Taruhkan Nyawa Hanya Untul Minum Teh

gunung-berbahaya

Di China ada gunung dimana puncaknya terdapat semacam kuil tempat minum teh. Sayangnya untuk bisa sampai tempat itu kita mesti melalui jalan terjal, mendaki yang amat sangat sempit dan berbahaya. Sama aja dengan mempertaruhkan nyawa untuk bisa minum teh aja.

Walau berbahaya, tantangan ini tidak menyurutkan orang-orang yang nekad untuk bisa meminum teh ini. Kabarnya, 1 tahun ada 100 orang yang meninggal karena jatuh, kepleset ketika mendaki gunung ini. Seberapa gilanya kesulitan untuk meminum teh ini bisa kamu lihat dari foto-foto di bawah ini.

毎年100人は死者が出るという、中国の超危険な登山道

Perlahan-lahan jalan sambil pegangan sama terali besi

毎年100人は死者が出るという、中国の超危険な登山道

Tampak dari atas, orang-orang nekat yang ngantri untuk daki

毎年100人は死者が出るという、中国の超危険な登山道

Ini mau daki gunung ? apa mau bunuh diri yah ??

毎年100人は死者が出るという、中国の超危険な登山道

Pagernya cuma terdiri dari tancapan besi dan rantai !!!

毎年100人は死者が出るという、中国の超危険な登山道

Ayo sedikit lagi panjat gunungnya .. hati-hati jatuh

毎年100人は死者が出るという、中国の超危険な登山道

Sampailah di atas bukit ini ada tempat buat minum teh

http://ceritakan.com/dunia/taruhkan-nyawa-hanya-buat-minum-teh-aja/

11 Tanggapan to “Taruhkan Nyawa Hanya Untul Minum Teh”

  1. Dewi Says:

    Adakah khasiat khusus teh di atas gunung itu pak?

  2. Willy Ediyanto Says:

    Gak jadi minum teh ah.
    Minta istri aja buatkan teh di rumah. Aman, cepat, dan gak letih.

  3. DIAJENG Says:

    wah…begitu mau balik udah haus lagi…mendingan beli teh botol sosoro aja…hihihi…:)

  4. DIAJENG Says:

    mungkin orang yang suka tantangan aja yg mau dateng ya….wiiih..menyeramkan medannya🙂

  5. putri ungu Says:

    enakkan di kantor saya dong pak ? tinggal leeeepp. dah disiapin sama OB..kekekekek…tanpa perjuangan

  6. titi Says:

    Pingin nyoba nggak Kang….?

  7. titi Says:

    Apa sebutan yang tepat untuk orang2 yang melakukan itu ya Kang….orang2 yang suka tantangan dan nekat menantang maut, orang2 bernyali besar, atau orang2 yang sungguh kurang kerjaan…..?

  8. john Says:

    wah…. capek dech kalo haos… manjat ke puncak sono..

  9. angga Says:

    wow,hanya utk makan dan minum sampai segitunya,,,salut saya

  10. Fajar Rizky Hogantara Says:

    website nya bgus bnget..
    SALAM KENAL ya mas..

    klo bsa knjungi website ku juga dong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: