Mari Dukung Moka Kabupaten Kuningan

Moka Kab. KuninganDari sebuah kota yang berudara sejuk tepatnya kota Kuningan pada tanggal 22 Maret 1987 lahirlah seorang anak lelaki lucu dari pasangan Ibu Titi Amiawati dan Bapak Drs. Hamim. Dengan rasa bahagia dan penuh harap pasangan tersebut memberikan nama Fery Refiyanto. Sebuah harapan sudah tertentu terbersit di hati kedua orang tuanya agar anaknya kelak menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara.
Kini usia anak tersebut telah menginjak 21 tahun. Sebuah harapan dari orang tua sebagian kini telah terbukti dengan terpilihnya Fery Refiyanto sebagai Mojang Jajaka (MOKA) Kabupaten Kuningan tahun 2008. Fery Refiyanto memiliki karakter sayang kapada sesama terutama kepada kedua orang tua dan adiknya yang cantik. Sayang terhadap waktu untuk disia-siakan, sehingga walau dia punya jadwal padat kuliah, di waktu senggangnya dia masih menyempatkan bekerja di sebuah perusahaan swasta. Dengan pengaturan jadwal yang baik akhirnya Fery bisa menyelesaikan pendidikan D3 dari UNPAD Bandung Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.
Latar belakang pendidikan Fery Refiyanto adalah SDN Kuningan 1 Kuningan tahun 1999, SMPN 1 Kuningan tahun 2002 dan SMAN 2 Kuningan tahun 2005. dan UNPAD Bandung Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi D3 tahun 2008.

graphic2Fery memiliki hobi browsing internet, dan untuk mengasah keterampilan bahasa Inggrisnya dia sering membaca komik berbahasa Inggris. Kini dengan masuknya sebagai perwakilan Jajaka Kabupaten Kuningan tahun 2008, Fery Refiyanto memohon do’a restu dan dukungannya dari seluruh warga Kabupaten di mana saja berada dengan via sms; ketik MOKA (spasi) Fery kirim ke 6768.Pelaksanaan MOKA (Mojang Jajaka) tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 24 November 2008. Sebuah harapan dari semua warga Jawa Barat agar iven ini bukan hanya menonjolkan segi penampilan fisik, tapi juga mengusung kecerdasan inteleqtual, kecerdasan emosi dan kecerdasan spriritual. (Yus)

Fery Refiyanto memohon do’a restu dan dukungannya dari seluruh warga Kabupaten di mana saja berada dengan via sms; ketik MOKA (spasi) Fery kirim ke 6768

4 Tanggapan to “Mari Dukung Moka Kabupaten Kuningan”

  1. mE Says:

    tim sukses nih?hohoho

  2. awan sundiawan Says:

    tahu aja….. hehehe ya gitu deh….

  3. sudhew Says:

    Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  4. agoey Says:

    Nepangkeun ah kanu gaduh kagungan… semangant, semangat…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: