Aku Tidak Nyadar?

Rabu sore (malam Kamis) saya telepon teman-teman untuk kumpul di tempat biasa pada hari Kamis untuk melaksanakan sebuah kegiatan.

Hari Kamisnya saya bersama teman-teman melaksanakan kegiatan dengan asyiknya, dan hari Jumat saya harus berangkat ke tempat lain dalam kegiatan yang sama. Ah… hari Kamis dan Jumat yang penuh kegiatan.

Tiba-tiba sore hari ada SMS “Met Malam Jumat”.

Hah…………….. aku ternyata tidak sadar? Bahwa malam itu malam Jumat, padahal tahu siangnya hari Kamis dan besoknya hari Jumat,mkok di dalam pikiranku tidak terlintas malam Jumat.

Memang ada apa dengan malam Jumat?

Ditulis dalam Pribadi. Tag: , . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Aku Tidak Nyadar?”

  1. rEsI Says:

    hhhmm…

    iya deh..

    ok aja…

    bnar2,,postingan yang menghibur..

    (terpaksa!)

    bbbNNaaRRRkaHHHHhh????

    T.T mbuat excited


Tinggalkan Balasan

