Sudah Lama Tidak Menulis

Sudah lama saya tidak ngeblog/posting/menulis pada media blog ini, saya terlalu sering menulis yang pendek-pendek di media jejaring sosial. Saya pernah membuat rumus untuk menulis, menulis adalah hasil membaca, apa yang saya tulis merupakan hasil membaca sebelumnya. Jika saya tidak menulis berarti saya tidak membaca.

Saya mengartikan membaca pada konteks ini dalah membaca, memahami apa yang saya lihat baik tulisan atau kejadian pada kehidupan di sekitar saya. Memang saya masih kesulitan untuk menulis, jika dibandingkan dengan membicarakan orang lain.

Dari hal di atas saya sudah lama tidak menulis, mudah-mudahan mulai saat ini saya dapat menulis kembali yang bermanfaat untuk saya sendiri dan para pembaca.

Satu Tanggapan to “Sudah Lama Tidak Menulis”

  1. Hengki Says:

    Selamat kembali di dunia blogging. Saya juga sedang mulai kembali nulis🙂


Tinggalkan Balasan

