Kembali ke Dunia Maya

Setelah beberapa hari aktif di dunia nyata untuk melaksanakan rutinitas yang menyita waktu, pikran, dan tenaga, mulai hari ini saya kembali ke dunia maya.

Mohon maaf kepada teman-teman yang suka mampir ke blog saya yang tidak diperbaharui dalam beberapa hari.

Ternyata dunia maya, adalah dunia kedua saya….

Bagaimanakah dengan Anda?

Ditulis dalam Berita, Pribadi, Umum. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Kembali ke Dunia Maya”

  1. pop_ice Says:

    Dunia maya dunia ketiga saya, setelah rumah, sekolah (tempat kerja), baru cyber. Rupanya kita ini termasuk penghuni setia alam ghaib itu ya Mas Awan. Sampai hari ini saya belum bisa meninggalkan dunia ketiga saya itu. Entah kenapa selalu tibelat, lebih dari sehari tak menapakkan kaki di dunia ketiga itu saya suka panas dingin dan sakaw…. bagaimana dengan teman2 lainnya?

  2. wi3nd Says:

    welcome back….

    sayah juga lama fakum di dunia maya..;)

  3. ustadz sholeh Says:

    ah biasa saja tuh…
    biasanya internet jadi tempat pelampiasan cari ketenaran setelah gagal di dunia nyata.. ya kan mas Awan??
    soalnya orang gak liat wujud aslinya, watak aslinya, mimik aslinya, bahkan foto pun bisa menipu.

  4. awan sundiawan Says:

    @pop_ice, @wi3nd, @ustadz_sholeh: trims atas komentarnya😀


Tinggalkan Balasan

