Lingkungan Sekolah Merupakan Tempat “Curat Coret” Siswa

Sekolah bisa dijadikan tempat “curat coret” para siswa. Hasil coretan siswa akan memperindah lingkungan sekolah. Tidak percaya? Nih… hasilnya..

Bagus kan?

6 Tanggapan to “Lingkungan Sekolah Merupakan Tempat “Curat Coret” Siswa”

  1. Chanra Says:

    Coretan dinding kadang bikin resah, sebagus apapun bentuknya. Meminjam istilah Iwan Fals: “Coretan dinding adalah bentuk pemberontakan kucing2 hitam di tempat sampah.” Hehehe…

  2. awan Says:

    @Chanra: hehehe, tapi yang difoto itu bagus kan?😀

  3. wida Says:

    Good good,..🙂 jd inget klu dlu pas sy skula dinding kelas kami nya yg d cat warna2 ngejreng trus di gambar2 pke tokoh2 komik,. Hmm putih abu2 emang time nya buat ngeluarin kreatifitas kita huehehe,.

  4. awan Says:

    @wida: pengalaman ya…. tuh kan yang paling asyik itu… ketika sma😀

  5. taufik Says:

    pengalamannya bisa dicontek nih

  6. Onny Says:

    corat-coret yang menunjukkan kreatifitas🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: