulen,,
    knapa saya beberapa kali ini pacaran dapet yang ga perawan,,
    setelah saya mengatahui kalau pacar saya udah gag V, hati saya sakit,,
    apa yang harus saya lakukan,,
    apa saya ndag harus menikah?? saya trauma dibohongi cew..
    dasar cew jablay!!!!!!!

  372. muzteecha wulan Says:

    askum mas……… low d daerah kwntaan itu tmbh daging sa gugd ktkan msh prwan mho pnjlsanya mas mksh

  373. aku Says:

    bagus juga tipsnya,,
    ehm bisa buat tips buat cari cowok perjaka nggakk,,,???
    gak seimbangdonk kalaw cuma cewek aja yng dbhas,,
    o y..
    klaw da kajian ilmiahnya tolong dlampirin juga donk…

    hmm kritik nih…
    mnurut saya kperwnan itu ada dlm diri seorang wanita itu sendiri,
    perlu diingat juga hal” yang dapat memecah perawan..
    gak semua kperawanan itu pecah karena hubungan intim,,,

  374. fiqri Says:

    kalau mau tau prawan atau gaknya ya dicoba dulu… betul gak all? hihihihihihihi

  375. sifa Says:

    Yaa memang enaknya pacaran setelah pernikahan,mw apapun halal

  376. munahnugroho Says:

    bagus banget artikelnya, makasih ya atas infonya :)

  377. Aievhatul jannah Says:

    hadooh… Ciri2nya gw bngt.. Hmmp.. Gw dah g prawan donk??

  378. sulhan Says:

    info yg sngt membantu.

  379. nisyi Says:

    subhanalloh

  380. A'Phentol Says:

    Bgus bgt infonya thanks ya…

  381. Aisa Cayang Ku Slwse Says:

    ciri ciri msh prawan di coba dulu..?

  382. septiawan Says:

    hebat bngt yakin

  383. said Says:

    mkasih ni sngt brhrga bg kehidupn aq……
    thanks

  384. Moefid Says:

    Ambil dari sgi positifnya aj,mngetes msh prwan/tidak itu sudah mendekati perzinaan,nerimo ing pandum…ktka smsa hdup kita mnghormati kaum wanita insya jodohnya cantik dhoher batin,tpi ktka smsa hdup kita mmprmainkn kaum wanita jngan heran kalo jodoh yng kita trma tak sbaik yng kta hrapkan,hukum alam dan hukum SANG KHOLIQ brlaku,mnam kbaikan akn panet kbaikan dan jga sblik,hnya skdar pndpt,mhon ma’af buat smuanya,kta2 yng slh mhon diralat,krna msh thpn blajr,suwun

  385. AEP Says:

    Waaaaaaaah……!!!!
    Dapat ilmunya dari mana ya?????
    Berdasarkan penelitian langsung alias pengalaman pribadi ataukah brdasarkan penelitian ilmiah??
    Menurut saya ini LEBIH BANYAK PENGARUH NEGATIFNYA DARIPADA POSITIFNYA…
    Tksh.

  386. AEP Banten Says:

    Woooooy…. Ini yg Copy Paste siapa ya????
    kok banyk artikel2 yg mirip gitu… cuma edit kata-kata sedikit…
    Waduh bahaya nih… !!!!!!
    TIDAK LULUS UJI REFERENSI….. ck.ck.ck.ck…

  387. souvenir pernikahan Says:

    Ow…jadi gini to cara ngetahuin masih perawan atau ngga….he..he..

  388. anti munafik Says:

    brarti da banyak anak perawan kau rusak kan ma tau. bertobat kau……………….

  389. teguh tangg0h Says:

    mksih bnyak..inf0nya sngat bermanfa’at

  390. ANGGUN Says:

    MAKASIH BXK K IWAN
    TPI MINTA TOLONG K
    GMN LO CW ITU SERING remas2 buah dadax sendiri itu bisa mengakibatkn semuax yg kakak paparkn diatas
    mhon scpatx y kak penjlsanx
    syukron

  391. Iskandar Says:

    Bagus bgt mazta.5kasih infonya.

  392. Ficki Says:

    Mau nanya, kalo wanita yang pernah di masukin jari ke vagina nya, tapi hanya jari bukan venis, apakah masih bisa di sebut perawan..?
    Trmkasih

  393. agus Says:

    Mau nanya, kalo wanita yang pernah di masukin jari ke vagina nya, tapi hanya jari bukan venis, apakah masih bisa di sebut perawan..?
    Trmkasih

  394. Antonia Romani Says:

    my husband and I actually adore your website and believe you ought to have way a lot more subscribers than you do! incredibly superior job and keep working!

  395. GAK SUKA ORANG SOTOY Says:

    GAK SETUJU !!!
    1. ttg perut , ada beberapa perempuan yg PUNYA GARIS INI DARI BAWAH BUAH DADA SAMPAI DEKAT KEMALUAN WALAUPUN MASIH PERAWAN .
    dan BEBERAPA perempuan PERAWAN BERPERUT BUNCIT dan BERGELAMBIR WALAUPUN secara fisik TIDAK GEMUK .
    2. buah dada , TIDAK SEMUA PERAWAN BUAH DADANYA KENCANG. ada yg memang agak kendur dan mbleber-bahasa jawanya, WALAUPUN TIDAK PERNAH DIREMAS” OLEH LELAKI .
    3. rambut , adakalanya saat perempuan masih perawan rambutnya tampak kusam. dan yg tidak perawan pun rambutnya ada yg terlihat indah dan kalau rambut perawan (rambut bagian dahi, tengkuk, dan belakang telinga) dipotong dan di taruh d atas air kelapa yg tidak dibuang dari kelapa, TETAP MENGAMBANG .
    4. leher, garis” melintang d leher jg dpt terjadi jika perempuan tersebut mengalami fase gemuk, kurus, dan begitu seterusnya.
    5. telapak dan garis telapak tangan, perempuan perawan ada jg kok yg garis tangan kanannya pecah”. kulit telapaknya pun juga keras dan tebal.
    6. pipi, GAK SMUA GADIS PERAWAN PIPINYA KENCANG DAN KEMERAHAN . itu tergantung dari keelastisitasnya, bkn dari perawan gaknya .
    7. kemaluan, gadis perawan lho, ada juga yang kemaluannya berwarna pucat. G MELULU GELAP (KEUNGUAN DAN MERAH yg cenderung SEGAR).
    SO , KALAU POSTING TENTANG SESUATU YANG ANDA SENDIRI TIDAK MENGETAHUI PERKECUALIANNYA , JANGAN ASAL POSTING DUNK !!
    BUKAN DOKTER + PEREMPUAN PERAWAN AJA PAKE POSTING BEGINIAN , BANYAK YANG SALAH PULA !!

  396. GadisPerawanYgProtesKarenaPunyaCiriCiriTidakPerawanSepertiYgDipostingPadahalPerawan!! Says:

    Banyak perawan yg memiliki ciri-ciri tidak perawan dari yg telah dituliskan di atas.
    MERUGIKAN TAUUUU!!!
    Kalau sudah berpengalaman pribadi mencoba perawannya wanita, tidak usah diumbar lah. Aib pribadi kok dibuka-buka.
    HAPUS SAJA INI BLOG, GILA RUPANYA YG POSTING.
    Semoga dapat adzab ya orang yang posting, karena sudah meramal, yang berarti MUSYRIK, KAFIR, MENYEKUTUKAN ALLAH.
    To admin this blog : Hei, aku protes! Aku salah satu wanita yg punya kebanyakan ciri-ciri yg kau tulis. Padahal aku perawan 100%. TANGGUNG JAWAB, banyak yg anggap aku tidak perawan hanya karena banyak yg sudah baca posting macam ini yg melihat ciri-ciri tsb padaku!!

  397. abiet Says:

    makasih info.nya :D

  398. trix Says:

    bisa gax cewe pertama kali melakukan hubngan intim tapi gx kluar darah?

  399. Laurenz Says:

    sangat berguna infonyaa.,, sekalian juga aq mw mengajukan pertanyaan kalu wanita yang pernah masturbasi alias pernah mainin jari ke vaginanya apakah masih d sebut perawan??, makasih banyak.

  400. David Banderas Nu Gagah Says:

    kayanya faktor gadis atau tidak di lihat dari payudara dan pinggulnya kayanya

  401. andiz Says:

    yang krang msuk akal kalau rambut seorang cewek tertiup angin kalau melambai n kembali ke t4 smula brarti i2 msh suci. Tpi d mna2 law rmbut cwek trtiup angn pstx brpndah t4 n tdak seperti semula.

  402. xiexiubee Says:

    salut dg artikel ini
    yh sekedar buat referensi cowok :)
    biar para cewek ngga sembarangan buang perawan, tuh amanat Tuhan .
    Heran ia , sama Guys yg udah comen diatas, knp msh ada yg menyepelekan keperawanan .

  403. adriyani Says:

    wacana anda bagus untuk referensi dan renungan bagi kami,saya tau apa yg anda tulis hanya ingin berbagi info dgn kami,setidaknya komen2 dr kwn2 jelas menunjukkan bahwa masih banyak kemunafikan dlm diri,yuk kita ngaca sudah sempurnakah kita.

  404. aurel Says:

    renungan bagi para wanita..
    .
    semoga tidak menjadi fitnah ..

  405. ami Says:

    Jangan melihat segala sesuatu dari fisiknya. Kalau anda ingin mencari jodoh, kenali keluarga dan teman2nya. Maka anda akan tahu siapa dia…

  406. esa syifhanudinata Says:

    aiqotan komplit banget

  407. Kimura Says:

    Sangat tidak bermutu!!!!menunjukkan keegoisan kaum pria!jempol kebawah!OK bagus keperawanan! tetapi apakah keperawanan akan menjamin kebahagiaan dalam RT?Yg diperlukan adalah hati bukan organ intim atau tubuh! porno dan sangat melecehkan perempuan!teramat sangat tidak suka!bagaimana dg pria sendiri????apakah kalian juga suci!???semoga wanita Indonesia khususnya bs buka mata!dan Pria Indonesia bs sedikit tidak primitif!jangan menikah dg laki2 yg macam begini!misal kan anda gadis cantik sekalipun dan memenuhi kriteria! org macam gini akan sangat egois! parahnya bawa2 nama Allah! Astagfirullah!!!wahai pempuan buka mata dan jangan BEGO!!!

  408. Kimura Says:

    Saya sudah menikah punya anak dan tentu saja tidak perawan!tapi semua kriteria diatas masih saya miliki! kalau anda lihat saya pasti tertipu!!! Saya heran kenapa kebanyakan org Indonesia yg komen setuju dan menujukkan kebegoanya yah?parah,primitif masih dipakai! kapan majunya negara ini yah!?Nah….kalau ada perawan yg kriterianya jauh seperti yg anda gambarkan dijamin semua perawan akan cincang anda jadi hamburger!BAKAMONO!!! HIDOI!IKAGENNI SHINASAI!!!!mata bengkyo shinasai….anata atama warui!!! baga yaro!

  409. Kitty Says:

    Hehh!! Gak smw cewe “V” ciri2ny kaya gitu kale! Dpt dari mana mas??? Kalo mw bkin forum jgn kya gni donk! Kasihan kan cewe yg PERAWAN tp ciri2ny ƍäª kya yg mas sebutin itu! Bikin fitnah ªјª…!!

  410. Kitty Says:

    Hehh!! Gak smw cewe “V” ciri2ny kaya gitu kale! Dpt dari mana mas??? Kalo mw bkin forum jgn kya gni donk! Kasihan kan cewe yg PERAWAN tp ciri2ny ƍäª kya yg mas sebutin itu! Bikin fitnah ªјª…!! Insyaf mas!

  411. Arif Fahrudin Says:

    Ya Alloh , kau tahu dosa2ku ya Alloh, tp mohon kasih satu bidadari suciMU ya Alloh. hehehehe Ngarep Bgt.

  412. taufik Says:

    hehheh………banyak juga yang comen, heh heheheh, lucu, kembalikan aja pada kodrat kita. nyantai aja gituuuuuu.hehe………

  413. jln cahaya Says:

    minta petunjuk aja ama Sang Pencipta…… niscaya akan terjawab.
    dan pacaran sebelum menikah bisa saja menjadi suatu bencana besar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.686 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: