Toko Buku Gramedia Menyediakan Buku Bacan “Gratis”

Dalam mengisi masa senggang saya mencoba jalan-jalan ke Cirebon targetnya adalah toko buku, saya berkunjung ke toko buku yang ada di salah sayu swalayan, di sana semua buku masih dibungkus rapi, “yang merobek berarti membeli”, saya hanya melihat intisari buku itu dari halaman belakangnya saja.

Kemudian saya mencoba ke toko buku Gramedia yang ada di swalayan daerah jalan Cipto, nah suasana di sini sangat berbeda, karena para pengunjung dengan bebas dapat menikmati isi bacaan itu, sepertinya entah siapa yang sengaja membuka bungkus buku itu, jadinya di tempat ini toko buku Gramedia menyediakan buku bacaan “gratis”.

Kemudian pada liburan semesteran tahun ini, saya jalan mengantar anak-anak ke Tasikmalaya, kebetulan di jalan “hazet” ada dua toko swalayan yang cukup besar menyediakan toko buku, dan kondisinya juga sama, di toko buku yang di toko swalayan Samudra bukunya dibungkus rapi (meskipun tidak ditat dengan rapi berdasarkan kategori) tapi di sana buku itu betul-betul dikemas denganbaik, kemudian saya ke Asia Plasa dan tagetnya juga toko buku, kebutulan ada Gramedia, dan suasanya sama dengan Gramedia di Cirebon, yaitu para pengunjung bisa dengan bebas membuka dan membaca bacaannya termasuk saya.

Saya berpikir, apakah semua toko Gramedia menyediakan “buku bacaan gratis?” atau hanya kebetulan di dua tempat itu tadi?

Memang toko buku Gramedia di Tasikmalaya tidak sebebas Gramedia di Cirebon.  Kalau gramedia Cirebon suasananya mirip dengan perpustakaan, dan saya juga sekarang berkesimpulan, jika ingin melihat dan membaca buku sebelum membeli atau hanya sekedar membaca saja lebih baik berkunjung ke toko Buku Gramedia, memang sangat memudahkan dalam pencarian bukunya karena sudah ditata dengan rapi.

Bagaimana dengan para pembaca tentang toko buku Gramedia, ada pengalaman yang menyasikkan?

6 Tanggapan to “Toko Buku Gramedia Menyediakan Buku Bacan “Gratis””

  1. darahbiroe Says:

    heheh betul sob,, heheh

    buleh tuker link? comment balik ya maksih

  2. awan sundiawan Says:

    Berarti di tempat lain juga begitu ya? Terima kasih atas kunjungannya

  3. titi Says:

    Gramedia di Yogyakarta kayaknya lebih ketat deh….

  4. tabib-ampuh.blogspot.com Says:

    Ass. WrWb. ….ikut nimbrung dong, Memang biasanya kalau saya ke toko buku sering ke gramedia Tasik, dan selalu melihat-lihat dulu isi buku tersebut dan kalau isinya menarik saya tentu akan membelinya, walaupun tidak pas saat itu tapi nanti setelah duitnya ada. jadi membaca sekilas isi buku terlebih dahulu itu cukup penting, dan jangan sampai terjadi kita membeli buku seperti membeli kucing dalam karung. menurut saya Ini juga teknik promosi baik bagi Gramedia untuk meningkatkan omset penjualannya. Terimakasih Gramedia.

  5. FEBBY Says:

    DALAM GARMEDIA TENTU SAJA TAK ADA YANG GRATIS MALAH SEMUANYA SANGAT MAHAL SEKALI

  6. FEBBY Says:

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK………….


Tinggalkan Balasan

