Mejeng Dulu Ah….

Sambil menunggu aku mejeng dulu untuk menghilangkan kepenatann dari berbagai kegiatan.



Di hotel yang ada di wilayah P4TK Sawangan Depok


Sebelum acara mulai saya mejeng dulu di samping mobilzone radaio FM milik sekolah tempat saya kerja


Sesudah makan mejeng dulu di depan ruang makan P4TK Sawangan Depok


Sambil menuggu malam saja mejeng dulu dengan “Putri Kahiyangan”


Setelah acara selesai saya berkesempatan berfoto dengan Pa Sarwono pada acara workshop di P4TK Sawanga Depok


Sempat juga berfoto dengan Pa Indrajati

Alangka senangnya saya masih bisa berfoto bersama yang lain. Apakah hari esok saya masih bisa mejeng dengan yang lain? [Mudah-mudahan asih bisa]

4 Tanggapan to “Mejeng Dulu Ah….”

  1. awan sundiawan Says:

    Kuningan Bangkit…..😀

  2. wi3nd Says:

    narsiis euyy..:lol:
    tapi okelah pak..heheh

  3. titi Says:

    Ganteng euy!!!!!


Tinggalkan Balasan

