Bursa Tenaga Kerja Terbesar di tahun 2010, bagi Lulusan SD, SLTP, SLTA dan Sarjana

Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kabupaten Kuningan akan menyelenggarakan Jobs Fair/bursa kerja terbesar dan pertama di Kuningan. Pelaksanaan : 3-4 April 2010, bertempat di GOR EWANGGA Kuningan (kompleks stadion Mashud Wisnu Saputra) dibuka lowongan untuk lulusan SD, SLTP, SLTA, da sarjana. Segara buat lamaran sebanyak-banyaknya karena akan ada puluhan perusahaan yang akan membuka lowongan pekerjaan pada acara tesbut.

9 Tanggapan to “Bursa Tenaga Kerja Terbesar di tahun 2010, bagi Lulusan SD, SLTP, SLTA dan Sarjana”

  1. candra Says:

    pengin kerja saya lulusan sma

  2. Erlangga Says:

    pengen bngt tuh aku ikutan,,smoga aku bisa dapet kerjaan disana……….

  3. chie Says:

    jam berapa Pak mulainya ????????

  4. idien Says:

    wah bagus sekali itu, tapi kalo bisa jangan di kuningan saja di seluruh indonesia harusnya di buat seperti itu jadi yang mencari kerjaan mudah. Kalau orang luar dari kuningan boleh ikut tidak. Terimakasih.

  5. Veri vadli Says:

    Saya lulusan sma
    ingin bekerja keras untuk membalas pengorbanan ortua sya dulu.

  6. jack Says:

    maju trus kang… salam knal… good luck..

  7. nur Says:

    saya nur lulusan SMA paket c
    ingin bekerja untuk menyenangkan orang tua saya.

  8. yesi Says:

    duh pengen banget ikutan..
    aku pengen kerja tapi lulusan SMA.
    kapan ya ini dibuka lagi?
    kemarin g sempet datang k bursa kerjanya..

  9. indah awalliyah Says:

    yahh,,. pgn cri lwgn krja tp sdh trlmbt.
    dugg sDh_a


Tinggalkan Balasan

