4 Syawal: Bertemu dengan Teman Lama

Pukul 10:00 saya mengontak teh Isye sebagai fasilitator untuk pertemuan dengan sesama alumnus SMA Negeri 1 Ciamis dari berbagai angkatan.

Tepat pukul 11:00 saya baru sampai di kota CIamis, biasanya waktu tempuh Tasik-Ciamis 20-30 menit, hari itu 60 menitan. Situasi jalan dari kedua arah padat dengan kendaraan (mungkin yang menuju arah timur selain untuk mudik ada juga yang berlibur ke Pangandaran). Akhirnya saya memutuskan untuk mengendari kendaraan dengan kecepatan rendah.

Sesampainya di rumah teh Isye ternyata masih belum datang teman-teman yang sudah janjian atau yang sudah dikontak. Mereka tidak sempat datang karena waktu itu ada yang punya acara keluarga masing dengan berbagai kegiatannya. Saya bersama kang Yudi yang pertama kali datang kemudian teh Faiz atau nama aslinya Siti Nur Faizah.

Acara pertemuan ini sebetulnya acara pertemuan pertema dengan teman-teman lama ketika SMA juga bukan hanya pertemuan anggota milis saja, tapi siapa saja bagi alumnus SMAN 1 Ciamis.

Bererapa teman yang tidak sempat datang kerena berbagai acaranya seperti, Kang Dian Heri Sofian (DHS) sedang berkunjung ke Jambi, Kang Hendy Herdiman sedang mendapat cobaan (semoga lekas sembuh), Kang Yoyo (juru kompor untuk bawa Jeniper, saya bawa satu krat Jeniper), Teh Eli Aisah Sugiarti (sedang menunggu masa melahirkan), Teh Nina (waktu itu sudah kembali ke Jakarta), Teh Eva (ada acara di Tasik) bersama kang Evi (ini saudara kembar), Kang Teguh, ‘Neng’ Maya (sedang berlibur ke Pangandaran), Kang W. Ristiawan, dan yang lainnya. Mudah-mudahan untuk waktu yang akan datang kita bisa bertemu kembali.

Pukul 14.00 kami berpamitan kepada teh Isye. Saya pulang kembali ke kota Tasikmalaya, seperti pagi hari kendaraan menuju arah Tasikmalaya begitu banyak memadati jalanan. Kepadatan tersebut sampai sindang kasih, sementara dari Sindangkasih ke arah kota Tasikmalaya kendaraan tidak begitu banyak jadi ya.. lancar-lancar saja. Dan alhamdulillah selamat kembali sampai di rumah.

Satu Tanggapan to “4 Syawal: Bertemu dengan Teman Lama”

  1. fizar Says:

    ass. wr. wb.

    pak, nepangkeun abdi alumni sma 1 oge mung lulusan tahun 2005.

    maksadna bede nyuhunkeun pendapat.

    kumargi sma 1 teu acan gaduh web resmi, kumaha atuh upami urang-urang teh ngadamel komunitas anu siga fs. sugan we langkung tiasa ngumpulkeun alumni/ warga sma 1 .

    sebagai contoh abdi nyobian damel komunitas sma 1 anu alamat website na http://sman1ciamis.ning.com/ .

    eta teh layanan komunitas gratis ieuh, tapi formatna tos rada sae. cara ngagunakeunna oge sapertos friendster. mung kaunggulanana, urang tiasa ngatur anggota mana wae anu tiasa lebet ka eta komunitas (tiasa dikhususkeun ka alumni/ siswa sma 1 wungkul) . istilahna mah aya administrator na.

    hatur nuhun pak kana perhatosannana, diantos walerannana di email fizar_gama@yahoo.com

    hatur nuhun
    wassalam

    fizar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: