Hari Libur bukan Hari Bermalas-malasan

Setiap ada hari libur para siswa selalu menyambutnya dengan riang gembira. Waktu liburan tersebut ada yang digunakan untuk menyegarkan pikiran, ada juga yang dipakai berolah raga, berkebun, atau rekreasi ke tempat yang indah, bahkan ada juga untuk bermalas-malasan seperti saya [hehehehe].

Namun hari libur sekarang ini bagi saya tidak dapat dirasakan dengan sepenuhnya karena ada rutinitas baru, yaitu membimbing siswa dalam sebuah diklat untuk menghadapi berbagai lomba bahkan pemantapan UN.

Coba saja tengok tulisan saya di bawah ini.

Hari Libur Diklat Eskul TIK Jalan Terus

Asyiknya Pemantapan pada Hari Libur

Meskipun kegiatan tersebut pada awalnya mendapat hambatan dari kalangan siswa yang beralasan “Masa libur harus masuk ke sokolah?”, “Siswa lain juga libur, mengapa saya harys diklat!”, dst. Tapi setelah mereka disadarkan bahwa liburan bukan untuk “bermalas-malasan” tapi

4 Tanggapan to “Hari Libur bukan Hari Bermalas-malasan”

  1. achoey sang khilaf Says:

    Yup Kang
    kemaren saya bikin acara simulasi UN dan motivasi buat anak2 SMA
    biar mereka makin menghargai waktu
    apalagi UN tinggal 3 minggu lagi

  2. Prameswarhie Says:

    wilujeng wayah kieu….
    Tapi buat saya mah liburan teh emang buat bermalas-malasan😛
    abis satu minggu dah bener2 dipake buat kerja
    seharian dari pagi ampe sore disekolah terus…
    jadi hari libur saya bener2 buat beristirahat

    mungkin itu pengecualian untuk beberapa orang kalee ya?
    hehehe.. Peace…🙂

  3. awan Says:

    @achoey: siip, isilah waktu itu dengan sesuatu yang bermanfaat
    @prameswari: bersitirahat bukan berarti bermalas-masalan😀

  4. TonKin Says:

    hari libur bukan hari bermalas-malasan tapi hari bersantai ria


Tinggalkan Balasan

