Ikan Purba yang Mengerikan

Ikan purba masih ada?? Namanya apa??
Ternyata di laut kita sekarang masih ada makhluk-makhluk purba yang bentuknya aneh dan mengerikan. Ini aneh karena selama ini ilmu pengetahuan modern belum pernah membahasnya. Akses ke situs aslinya, silahkan http://www.canimgrubum.com. Inilah fotonya!


Bagaimana menurut para pembaca?

90 Tanggapan to “Ikan Purba yang Mengerikan”

  1. tomy1290 Says:

    lucu yah…

  2. arifrahmanlubis Says:

    buatan tangan manusia kali pak

  3. dobelden Says:

    asli gak tuh? klo didapet fotonya didalam laut sih bisa jadi

  4. khalidmustafa Says:

    kayaknya editan, coba lihat ketidaksesuaian antara ukuran mulut dengan lambung ikannya. Dari taring terlihat bahwa ikan tersebut adalah carnivora, artinya pemakan daging, sehingga butuh lambung dan usus yang kuat juga utk melumatkan mangsanya.

    Nah, lambung dan ususnya dimana tuh pada gambar itu ?

  5. pop_ice Says:

    Aduh, Kang Awan postingannya aneh-aneh dan unik-unik. Bikin orang penasaran aja ingin terus buka-buka blog ini setiap hari.

  6. nh wibowo Says:

    kepala babi hutan berekor ikan..?

  7. cepspenza Says:

    wah, hebat kang Awan ! bisa dapat foto-foto aneh spt itu, itu betul?

  8. cepspenza Says:

    kirim-kirim info ath sm saya ! meni pleng-plengan kitu? maen ke SPENZA ya!

  9. Parto Says:

    ha, kayaknya itu mah trik,
    liat aja, background am ikannya agak aneh kan kalo dirasakan
    pinter juga

  10. shesca Says:

    ikannya kok aneh begitu ya

  11. aryo Says:

    sepertinya di jaman sekarang nggak ada dech ikan yang begituan,,,
    ya tapi sya ndak tw tanpa saya melihat nya sendiri,,,
    tp yang jelas memang hebat mas awan.

  12. arga Says:

    subhanallah ..
    kuasa tuhan, gak ada bisa yang menandingi ..
    serem amat yah??
    tapi lucu juga, bisa saingan sama mas tukul ..

  13. Ajah Says:

    Wahh. .Panjang taring nya. .

  14. pram Says:

    pisces ga punya molar (geraham) dan canine (taring pencabik). sirip atas jelas dari tipe trigger fish (disebut juga ikan ayam2), jadi jelas ini rekayasa. good one though.

  15. alex Says:

    ikan boongan,,
    sotosop tuh…..
    gk da ikan kayak gtu, jaman kakek adam pun gk da..
    kepala ma lambungnya gk sesuai,,
    gk masuk akal and gk ilmiah…

  16. soraya Says:

    serem dah kalo masih ada

  17. aykhen Says:

    aku rasa ikan itu disebut aneh karena belum pernah diliat,kalo ikan paus besar,orang biasa aja liatnya krn emang sering diliat,tapi yg ini,aneh tapi g menyakinkan kalo emang ada..tapi kalo emang ada, yaa mau gmna lagi..tuhan maha besar..

  18. Mamat Metal Says:

    ikan bulldog ya mas,,,,ati2 di gigit mas,,,,,,,,,kebayang tuh kalo ikan nya jadi vampir😕

  19. nurul Says:

    kerennn bget..

  20. Ruru Says:

    inet lg down, baru keliatan separuh badan tu ikan
    keqnya daging nya banyak ya
    bagus buat bakar2 tu ikan

  21. wilfred Says:

    kepala anjing tuh…cuma diganasin di gigi aja trus di tempelin ama badan ikan, insangnya aja gak ada, lobang idung gak ada, mana bisa nafas, mana bisa idup..

  22. brian bjm Says:

    pisces kan gk pnya molar n cannine.,.,.,.,.,.,.,.,., emnk trigger fish tuh.,.,.,,.,.,,,.,.,.,.,.,.but.,.,.,klox carnivora kn shrsnya pxa usus dan lambung yg kuat.,.,.,.,.,dari bntkx sih gk aerodinamis.,,..,.,.carnivora akan kesulitan mennangkap mangsanya klo dgn bentuk sirip dan ekor sprti i2.,.,.jd kesimpulannya ini hanya |REKAYASA|

  23. djuwata Says:

    semuanya belum tahu ya… itu namanya ikan irla kawinan antara ikan dengan ema gorila.

  24. sarwa, s.s. Says:

    kasian …. ikan itu gak bisa mingkem

  25. echo madness Says:

    ngeliat ikan tu jd inget temen w deh.ga peduli asli pa palsu tp beneran mirip bgt…..sumpah..

  26. yosu Says:

    Bhuseyyyyeedtt !!!Mas Wan!? NgeBuat foto kaya gitu, pasti cape Dan Melelahkana Koz nyari taring BABI yang se Gde tu.. di hutan,Blom lagi ikan yang model gtuan cari dmna? jangan – jangan di Kolam renang Mas ikan BABI LAUT Nya masih melenggak – lenggok mnis menanti hidangan kaya mas,Bwat cuci mulut besok Pagi. HMMMM,….

  27. irhan Says:

    eneng2 wae…rapenting

  28. caren Says:

    ikanx tuwh… ga ngeri, lucu lowh…
    sayangx gi2x gede2 so, baxk org yg ngeri ngeliatx…he3x🙂

  29. vandi Says:

    hebat tipuanya ya

  30. Carrine Says:

    besar banget sih mulutnya????
    makannya apaan tuh??
    kepala manusia bisa dimakan nggak ya?

  31. aiueo* Says:

    yailaah….
    photoshop pro inih..

    -_-”

    jaman skrg apa aja bisa dibuat….

    **no offence ya maav

  32. ote Says:

    daaaaaaaaaaaaaaaaaasyat ………………………….
    itun ikan kok sanggar amat……………

  33. ek Says:

    sayang sie…… itu ikan,yang idupnya di laut coba klo idupnya di darat pasti udah abis gw buru buat pajangan

    (.^_^.)

  34. gresilia Says:

    tuch asli / jga di buat” oleh manusia ????????
    cz kbanyak’n manusia cma bsa nyari sensasi ja spaya dia ngetop / populer

  35. dhian sugiana suwita Says:

    upami bde terang eta lauk mangga bae amengan ka sakola SMKN 1 KUNINGAN anu aya di sukamulya cigugur kuningan taroskn wae ka bpk SUMADI kajur perikanan

  36. mink Says:

    itu ikan kutukan…orang yang ngak percaya dikutuk jadi ikan kaya begitu….hehehe bagus buat musium.

  37. qibtiyah Says:

    waOooooo iknx aneh b9et ya tp……. bsa bwt ilmu pengetahuan jga ya….

  38. bejoapaadanja Says:

    ah besok tangkep satu ah di sungai belakang rumah. ntar trus ku masukin ke akuarium.😀

  39. quito Says:

    emang ada ikan seperti itu………….
    pokknya keren abizzzzzzzzzzz……..

  40. quito Says:

    gaull abiz…………

  41. untag x-6 kempok Says:

    kepalanya seperti kambing purba,,,,,,,,,,,,,

  42. ikah Says:

    beneran tuh asli ??

  43. yakhanu Says:

    au ah gelap…

  44. Elysa Says:

    mmmmm………bener gak yach?

  45. oyo Says:

    Mulutnya besar,monyong pula taring panjang lg.
    tp perut ga proporsional,logikanya gigi + mulut segede itu ga mgkn ga py fungsi to,semua tau taring pd karnivora umumnya buat merobek daging mangsa & punya kapasitas perut yg besar,termasuk ikan enih…klpun ini jenis karnivora rasanya g masuk deh…sekarang perut aja bujel kuntet gt makanannya mo ditaroh dimana bro!
    mosok dapet makanan di emut dah sepah di lepeh….huehehehehe

  46. firmansyah putra Says:

    aneh tuh ikan…………..kayak gugun

  47. andre Says:

    wah bagus banget editing gambarnya

  48. miladdiyah Says:

    kepala baboon badan en ekor ikan

  49. hedypermana Says:

    hhahahahahahahahahahha anjrit itu gigi kaya apaan yah bagus tuh buat di pajang di ruang tamu kang tolong kirim ke alamat saya yah kalo itu beneran saya mau bayar berapa aja kaya nya enak tuh buat di jadiin ikan bakar gigi asem manis hahahahahahahahahhahahahahahah

  50. Yanti Says:

    Wow,,,

  51. Rizal Ananda Sugianto Says:

    apa nggak capek mangap terus

  52. Daluphy Junior Says:

    Itu mah editan babon+ikan……

  53. dinda'kk Says:

    Wah bingung Mas … boleh jadi daur ulang.
    Tapi apa sih yang ga’ mungkin di dunia kita, atas kuasaNYA?
    Salamku.

  54. dancik Says:

    yo ora yo ora roh pak

  55. Yoens sniper Says:

    Wah…Kalo diamati tu ikan ga maem daging,tapi cuma ngisep darah.Jadi tu ikan vampir laut namanya,awas yg suka renang di laut ntar digigit.Hiii…

  56. anonymouse Says:

    salah satu hal yang paling goblok adalah orang yang pertama kali melakukan publikasi terhadap gambar ini… karena bisa di lihat itu sebenernya adalah tulang tengkorak dari monyet yang di masukan kedalam kulit ikan…. kenapa saya tau…. karena struktur kepala itu menunjukan bahwa dia bernafas mengguakan hidung…coba perhatikan bagian hidungnya…dan jika dia seekor ikan… saya tidak melihat ada insang….. oleh karena itu sungguh goblok lah orang yang percaya itu makhluk langka

  57. bonz Says:

    mau tau k asliannx????
    tanya ajj roy suryo ok hahahaha…..

  58. kucing Says:

    alah monyet pun g percaya…
    klo mmg tuh poto asli..
    w rasa koran di seluruh dunia pasti dah meliputinya
    pluss berita besar2ran..
    u ama moned w bicara pun g pcy..
    wkwkwkwkkw

  59. kucing Says:

    w rasa bukan canivora atau yg lainnya..
    w rasa sejenis herbifora pemakan awan sundiawan wkwkwkkwkwkw
    pertama x w liad pemakan tumbuhan tp gigi karnivora wakwk

  60. joiz cimo Says:

    wakakakak,., giginya singa pha.,.,

  61. skripsi Shop Says:

    mande ang,,ndak ikan gai ko do,,

  62. skripsi Shop Says:

    bagi teman-teman yang butuh skripsi gratis kunjungi aja FB dengan email areza_yulvira@yahoo.com

  63. rahadi modern Says:

    bohoooooooooo….ng

  64. ANE Says:

    ah itumah mirip homosapien kawin ma sponebob.
    nah anaknya jad kaya gitu hHhHhH

  65. most Says:

    ang ota se lah aden diih

  66. dadi Says:

    aduuuhhhh seremmm banget y tapi gue butuh tuh buat bikin gergaji

  67. atuy Says:

    itu ikan,,,,,,,
    kirain kayu,,,,,,,,,,hehehe

  68. ucok Says:

    ntool ang…
    kontol tu ndak???
    mungkin kontol purba…..
    aden ang tipu ….
    pepek….
    udah jelas kontol purba….
    aku aja ad…
    siap yg mau…..

  69. ucok Says:

    eee…..
    ndak ad yg mau do..???
    kontol purba den ko…lagi langkah…

  70. ucok Says:

    ee….
    pepek pepek….
    ntol ntol…
    den tikam ang ko…

  71. jundi Says:

    di bikin pindang ikan enak kali tuh. .!!!

  72. bonzil Says:

    ahhhh …
    dsarr tmpangg ikan.a kya kembalian meciin …
    hehehe …
    kya.a ww jgga prnahh ngliat tuhh …
    tpi dmna yy …
    hebatt dachh ygg nmuinn ikan kya gtu …,

  73. awan sundiawan Says:

    @all: bisa jadi ikan itu sebagai predator

  74. d2 Says:

    bohong tuh……

  75. shandra Says:

    ich aneeh buangetz cieh………………..

  76. RACHMA Says:

    WACH LOW ITUW MACH CUMA BOONGAN DECH !!!!!!!!!!!!

  77. jabon Says:

    @ kidz, benarkah ini gampar rekayasa ya….?

  78. faJaR DraGuNOv Says:

    wow kereeeen.kalau itu asli,aku beli akuarium baru,bwat naruh tu ikan!!!!,tapi kalau editan,kan dah liat gambarnya!

  79. suyadi sasa Says:

    kalo itu mah boong,….aq ga percaya soalnya ga liat sendiri

  80. nuryayu10 Says:

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiih ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiii gigi nyah gede banget melbihi ikan hiyuuuuuuuuuuuuu

  81. jokol Says:

    keren juga editannya……..lebih keren lagi kalo di dalam air kayak betulan jadinya…….

  82. bungaa SheCe'ScorPio Says:

    aLaaaaaaaah ..
    g’ uSah percya yg begiTuan ..
    paLingand thu anya buaTand tangnd manusia ,,,
    yg inginD mencari sensai manuSia ..

    caPec’ dech ..
    dunia niie penuh dg kepaLsuan ..

  83. elizabeth angellica Says:

    buatan manusia kli!!!!!!!g mungkin ampe skarang bs ky gt.psti dah jd fosil kale!!!!!!!!!!!

    😦😀

  84. aden aditya Says:

    aapa tuh mah cuma bo’0ngan masak ikan lebih besr mulutx daripada lambungx

  85. RINTO Says:

    PADA SOK PINTER SEMUA, IKAN ASLI TUH BOS.. BUKAN HASIL EDITAN. NONTON TUH DISCOVERY … SALURAN LUAR .. HAHAHA.. PAYAH.. BODOH AJA BELAGU SEMUA. HAHA

  86. RIZAL Says:

    Itu ikan serem amat ya? Namanya apa tuh?

  87. peneliti ikan Says:

    Hadehhhh.. Penipuan publik ini mah… Ga ad kerjaan bgt syyy

  88. Bagus Sugito Says:

    tu ikan pa jenglot ya,,,,,,,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: