Arti Jawaban Cita dari Perempun Kepada Pria

Cowok adalah mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis, termasuk juga dalam hal mencari pasangan untuk hidupnya! Bersamanya juga.
Contoh bisa dilihat dari beberapa “Sekenario” cinta dibawah ini. Mungkin bisa jadi bahan pertimbangan buat cowo-cowo yang mau “nembak” atawa bilang cinta ke cewek-cewek yang udah cukup lama diincar. Gak usah ragu, tembak aja. Hidup kan emang harus optimis, Mendingang PEDE dari pada makan ati,….!
Begini lho….!

Roni: “ Aku suka sama kamu, Rin… aku pengin kamu jadi pacarku.”
Rini (malu-maluin..ee… malu-malu):”Aku juga suka sama kamu Ron….!.”
Arti sesungguhnya : sangat jelas artinya Rini suka sama Roni sampe ngejawah jelas sekali atawa terus terang.
====

Edi : “Nov, ake bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.”
Novi :” Kayaknya kita lebih baik temenan aja deh. Kita kan udah lama temenan.”
Arti sesungguhnya : Novi pun sebenarnya suka sama Edi. Setatus “temen” hanya alasan buat Novi biar bisa deket terus dengan Edi

Andri :” Aku ngerasa cocok jalan sama kamu Wen. Mau nggak kamu jadi pacarku.”
Wenny :”Jangan sekarang deh… Aku pengin konsentrasi keStudy-ku duluu..!”.
Arti Sesungguhnya : Wenny suka sama Andri. Jawaban yang menggantung dan mengangkasa alias mengawang-awang gitu biar Andri penasaran dan tetep “Stay around” deket Wenny. Dengan begitu mereka tetep deket. Andaikan Wenny nggak suka, pastinya dia akan ngomong ….terang terus …ee.kaya iklan aja…… terus terang sama Andri….. tapi kan ngambang! …Aja!

<

Deni:”Kamu cakep deh, Lia. Aku pengin pacaran sama kamu…”.
Lia:” Terus terang ya , Den… Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu, Kamu itu Egois, kamu bau, kamu urakan, kamu males…! pokoknya aku benci sama kamu!
Arti Sesungguhnya: Lia sangat gede perhatian sama Deni… sampai-sampai baunya Deni aja tahu dan sifat-sifat Deni lainya… Gak banyak lho cewek yang perhatian kaya Lia, Sangat mungkin Lia demen ama Deni… perkara Deni bau,males dll itu kenyataan dan Deni arus juga intropeksi…!

Indra:” Aku udah lama merhatiin kamu, Yen… Aku suka dan sayang banget sama kamu..”
Yeni:” Ha…Ha…ha……, lucu kamu Dra….” (tertawa Lepas…)
Arti Sesungguhnya: Betapa gembiranya Yeni mendengar ucapan Indra.Ekpresi tawanya bahagia tiada tara. Jelas Banget si Yeni suka sama si Indra, sampe bilang kalo Indra Lucu segala….

Yanto:”Risa , kamu mau jadi pacarku?”.
Risa:”PLAK..!!!..PLAAAKK!’ (Risa menampar pipi Yanto)
Arti Sesungguhnya: Yanto cowok spesial buat Risa. Sentuhan tangan Risa ke pipi Yanto sampe dua kali, bahkan ninggalin bekas merah adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngrasain. Masih terbuka peluang Yanto bahwa Risa suka sama dia. Dan masih terbuka juga peluang bagi Yanto untuk di sentuh… eee tampar lagi sama Risa…he…he…he..!

Bimo:” Win,…Wina… Aku suka banget sama kamu, Yuk kita pacaran yuk”.
Wina:” Jancuk! Aku iki lanang, Mo..! aku koncomu, WinaRNO, Mo…eling..aku..WinaRNO..

!”
Arti Sesungguhnya: Wina senang sama Bimo. Masak sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi!… Wina Ngaku cowok biar selalu deket dan santai sama Bimo. Kalau ternyata Winarno ternyata memang lelaki yang penting Bimo sudah mengutarakan perasaanya.. gitu lho!

Jadi sebagai cowok menyesuaikan aja…!

Sumber: Marwoto

5 Tanggapan to “Arti Jawaban Cita dari Perempun Kepada Pria”

  1. Rita Says:

    Si ma Sun sendiri udah nembak lom?..
    gak diam menanti datangnya jumat berikut lagi khan? … peace bro😀

  2. titi Says:

    Awan : gadis manis..jadilah belahan hatiku
    Gadis manis : nggak mau ah..masak pakai dibelah-belah…..

  3. abdy Says:

    lum pasti jg!!!

  4. Edy Says:

    Kt4 bsa brtemn ndk.
    Bwt sb4t dmna brada slam knl az…

  5. mabrur Says:

    rasa cinta tidak mesti diucapkan dengan katakata tapi bisa juga dengan tingkah laku antara si wanita dngan lakilaki
    misalnya dengan angguka ,kedipan mata. atau dengan saling memahami pribadi masingmasing.


Tinggalkan Balasan

