Apa yang Akan Saya Tulis?

Hari ini, saya sedang tidak menentu, niat akan menulis, namun hati tidak memberi inspirasi, niat akan menulis subuah topik, namun pikir tidak mau memberikan dorongan untuk menulis.

Akhirnya saya tidak menentu, mau menulis apa saya hari ini? Tidak ada jawaban, padahal sudah direncakan untuk menulis ini-itu, namun hasilnya nihil.

Apakah saya sedang malas?

Ah… akhirnya tidak ada yang saya tulis hari ini.

Ditulis dalam Pribadi. Tag: . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Apa yang Akan Saya Tulis?”

  1. bhatarakresna Says:

    Wan, anda kritis kreatif dan pinter, tapi disetiap tulisan tercermin kesombongan dan keangkuhan. Apa yang anda tulis adalah cermin dari hati anda. Dan anda adalah orang yang sombong. Ilmu IT anda masih mentah, ibarat ’embe kakara tandukan’ Tau artinya? tanya ka guru basa sunda. Coba instrosfeksi.


Tinggalkan Balasan

