Sampai Kapan Megahnya Stadion Mashud Wisnusaputra?

Stadion yang gagah, dan memang terlihat gagah dan megah karena memang abru dibangun. Mudah-mudahan kemegahan itu bukan simbol belaka tapi merupakan kemegahan pribadi warga Kuningan yang ramah dan cinta pada keindahan. Begitu juga di kompleks stadion mudah-mudahan tetap terjaga keasriannya.

Beginilah situasi kompleks stadion ketika ada kegiatan, kadang rame kadang sepi. Indikator rame tidaknya kompleks stadion ditandai dengan banyaknya pedagang yang mangkal.

Lalu bagaimanakah dengan kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan tersebut? Siapakah yang menjaga? Bagaimanakah kalau kompleks stadion sudah kumuh? Apakah kemegahannya akan masih terlihat?

Itulah keadaan yang harus diterima oleh “Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan”.

Ditulis dalam Berita, Umum. 5 Comments »

5 Tanggapan to “Sampai Kapan Megahnya Stadion Mashud Wisnusaputra?”

  1. addiehf Says:

    Kemegahan di dalam OK, kemegahan di luar??????? tapi yang perlu diperhatikan menurut saya lebih kepada Atlet’nya, bisa ga membawa harum kota kuningan ini. untuk tahun 2007 [2008 belum denger neeh] kemarin saja APBD untuk pos Sepakbola saja lebih dari 1T malahan beda tipis sama KONI yang membawahi beberapa cabang olahraga. jadi uang rakyat itu janganlah dihambur-hamburkan teu puguh, tanpa ada sedikit pun prestasi yang didapat misalnya…………….😀

  2. awan Says:

    @addiehf: wah Kang Addhief banyak tahu ya menganai hal itu, masa sih urusan sepak bola 1 T hampair sama dengan anggaran KONI yang banyak cabangnya? kita selalu berharap ada bukti dan berhasil baik.😀

  3. jablay8990 Says:

    Yaaaahhhhh…. Apalah artinya kemegahan sebuah bangunan bernama stadion jika ternyata aspek lain dalam pembangunan tidak di perhatikan. Sebagai contoh: Mengapa pada kelulusan angkatan 2007-2008 siswa SMP di kabupaten Kuningan banyak yang tidak melanjutkan ke jenjang selanjutnya…….? Kemana para pemikir-pemikir permasalahan pembangunan? Kemana pula larinya tanggung jawab para pemimpin kita? Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang di tengah stadion…..

  4. QBULL 2012 Says:

    yaelah persita main dkuningan jauh bner daaaaaahhhh
    pake gnti namaa segala lg TANGERANG SAMPAI MATI

  5. awan sundiawan Says:

    Sepertinya Stadion Mashud sebagai “home base” Persita.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: