Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki, Membawa Efek Dahysat untuk Blog Saya

Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung, pembaca dan komentator  yang telah memberikan apresiasi pada beberapa tulisan saya. Setelah saya lihat status blog saya ternyata pada hari Jumat 7/5/2010 blog saya sangat drastis dilihat dari segi jumlah pengunjung. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada media lain yang telah menginformasikan “Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki“. (Meskipun tulisan “Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki” sudah lama saya tulis kembali, namun ramainya sekarang-sekarang ini.)

Dengan adanya informasi tersebut blog saya jadi ikut naik retingnya. Di bawah ini saya gambarkan status blog saya akibat informasi “Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki“.

Status pengunjung blog

Kunjungan khusus untuk “Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki“. 8.453 pembaca.

Grafik yanga menunjukkan jumlah pengunjung ke blog saya sampai 12.540 efek dari  “Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki“. Gambaran “kata kunci” yang dipakai netter untun masuk ke blog saya.

Terima kasih kepada semuanya yang telah, sering rajin mengunjungi blog saya ini.

8 Tanggapan to “Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki, Membawa Efek Dahysat untuk Blog Saya”

  1. Damar Dwiyadi Pratama Says:

    Wah hebat! Saya kalah rating! Blog saya juga akhir2 ini diakses lewat kata kunci “penemuan bahtera nabi nuh” emang lagi top bgt tuh artikel! Hehe.. http://artikelmenarik.wordpress.com page rank nya naek donk! cek aja di alexa!

  2. suwandi Says:

    wah , hokki nya uda datang yaa….

  3. jarno Says:

    kereeeen… kapan punyaku bisa seperti punya anda yaach? kasih tipsnya dunk

  4. adit38 Says:

    Wah keren sekali mas…., thumb up

    salam kenal ya.

  5. olihnurjaman Says:

    klo saya paling 2rban.. pengvnjg @hr

  6. lenggo Says:

    kok bisa ada yah ………..

  7. Muhammad Joe Sekigawa Says:

    Statistik BLOG saya saja antara 100-300 setiap harinya hohoho😀

  8. Indeks Berita Says:

    dan juga harus lebih cepat rilis tulisan dibanding blog lain agar mendapat SERP bagus


Tinggalkan Balasan

