Pulang Lebih Awal: Diluar Kebiasaan

Akhir-akhir (sudah hampir 3 minggu) ini saya pulang agak siang, memang biasanya pulang selalu sore bahkan agak malam. Sampai-sampai penjaga sekolah kaget dan heran dan akhirnya bertanya juga.

“Mengapa Pa Awan sekarang ini suka pulang sore-sore?. Biasanya suka pulang agak malam”. Begitulah celoteh salah seorang penjaga sekolah dan akhirnya sampai juga kepada beberapa penjaga sekolah yang lain. [Memangnya sekolah ini membuka jam kerja sampe malam?].ย  Pertanyaan yang sama juga dilontarkan oleh sahabat saya, dia kaget. [Mungkin ada apa?]. Ah tidak ada apa-apa hanya sekarang ini punya kegiatan baru di rumah. Biasa mengahdapi UN jadi agak sibuk juga. [Kepada sahabat saya, maafkan saya, saya tidak bermasud apa-apa, “Mau marah silahkan, mau ‘sebel’ silahkan, asal jangan putuskan tali silaturahmi”. Kepada sahabatku yang akan menerima sebuah anugrah pada tanggal 7 April saya ucapkan “Selamat Berbagia”].

Mudah-mudahan kejadian ini, pulang lebih awal diluar kebiasaan memberikan sebuah variasi kehidupan yang membawa berkah.

Ditulis dalam Pribadi. 11 Comments »

11 Tanggapan to “Pulang Lebih Awal: Diluar Kebiasaan”

  1. peyek Says:

    saya selalu datang telat tapi kalo pulang selalu awal

  2. 311thoth Says:

    seperti bentuk suatu protes.
    ?

  3. awan Says:

    @peyek: kok bisa sama ya.๐Ÿ˜€
    @311thoth: iya sepertinya mereka itu protes, dan mereka masih ingin ditemani oleh saya. hehehehe.๐Ÿ˜€

  4. romy Says:

    Semua orang pada heran yah?
    Alhamdulillah dong,
    Itu artinya mereka memperhatikan kita.
    ~Salam kenal ya Pak,,

  5. uwiuw Says:

    hmm guru dosen itu kayaknya pekerjaan yg sangat menyita waktu ya pa k?

  6. awan Says:

    @romy: iya nih ketika tidak biasa ada yang memperhatikan juga
    @uwiuw: nyantey saja(h)๐Ÿ˜€

  7. pop_ice Says:

    Mengatur waktu pulang dan pergi adalah hak kita, bebas aja lagi, asal tidak mengganggu kepentingan orang lain. Salam tepang ti sim kuring๐Ÿ™‚

  8. mar Says:

    wah, enak donk bisa pulang lebih awal. di tempat saya tidak bisa.

  9. awan Says:

    @pop_ice: hatur nuhun parantos rurumpaheun ka blog sim kuring, salam tepang deui.
    @mas:pulang lebih awal bukan berarti pulang sebelum jam pulang tapi pulang diluar kebaiasaaan, di temapt saya jam pulang adalah pykyul 14.00 karena saya suka menyelesaikan pekerjaan di tempat kerja akhirnya “PR” dikerjakan setelah jam pulang sampai malam, nah waktu itu pulangnya tidak biasanya, mengikuti aturan, ketika saya mengikuti aturan orang lain kaget, biasanya saya pulang malam, kok beberapa hari itu pulangnya tepat waktu.๐Ÿ˜€

  10. TonKin Says:

    ya bagus lah…..

  11. galanzz Says:

    Makasih pak atas sarannya.


Tinggalkan Balasan

