“Fesbuk” Nurhayati Nurdin Adawiyah Menghina Nabi Muhammad SAW?

Berhati-hatilah dengan akun fesbuk Anda, jangan sampai disalahgunakan oleh pihak lain. Saya menemukan akun fesbuk yang isinya menghina Nabi Muhammad saw, saya sempat berpikiran bisa jadi akun tersebut dijaili orang lain untuk “memecah belah” umat. Jika dilihat dari nama akun febsuk tersebut saya beranggapan pemiliknya dalah remaja putri muslim, tapi bisa jadi nama akun tersebut juga paslu.

Pada fesbuk Nurhayati Nurdin Adawiyah isinya sangat pulgar menghina Nabi. Silakan buka di sini untuk melihat isi hinaan tersebut pada kotak yang ada di kiri atas sebelah bawah foto profil, dan silakan buka di sini untuk melihat informasi pemilik akun fesbuk tersebut.

Setelah saya lihat dengan kasat mata, akun tersebut sengaja dibuat oleh pihak yang “iseng” saja, kemudian ada jejak mengganti/mengubah nomor ponselnya.

Fesbuk tersebut dikomentari lebih dari 100.000 orang yang mengecam keberadaan akun Nurhayati Nurdin Adawiyah, dan saya akhirnya berkesimpulan bahwa akun tersebut sengaja dibuat untuk memancing-mancing kaum muda untuk masuk pada perangkapnya.

Akun fesbuk Nurhayati Nurdin Adawiyah sudah banyak yang mengecam dengan cara membuat grup untuk menghancurkannya. Silakan buka di sini untuk melihat gerakan anti fesbuk Nurhayati Nurdin Adawiyah.

Bisa jadi ketika pembaca membuka sambungan ke akun febsuk Nurhayati Nurdin Adawiyah halaman sudah tidak ditemukan lagi, karena para “heker” (yang jumlahnya 1 juta) sudah menghapusnya.

23 Tanggapan to ““Fesbuk” Nurhayati Nurdin Adawiyah Menghina Nabi Muhammad SAW?”

  1. hizaa Says:

    yang penting kita sebagai muslim gak mudah terprovokator…

  2. Meiisya Says:

    TERKUTUK UNTUK YG MEMUSUHI ALLOH DAN ROSUL-NYA..
    SYETAN LAKNATULLOH… !!!!

  3. teaterbumi Says:

    Betul, Jangan terpengaruh lah dengan hal – hal seperti itu..sebenarnya akan lebih baik lagi jika Fb tersebut tidak disebarluaskan dengan link – link tersebut…biar gak ada yang samperin tu Fb.. ntar dianya capek juga..but thanks untuk sharingny..

  4. artikelislami Says:

    Untuk para pecinta Sayyidina Muhammad, acara maulid terbesar di dunia insya Allah akan digelar di Monas pada 15 Februari 2011 pkl 7 pagi. Insya Allah akan dihadiri oleh lebih dari 5 juta jama’ah.

  5. Reza Akmal Guritno Says:

    Semoga Allah Swt memberi azab yg pedih kpd orang biadab yg mendzalimi Rasulullah SAW.amiin…

    http://rezaakmalguritno.wordpress.com/

  6. achoey el haris Says:

    Menyedihkan ya orang itu
    Satu orang mencaci, jutaan orang mencintai
    Muhammad pemimpin sejati

  7. ren musica Says:

    saya g sempet liat akun.a udah d hack y?????

  8. nada mutiara Says:

    semoga allah akan mengazab orang yang telah menghina nabi muhammad a.s

  9. shmily Says:

    Semoga yang menghina Nabi qita semua akan mendapat balasan dari Allah SWT atas apa yang telah di lakukannya.

  10. Gaara Says:

    banyak kok ada puluhan bahkan mungkin ratusan, aku pernah liat ampe sekitar 5 orang yang begitu, mungkin masih banyak lagi…

  11. kurniaw@n Says:

    terkutuk bagi dia!!!!!!!!!!!! semoga laknat alloh menimpa dia……

  12. RABIATUL ADAWIYAH Says:

    nurhayati nurdin adawiyah
    kmu ithu jgn seenk nya menghina nabi muhammad

  13. xxx Says:

    byk bgt akun fb yg menghina nabi besar….mrk ga kenal baik siapa Muhammad SAW….ntar diakherat jg pd nyesel…

  14. Rabiatul adawiyah Says:

    eh dasar nurhayati nurdin adawiyah ..
    lo ithu nggak pnya harga dirii yeh sok ngehina nabi muhammad SAW. emng’a diri lo ithu bner mka nya jgn sok ngataiin .. nabi lo sndrii dasar munafik .. jadi org .. ?

  15. i love Islam Says:

    Kalo tentang forum dibawah ini gimana bro?
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/
    Jangankan tulisan yg sangat gak bermoral, gambar2 pun juga dibuatnya gak bermoral….
    Semoga para netter muslim dapat membantu untuk meluruskannya.

    Wasalam,…

  16. Rusnadi Nadi Says:

    inilah ujian abgi kita ummat islam….bersabarlah…karena Allah pasti mengazab orang orang yang menghina agama-Nya serta Rasul-Nya…dan ingat yahudi tidak akan pernah puas hidup di dunia ini,,,sebelum islam itu hancur…

  17. hzan Says:

    orang kampung ngak punya morall… terkutuk kau anjing betina. kau menghina nabi umat islam… seandainya berada didkat ku…, ku injak2 kau. terkutuk.

  18. umhy Says:

    astagfirullah,,sungguh seorg yg tak pux hatii yg telah berkata seperti it kepada nabi muhammad saw,,smga allah membukakan pintu hatix….

  19. Lalu Abdul Aziz Mhd Says:

    Cuman yg aku sayangkan, kumpulan “1 juta hecker” itu kok gak mampu mendeteksi jejaknya. Seharusnya kan mereka bisa mendeteksi, lalu dilaporkan ke polisi

  20. Mitha Pelangi Says:

    tai leti,tai lasu,tai lesi,tera tebe,assssu kw memeg,anjink.baby,saa doti ngna,klw sampe ngana msuk k sulawesi saa mutilasi kw jd 987680555364758960 bagian,,,kurang ajar kw baby…memek,mue it yg gatal kw so be ngetot dgn yesus,klw brni9 muncul k sulawesi..kmi siapprang dmi membla nabi muhammad,,allah hu akbar..

  21. Mitha Pelangi Says:

    dasar manusia iblis km tu pantas d lempar d nerka JAHANNAM,tdk pu.a nabi ea??atw cum ingin mghncrkan islam??atw km irih dgn agam islam krn agam islam a/ agam yg suci..yg cptkan km tu sipa??klw bkan allah..mgkn km d cptkn dr segumpal darh babi n anjing,,mkan .a lhir lah km yg kfir,,,dsar otak kotor,,,

  22. -Syanezh Says:

    Bnyk cra yg d’lkukan oleh org bdoh yg pngen axis tpy mlah jdi msibah bgix!!! Malu2in djh che ne CW nma’a dwank islami NURHAYATI NURDIN ADAWIYAH (masya ALLAH) tpy kpribdian’a Nasrani (na’udzhu billah)!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: