Mengajak Anak-anak Menulis dengan TIK

Saya mengajak mereka untuk belajar menulis menggunakan TIK. Pada saat itu mereka saya ajak mereka belajar menulis surat lamaran pekerjaan berbasis TIK, surat elektronik. Ternyata mereka asyik membuat dan mengedit surat yang mereka buat.

Secara berkelompok mereka harus menulis surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan, tanpa iklan dengan baik dan benar. Ada yang menggunakan smartphon, laptop. Hasilnya mereka upload ke server sekolah. Pokoknya mengasyikan deh buat saya dan anak-anak.

Mereka senang, saya tenang dalam proses pembelajaran terserbut.

Ditulis dalam Artikel. Leave a Comment »

Sudah Lama Tidak Menulis

Sudah lama tidak menulis, banyak hal yang ingin kutulis, namun tidak sempat menulis. Beberapa hal yang ingin kutulis mengenai: pengalaman melakukan aktivitas, rencana aktivitas, merespok aktivitas orang lain, berbagai gagasan/ide dan kemaunan yang ada di pikiran, dll.

Sudah karatan mentalku untuk menulis. karena sudah lama tidak menulis. Blog saya ini mungkin sudah tertalu lama saya tinggalkan.

Ditulis dalam Artikel. Leave a Comment »
