Rawon Setan

Suatu  malam saya diajak makan oleh teman, kebetulan teman saya sukanya wisata kuliner. Sudah muter-muter kota, akhirnya mampir di sebuah rumah makan yang bernama Rawon Setan. Saya bertanya-tanya mengapa Rawon Setan? Jawabanya ada di sini.

Ini foto saya ketika di Rumah makah itu.


Mejeng bersama Jepri di Rawon Setan

4 Tanggapan to “Rawon Setan”

  1. mE Says:

    yang rawon yang mana hayooooo?hwahahaha

  2. awan sundiawan Says:

    @mE: oah lagi naksir ya…. yang mana yang ditakasirnya? jadi GR nih…😀

  3. Jeffry Says:

    wah, mantap2.. foto dokumenter ni pak.. hehe..
    nti klo saya ud bergabung lg kita banyak2 foto pak..
    keep working pak.. sama2 kita sukses..

    rawon pembawa sukses ni pak.. hahaha..

  4. awan sundiawan Says:

    @Jeffry: ya foto lainnya belum saya upload.. nyantey saja…


Tinggalkan Balasan

