Aku Selalu Memikirkan Orang Lain

Aku selalu memikirkan:
1. kesalahan orang lain
2. kelemahan orang lain
3. bagaimana cara menjatuhkan orang lain
4. bagaimana cara mempermalukan orang lain
5. bagaimana cara membohongi orang lain
6. bagaimana supaya orang lain selalu gagal

[aku merenung: kapankan aku memikirkan diri sendiri untuk kebaikan orang lain?]

11 Tanggapan to “Aku Selalu Memikirkan Orang Lain”

  1. eNPe Says:

    huehehhe..yang penting hari ini lebih baik dari hari kmnr pak? *lah apa hubungannya*😀

  2. realylife Says:

    waduh pak , kalo saya lagi mikirin apa ya ??
    o iya mikirin partai baru , partai blogger Indonesia , gimana pak?

  3. maipura Says:

    wah…wah…
    kok gitu…. klo selalu berarti udah gak baek dong…

    kalo teradang atau pernah terbesit itu wajar sebagai manusia,…soale kita punya rasa iri (apalagi jika melihat kesenangan dan kesuksesan orang lain…🙂 )

    jadi klo kata saya… jangan begitu lah…. (berpikir positif)

  4. awan sundiawan Says:

    @nana: mulai dari sekarang deh…😀
    @realylife: wow… keren….. setuju…. coba buat partai blogger… :d
    @bu eNPe: ya betul hari besok harus lebih baik dari hari ini
    @maipura: itulah “aku” yang selalu begitu…. kadang pikiran pisitif tertimpa pikiran tidak postif (negatif?)

  5. wi3nd Says:

    sejauh itukah?
    positif thinkin9 sajalah….
    tokh belum tentu mereka berfikir balik;)

  6. awan sundiawan Says:

    @wi3nd: ya begitulah idealnya,, tapi kenyaataannya itu “aku”

  7. raden_ridwan@yahoo.com Says:

    Itu lah penyebab bangsa indonesia terpuruk dari bangsa laen

  8. awan sundiawan Says:

    @raden_ridwan: apakah “aku” ini bangsa Indonesia? apakah bangsa Indonesia itu “aku”?

  9. deny kusdiany Says:

    ah, sah-sah saja, asal jangan pada diriku


Tinggalkan Balasan

