5 Syawal: Kembali ke Kota Kuningan

Pagi-pagi cuaca mulai mendung dan hujan pun mulai turun. Niat saya untuk kembali ke kota Kuningan tidak surut, lalu saya berdoa semoga diperjalanan diberi kemudahan, kelancaran, keselamatan sampai tujuan. Pukul 10:00 saya meninggalkan kota Tasikmalaya dalam cuaca hujan.

Dari arah kota Tasikmalaya menuju arah Sindangkasih perjanalan lancar sambil disiram hujan rintik-rintik, mulai Sindangkasih ke arah Ciamis jalanan mulai padat dan kendaraan mulai merayap, namun cuaca mulai terang dan tidak ada tanda-tanda hujan gerimis.

Sepanjang jalan Sindangkasih-Ciamis saya menjalankan kendaraan dengan kecepatan rendah. Mulai Ciamis-Kawali-Panawangan-Cikijing jalanan sepi sehingga dapat berkendaraan dengan nyaman dengan kecepatan normal. Mulai masuk daerah waduk darma, jalanan mulai ramai dengan kendaraan yang akan dan sedang berwisata di daerah waduk Darma (yang airnya hanya 30% dari debit normal).

Waduk Darma-Kota Kuningan jalanan masih ramai dengan kendaraan bernomor polisi luar kota Kuningan, dan pukul 13.00 sampai di rumah. Alahamdulillah saya selamat sampai tujuan.

2 Tanggapan to “5 Syawal: Kembali ke Kota Kuningan”

  1. indra Says:

    saya ntar 18 januari mo ke kuningan mohon info transportasi dari bandung..kalo nggak kemungkinan nekad pake motor hehe BTW belum pernah kesana tapi keindahan alamnya membuat ingin nyoba kesana…..bisa e-mail ke sutantoi@yahoo.com untuk infonya nuhun pak maaf merepotkan

  2. awan sundiawan Says:

    Dari bandung di mana?

    Atau pake travel saja, kalau dari cicaheum naik damri langsung ke kuningan, atau naik sahabat/bhineka ke cirebon dulu….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: