Foto Bersejarah Peninggalan Rosululloh saw

Bila kita berjauh jarak dengan sang terkasih Muhammad Rasulullah yang berbentang waktu 1.400 tahun, bila kita belum pernah tahu wajahnya sementara kita menyebut namanya setiap hari, kita menghantarkan salam kepadanya setiap hari melalui shalawat-shalawat yang kita lantunkan, tidakkah foto-foto berikut ini mengobati kerinduan kita yang dalam kepada Sang Nabi Agung, Kekasih Allah dan Sang pribadi mulia panutan umat manusia?? Titik air mataku begitu melihat langsung keranda beliau dalam foto ini, tak terhalang apapun. Allahu Akbar … serasa dekaaat denganmu ya Rasulullah … Inilah foto-fotonya!


Kunci Ka’Bah ketika zaman Nabi


Jejak Nabi yang Mulia


Beberapa rambut dari jangut Nabi


Pedang milik Nabi


Pintu Emas Nabi


Inilah makan Rasulullah SAW dari dalam. Di dalam inikah Sang Nabi Agung nan Mulia berbaring? Allahu Akbar … Makam raja saja, makan Sunan Sunan Gunung Djati saja, kita tidak bebas masuk dan melihatnya. Ini makam Rasulullah sang kekasih panutan umat manusia, Allaahu Akbar … Bila keranda ini disingkap dan kita bisa melihat tubuhnya yang suci berbaring, terbayangkah bagaimana kita menatap wajahnya?

About these ads

62 Tanggapan to “Foto Bersejarah Peninggalan Rosululloh saw”

  1. hanggadamai Says:

    sudahkah kita menjadikannya suri tauladan??

  2. awan sundiawan Says:

    @hanggadamai: sepertinya hanya niat saja, (mau dan akan) hehehe :D

  3. mantan kyai Says:

    emang kakinya segede gitu???? saya kok gak yakin ya :D

  4. ahsinmuslim Says:

    semoga dengan menyaksikan peninggalan sang Rasul Akhir zaman, Rasulullah Muhammad SAW. dapat sedikit mengobati rasa rindu kita tuk berjumpa dengannya kelak. Amin………….

  5. aRuL Says:

    subhanallah :)

  6. abdee Says:

    Kakinya kok bisa mbekas di batu ya…

  7. Gelandangan Says:

    wahhhh jujur mas saya baru liat semua mas terima kasih informainya
    saya mernding melihatnya

  8. achoey sang khilaf Says:

    dan itu tak mampu mengobati kerinduanku padamu Ya Rasul

  9. hanum Says:

    subhanaLLah ,,, Allahuakbar ………………………!!!!!!!!!!!!!

  10. PriYa's Says:

    subhanallah..!!

    saya sangat merindukan mu Rasulullah..

    peace be upon on you, Muhammad SAW

  11. erwin Says:

    semoga aku kelak mendapatkan syafaatmu yaa Rasul

  12. ardie Says:

    boleh ya ambil foto makam Rasul?klo gak boleh berarti ada yang “mencuri” foto trus dipublikasikan..Allahuma Shali ‘ala Muhammad

  13. aida Says:

    foto yang bagus sekali, seakan hampir aku dengannya…. Muhammad SAW….

  14. awan sundiawan Says:

    @mantan kyai: orang jaman dulu apalagi di daerah Arab kecenderungan bertubuh besar dan tingi :D
    @ahsinmuslim: amin
    @arul: itulah kebesaran Allah swt.
    @achoey:amin
    @hanum, @priya’s, @erwin: amin, itulah kebesaran Allah swt.
    @ardie: ya silahkan
    @aida: amin

  15. herru87 Says:

    allah maha besar

  16. indiesastra Says:

    dia meninggalkan dua pusaka bagi umat manusia yaitu al-quran dan assunnah.tdk ada yang lebih berharga daripadanya.

  17. jaulah Says:

    Nabi tidak punya pintu emas.Meninggal aja bajunya masih di gadai. situs ini bohong

  18. awan sundiawan Says:

    @herru87, @indiesastra, @jaulah: trims atas kunjungannya

  19. Muhammmad Rachmat Says:

    peninggalan adalah bukti sejarah !

  20. papadestra Says:

    Boleh Minta koleksinya ?

  21. syahrizal pulungan Says:

    Allahuakbar….ssubhanallah….

    Saya pernah lihat ini ditelevisi acara dorce tour antar negara kalau ndak salah di Kairo di museumkan kecuali pintu dan makam..
    kalau salah diluruskan….

  22. doels87 Says:

    subhanalloh….
    baru kali ini aku melihat jejak rosullulloh…
    makasih mas atas informasinya..
    masih ada koleksi yang lainnya ga mas…

  23. elwafa Says:

    Ya Alloh Yaa Robbii

  24. beranibaca Says:

    ya rasulullah salamun alaik…
    ya wajihan indallah, isfa’lana indallah….

  25. DHS Says:

    waduh, saya salah sangka….
    baca judulnya “foto bersejarah peninggalan Rasulolloh saw”
    saya kira, yang peninggalan Rasululloh saw teh fotonya… kan ajaib banget…
    ternyata foto benda2 peninggalan jaman itu….. pfiuh….

  26. awan sundiawan Says:

    untuk semuanya: trims atas kunjungannya, bagi yang akan mengambil fotoya dipersilahkan

  27. Abdullah Says:

    buat Jaulah: yang dimaksud bukan milik Nabi, karena ini dibuat bukan jaman nabi..hanya saja pintu ini dibuat oleh bangsa(t) Arab Wahabbi sebagai tembok pemisah rasa cinta kita dgn Rasulullah… wallahualam

  28. ira Says:

    thanks infonya.. gw ambil fotonya ya

  29. awan sundiawan Says:

    @abdullah: trims info tambahannya
    @ira: silahkan ambil jika memerlukan :D

  30. wi3nd Says:

    kok tapak kakinya gede banged yakh?
    Rindu kami pada mu ya rassul…..

  31. Yari NK Says:

    Kalau menurut saya pribadi…… pedang, rambut, tapak kaki dan sebagainya milik Nabi tersebut hanyalah sebatas bukti sejarah. Kita kalau mencintai nabi seyogianya kita mencintai ajaran Allah yang diturunkanNya melalui beliau, ataupun akhlak beliau yang mulia dan juga suri tauladannya. Dan bukan mencintai fisik beliau, apalagi hanya pedang, rambut, bekas tapak kaki dan sebagainya. Biarlah benda2 tersebut menjadi bukti sejarah kebesaran Islam di masa lampau. Itu saja. Karena Islam adalah agama spiritual dan bukan agama idola atau berhala. Dikhawatirkan jikalau kita terlalu terkesima dengan fisik beliau dan benda2 milik beliau, maka (ditakutkan) kita sedang melangkah kecil menuju pemujaan berhala……..

  32. awan sundiawan Says:

    ya setuju sebagai bukti sejarah… kita tidak boleh melupakan sejarah

  33. ali Says:

    Subhanallah.. Ya Allah pertemukan kelak aku dengan Rosulullah… amiin..

  34. bebe Says:

    wahh..
    subhanallah..
    begitu indahnya..

  35. Robiatul a Says:

    semoga…
    aq akan bertemu dg engkau dan bertatap muka ya rasulullah
    di hari kelak

    amienn..

  36. Hidayah Says:

    assalamualaikum. maaf gambar makam tu sebenarnya bukan makam Rasulullah tapi makam tu makam Jaluddin Alrumi ( orang turki).

  37. ikhwan Says:

    Allohu akbar….
    sekarang yg penting kita ikuti ajaran beliau, walaupun orang merasa kita asing

  38. reni Says:

    subhanallah,,,
    semoga kita bisa Bertemu dengan
    Baginda Rasulullah SAW disyurga nantinya.
    Amin,,
    amin,,
    amin ya rabbal alamin

  39. Andreas Irsyad Says:

    lebay ah…

    Muhammad adalah manusia biasa seperti kita…yang membedakan adalah ajarannya, ajaran yang di titipkan alloh pada beliau, saya khawatir terlalu cinta kita akan semua peninggalan beliau kita lupa akan ajarannya……ajaran islam yang sebenarnya
    islam yang tiada perpecahan, islam yang senantiasa satu…alafa

    ok…jangan terlalu lebay dong….itu bukti sejarah doang yang penting mungkinkah kita bisa menjadi sejarah seperti beliau di 1000 – 2000 atau lebih dr sekarang…itu yang penting
    ajaran beliau adalah mempersatukan ummat menjadi satu cinta akan Alloh dan menjadikan KitabNYA sebagai panduan hidup…itu kok baca Al Quran surat 42 ayat 13…..ok…

  40. deden Says:

    woi, yang pintu emas nabi sejarahnya gmana ceritain dong ♥_♥!

  41. Ahbabul Mustofa Says:

    Ya Allah YA Rosulullah, Kabulkanlah semua permintaan hambamu yang berdo’a melalui Blog ini.
    Tambahkanlah rezeki yang melimpah ruah di dunia dan di akhirat bagi penulis Blog ini.
    Jadikanlah kami semua dalam golongan orang-orang yang Engkau cintai Ya Allah, dan dicintai oleh manusia….
    Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Rasulullah, junjungan kita semua beserta keluarga dan Ahlul BAit……

  42. syaukan Says:

    ALLAHUAKBAR ALLAH MAHA BESAR

  43. majlis arraudhah Says:

    Subhannallah walhamdulillah walla illah ha illaullah waulahuakbar.Itu lah kebeseran ALLAH SWT memberikan kelebihan kepada kekasih nya.

  44. Dadan Says:

    Aku..menangis …. sungguh…

  45. arief Says:

    dengan kebesaranNYA maka ditinggalkanlah bukti bukti sejarah yang membawa kita merasa takjub dan semoga dengan bukti yang ada menjadikan kita lebih cinta kepada allah dan rasullNya, peninggalan sejarah adalah warisan yang mengandung makna mendalam atas perjuangan islam dimasa lampau dimana peradaban manusia belum semodern sekarang ini, maka terkagumlah manusia zaman sekarang bila melihat peninggalan sejarah tersebut, karena dizaman kebodohan saja manusia dikala itu sudah mempunyai jiwa keindahan yang membuat kita berdecak kagum Subhanallah.

  46. ibah bachtiar Says:

    4n4 prnh kecil&men4n6!5…..

  47. shanzmhat Says:

    ya allah ampunilah segala dosa hambamu ini, berilah kami dan kel kami rezeki yg belimpah . amin

  48. badru Says:

    bagus gambar-nya…sampe merinding liatnya…

  49. kustanto jenggot Says:

    semoga kita semua diakui mjd ummat beliau smg aman uman iman sumbering agung amin wslm

  50. sam sam Says:

    buat andreas irssyad, RASULULLOH bukan manusia biasa tetapi BELIAU manusia PILIHAN, BELIAU kekasih ALLOH SWT, sepatutnya kita sebagai umatnya menghormati BELIAU, tidak mungkin bisa di samakan dengan kita dan sangat jauh berbeda dengan kita, tidak bermaksud lebay tapi sebagai wujud rasa cinta kita pada RASULULLOH, bagaimana bisa kita mengamalkan ajaranNYA kalau kita tidak mencintaiNYA. Semoga ALLAH SWT menurunkan ROHMAT HIDAYAH NYA kepada kita semua, AMIEN YA ROBBAL ALAMIEN

  51. dini Says:

    wah luar biasa

  52. d2 Says:

    bener gak sih tuh????

  53. anjanivina Says:

    trims ya yang muat gambar ni ke internet. aq suka banget ama gambar-gambar kayak gini . semua yang berhubungan dengan sejarah kehidupan nabi,tentang gambar-gambar kuburan nabi,tentang para nabi yang rela dan bersabar menahan cacian pada para orang-orang munafik.apapun tentang para nabi aq sukaaa banget . kalo boleh kasi saran ya, diperbnyak dong gambarnya sekalian kisah-kisahnya dimuat juga ya.plisssssss…..???

  54. awan sundiawan Says:

    @all: terima kasih atas apresiasinya, semoga beranfaat

  55. RACHMA Says:

    PECH SANDALE KOK GEDIMEN TOW??????????????????????
    SIKILE SEPIRO?????????????????????????????????????????
    OPO KOYOK MANUSIA PURBA?????????????????????????????

  56. mahpuri Says:

    allohu Akbar..mudah2n dengan belajr dari peninggaan beliau qt semuanya bisa bercermin dri ahalq beliu yang mulia..

  57. websitedada Says:

    Teriakan Takbir!:
    “ALLAHU AKBAR 99X!”.

  58. Ummu Azzam Says:

    makam nabi dkatakan jk kerandanya disikap maka akan terlihat jasad rosulullah shalallahu alaihi wassalam? hati2 lah akan perkataan itu, wallahu’alam ..

  59. heriadi Says:

    As’kum. akhii
    sy hanya ingin bertanya, dari manakah sumber foto 2 tsb, sebab yg menjadi tanda tanya bagi sy adalah, Foto Makan Rosullullooh SAW, yg mana ada teman sy yg pernah kesana dan saat ini bekerja di Arab Saudi, dan teman sy tsb mengatakan bahwa Makam Rosullullooh SAW itu tidak ada pusara atau nisannya,melainkan hanya datar saja dengan diberi tanda batu diatasnya, sedangkan yg di Foto yg akhi beri, Makam Rosullullooh SAW ada seperti pusara dan nissan atau tonggak kayu atau batu, mohon informasinya, Jazakillaah

  60. radian azhar Says:

    ENGKAU MAHA BESAR YA ALLAH. Tetapkanlah hamba, istri hamba, anak2 hamba, kel hamba dan keturunan2 hamba menjadi pengikut umat NABI BESAR MUHAMMAD SWA SAMPAI AKHIR ZAMAN. ‎​آمِّيْنَيَارَبَّالْعَالَمِيآمِّيْنَ.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.634 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: