Aku Paling Bisa….

Aku paling bisa:
1. menyalahkan orang lain
2. melecehkan orang lain
3. menghina orang lain
4. menyepelekan orang lain
5. merendahkan orang lain
6. memerintah orang lain
7. memarahi orang lain
8. menagih (janji) orang lain
9. mengkiritisi orang lain
10. menghardik orang lain
11. mencari kesalahan orang lain
12. memusuhi orang lain
13. tidak mau memaafkan orang lain
14. menahan gengsi, keegoisan sendiri
15. tidak mau bercampur (bekerja sama) dengan yang lebih rendah
16. memandang orang mulia dari: harta, tahta, pangkat, jabatan
17. sombong dan angkuh

[aku merenung: ternyata aku tidak bisa mencari kelemahan diri sendiri, mengapa ya?]

8 Tanggapan to “Aku Paling Bisa….”

  1. maipura Says:

    saya saya juga bisa sperti itu, mungkin bisa dibilang lebih sering menjadi pihak yang melakukan hal-hal diatas….

    tapi juga saya sadar, siapa saya ini……sehingga lebih sering lagi saya tidak bisa melakukan itu semua….

  2. awan sundiawan Says:

    @maipura:wah… ternyata sudah mengenal diri sendiri…😀

  3. wi3nd Says:

    karena eh karena[loch…? heheh]
    karena bang awan selalu memikirkan orang lain,jadi dech kebawa2….
    aku point 13 sajalah..harus bisa menahan ego diri sendiri:)

  4. awan sundiawan Says:

    @wi3nd: wow… keren, berarti sudah bisa mengendalikan hawa nafsu donk…😀

  5. raden_ridwan@yahoo.com Says:

    jadi-oemar bakri aja sombongnya

  6. awan sundiawan Says:

    @raden_ridwan: emang oemar bakri itu siapa? apakah aku jadi oemar bakri? siapakah “aku” ini?

  7. jiwakelana Says:

    tapi gak sampai nipu orang lain kan mas…? hehehehe
    mas tidak bisa menemukan kelamahan mas karena sibuk mencari kelemahan orang lain. benar gak sih… aq salah ya…

  8. awan sundiawan Says:

    @jiwakelana: benar, aku tidak bisa menemukan kelelamahan sendiri karena selalu memikirkan kesalahan/kelemahan orang lain…..😀


Tinggalkan Balasan

