Menata Tempat Baru

Setelah satu tahun menempati rumah http://awan965.wodpress.com/, kemudian saya mencoba mebuat tempat-tempat untuk berstirahat seperti di:

http://awan965.dagdigdug.com/
http://awan965.blogdetik.com/
http://awan965.blogspot.com/
http://friendster.com/awan965
http://www.penulis-indonesia.com/awan965/
http://www.tagged.com/awan965

kemudian saya mencoba akan membuat rumah permanen di http://awan965.web.id/ bagi yang kesulitan masuk ke http://awan965.web.id/ bisa menggunakan alamat alternatif http://smakos-kng.sch.id/awan965/ atau DNS-nya ditambahkan dengan 202.174.158.10.

Sekarang saya sedang membangun rumah yang sederhana dengan bantuan wordpess, mengapa memilih cms wordpress? Karena saya lebih mengenal wordpress dibanding yang lainnya, maklum orang desa. Hehehe.

Meskipun ada tempat baru tempat lama pun tidak akan ditinggalkan.

Ditulis dalam Pribadi. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Menata Tempat Baru”

  1. Hendra Says:

    buanyak sekali linknya

  2. Akhmad Sudrajat, M.Pd. Says:

    wuiihh banyak amat kaplingnya! bisa nyasar kalo nyari rumah pak awan, insya Allah yang di-wordpress mah ‘gak akan nyasar, karena sudah ada dalam link saya. he. he.
    Salam,

  3. awan Says:

    @pa Ajat: rumah ini akan tetap ada… hehehe

  4. addiehf Says:

    bener pak yang Web.Id sulit banget masuknya😀 oia pak koreksi dikit, yang FS tadi saya coba klik langsung eh ternyata tidak masuk [error] pas di lihat …… oh dari tanda hurufnya [ / ]

  5. awan Says:

    @addief: coba masuk pake alamat alternatif http://smakos-kng.sch.id/awan965/

  6. addiehf Says:

    oooohhhhhh iya2😦 , pak udah tahu tentang ini.

  7. awan Says:

    @adhief: awan965.web.id itu aktif… kalau susah masuk coba DNS-nya arahkan ke 202.174.158.10 pasti nyambung deh…

  8. addiehf Says:

    😀 he he he ………..
    addief >>>>
    adhief >>>>
    ?????

    ==== addiehf ====

  9. Asep Saepudin Says:

    FOKUS! : Top 10 On Google Search Engine…

  10. raka dhika diandra Says:

    web barunya bagus pak!! ajari saya donk,,!? he, he, he…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: