Saya Kecanduan…….

Beberapa hari ini saya bepergian dengan teman mulai akhir Desember sampai sekarang, mulai dari Kuningan-Jakarta-Cirebon-Semarang-Tegal-Kudus-Solo (besok ke Blora trus Ke Kuningan). Selama di perjalanan saya istirahat dari penginapap ke penginapan. Beberapa penginapan yang saya singgahi memang sudah memenuhi standar yaitu ada jaringan nirkabel (wireles/hostspot/akses poin) keadaan ini saya manfaatka saja.

Sebetulya sebelum saya singgah saya tanya dulu apakah di sini ada “hotspotnya”? Kalau ada baru singgah. Di bawah ini ketika saya sedang di Semarang, lumayan penginapannya bersih dan nyaman.


Mejeng di sekitar area “hotspot” tempat saya menginap di Semarang.

Saya jadi kecanduan “ngenet” sehari tidak jalan-jalan di dunia maya rasanya ada yang kurang dalam kativitas seharian. Bagaimana dengan pembaca?

3 Tanggapan to “Saya Kecanduan…….”

  1. titi Says:

    Wuih…air mancurnya bagus banget. Pasti gemericiknya menggugah inspirasi menulismu. Ditunggu foto-foto yang lain ya Kang. Kecanduan ngenet? Sama….sejak nyasar ke blogmu aku juga jadi kecanduan ngenet dan jalan-jalan di dunia tanpa batas ini…

  2. aq Says:

    emang ada air mancurnya?
    hwahahaha..
    lagi ngenet apa lagi mejeng kang?
    hehehe..kesian tuh laptopnya malah dibelakangi..

  3. awan sundiawan Says:

    @aq: ada air mancur kecil, hehehe iya nih ngenet sambik mejeng eh.. mejeng sambil ngenet….


Tinggalkan Balasan

