Ada Sinden Mancanegara, Sinden Indonesianta Mana? Wapres Pergi, Artis Buka Baju


Acara Lopers Day, Wapres Pergi, Mela Barbie Langsung Buka Baju

Baru-baru ini terungkap berbagai kegiatan yang penuh maksiyat digelar sebagian warga. Seperti maraknya tarian erotis di beberapa daerah sudah sampai pada taraf yang mengkhawatirkan. Acara penuh maksiyat tersebut semuanya berupa acara hiburan mulai dari acara hajatan, ulang tahun, hingga sosialisasi partai politik. Semoga Allah melaknat para pelaku maksiyat tersebut.

Maraknya tarian erotis bukan hanya kali ini dan tidak hanya di perkampungan. Bahkan di beberapa perkotaan, beberapa klub malam diskotik pun kerap kali menampilkan tarian erotis tersebut. Di Sulawesi Selatan, seorang penyanyi sampai membuka bajunya dalam tarian erotis di sebuah sekolah.

Yayat Supriatna seorang sosiolog dalam wawancara di sebuah televisi hari ini mengusulkan untuk diadakan lokalisasi bagi tarian erotis tersebut. Tentu saja, ide ini membahayakan. Lokalisasi tarian erotis sama artinya mebiarkan dan memelihara kemaksiyatan tersebut. Solusi tuntas untuk persoalan ini, hentikan semua perilaku maksiyat tersebut.

Akar Masalahnya: Sekularisme


Penyanyi ngebor Mela Barby tampak menerima uang saweran. Modusnmya jelas. “Uang.. Uang.. Uang…

Berbagai perilaku maksiyat termasuk maraknya tarian erotis ini akar masalahnya adalah ide sekularisme yang ada pada masyarakat di negeri ini. Ya, Semua ini berawal dari ide sekularisme atau pemisahan agama dari kehidupan yang telah dipaksakan oleh beberapa pihak di negeri ini.

Pemaksaan ide sekularisme dilakukan mulai dari institusi sekolahan hingga para pelaku kapitalis. Di sekolahan, pendidikan agama yang dua jam tak membekas dalam membekali generasi dengan Islam yang lengkap. Sementara dalam realitas kehidupan masyarakat, para kapitalis menggunakan berbagai cara untuk menjual barang dagangannya walaupun harus dengan tarian erotis.

Ide sekularisme merupakan ide rusak dan berbahaya. Ide ini tak dapat diterima untuk diterapkan manusia. Sekularisme bertentangan dengan akal manusia dan juga tidak sesuai dengan fitrah manusia. Tidak masuk akal, karena ide ini merupakan hasil dari kompromi antara kaum agamawan dan bangsawan yang menolak agama. Sementara tak sesuai dengan fitrah manusia, karena ide ini bertentangan dengan naluri yang ada pada manusia untuk menyembah dan membutuh sesuatu yang lain Yang Maha Gagah dan Perkasa. Manusia butuh Allah Swt. Pencipta manusia yang juga telah menurunkan aturan bagi kehidupan manusia ini. Bagaimana bisa ide sekularisme ini dapat diterima sementara ide ini harus memisahkan agama dari kehidupan?

Sungguh keji dan tak merasa berdosa, para wanita pelaku tarian erotis menjajakan auratnya di depan umum. Sungguh celaka juga mereka yang menyediakan sarana bagi para pelaku maksiyat itu. Sungguh amat binasa mereka yang ikut melegalkan arena kemaksiyatan tersebut. Siapa yang paling bertanggung jawab? Tentu saja para penguasa negeri ini untuk menghentikan berbagai kemaksiyatan yang terjadi di negeri ini.

Terapkan Islam


Tidak jauh dari panggung, biasanya dipenuhi oleh anak anak


Walaupun sebagian anak-2 ditemani orang tua mereka, pemerintah tidak boleh membiarkan hal tsb terjadi

Satu solusi untuk menyelamatkan generasi Muslim saat ini segera terapkan Islam. Ia berasal dari Tuhan Yang Mahatahu dan akan menyelamatkan umat manusia. Apapun namanya, seorang wanita menampilkan aurat bahkan dengan erotis haram di sisi syariat. Allah akan mengazab para pelakunya.

Membiarkan tarian erotis sama artinya dengan membiarkan orang yang sedang melubangi kapal di lautan. Maka bila tidak dihentikan, semua awak dalam kapal perahu tersebut akan tenggelam. Demikian pula bila kita biarkan maraknya kemaksiyatan tersebut berarti membiarkan azab Allah Swt. menimpa, bukan hanya pada para pelakunya saja tetapi semua manusia. Naudzubillahi min dzalik.

Tindakan maksiyat di negeri ini harus segera dihentikan bila kita takut dengan azab dari-Nya. Mulai dari tarian erotis, diskotik dan klub malam, hingga kegiatan konser musik yang campur baur. Demikian juga berbagai acara di televisi dan juga kegiatan berbalut kompetisi yang menjajakan aurat seperti cheerledance, indonesian idol, mamamia harus segera dihentikan. Bila tidak tunggu saja bencana itu akan datang menimpa siapa saja. Ingat Allah Swt. telah berfirman:

“Dan jagalah diri kamu daripada dosa (yang membawa bala bencana) yang bukan sahaja akan menimpa orang-orang yang zalim di antara kamu secara khusus (tetapi akan menimpa kamu secara umum). Dan ketahuilah bahawa Allah Maha Berat azab seksaNya” (TMQ al-Anfal[8]:25)

Demikianlah rusaknya kehidupan umat Islam saat ini ketika Islam ditinggalkan dan Khilafah dibubarkan. Sudah saatnya kaum Muslim bangkit untuk kembali kepada Islam saja! [hasan/opini/syabab.com]

WARNING !! ADULT MATERIAL

Hiburan Hajatan Kampung Nan Erotis

Liputan6.com, Tangerang: Hani meliuk-liuk di atas panggung dengan baju terbuka. Sementara penonton lelaki mendempet tubuh pendangdut tersebut di bagian-bagian vital sambil memberikan uang tips. Semua itu demi Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu tiap pertunjukkan. Namun, yang paling ironis pertunjukkan musik dangdut yang digelar di sebuah hajatan warga kampung di Tangerang, Banten, baru-baru ini, itu bisa disaksikan siapa saja. Bahkan, anak-anak kecil.

Tapi, bagi Hani, apa yang dilakukannya dan rekan-rekannya adalah sesuatu hal yang biasa. “Harusnya ditanggapi biasa saja,” kata pedangdug yang mengaku sudah sejak kelas satu sekolah menengah pertama menjalani profesi ini.

Meski banyak peminatnya, ternyata tak berarti semua warga setuju. “Mengganggu sekali,” kata Sakir. Komarudin, Kapala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, mengatakan, saat ini sedang dibahas soal peraturan daerah tentang pornoaksi dan pornografi. “Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama perda ini bisa disahkan,” ucap Komarudin.

Masalahnya, seringkali erotisme macam ini diamini dengan alasan merupakan ekspresi seni. Dewi Persik, pedangdut papan atas juga memberikan argumen ekspresi seni ketika dicekal di beberapa kota termasuk, Tangerang, karena goyang gergajinya [baca: Negeri Sensor?].

Lalu, siapa yang harus mengatur agar seni yang menyerempet erotisme ini tak berdampak buruk? “RW itu harus benar-benar dibina menjadi organisasi masyarakat yang bisa mengontrol apa-apa yang terjadi disitu,” kata Paulus Wirutomo, sosiolog.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

sumber : http://www.liputan6.com/sosbud/?id=161742

Tarian Erotis dalam Kampanye di Maluku

Liputan6.com, Ambon: Kampanye calon Gubernur Maluku, Asis Samual dan Lukas Uratu, Jumat (4/7) siang dihebohkan dengan tarian erotis penyanyi dangdut. Entah lupa atau sengaja, penyanyi dangdut tersebut bernyanyi dan bergoyang dengan seronoknya, tak sadar bahwa persis di depan panggung banyak anak-anak menyaksikan aksinya.

Anehnya, Panitia Pengawas Pilkada Maluku sama sekali tak memberikan sanksi kepada pasangan calon dari Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Damai Sejahtera ini. Padahal, mereka dikenal mendukung Rancangan Undang-Undang Antipornoaksi yang kini tengah digodok DPR.(ADO/Juhri Samanery)

sumber : http://www.liputan6.com/daerah/?id=161808

Pilkada Maluku Diwarnai Aksi Goyang Ngebor

Liputan6.com, Ambon: Kampanye pasangan calon Wakil Gubernur dan Gubernur Maluku, Abdullah Tuasikal dan Heptinus Hematang, Sabtu (5/7), menampilkan aksi goyang ngebor penyanyi dangdut Inul Daratista. Massa yang menghadiri kampanye pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Amanat Nasional ini bersemangat menyaksikan gerak tubuh Inul. Bahkan, seorang penonton pingsan akibat berdesak-desakan.

Menampilkan penyanyi dangdut untuk menarik massa tampaknya menjadi tren pemilihan kepala daerah di Maluku. Sehari sebelumnya kampanye calon Gubernur Maluku Asis Samual dan Lukas Uratu dihebohkan dengan tarian erotis seorang penyanyi dangdut. Ironisnya aksi goyangan erotis ini disaksikan oleh anak-anak yang hadir di acara kampanye [baca: Tarian Erotis dalam Kampanye di Maluku].

Masih di ajang kampanye calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku kemarin, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menghadiri kampanye pasangan yang diusung PDIP, Karela Alberl ralahalu dan Said Asegaf atau Rasa.(IAN/Juhri Samanery)

sumber : http://www.liputan6.com/politik/?id=161861

ACARA LOPERS DAY di PANTAI KARNAVAL ANCOL

Kemaksiatan yang merajalela terjadi sebagai akibat Sikap Tidak Peduli Pemerintah / Penguasa akan bahaya Pornography dan Pornoaksi sebagaimana yang terjadi pada acara LOPERS DAY tanggal 30 Juli 2008 kemarin di Panggung Festival Jaya Ancol.

Loper koran berkumpul dalam acara Loper’s Day di Pantai Karnaval Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (30/7). Sekitar 50 ribu loper koran se-Jabotabek dan Bandung hadir pada acara yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. KONTAN/Muradi 30-07-2008

Loper koran bersama anak mereka berkumpul dalam acara Loper’s Day di Pantai Karnaval Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (30/7). Sekitar 50 ribu loper koran se-Jabotabek dan Bandung hadir pada acara yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. KONTAN/Muradi 30-07-2008

Acara tersebut sesungguhnya sangat positif, yang mana dihadiri sekitar 100 ribuan Loper Koran termasuk keluarga mereka (anak, istri dll), namun salah satu program acara hiburan dengan menampilkan penyanyi ngebor “Mela Barby” adalah sesuatu yang sangat berbeda dan sangat BODOH.

Sikap ketidak pedulian tersebut telah mengakibatkan secara massal:

Ribuan anak-anak Loper tsb menjadi korban Pornografy & Pornoaksi

Wapres Pergi, Mela Barbie Langsung Buka Baju

Laporan Wartawan Kompas Suhartono

JAKARTA, RABU – Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla seperti “dikibuli” oleh penyanyi dangdut Mela Barbie, yang tampil di acara hiburan pada acara Loper’s Day 2008 di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol (Tija), Jakarta Utara, Rabu (30/7) siang.

Pasalnya, saat akan menyanyi di atas panggung di mana Wapres Kalla dan Ny Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan terbatas duduk, Mela Barbie tampil dengan sangat sopan dan santun sekali. Sebelum menyanyi, ia memberi hormat dan mengangguk kepada Wapres Kalla dan rombongan.

Penampilannya juga sangat sopan. Mela mengenakan gaun panjang berwarna biru hingga ke mata kaki. Di lehernya, ia mengenakan syal dan cardigan hitam. Ia juga menyapa penonton dengan lembut.

Namun, tak lama setelah itu Wapres Kalla dan rombongan turun panggung dan naik mobil dinas, Mela langsung mencopot cardigan dan syalnya.

Tampaklah, kutang putih yang menonjol dengan diikuti gerakan “hot”. Tak cuma sampai di situ, Mela juga langsung membuka gaun panjangnya, dan terlihat Mela hanya mengenakan hotpants putih dan tanktop yang bertali-tali.

Dengan gerakan yang semakin seronok dan alunan musik yang mendayu-dayu, ditambah dengan goyangannya, Mela memancing penonton berhamburan ke arah panggung untuk ikut berjoget. Tampaklah suasana dan pemandangan khas dalam pertunjukan dangdut seperti di Sekaten. (kompas)

JK Pergi, Ela Barbie Buka Baju

Fotografer: Gunawan Mashar

Acara Loper’s Day digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Rabu (30/7). Hiburan dangdut memeriahkan acara yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla (JK) ini. Pedangdut Ela Barbie tampil memukau, berani buka baju setelah JK pergi.

sumber : detik Foto

Detail Galery Dapat dilihat di :

Fenomena Sinden Mancanegara

Namanya Elizabeth Karen Sinden from USA

Kita patut terkejut menyaksikan perempuan kulit putih menjadi sinden di acara wayang kulit. Fenomena tsb bertolak belakang dengan apa yang terjadi di Indonesia.

Benar-benar kaget! Sekarang saja kita semakin sulit menemukan anak-anak muda di tanah Jawa yang mampu berbahasa Jawa secara baik dan benar. Alih-alih menyanyikan tembang jawa, alias nyinden.

ELIZABETH KAREN, orang Amerika Serikat, memang luar biasa. Saya menyaksikan dia tampil di pergelaran wayang kulit di Sidoarjo, Jawa Timur, belum lama ini. Elizabeth Karen mengundang decak kagum ratusan penonton, termasuk beberapa pejabat lokal. Memang sulit dibayangkan, seorang wanita Amerika Serikat bisa tampil sebagai ‘orang Jawa’ di atas panggung.

WARNING !! ADULT MATERIAL

Sebaliknya, sangat disayangkan, nilai nilai budaya justru dirusak oleh bangsa sendiri dengan berbagai susupan Pornography – Pornoaksi – bahkan hal tsb dilakukan oleh para calon pemimpin dalam berbagai kampanye partai, pilkada, dan berbagai kesempatan.

Sehingga semakin sempurnalah proyek liberaliisme tsb yang akan cepat/segara membentuk generasi …

generasi …NGEBOR, GERGAJI, KOPLO, HEBOH, JOSSS

STOP PORNOGRAPHY

LINDUNGI ANAK ANAK MUSLIM DARI BAHAYA LIBERALISME

Masihkah kita Bertanya….??

TUHAN MARAHKAH KAU KEPADAKU??

sumber: http://swaramuslim.net/

22 Tanggapan to “Ada Sinden Mancanegara, Sinden Indonesianta Mana? Wapres Pergi, Artis Buka Baju”

  1. creativesimo Says:

    Mas, serius banget bikin tulisannya, lengkap pula…:-)

  2. awan sundiawan Says:

    @creativesimo: trims atas kunjungannyam ah itu juga hasil tulisan orang lain😀

  3. My Says:

    yang pasti Tuhan sudah menunjukkan kemarahannya kepada qta..

  4. aida Says:

    sebagai umat islam, membiarkan perkara maksiat berlaku disekeliling kita, serupa juga kita terlibat sama. Bila Allah swt menjatuhkan bala dan musibah. org yang tidak melakukan maksiat juga akan merasa tempiasnya. fikir bagaimana bertindak segera!

  5. aminhers Says:

    I am so sad Kang Awan, to know that

  6. aRuL Says:

    sekarang namanya kesenangan dunia ditinggikan ketimbang penyelamatan generasi

  7. nenyok Says:

    Salam
    Itulah sekularisme lahir dari peradaban barat yang nyata-nyata sudah jadi kiblat..kaum muslimin lupa dengan identitasnya..ya gitu deh kebebesan, permisif, hedonisme..pokoknya kenimatan duniawi yang dikedepankan *halah sok tahu saya*🙂

  8. muja Says:

    Dunia udah dekat dengan kiamat koq masih juga lom nyadar…???
    Masa sich…???
    Ya iya lah… masa ya iya donk………!!!

  9. awan sundiawan Says:

    @untuk semuanya: trims atas koment dan kunjungannya, itulah “jaman edan” sedang “berjaya”😀

  10. heri Says:

    payah… artis kita… pemerintah juga nggak pernah tegas😦

  11. chic Says:

    ulasan yang bagus.. ironis ya bangsa ini…

  12. awan sundiawan Says:

    @heri: itu hanya segelintir artis [dadakan]
    @chic: itulah dunia masa kini…😀

  13. realylife Says:

    let save our future generation
    barangkali itu saja pak

  14. awan sundiawan Says:

    ayo bangkit sedikit-sedikit secara berkesinambungan😀

  15. Abdee Says:

    Elizabeth Karen memang keren….
    apalagi kalo nembang Caping Gunung…

    btw, penyebabnya Sekulerisme ya mas?

  16. Hasan Seru Says:

    foto yg buka baju mana? *maunya…*

    di HP ada gak? hoho… skrg menkominfo ngeluarin UU tsb lho, bisa kena denda sekian M

  17. aglc Says:

    HELP ME………. PLEASE!!!

  18. awan sundiawan Says:

    hehehe mau aja yang kena sensornya…😀

  19. RACHMA Says:

    IT’S GOOD BLEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  20. wartie Says:

    ADUCH LIER EWEH WAE DI TEANGAN TEH ,…..

    MNA ATT TARIAN MANCA NEGARANA

  21. parto Says:

    ash crewet……………hidup dangdut sexxxx……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: