Foto-Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui !

Benua Afrika tidak beda dengan benua lainya, yang satu ini adalah luar biasa. Kehidupan, kegiatan rutinitas dan semua interaksinya sangat berbeda dengan yang biasa kita lakukan.

Afrika merupakan benua paling besar kedua dan paling padat kedua penduduknya setelah benua Asia. Dengan luas wilayah 30.2 juta km² (11.7 juta sq ml) yang terdiri dari pulau-pulau kecil di sekelilingnya.






































235 Tanggapan to “Foto-Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui !”

  1. Willy Ediyanto Says:

    Wakakak, foto-foto indah dan inspiratif.
    kukopi ya.

  2. fikry Says:

    kikikikikikikiki
    foto nya bagus kesannya lucu tapi seru….kikikikikikikiki

  3. lia Says:

    Foto2nya lucu2… minta ijin kopi ya🙂

  4. Tyo Says:

    ha…ha..ha.. sangat menghibur bro.. nice posting…

  5. kamalfuadi Says:

    nice post&nice pic bro…:-)

  6. entin Says:

    Mengharukan………boleh kopi ya…….

  7. moelyadihape Says:

    ijin copy mas yaaa……. makasih

  8. omi Says:

    lucu habissssssss bos gila sekali coyyyyyyyy bagus banget hehehhehhehhheheh unik ok

  9. Ennida Says:

    ikH waw …..
    PhoTo’a Unikkk Bgd ….

  10. hans Says:

    keren abiZ DecH !

  11. Rhutaa Says:

    manntabb tuhh yg buatt ,

    PLing orang yg buad ini .
    pasti lbih luthu lbih dri ini ea .

    hha *

  12. biee Says:

    hahahahahaha…….
    keren N lucu abis ne foto….
    gue terhibur banget….

  13. junirullah Says:

    sayang warga papua nugini ya?

  14. Beni Baihaqi Says:

    aneh2 aja ya fotonya

  15. Opiex Says:

    kok bisa ya? emang gimana motonya,, jangan2 yang moto ikut unik juga..he..2

  16. hery Says:

    aku suka…cofy y???

  17. Lya95 Says:

    fotonya keren-keren!!!!!!

  18. czhryzta Says:

    yg jlaz,……….

    ft_na uniq mwa………

    leh copy kn??????????????????

  19. BudiSampurno Says:

    well.. well, nice photos, i like its. Maaf sy tlah copy beberapa photos yg sangat berkesan. TQ.

  20. shyorga khairuan Says:

    waaaaaah…………
    ternyata meskipun masih primitif tapi mereka gak gaptek yah…………
    hahahahahaha….

  21. shyorga khairuan Says:

    waaaaaaaah…….
    ternyata meskipun tihggal di pedalaman,tapi mereka gak gaptek yahhhhhhhhh…..
    tetep ingin tau perkembangan teknologi…..
    semoga orng2 disni gk gaptek yah..!!!!!
    amin.

  22. Amin Says:

    Hahahahaha..lucu banget ku Copy ya…thank you loh jd seger deh..

  23. gueenita Says:

    wuihhhh……………… keyen abiz…!!!! pokoknya “TOP BANGET” dech tuch gambar2 na, gmn cara ambil tu foto? ajarin dunkkk???

  24. raisa Says:

    lebih banyak lagi dun tampilan foto” nya,,,,,,keren bgt,,,,,,apalagi gu jd gampang tau tentang referensi papua bwt tgs gu,,,,heheheheheheheheh……….

  25. acuus Says:

    lumayan biar ga stress

  26. iatinos Says:

    unik N antik aku suka itu …..

  27. rizki Says:

    Foto-fotonya bagus dan yang paling penting unik banget…

  28. qobet Says:

    sumpah lucu – lucu banget, dapet dimana tu gambar – gambar.. mungkin aku uda telat banget… tapi sungguh itu emang gambar yang jarang diliat

  29. mkhairi irfani Says:

    hahahahahahahahah amt sngat lucu skx

  30. ersha Says:

    keren2……

    ijin buat kopi ya…..

  31. anton Says:

    wakakakaka….. bgz bgz ya fotony dpt dr mn sh ?

  32. sovian choeruman Says:

    foto yg unik sekali….. gua suka sekali Bro…

  33. pule Says:

    kocak men yg pake dasi hehehehehe

  34. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas kunjungannya

  35. koko Says:

    keren…. bener2 unik

  36. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas apresiasinya

  37. hasri Says:

    sangat menggugah atas keluguan objek fotonya??

  38. budialamsyah Says:

    ada lagi lebih gokil??????????

  39. diazhandsome Says:

    hhahahahaa… lucu-lucu fotonya.

    salam kenal. kunjungan perdana nih. salam ganteng dari diazhandsome

  40. aurel Says:

    hy lucu juga we kerumah ay

  41. aurel Says:

    halo ini RINDU LUCU BANGET FOTO NYA AKU TERTAWA TIDAK MAU BERHENTI POKONYA GOKIL

  42. safira Says:

    hy teman teman ini safira lucu juga ya sering sering kirim yang banyak upin ipin ada gak kalau upin ipin lucu jiga dehhhhhh

  43. chiko Says:

    aaaaaaaa lucubanget

  44. firda klop Says:

    huahaa…haaa… q yakin pstinya yg buat fto ni lbih lcu lg.

  45. ari rizky Says:

    ok abisss 8|

  46. aji Says:

    hebat,,hebat ya orang pedalaman,,,,ga ketinggalan ky orang” kota,,,,

  47. ishak Says:

    dapet dari mana sih…ini merubah paradigma african…
    ijin copy, boss

  48. ikhwan Says:

    goooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooddddddd

  49. agustara Says:

    Minta izin mas untuk copy poto2nya yg lucu dan sangat inspiratif

  50. roshe Says:

    lucu ya foto2nya

  51. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas kunjungannya semoga menjadi bahan inspirasi, yang mau kopas silahkan saja.

  52. crist Says:

    coo…………..ll abissss

  53. daniel Says:

    bener suer bikin seger lucu bgt sih

  54. UDIN Says:

    masyaallah boagus bennnner niii ftx

  55. fahmi Says:

    lucu..lucu n kocak banget………………..

  56. dimas Says:

    btw itu yang paling atas bukannya orang papua??
    tapi tulisannya orang africa?

  57. marta Says:

    kkkkeren abis……………………………….ternyata mereka2 itu lebih modren dari jepang anak kecil di jepang blom tentu tau pake laptop ni………….monyet aza da pinter

  58. theo rexa nu ganteng Says:

    kurang seru ah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,cing rame pisan atuh<<<,

  59. dayat Says:

    indonesia must strong indonesia must strong indonesia must strong

  60. gaga@belenk Says:

    lucu,,, hahahaha

  61. janaina Says:

    iya nice pic…………..

  62. innuk77 Says:

    lucu brow……………………..smoga dapat pahala yg buanyyaak bgt…………..

  63. sudeje Says:

    wuih asyik buanget …………!

  64. aan Says:

    biasa aja aku punya yg lebih keren… mau????

  65. Chafik Says:

    Menghibur banget … malem2 gini …

  66. Chafik Says:

    Menghibur banget mas… trims yah

  67. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya.

  68. fajar faisal surya Says:

    cool……..very….cool….
    jarang lho ada di web lain……………

  69. mario Says:

    wah om penulis, ini sekedar masukan aja, pd gbr no.1 ato plg atas itu, kalo ga salah merupakan salah suku asli papua (irian), sekitar pegunungan tengah, bukannya di Afrika, coba deh diliat ciri2nya🙂

  70. Rozi Boedak Melayoe Says:

    Balang pane lucu taek detu……………!!!!

  71. dhany Says:

    Mantaaaaabbb foto-fotonya lucu-lucu,kalau bisa diperbanyak lagi fotonya……………….

  72. asep bakti Says:

    zaaa….
    lucu-lucu

  73. yunus Says:

    itu ada jupiter z bkinan orang indo kn,???
    hahahahahaha

  74. krisjayanti Says:

    gambar nya unik2 n lucu2……………………….thanks ya atas pemberi tahuan gmbr2 unik……………………………………….. sapa ci yg bs ngelakuin gmbr yg td??????????

  75. Syahdan Salmanova Says:

    HARAP NON AKTIFKAN /DISABLE FITUR “SNAPSHOT” —> KARENA SANGAT MENGGANGGU

  76. ari_hockey panggil saja ari Says:

    WAKAKAKAAKAAKAKAA………………………………………
    SAYA SUKA FOTO YANG PRIMITIF BAWA LAPTOP…………..HAHAAHAA…………
    YANG HEBAT ITU HP-NYA BISA DI JADIIN ANTING ANTING…
    GILA ABIISSSS,,,,,,,,,,,,,,,
    MAAF YA SAYA SAVE 1 GAMBARANNYA OM…

  77. gagan Says:

    ihh pd aneh” yah ftonya …………..?????????????? !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  78. echo suck Says:

    lucuuuuuu. like this🙂

  79. Assyami Laili Says:

    Inspiratif n kaya rasa, bosss…. izin share di FB ya.. Tq

  80. Rukmana Says:

    benar2 unik……………….(minta izin copy yah)

  81. miratul latifah Says:

    foto2nya uniq bgt….. da yang lucu, da juga yang miris……. aqu ikutan copy ya….. eh,… kira2 orang afrikax minta bayaran g jadi foto model…. he…..he…

  82. dika Says:

    manteebbbbb,,,,,

  83. kiminuklir Says:

    di Indonesia, kepala sepertinya sangat tidak berharga ya, hehe…
    masa wadah bekas cat dijadiin helmet, cxcx

  84. fandy Says:

    foto ini emang lucu dan peneh tawa

  85. amy Says:

    gokil abitssssssss
    saya bleh ngoppy g om ???

  86. chemonk anak viking tasik Says:

    anjeit gokil abis lucu coy sip dah boleh copy g bang gua????

  87. yanti Says:

    sumpah lucu abis , kreatif & keren
    izin copy ya……..

  88. fitri Says:

    wizzzzz KeRen aBiZzz ,,,,,,,,,,,,,
    AKu SuKa Gaya Loe,,,,,,,,,,,,,,

  89. meilinda Says:

    gookkiLLLLLLLLLLL euy !!
    tpi kasian jg c_
    ide yg kratif !!! I like this.

  90. zendy r Says:

    assalamualaikum wr wb
    foto2 nya keren2 lucu dan menggelitik dan juga ispiratif

  91. chandikha Says:

    hehehehehehehe………………fotonya lcu2 dech,,,,,,,,,,

  92. lie Says:

    fantastic..bagus euy,,boleh nambah2 pengetahuan buat murid2ku..minta ijin copy y…

  93. lisna Says:

    bagus abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz I Like”

  94. lisna Says:

    bagus bagt dah… I like it’

  95. datu sasak Says:

    I just to say …wooow
    it is great..
    let me copy some photos
    I`m very love it

  96. agung Says:

    keren foto2’a gw paling suka sama orng yg naik motor.luchu…

  97. dian ajadeh Says:

    lucu……unik….sy copy y

  98. icha Says:

    KeRennnn???????

  99. govindra Says:

    mantap bgt cuyyyyyyyy

  100. priyo Says:

    gambarnya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen, bikin saya bisa senyum dalam keadaan saya sedih…

  101. amrul Says:

    kereeennnn..ijin copy mas !!

  102. tiwy Says:

    bener2 unik……
    ^_^

  103. yw46 Says:

    bagus,bagus,bagus…yang lain dong bos…ada????

  104. jimi Says:

    unik and lucu fhoto na………

  105. firda Says:

    fto nya lcu2 izin kopi yua…

  106. sicilia Says:

    yah ccs itu keluargaku yang dy papua pace teman

  107. atika Says:

    fto nya unik bgt dh,,,,,,,,,
    jarang bgt yg kya gtu,,,,,
    tp jg lucu…..
    hahahahah,,,,,,,,,,,,,,

  108. soehar Says:

    ijin copy y mas, tq. keren !!!

  109. tika jatnika Says:

    gokiiil nya gak gua kira

  110. allen Says:

    wkwkwkwkwkw…….keren2 fto nya..

    aneh gt ya,blh ne buat crt lucu di skul qu…

  111. Totok Eko Suwito,SPd Says:

    “Foto2 nya, sebenarnya sederhana, Namun kejelian, rasa sosial, penjiwaan yg begitu dalam Andalah yang menurut saya luar biasa…semoga Anda semakin kreatif”

  112. ponk Says:

    hehehehehe……keren….

  113. opik Says:

    mantab…ijin copy ya…

  114. fina Says:

    lcu jga yach ……
    bru prnh liat org afrika mgang leptop……
    masyrkt pdlman yg gak GAPTEK ……
    ptut dcnthi tuchhh ……
    slut dech ….. ^_^ …..

  115. asifairi Says:

    minta ijin kopi,,, fotonya asik, menarik

  116. ricky Says:

    SEKALI… buka ha.. 2 kali bk hah sambil mulutku terbuka.. buka lg haah… buka lagii haaaah…dan mulut ku tambah lebar buka lagi eeh.. lalat masuk mulutku… mantap sekali pak….cooooL

  117. iatinos Says:

    hahahahah….aku suka banged… lucu bikin sakit perut tp asyikk… hahahah ijin kopi yah bos..

  118. hongki prayogaaa imut Says:

    baguzzzzzzzzzz banget foto y,

  119. hongki prayogaaa imut Says:

    baguuuuuuuuuuuzzzzzzzzzzzzz bangettttttt foto ya

  120. rita Says:

    lucu banget….. dapat dari mana tu?
    cari cendiri, atau nemu diwab ?

  121. jaya Says:

    hahahaha…………………
    gokil habis…

  122. dian Says:

    ih lucu bnget…….
    putu nya
    boleh dong copi…….
    bloh yah,,,,,,😀

  123. fazil Says:

    beres…………………………..aku downoad.boleh khan,,,,,,,,,

  124. Aryadi Says:

    I like

  125. slame Says:

    BAGUSBAGUSBAGUS…. izin copy ya

  126. andi musdalifah Says:

    wuiiiiiiih…….keyyyyen bro….

  127. Udin Krakal Says:

    mantab n luar bisa .,. to be excelent

  128. Pengumuman Says:

    window.alert(‘Huaaaaaa!! Kaget ga ?’)

  129. irwandi unp Says:

    haahaaahahhahahahahaaaaaaa

  130. nama Says:

    hhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Bgs banget bos …….
    iZin kopY yA

  131. rakagumilar Says:

    keren,,, Minta Ijin copy,,,,

  132. Susilo Widodo Says:

    Lucu abis, izin copy yah…

  133. christina mare2 Says:

    Hi..Hi…Hi keren…

  134. fauzia Says:

    hahahah lucu sx…! ! !

  135. Ryan syah Says:

    Lucu banget..oey

  136. cuy Says:

    luar daripada biasa… lucux..

  137. zulkarnainidiran Says:

    Luar biasa, hebat foto-fotonya. Yang lebih hebat lagi adalah juru fotonya. Boleh diunduh, kan?

  138. Awan Sundiawan Says:

    @all: silakan foto2nya diunduh.

  139. chaca Says:

    Y ampun orank papua dah kaya orank udik nora banget che mank baru pernah megang laptop yach ……….. pantesan aja dah kaya gembel dh kulitnya kaya orank kebakaran hutan . . .ih najiz banget

  140. chaca Says:

    hahahahahahahahahaha ………………………… hehehehe . . . .

  141. titan Says:

    fotonya bagus gan copy satu ya buat desktop

  142. deno Says:

    hahahahahahah
    lucu abizzzzzzz,,,

  143. yani Says:

    hahaha
    bkin ktawa terbahak2
    lucu n unic abiesssssss🙂😀

  144. Mheyy'ameel_ciindtaa_Rhaeyy Says:

    woowhh .. kereen n Lucuu abiis photto”.a
    mannttaaapphhh ..!!!!!!!!!!!

    Qw Liikkee Itt .. ^_^

  145. teras jakarta Says:

    that’s very funny..i like it…ask permission to copy..tengkiu

  146. amy_amalia Says:

    amy copy ea… abiss lucu-lucu semua

  147. Critcal Blog Says:

    mantap gan ,, Permisi Copy y gan

  148. defi Says:

    fotonya editan photosop

  149. lanscj Says:

    foto2nya indah n sangat unik..
    makasih sudah dimuat…

  150. rama Says:

    makasih untuk yg memuat

  151. kupret Says:

    ha..ha..ha..ha,,,!!!! gw kopy ahhhh

  152. Puspita Dewi Says:

    haha…lucu banget! saya coppy ya🙂

  153. riki Says:

    huft…….
    ternyata org2 yang di luar jga sangat unik yuaaaaa,,,,,,,,

  154. Bae Duriyah Says:

    foto2 yg amat sangat menarik, bisa ngilangin stresss…

  155. yulianto Says:

    Koleksi Foto2 loe hebat banget, menghibur, antik, uniqe, pokoknya mantabzzzz abis, ijin sharing ya

  156. Aan Says:

    fotonya bagus. tapi ralat sedikit. yang no.1 itu orang Irian, bukan Afrika

  157. Fontinus Siregar Says:

    lucu dan menghibur…….

  158. azis Says:

    Gokil bngetttt brooo….!

  159. ito tomy Says:

    fotonya unik, inspiratif and cemerlang.
    tema lainnya dong!

  160. velicia sora kharisna Says:

    akuu bangga jadi anak indonesia’,,,,,????

    ilope indonesia

  161. andi Says:

    Wow…..bener2 unik ni gambar,,,,,,,,,,,,,,

  162. Ehan Samoedra Says:

    hahahahaaaaaa……lucu,,,,lucu,,,lucu…
    bikin stressss jd ilang..

  163. hilal83 Says:

    Wakakakakakakak… Seru gila’ dech…

  164. carifoto Says:

    photo nya unik-unik semua euy🙂

  165. esty borneng Says:

    hahahahaahhahahahaahahaaaaaa………
    sakit prut Q lht_a sma….
    lucu_lucu habisssssss…….

  166. abie tyodore Says:

    Ho … Ho ..
    Norak abis tu fhoto’a mua …

  167. sirayury Says:

    unik” yah…suer aq like bgt loh…copy yah…bleh dunk…^_*

  168. mutmainnah s Says:

    lucu bwnget……….. hahahahaha………..

  169. risky dwie Says:

    Lucu ‘n aneh-aneh bgt,,
    Hehheh

  170. rahma Says:

    lucu lucu lucu…..
    bgz bgt….

  171. dani Says:

    jiaaaaah….;P…futu yg indah, unik, lutuuuuuu abizz.. keyeeen..mkciii mata langsung melek.

  172. Zomzom Says:

    Lucu , sing indo nek gak

  173. sari veronica anglle Says:

    asik eehh…. gambar”.a lucu tpii gila babiie.,..

  174. Bulebulely Says:

    Bos fotonya bagus bagus copy bleh bos

  175. andre Says:

    muuuaaaaattaaaapppp foottoo22’yyyaaa

  176. in Says:

    sumpahhhhhh….gockil n lucuuuuuuu

  177. Firdha. Rasyid Says:

    uuuunnniiiikkkk bener ftox……z copy yeeee…..

  178. umu malinda Says:

    betul betul unik bung …..

  179. mathoh Says:

    bereh that gooooooooo

  180. DOMAN AGIP Says:

    lucu banget.🙂

  181. cleveland Says:

    ngetop abis
    foto” ni ak jadiin kolexi foto ku, hahahaha
    kalo bisa yg lebih menarik lagi

  182. nina Says:

    kerennn BANGET ftonya:) menarik dan insfiratif:)

  183. Bagus Sugito Says:

    GOKIL ABIS DECH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  184. haryyush Says:

    ijin copy gan.

  185. sang pengembaraa Says:

    semau lucu dan aneh2 dan semuanya dilakuan sama orang2 “berkulit hitam”..

  186. Ijo Says:

    hampir mirip kayak orang PAPUA. hehe

  187. rizkakunuk Says:

    maaf ya mas,ku copy gambar nya beberapa bagian,thank”s

  188. dyantry Says:

    gak apa kok dek,

  189. brian Says:

    hahahahaha…… lucu banget tapi aku kok eggak bisa ketawak

  190. ahmad airus sofyan Says:

    Sangat lucu

  191. Adillah Jannah Says:

    saatnya gue bilang seribu waw

  192. sindu anak bodrex Says:

    terus gwe harus bilang wow gitu ?????………..?????

  193. Pinky Girlies Says:

    Hmmm…lucu dan gokil bho z suka bangat tuh…hehehe..

  194. purty regal Says:

    pa gak versi lainnya,,,,

  195. awan sundiawan Says:

    @All: trims atas kunjungan dan apresiasinya, jika ada punya foto2 lucu saya beritahu ya, hehehe supaya ada variasinya

  196. Ichan San Rasta Says:

    ijin di copy n d share gambarnya yaaa………..

  197. rovikbens88 Says:

    Izin nyedot gan…
    Bruakakakak

  198. anthy aja dech Says:

    hahahahahaaaaaaaaaaa

    gokil abis dach…………………

  199. miia youga'ng Says:

    wkwkwkwkk
    lucu and seru lit nya🙂

  200. capling Says:

    ternyat primitiff klernnnn

  201. awan sundiawan Says:

    Bagi siapa saja dipersilakan untuk diunduh secara bebas, semoga menjadi hiburan.

  202. Vivi Says:

    gambar,a semua
    Lucu tp 1 aja eank palink
    Menarikkk .. Kok
    Bisa yyyaahhh ada manusia eank masukin
    Ular lewat hidung keluar di mulut….
    Iiiiiiiihhhhh geri bagett…..

  203. Maha Says:

    Fotografernya pasti org bule, bagian dari inteligen negara mereka.. ___ ini hsl expedisi dan expansi dari para leluhurnya,.. yg kmudian akan diexplorasi,.. trs diexploitasi,..
    Terima kasih atas gambarnya,..
    Ini menginspirasi saya kpd 300 thn yang lampau,.. mungkin para leluhur kita pun tak jauh beda dari itu,.. hmm,..

  204. Cinta NKRI Says:

    @Maha: Jarang org berpikiran seperti Anda,.. Anda begitu jeli akan makna yg terkandung di dalamnya. Yang lain hanya bisa tertawa polos, padahal itu adalah cerminan bangsa kita sejak masa penjajahan. Bahkan, sampai sekarang pun bangsa kita masih bahan tertawaan orang bule (lihatlah di timika-papua),.. perusahan asing Freeport bercokol di sana.
    .
    Di sana ada tambang emas,.. bukan tambang perak, minyak atau tambang dollar,.. tapi tambang EMAS !!,.. di sana ada lubang buatan manusia dan terbesar di dunia, isinya adalah Emas, uranium pun ada !!!,..
    .
    Tahukah wahai Rakdjat Indonesia !!!,..
    Bahwa, penghasilan Freeport mencapai Rp. 8.000 Trilyun per Tahun (itu pun jika mereka tidak berbohong). Sedangkan APBN indonesia untuk tahun 2012 hanya Rp. 1.358,2 Trilyun,… __Hmm,.. 1:5500,.. Ruaarrr binasa !!,..
    .
    Artinya, 1 tahun penghasilan di sana cukup untuk menghidupi rakdjat indonesia selama kurang lebih 5.000 tahun ke depan !!!,.. Oya, sekarang dalam tahap renegosiasi untuk perpanjang kontrak samapai tahun 2041 !!,..
    Kami berteriak,.. Save Papua !!,.. bukan mentertawakannya,.. Hmm,..
    .
    Aku sangat setuju dengan pemikiran Anda !.
    Eksploitasi SDA di Afrika pun takkan jauh beda dengan negeri kita, bahkan mungkin lebih parah.
    .
    Gelorakan kembali semangat Konfrensi Asia-Afrika !,..
    Bangkitkan Dasa Sila Bandung !,..
    Hmm,…

  205. bejo Says:

    kocak gan…lanjuttkan

  206. seribu Says:

    mantap gan..tetap post hal yang lucu/…

  207. Gamis Muslimah Says:

    Very interesting post. really informative. of all the blogs I have read on the same topic, this one is actually enlightening.

  208. sugiyarti guru SMA N 1 Wonogiri Jateng Says:

    pas deh jika disebut fhoto uniiiiik….

  209. awan sundiawan Says:

    @Cinta NKRI: saya sangat setuju dengan pendapat Anda, semoga papua menjadi aset Indonesia.
    @all: trims atas kunjungannya.

  210. malik alfath Says:

    hahahah kocak…

  211. santo al-ahsan Says:

    hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  212. toko herbal online Says:

    haahahahha kocak banget foto-fotonya gan..
    ada-ada aja,
    memang itu semuanya nyata gan?
    haha
    thx ya gan sudah berbagi😀

  213. toko herbal online Says:

    terimakasih atas postingan gambarnya bikin saya ngakak😀
    oia untuk yang gajah sama bebek, itu bebeknya eitn ya gan? kelitn banget soalnya..
    terimakasih😉

  214. Veronica Anting - Fashion dan Belanja Jadi Satu Says:

    […] Foto-Foto Unik yang Jarang Anda Ketahui ! | Awan … – ari_hockey panggil saja ari Says: Mei 30, 2010 pukul 9:24 pm WAKAKAKAAKAAKAKAA SAYA SUKA FOTO YANG PRIMITIF BAWA LAPTOP…………..HAHAAHAA………… YANG HEBAT ITU HP-NYA BISA DI JADIIN ANTING ANTING…… […]

  215. Terlantar Nirigi Says:

    Jadi,,,Menurut kamu yg koment2 bagimana,Foto2 yg Anda lht semuanya tu,bkn edit editan,Terunik seperti ini seharusnya di pisahkan sendiri,,Razz Malanesia Papua,Segera di Lepaskan Dari Lingkarang NKRI.

  216. mobil datsun bandung Says:

    itu yang pertama mah kaya editan gan

  217. jessica mila agnesia. Says:

    hallo semua perkenalkan nama aku adalah:Jessica Mila Agnesia. kalau menurut aku sih dari gambar/foto yang pertama sampai yang terakhir itu sih hanya sekedar REKAYASA saja GUYS. jadi,kalau ada yang mudah tertipu jangan mau itu hanya sekedar REKAYASA!!! yang lain juga tolong bilangin sama teman-teman kalian semua ya. jangan mudah tertipu sama gambar/foto yang tidak jelas/kocak.

  218. awan sundiawan Says:

    Terima kasih kepada para pengunjung yang telah mengapresiasi foto-foto di atas, semoga terhibur atau terinspirasi untuk membuat foto asli yang lebih unik lagi

  219. Dalfahhanafi Says:

    Ahahahah lucu lucu dan inspiratif.. terus aja tampilin gambar2 lucu lagi yhh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: