Sudahkah Kita Menghargai Hidup Kita?


Waktu kita kecil kita dimanja. Manjakah mereka?


Kalo kita berpikir gaji kita/uang jajan kurang, bagaimana dengan mereka?


Kalu kita pikir kita tidak punya temen, tanya sama diri kita apakah kita sebenernya masih punya temen-teman yang masih ada di sekeliling kita?


Kita pikir belajar sangat berat dan menyusahkan.. Bagaimana dengan dia?


Jika kita berpikir hidup kita berat. Bagaimana dengan dia?


Jika kita “ngedumel” tentang sistem transportasi yang ada saat ini. Bagaimana dengan mereka?


Masih kah kita berpikir untuk membentak ibu kita?


Masih kah kita merengek minta makan “happy meal” atau “kfc” atau “aw”?

Makanya, selalu berpikirlah positif, masih banyak yang lebih menderita dari kita dengan berpikir positif ita bisa lebih menghargai hidup kita, hidup cuma sekali,jangan dibuat main-main.

15 Tanggapan to “Sudahkah Kita Menghargai Hidup Kita?”

  1. onlinebisnis Says:

    Menjual Text Link di blog wordpress.com—-> selengkapnya di http://onlinebisnis.web.id/?p=77

  2. titi Says:

    Thanks sudah memuat artikel itu. jadi malu sama diri sendiri nih…

  3. awan sundiawan Says:

    mudah2an begitu adanya

  4. Ennida Says:

    ya allah ….,
    Maksih aTas artkeLnya ….
    BnaR” bhan ReNungan …..

  5. Rosadi Says:

    Terimakasih telah memberikan cermin untuk diri ini ,agar selalu berkaca. Very good..

  6. iiudth Says:

    artikeL ini udah nyadarin aku .. thx a lot .

  7. wati Says:

    Nice Picture n story

  8. xia thian Says:

    realita mang lebih bisa membagun
    renungan ni mang top
    tapi sayang,masih banyak orang2 yang gak sadar akan nya n memperdulikan,
    sungguh segala yang ada di dunia ni
    penuh ketidak adilan dan kesia2an…
    kebayakan manusia egois
    dan gak mao memperdulikan sesamanya……
    pedih rasanya hati ni,melihat segala yang ada didunia ni
    ketidak berdayaan dan keterbatasan dalam hidup g,membuatku merasa
    gak berguna…….karena gak bisa memberikan lebih lagi dari segala yang ada dalam kehidupan g…..

  9. aisyah Says:

    duh menyentuh banget…. setelah baca artikelnya saya merasa menjadi orang tidak pandai bersyukur…

  10. awan sundiawan Says:

    @all: semoga menjadi inspirasi buat kita untuk berbuat lebih baik dan pandai bersyukur.

  11. Deo suryo Says:

    Terimakasih atas renunganya, renungan ini sangat berarti untuk saya dan teman teman saya

  12. cik ungu Says:

    aku suka ini .

    Alhamdulillah

  13. baskara Says:

    subhanallah………like it..

  14. Mr.X Says:

    gw gg ngerti ya , kok kaya nya kita susah beud menghargai hidup , padahal masih banyak dari mereka yang hidup dibawah kita , aslee sampe saat ini gw belom bisa bersyukur sama hidup gw ,
    GIMANA SIH BERSYUKUR YANG SESUNGGUH NYA ??

  15. udin penyok Says:

    makasih sekarang saya jadi sadar ternyata saya begitu beruntung…….karena artikel ini saya jadi sadar bahwa saya lebih baik mensyukuri apa yang saya miliki daripada berambisi mengejar sesuatu yang lebih…..


Tinggalkan Balasan

