Jangan di Buka: Ngeri, Jijik!

Mohon maaf tulisan ini saya muat, bagi pembaca yang sensitif terhadap sebuah rasa dari penglihatan lebih baik jangan membuka sambungan di bawah ini.

Foto yang menjijikan, awas jangan di buka!

Bagi yang telah membuka sambungan di atas bagaimana rasanya? Mudahan-mudahan tidak ada efek apa-apa.

Ditulis dalam Umum. 17 Comments »

17 Tanggapan to “Jangan di Buka: Ngeri, Jijik!”

  1. TonKin Says:

    saya udah buka tapi kok lama loadingnya…
    apa ini hanya tipuan..???

  2. Awan Sundiawan Says:

    @tonkin: bener….. coba saja…๐Ÿ˜€

  3. TonKin Says:

    ohh…
    ia pak…
    saya baru aja buka…
    menurut saya masakan seperti itu enak-enak aja kalo kitany lagi lapar……
    hehehehe

  4. nenyok Says:

    Salam
    Saya sie biasa aja Pak ga jijik, cuma serius tuh dimakan??
    tapi saya pernah liat tayangannya di TV kalau etnis ttt suka makan bayi tikus yang mentah2 malah suka makan sop embrio, bener ga ya. Dunia ini sudah gila

  5. awan sundiawan Says:

    @Nenyok: Wah tahan mental nih …..๐Ÿ˜€ salam kenal kembali

  6. BanNyu Says:

    Saya baru saja kelar makan siang mas, bis liat ini kok saya jadi laper lagi yah ??
    he he he ….

  7. maxbreaker Says:

    wah saya ndak doyan!
    apalagi kepala ularnya masih kelihatan jelas, hiiiiiiii

  8. awan sundiawan Says:

    @mas BanNyu: wow…. keren….. lapar? duhh….๐Ÿ˜€
    @maxbreaker: waduh… telah melihatnya…. ya trims kalau gak apa2๐Ÿ˜€

  9. Mirza2 Says:

    wah…..!!! makanannya enak banget !!! lg pengen nih!!??!!

  10. awan sundiawan Says:

    @Mirza2: wow….. keren…… sepertinya lezat ya…..๐Ÿ˜€

  11. alid abdul Says:

    Gag liat ah. Miskin benwit

  12. awan sundiawan Says:

    @alid abdul: trims atas kunjungannnya๐Ÿ˜€

  13. FaNZ Says:

    jah gila bangettt
    ihhh apaan sii๐Ÿ˜†

  14. awan sundiawan Says:

    @Fanz: ya itulah yang sudah membuka sambungan di atas. hehehe, kan sudah diperingatkan “jangan dibuka!”๐Ÿ˜€ trims atas kunjungannya.

  15. alisyah Says:

    enak juga tuh bayi tikus

  16. Awan Sundiawan Says:

    @alisyah: hehehe selamat menikmati๐Ÿ˜€

  17. sHeL_v nEeZz Says:

    WadUcH !!!

    LoDinG’a LaMaA bEud C_. . .

    SebEnEr’A gAmBaR pAa iiA ???

    SumPAh !! uW pEnAsaRaNn bGd’Z nIe . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: