Meteri Dasar Pacal

Salah satu bahasa pemograman yang dilombakan dalam Olimpiade Sain versi Depdinas adalah bahasa Pascal, kepada siapa yang mebutuhkan materi dasar pemograman dengan bahasa Pascal. Silahkan ambil di sini materi-dasar-pascal. Semoga bermanfaat.

2 Tanggapan to “Meteri Dasar Pacal”

  1. yussy Says:

    assalamualaikum
    perkenalkan pak , saya yussy siswi kelas satu sma .
    saat ini saya sedang mendapat tugas dari guru komputer saya mengenai turbo pascal dan cara kerjanya . jadi saya di suruh membuat semacam laporan yang berkaitan dengan turbo pascal . serta tekhniknya . kira kira meteri yang saya dapatkan ada di alamat mana ya pak??
    arena dua alamat yang bapak ajukan diatas , link tidak dapat dibuka . sekian terimakasih dan saya mohon maaf atas keingintahuantahuan saya

    wassalamualaikum wr wb

  2. azharazzizr Says:

    assalamualaikumm..
    perkenalkan saya siswi kelas 2 smk.
    saya ingin memohon bantuan bapak untuk kunci jawaban pascal dari materi dasar pascal ini. agar memudahkan dalam mengetahui seberapa kemampuan saya dalam bahasa yang sangat ini saya pelajari dari dulu ini


Tinggalkan Balasan

