Kecepatan 60 KM/Jam

Ketika saya mau mudik, saya sempat memperbaiki kendaraan saya kepada montir yang biasa. Dia menyarakan saya agar ketika mudik atur kecepatan maksimal 60 km/jam, alasannya agar kendaraan tetap fix, bahan bakar irit, badan nyaman.

Kemudia saya coba saran montir tersebut dari Kuningan ke Tasikmalaya, eh… ternyata betul juga. Biasanya kalau sendirian dalam keadaan normal kecepatan rata-rata 609 km/jam bahan bakar lumayan boros kira-kira habis 2 liter, ketika kemarin, berdua dengan istri dan beban muatan pun bertambah, namun bahana bakar malah irit kira-kira 1,5 liter. wow… menakjubkan, dan betul-betul terasa nyaman….

Trims untuk montirku…

Met lebaran untuk semuanya…

2 Tanggapan to “Kecepatan 60 KM/Jam”

  1. Happy Iedul Fitri 1429 H Says:

    One day before Ied…..
    I wanna say forgive my sins,
    may our hearts purified from all mistakes,
    Happy Iedul Fitri 1429 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin

  2. aminhers Says:

    mohon maaf lahir dan bathin jika ada salah kata dan ucap


Tinggalkan Balasan

