Sedang Malas Menulis

Ilustrasi

Ilustrasi

Sudah beberapa bulan saya terkena penyakit malas menulis padahal di pikiran sudah banyak hal yang ingin saya tuliskan, mulai dari dunia profesi, dunia hobi, dan dunia-dunia yang lain. Apa yang akan saya tuliskan sebagian besar data-datanya sudah ada dan mendukung, tapi entah mengapa hati dan tangan belum sepakat untuk menuliskannya. Memang menulis adalah kegiatan berbahasa tingkat tinggi.

Pagi ini saya paksakan untuk menulis dalam keadaan malas, meskipun hanya menulis beberapa kalimat saja. Pagi ini rencana aktivitas jadi kacau karena ada suara bising dari luar. Akhirnya anak-anak saya arahkan untuk menulis juga, menulis melanjutkan dan menuntaskan materi yang tertinggal. Mereka sibuk sendiri dalam kehingarbingaran suara di luar.

Meskipun hanya dua paragraf akhirnya saya sudah mencoba menulis kembali.

Ditulis dalam Umum. Tag: . 4 Comments »

4 Tanggapan to “Sedang Malas Menulis”

  1. TRI GOESEMA PUTRA (@gurukimiaasyik) Says:

    Blognya Keren dan Salam Kenal

    Blogwalking Web Kimia SMK Asyik
    Di
    http://www.trigpss.com/

  2. model rambut Says:

    klo sudah malas mau gimana lagi kak….

  3. bekti patria Says:

    malas menulis malah jadi tulisan
    salam

  4. suakcot Says:

    kalau mas iwan bapak iwan malas menulis kami apalgi heheh
    yasirmaster


Tinggalkan Balasan

