Geng Brutal Jadi Seksi Keamanan

Di sekolahku ada beberapa siswa yang nakal, dan sangat nakal. Mulai kelas X, XI, XII. Anak-anak yang nakal itu sudah membentuk sebuah kelompom “gang”. Maka geng itulah yang mendominasi kenakalan remaja di sekolahku. OSIS pun sangat sulit untuk menertibkannya, akhirnya sekolah sudah dicemari oleh geng tersebut.

Geng itu muncul karena ada sekelompok siswa lain yang merasa dirinya paling “top”, dan geng inilah yang memicu geng yang lain bermunculan. Akhirnya yang ada di sekolah saya adalah persaingan antargeng. OSIS semakin repot untuk menertibkan teman-temannya.

Kalau membubarkan geng yang baru, pasti geng terserbut akan berontak mengapa geng lain tidak dibubarkan. Kalau keduanya dibubarkan pasti akan membuat geng yang baru lagi, karena ada sekolompok siswa yang memicu keributan.

Nah pada tahun ajaran berikutnya, salah satu anggota geng yang paling brutal diraih menjadi pengurus OSIS. Ketika ada rajia dan pentertiban siswa, lumayan berjalan lancar, dan tidak geng-geng yang semula terbentuk mulai membubarkan diri dan persaingan antargeng mulai hilang.

Yang penting seksi keamanan tidak diamankan.

Nah sekarang bagaimana di negara kita? Apakah ada yang seperti itu? Bagaimana penyelesaiannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: