Investasi Gratis Seumur Hidup

Mau Investasi Tanpa Modal? Gratis bukan berarti tidak Menghasilkan!

Di dunia Online, investasi biasa terjadi, tetapi asyiknya, dalam dunia online investasi kita bisa lakukan TANPA MODAL alias GRATIS. Jika tertarik silakan lanjutkan membacanya!

Investasi adalah sebuah kata yang sering terdengar di telinga kita, pada dasarnya investasi adalah sebuah penanaman modal yang dipergunakan untuk membangun sebuah usaha yang nantinya akan menghasilkan keuntungan.

Seorang yang menanam modal atau investasi disebut dengan investor, yang nantinya berhak untuk mendapatkan persentase keuntungan dari usaha yang dilakukan pelaksana usaha.

Gambar di atas adalah banner dari situs yang menawarkan investasi online tanpa modal tersebut. Nama situsnya adalah JMGOLD

JMgold adalah perpaduan bisnis investasi dan PTC (paid to click) dimana anda bisa mendapatkan uang bulanan seumur hidup (lifetime earning) tanpa keluar modal (GRATIS).

Cara kerjanya adalah mendaftar sebagai member gratis dan melakukan investasi gold/silver bar (batang emas/perak) yang dilakukan dengan tanpa modal / gratis (TIDAK PERLU MEMBELI), meskipun begitu Anda pun juga bisa membelinya jika punya modal dengan harga sebagai berikut:
  • 1 gold bar (batang emas) = $50
  • 1 silver bar (batang perak) = $25

Seperti yang saya katakan tadi anda bisa melakukan investasi di JMgold secara GRATIS dengan 2 cara sebagai berikut:

  1. Klik-Klik Iklan (seperti PTC), Setiap 1000 klik iklan yang anda lakukan maka anda mendapatkan 1 silver bar (iklannya banyak setiap hari).
  2. Mencari Referral, Setiap 50 referral maka anda mendapatkan 1 silver bar.

Setelah anda memiliki batang emas/perak maka anda mendapatkan pendapatan bulanan 20%, jadi jika anda mempunyai 1 silver bar saja maka setiap bulan anda bisa mendapatkan $5 seumur hidup. Semakin banyak gold/silver bar yang anda miliki, semakin banyak pula pendapatan anda tiap bulannya.

Jika Anda berminat bisa daftar gratis dengan cara :

  1. Buka Situs JMGOLD
  2. Klik menu “JOIN US NOW”
  3. Isi formulir pendaftaran :
  • User : isi username pilihan anda
  • Password : isi kata sandi anda
  • Confirm : ulangi kata sandi anda
  • Email : masukkan alamat email anda
  • Select a option : pilih “AlertPay” aja
  • Email AlertPay : masukkan email AlertPay anda
  • Language : pilih English
  • Country : pilih Indonesia
  • Captcha : muncul kode acak
  • Keyword : masukkan kode acak yg muncul di atas
  • Centang “Accept Terms of the contract” lalu klik tombol “Send” untuk mengirim formulir pendaftaran

4. Cek email anda

Cara melakukan klik :

  • Login ke member area
  • Klik menu “My Ads”
  • Klik salah satu iklan yang tersedia, akan terbuka jendela baru
  • Tunggu timer berjalan 30 menit sampai muncul OK lalu tutup jendela tersebut
  • Klik iklan berikutnya
  • Demikian seterusnya sampai habis

Cara mendapatkan referral

Payout (permintaan pembayaran) minimal $5 ke rekening paypal/alertpay anda, tapi lebih baik jika dilakukan memalui alertpay. Jika belum punya akun AlertPay silahkan daftar disini

Jangan khawatir atau takut kalau program ini gak membayar, karena ada Forum-nya dan saya cek juga di google sudah banyak yang pernah mendapat bayaran via Alertpay ataupun Paypal dari program ini.

Tunggu apalagi? Tidak ada ruginya mencoba, karena GRATIS dan Mudah Sekali.

Setiap kali Anda ngenet/hari lakukan login ke referal Anda dan cukup klik dan mengklik daftar iklan di sana, paling membutuhkan 5-10 menit perhari untuk melakukan investasi gratis ini.

DAFTAR JMGOLD DISINI

3 Tanggapan to “Investasi Gratis Seumur Hidup”

  1. new ptc Says:

    Muantap bos, kayaknya gak rugi untuk mencoba siapa tahu bisa dapet tuh batangan emasnya.. tapi udah ada yang PO blum ya..?

  2. Supangat Says:

    Coba invetasi

  3. Sri Riwayati Says:

    kirim alamat lengkap tuk join dunk.. . . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: