Ternyata Aku ini Orang Paling Sombong

Aku ini orang angkuh
Aku ini orang sombong

Aku tidak mau menerima saran orang lain
karena aku merasa paling tahu
Aku tidak mau menerima kritikan orang lain
karena aku tidak siap dikritik
Aku tidak mau diajak kerja sama oleh orang lain
karena aku merasa bisa sendiri tanpa orang lain
Aku tidak mau menerima arahan orang lain
karena aku lebih dari dari dia

Aku merasa paling benar, orang lain itu salah
Aku merasa paling pertama, orang lain hanya mengikuti
Aku merasa paling segalanya, orang lain banyak kelemahannya

Jika aku tidak berhasil, aku suka menyalahkan orang lain
Jika aku gagal, aku suka menuduh orang lain yang bukan-bukan
Jika aku berhasil, aku suka meremehkan orang lain

Aku adalah orang yang paling tahu dari orang lain

Aku adalah orang yang paling sombong dan paling angkuh

[aku merenung: jika aku tanpa orang lain, akan bisakah seperti hari ini?]

7 Tanggapan to “Ternyata Aku ini Orang Paling Sombong”

  1. alya Says:

    saat aku bercermin….ITUKAH AKU?

  2. awan sundiawan Says:

    @bu Alya: nah itulah aku…. cermin tidak pernah bohong…. hehehe😀 tahu aja ….

  3. raden_ridwan@yahoo.com Says:

    Jadi Umar bakri aja sombongnya melebihi Fir4UN

  4. awan sundiawan Says:

    @raden_ridwan: emang oemar bakri itu siapa? apakah aku jadi oemar bakri? siapakah “aku” ini?

  5. ustadz sholeh Says:

    akhirnya Si Awan nyadar juga.. syukurlaah…
    blog ini mencerminkan kesombonganmu…
    bahkan lebih nyata lagi, post yang satu ini menunjukkan sejatinya dirimu memang angkuh dan sombong…
    saranku, lebih baik kamu ke gua di tengah hutan sementara waktu, merenung, untuk bisa berubah. menjadi orang yang bijak… menemukan jati diri!!!

  6. awan sundiawan Says:

    @ustadz_sholeh: trims atas ajakannya😀

  7. ddd Says:

    well well well. kenapa ngaku?


Tinggalkan Balasan

