Tabel Perbandingan Harga Minyak di Dunia

No

Negara

Harga Bensin/Liter (Rp)

1

Venezuela

460

2

Saudi Arabia

1.104

3

Nigeria

920

4

Iran

828

5

Mesir

2.300

6

Malaysia

4.876

7

Indonesia

4.500

8

Amerika

8.464

9

Cina

5.888

Sekarang harga di Indonesia akan Rp 6.000, saya berharap mudah-mudahan setelah BBM naik, wajar 12 tahun terlaksana dengan baik, lancar dan barokah. Pengangguran semakin berkurang, lapangan kerja semain subur, rakyat makmur, negara aman damai dan sentosa. Bagaimana kalau hal-hal tadi tidak terlaksana? Ada uang bisa menjelaskan?

Sumber: Info Indonesia

Ditulis dalam Umum. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Tabel Perbandingan Harga Minyak di Dunia”

  1. hanggadamai Says:

    itu venezuela bener 460 rupiah??
    hebat banget ..

  2. awan sundiawan Says:

    @hangdamai: ya begitulah menurut informasi yang saya dapat, kalaua da info lain beritahu saya hehehe😀

  3. harith Says:

    lah iya lah venezuela segitu harganya …… emank indo yang kebijakan sektor migas nya di privatisasi…..gak privatisasi aja korupsi gimana dah privatisasi…….orang luar juga ikutan ya khan…..ini gara2 tekanan imf dulu yang mewajibkan kita privatisasi ….yah kena deh dampaknya…:)

    pertamina harus di audit …!! cuma sayang gak ada yang mampu karena sogokannya terlalu besar….bahkan auditor asing pun gak ada yang sanggup wkkwkwkwkw ( anggap aja gossip tapi gossip yang bener 🙂

  4. soleha Says:

    ini perbandingan harga terkini ya? saya di malaysia… negara yang mengeksport minyak juga… akan tetapi harganya jauh lebihi tinggi dari di indonesia….

  5. loqman Says:

    HARGA MINYAK NAIK…………..WARGA INDONESIA…MARI CARI WANG EXTRA INCOME BERSAMA DENGAN http://WWW.LIFECARE2U.COM/LOQMANDAGANG

    DI INDONESIA BELUM ADA DOWNLINE…DI MALAYSIA SUDAH MELETOP…

  6. juhrilover Says:

    bos, ga bisa sembarangan nyantumin harga kayak begitu dong…
    emang yg dijual sama yak?
    maksud ane, harga di Indonesia itu untuk Premium alias Bensin dengan RON 88. Klo di negara lain emang yg dijual RON-nya sekitar itu juga? Bukannya, standar RON yg dijual di dunia itu 92 yak?
    CMIIW


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: