Rambu Lalu Lintas Untuk Semua Jenis Kendaraan (Bermotor dan Tidak Bermotor)

Rambu Lalu Lintas

Rambu Lalu Lintas

Kota Kuningan kota kecil dinamis, unik, nyentrik asri dan indah. Kota yang memiliki ciri khas dengan andong/delman/sado/dokar/per. Kendaraan ini cenderung bebas berlalu lintas tanpa mengindahkan rambu-rambu lalu lintas yang berlaku. Pokoknya jenis kendaraan yang paling berkuasa di jalanan kota Kuningan.

Berkaitan dengan itu, khusus jalur jalan Siliwangi diberi rambu lalu lintas “dilarang melintas” untuk semua kendaraan baik yang bermotor dan tidak bermotor. Hal ini memang untuk keselamatan, kenyamanan semua pihak yang berlalu lintas di sepanjang Siliwangi.

Kepada para tamu yang menggunakan kendaraan ketika memasuki kota Kuningan agar berhati-hati jika ada andong/delman/sado/dokar/per karena kendaraan tersebut dapat dengan bebas menguasai jalanan. Namun jangan lupa segera naiki andong/delman/sado/dokar/per tersebut untuk menikmati suasana kota Kuningan yang asri. Pokoknya ketika siapa saja menaiki kendaraan terserbut seperti raja deh, dapat dengan nyantai, bebas menikmati sepanjang perjalanannya. Eh… jangan lupa juga  nikmati suasana berkendara delman tersebut karena jalanan di kota Kuningan naik turun alias tidak rata, jadi ada sensasi tersendiri.

Hal lain yang mengenjoykan adalah pasti sepanjang akan lancar, tidak percaya silakan mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: