Inilah Produk-Produk yang Dilapisi dengan Emas !

Dalam era modern ini, rugi rasanya kalau hanya perhiasan yang anda ketahui terbuat dari emas. Perlu diketahui dengan majunya jaman ini semua barang atau produk berlomba-lomba untuk dijadikan barang kesayangannya yang terbuat dari emas. Inilah beberapa contoh barang-barang yang terbuat dari emas :


























Ditulis dalam Umum. Tag: , , . 9 Comments »

9 Tanggapan to “Inilah Produk-Produk yang Dilapisi dengan Emas !”

  1. titi Says:

    Photo yang paling disuka Akang pasti yang cnsphoto hehehehehe. Aku juga mau dilapisi emas..tapi eeeee….mas Awan….wakakakakaka

  2. aspal07 Says:

    ituh facial pake emas gak salah tuh😀

  3. Oya Suryana Says:

    lambang hedonisme —

  4. seminar internet marketing Says:

    Mantep….keren, boleh tuh applenya. Yang ngga pake juga boleh hihihihihii…..

  5. DEDE Says:

    saya suka tuh….yang gb nya cnsphooto,….
    meni mantap surantap………………..

  6. og4y Says:

    iya tuh yg dalemannya dilapisi mas, Syuperrr sekali..srrrrp!!
    salam kenal ya mas..😉

  7. Kay Says:

    Wilujeng tepang kang awan.. Trnyata Bpk yg satu ini msh tetep eksis n kreatif… nanti ak minta upload ya.. klo kang awan tau aku punya keong yg dilapisi emas.. banyak kang awan asal mau aja.. he.he.he…

  8. ahmad s Says:

    wele weleh kok ora ono sing mrifatte(mata) yang dilapisi emas kalei hanya bisa ditutup pakai mas-masan yaaa he he nimbrung kan bolehkan soalnya lagi…….anu ach eh susah diutarakannya

  9. marta Says:

    manusia yg dilapisi emas g da ya SAYANG BANGET


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: