Untuk Apa Kamu nge-Blog?

Aku nge-Blog ingin:
1. Belajar menulis
2. Belajar mencurahkan isi hati
3. Belajar mencurahkan ide
4. Belajar memberikan informasi
5. Belajar menggunakan fasilitas dunia maya
6. Belajar berdiskusi dan bertukar pikiran dengan teman-teman

Aku nge-Blog untuk:
1. Menjadi orang terkenal
2. Dikenal orang banyak
3. Menjadi “selebritis” dunia blog(ger)
4. Mancari popularitas dengan indikasi banyak pengunjung dan menempati urutan teratas
5. Ikut-ikutan “tren” masa kini, nge-Blog salah satu “gaya hidup”
6. Iseng saja, daripada melamun

[aku merenung: ternyata aku ngeblog hanya untuk kepentingan pribadi saja]

4 Tanggapan to “Untuk Apa Kamu nge-Blog?”

  1. wi3nd Says:

    ngeblog ingin:
    ~ point 2,4 & 6..
    ngeblog untuk:
    ~ kok nda ada yakh?ya wes iseng sajalah😆
    *kebanyakan seeh memang lebih kpd kepentingan pribadi:)

    heedoop ngeblogg…!!

  2. awan sundiawan Says:

    @wi3nd: yups… nge-Blog hanya untuk kepentingan pribadi😀

  3. jiwakelana Says:

    saya rasa juga begitu, tapi aq juga ingin bertambah ilmu pengetahuan melalui blog ini mas…

  4. awan sundiawan Says:

    @jiwakelana: ya sama dong…., kita berbagi ilmu (pengetahuan) melalui blog😀


Tinggalkan Balasan

