Pohon Ajaib yang Mengubah Pandangan Mata!

Pohon ajaib ini akan aneh kelihatanya bila kamu semakin memandanginya, untuk lebih jelasnya kamu dapat mencobanya dengan cara mempelototinya berlama-lama.

Benar gak kalau pohon itu ternyata dapat menipu matamu?

49 Tanggapan to “Pohon Ajaib yang Mengubah Pandangan Mata!”

  1. Dapat duit Says:

    saya tidak tertipu 🙂 blognya bagus…

  2. dilla Says:

    udah prnah liat gambar kaya gini di seminar Gici.
    gag asing lagi jadinya =)

  3. dinda27 Says:

    Aloo Mas, ‘pa khabar? Sy baru lihat gambar ini. Maklum jarang ‘keluar’. Ini sekedar gambar, bukan pohon asli kan?
    Kalau yang di depan … ibarat: apa yang diambil dan dirusak, maka akan ada yang didapatkan cepat atau lambat. Salamku.

  4. chandra Says:

    pohonnya mengisaratkan banyak informasi, tapi tergantung sudut pandang sseorang lagi …

  5. awan sundiawan Says:

    @Dapat Duit: keren nah gitu jangan tertipu deh, tapi peka tuh penglihatannya, coba gambar apa yang sebenarnya?
    @Dilla:tris kalau sudah liat jadi sudah mengerti ya apa isinya. salam kenal deh
    @Mbak Dinda27: kabar saya baik, yup itu bukan pho asli tapi ada gambar lain yang tersembunyi, hehehe, salam kembali
    @chandra: trims atas apresiasinya.

  6. Tabel Says:

    ikut komentar ah ……. blognya sip

  7. han-han Says:

    gambar menarik, kebanyakan kita hanya memandang sekilas sesuatu dari pandangan umum kita. padahal bisa jadi hal tersebut berbeda dari yang kita pikirkan.

  8. Waluyo Hadi Says:

    Bro, tlng ajarin aqu bikin blog..
    Khususnya tambahan gambar disamping ini…
    Kirim ke alamt emailqu ya..
    Thnx’s. GBU All….

  9. feriadi isander Says:

    begitu, buka, gue langsung liat wajah2 tua itu…
    jadi nggak ketipu..tuh..hehehehe
    nice blog…

  10. gendut1mu3t Says:

    kenapa embah-embah semua pak?

  11. Inspekd Says:

    Lumayan, ada yg ajaib lagi?

  12. vandha Says:

    Dari akar:
    – Dua Jidad/Dahi saling berhadapan
    Sebelah Kanan bawah:
    – Wajah dengan kacamata menghadap ke atas
    Kanan tengah:
    – Si Kumis Tuan Takur menghadap si kacamata
    Kiri Tengah:
    -Si Kumis menghadap ke atas, berhadapan dengan pengguna peci yg menghadap ke bawah
    Atas Kanan Tengah:
    – Si Kacamata, membelakangi si Kumis Tuan Takur. Di atasnya ada si Botak Brewok menghadap si Kumis Tebal (di Kiri atas)
    – Di puncak pohon (menghadap ke si Brewok Botak), sepertinya gambar tokoh India

    Simpulan: Sepertinya, kesemua tokoh tersebut berasal dari India. Jangan2 yg buat lukisan pohon “orang India”

    === htp://www.goodank.co.cc ===
    (distributor DVD BSE DIknas Gratis)

  13. zeista Says:

    wah keren…. tuh pohon bisa jadi gambar2 kepala orang….
    ada lagi ga fotonya??

    http://www.zthinkz.com –> nonton tv streamin (favorite)
    http://www.zthinkz.info –> my blog, come and comments

  14. aRuL Says:

    namanya persepsi😀

  15. concueror Says:

    begitulah kalau ita melihat seseorang,semakin lama akan semakin kita tahu asliya

  16. sufimuda Says:

    ini pohon kehidupan ya🙂

  17. ricohsanusi Says:

    @vandha:
    keren juga analisa anda, bung..🙂

  18. mamas86 Says:

    Dibilang nipu, nggak. Dibilang nggak, nipu. OK gambarnya

  19. Abdul Ghofur Says:

    Fitnah pandangan mata, Makanya mata manusia itu sering tertipu. Jangan selalu percaya dengan pandangan mata kita. Belum tentu yang kamu lihat baik itu baik disisi Allah dan belum tentu yang kamu lihat jelek itu jelek di sisi Allah.
    Wallahu A’lam

  20. nun1k04a Says:

    bisaan aja deh!!
    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com%3c/a>. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://hiburan.infogue.com/pohon_ajaib_yang_mengubah_pandangan_mata_

  21. tuan toshiro Says:

    di ilmu psikologi ini disebut “persepsi”.

  22. danummurik Says:

    Pohon ajaib, memang ajaib. Namun, siapakah yang pelukis pohon itu?

  23. heri Says:

    tak kopi pak🙂

  24. jenonx Says:

    unik banget… hebat dech yang gambarnya ^_^
    Banyak arti dari satu gambaran……

  25. inovasibisnistop Says:

    Ada total 10 (sepuluh) “penunggu” di pohon itu ya???

  26. yanti Says:

    kreatif….
    salam kenal ya… dan klik balik dooonnng

  27. awan sundiawan Says:

    @hanhan: betul sekali kalau kita memandang jangan hanya sebatas memandang sepintas tapi dalami dan cermati apa yang terjadi agai tidak salah langkah.
    @Waluyohadi: untuk membuat blog mudah kok, coba cari deh di google pasti ada…
    @feriadi: wah penglihtannya tajam deh… serptinya sudah sering lihat ya…
    @Heri Setiawan: wow tebakannya benar juga😀
    @Inspekd: trims atas apresiasinya, nanti saya carikan lagi ya…😀
    @zeista: trims atas apresiasinya, akan saya cari lagi..

  28. awan sundiawan Says:

    @aRuL: bagaimana persepsi Anda tentang gambar pohon itu?
    @concueror: ya, tepat persepsi Anda…
    @sufimuda: benar itu pohoh kehidupan
    @ricohsanusi: trims atas kunjungan dan apresiasinya
    @mamas86: bingung ya….
    @Abdul Ghofur: bagaimana dengan mata hati?
    @tuan toshiro: wah hebat juga pemahamannya
    @danummurik:nah itu dia, yang hebat.ajib itu yang melukis pohon itu, cermat juga…😀
    @heri: yup, silahkan
    @jenonx: apreasiasi ANda dalam sekali, trims atas kunjungannya

  29. awan sundiawan Says:

    @trindii: trims
    @inovasibisnistop: wow keren, mata Anda teliti juga😀
    @Yanti: salam kenal juga.

  30. djoko Says:

    eh iya, ternyata sepuluh wajah,,
    kirain cuma sembilan,.
    hm,, bagus gambarnya.
    nambah nih koleksi kyk gini..
    (sayang, lagi males ngesave, jadi diinget di kepala aja…)
    hehee,,,

  31. Ghani Arasyid Says:

    tree of knowledge™😀

  32. erween Says:

    keterbatasan kemampuan mata manusia….ya memang…kita makhluk paling sempurna dari yang kurang sempurna

  33. nurhasnah Says:

    Bpk. Awan, alhamdulillah, makasih ya sudah berbagi gambar yang penuh arti ini. Mohon perkenan bpk, saya mau copy untuk disebarluaskan kpd pr siswa saya di sekolah. Kalau ada gambar lainnya, teruslah berbagi ya, pak, jzkallah khrn ktsrn.

  34. daudhadid Says:

    Saya gak tertipu tuh…

  35. dyan Says:

    gak tertipu tuh mataku kan tajam tapi coba kalau gak ada gmbar dua orang di bawah itu pasti ya agak krtipu dikit hehhe

  36. Jiwa Musik Says:

    hehe… jadi inget di jokja ada 2 pohon ajaib yg mengubah langkah kaki

  37. bonar Says:

    mantabb…
    kebetulan saya hari ini lewat email kantor dapet gambar yg serupa juga mas..lumayan menarik..

    btw salam kenal yah…
    senang bisa berkunjung ke blog ini…menarik…

    salam,

    bonar

  38. Gobet Says:

    dapet wangsit dari mana mbah

  39. antagonea Says:

    apanya yang menipu? perasaan pas gw liat juga langsung ngeliat si wajah2 tua itu…biasa aja dey…

  40. draguscn Says:

    waduh menang dulu kalah pamor .. hehehe

  41. det Says:

    mana yang ajaib?

  42. hanna Says:

    cool banget gambarnyaaaaaaaaaa
    uniiik banget,,, coba saya se kreatif yg buat gambar itu,,, eheheh,,,

  43. mE Says:

    lebih jelas gambar orangnya dari pohonnya alias gambar orang yang dibuat mirip pohon hohohoho

  44. danysha Says:

    waaahhh kreatiffff,,,,,,beneran ato bohongan tuh pohonnya??????

  45. pelang Says:

    aku mau kasih foto pohon juga gimana ngirim nya om?
    klau ini foto bukan gambar

  46. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas apresiasi gambar di atas, semoga mata kita jadi terlatih untuk melihat sesuai dengan cermat, tidak asal lihat luarnya saja kemudian cepat memutuskan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: