Putri Indonesia Tolak Berbikini di Miss Universe

Jakarta Pagelaran tahunan Miss Universe kembali digelar. Dalam acara yang akan bertempat di Vietnam mulai 17 Juni mendatang, Putri Raemawasti tolak berbikini.

Putri yang terpilih sebagai Puteri Indonesia 2007 itu akan dikirim sebagai wakil. Hingga 14 Juli, Putri akan berada di Hocimin City, Vietnam untuk mengikuti sejumlah acara Miss Universe hingga final. Putri mengikuti jejak pendahulunya Agni Pratista yang tak berbikini.

Dari tahun ke tahun, dikirimnya perwakilan Indonesia ke ajang tersebut selalu menuai banyak tanggapan. Tak sedikit di antaranya adalah tanggapan negatif, terutama soal pose para finalis yang diwajibkan memakai pakaian renang. Nadine Chandrawinata sempat berbikini di ajang tersebut. Bagaimana persiapan Putri?

“Yang pastinya aku akan pakai baju renang one piece,” ujar Putri ditemui di Tamansari Royal Heritage Spa, Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2008).

Kans Indonesia untuk menjadi jawara di ajang tersebut tak berpatokan pada seksi atau tidaknya pakaian yang dikenakan. Putri yang mengaku tak takut dibilang seksi bertutur bahwa pakaian sebaiknya tidak menjadi batasan untuk berkarya.

“Ya aku sih nggak masalah. Saya lihat katalog miss universe, mereka seksi-seksi cuma bukan berarti negatif. Kalau kita mau menang ya jangan membatasi diri. Lagian aku nggak khawatir aku bisa menjelaskan,” jelas Putri.

(yla/yla)

Sumber : detikhot.com

Ditulis dalam Umum. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Putri Indonesia Tolak Berbikini di Miss Universe”

  1. Andhi Says:

    Panuan kali mas…🙂

  2. awan sundiawan Says:

    @Andhi: hehehe bisa aja..

  3. iche Says:

    oke juga tuh…angkat topi tuk putri.

  4. awan sundiawan Says:

    @iche: mudah2an begitu adanya😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: