Datang lalu Pergi #2

Setelah menempuh perjalanan jauh, lelaki tua dan wanita pujannya istirahat sejenak di tempat yang indah, mereka saling menatap, saling memberikan senyuman, saling menitipkan rasa kasih, cinta dan saling percaya. Mereka tidak berbicara sedikitpun hanya hatinya yang berkata-kata.

Mereka datang ke tempat yang baru dengan penuh keindahan, namun sayang waktu juga yang memisahkan mereka, begitu datang ke tempat baru, mereka kemudian berpisah lagi.

Entah kapan lagi lelaki tua dan wanita pujaannya itu bisa bertemu kembali.  Lelaki tua itu membawa segudang rindu, dia membawa bersama angin, dia menyimpan senyum, dan tatapan mata wanita pujaannya dengan rapi di lubuk hatinya.

Lelaki tua itu merasakan kerinduan yang dalam, bahkan merasakan semakin rindu pada wanita pujaannya. Dia masih ingat ucapan wanita pujaannya, “Aku makin cinta padamu”. Lelaki tua itu sangat bahagia dengan kalimat seperti itu.

“Mengapa tidak kau ucapkan sejak dulu. Dirimu datang dengan tiba-tiba lalu pergi lagi. Selamat jalan, semoga kita bertemu lagi.” Lelaki tua itu terus berkata-kata dalam hatinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: