Bibir Peniup Terompet Lebih Halus..

Saya belajar meniup terompet  sejak tahun 1997. Awalnya saya pernah jadi tim pembina dan pelatih drum band SMA Kosgoro Kuningan tahun 1997. Ketika itu saya ikut belajar meniup terompet, ya lumayan hasilnya pas-pasan. Pernah ikut dalam grup band-dangdut SMAKOS. Jadi setiap ada acara hiburan pasti niup terompet atau setiapa da acara agustusan  pasti ikut jadi pasukan drumband SMAKOS. Saya behenti meniup terompet di grup tersebut sejak tahun 2000. Makluk mulai saat itu tidak aktif lagi pada kegiatan di atas.

Setelah sekian lama belajar menuip terompet, ternyata bibibir saya terasa lebih lembut. Saya bertanya kepada pemain dan pelatih trompet, meraka juga merasakan bahwa bibir terasa lebih lembut.

Bener tidaknya pernyataan tersebut coba saja deh…

Yang jelas saya merasakannya….

Ditulis dalam Umum. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Bibir Peniup Terompet Lebih Halus..”

  1. bima warosatul Says:

    ajarin saya bermain terompret ba

  2. Adhie Says:

    bida pandu saya blajar terompet?
    saya ada terompetnya/


Tinggalkan Balasan

