Cerita Cinta Lima Babak: Terserah Saya

Saya memiliki cerita cinta lima babak yang menceritakan sepasang pemuda sedang bermadu kasih. Mereka berawal dari malam “Mingguan”.

Babak pertama:
Sore itu cuaca cerah, si pemuda sudah siap dengan motor barunya untuk mengajak kekasihnya menikmati malam Minggu yang indah. Akhirnya berhasil juga si pemuda tadi mengajak kekasihnya menikmati malam Minggi dengan motor barunya. Mereka asyik “ngobrol” sambil mengendarai motor, dan tidak dirasa oleh mereka, bahwa motornya melewati lampu merah, si pemuda terus saja melewatinya tidak berhenti dulu.

“Yang, mengapa menerobos lampu merah, harusnya tadi berhenti, perbuatan tadi kan kan bahaya, dan kita bisa ditilang”, ujar si gadis
“Neng, tenang saja, yang mengendari motor kan saya”, si pemuda membela diri.
“Iya saya tahu tapi kan bahaya…” si gadis menyela.
“Neng, yang punya motor kan saya, yang mengendarai motor kan saya, bukan neng”, ujar si pemuda.
Mereka terdiam, dan si gadis merasa kalah, dalam pikirnya “iya deh saya ngalah dan saya kalah nol satu”

Babak Kedua:
Pada malam minggu berikutnya tidak keluar rumah, mereka asyik bercengakrama di rumah si gadis.
“Neng, buatkan teh manis ya”, pinta si pemuda
“Ya, sayang”
Tidak lama kemudian
“Neng, masa teh manis warnanya hitam begini, ini bukan teh manis, tapi kopi campur teh dan gula”, ujar si pemuda
“Sayang, tenang saja… yang membuat teh manis kan saya, yang penting ada teh nya, mau dicampur kopi atau susu ya terserah saya, kan saya yang membuatnya, ini kan di rumah saya, jangan banyak protes deh…”, papar si gadis
“Iya deh…” si pemuda mengalah
Dalam pikiran si pemuda, “waduh saya harus ngalah deh.. ya deh ngalah”
Si Gadis melihat wajah si pemuda sambil berceloteh dalam harinya “Halah satu sama…”

Babak Ketiga:
Sabtu sore berikutnya mereka “mejeng” di alun-alun kota, sambil menikmati indahnya alam sekitar.
“Neng, lapar nih, jajan baso yu”, ajak si pemuda.
“Ah, gak mau, gak lapar, takut kegemukan”, tolak si gadis.
“Neng, yang ngajak kan saya, ya terserah saya, yang lapar kan saya bukan Neng. Nneng lapar atau tidak tidak jadi malasah. Neng kan pacar saya masa tidak mau”, papar si pemuda.
“Iya deh”, jawab si gadis.
Akhirnya mereka berdua jajan baso. Dalam pikiran si pemuda baru terpikir bahwa dia telah dua kali meluluhkan hari wanita, dalam pikirnya “berhasil menaklukan hati seorang wanita”. Tapi dalam pikiran si gadis berbeda, dia berpikir “wah saya kalah kagi nih satu dua.

Nah pembaca, dari tiga babak di atas dapat disimpulkan bahwa laki-laki ternyata menang (dapat menaklukan hati wanita). Hasilnyanya sebagai berikut.
Babak pertama: Si Pemuda yang menang
Babak kedua : Si Gadis yang menang
Babak ketiga: Si Pemuda menang
maka hasil sementara Si Pemuda yang menang.
[seperti pertandingan saja]

Babak Kelima:
Satu bulan berikutnya, si pemuda membeli mio, dia sengaja membelinya untuk diberikan kepada si gadis sebagai tandanya cintanya.
“Sayang, motornya baru ya, kok mio?”, tanya si gadis.
“Iya, ini hadiah ulang tahunmu, ini mio hitam untukmu”, papar si pemuda.
“Syang, lo… mengapa kok mio ada “perseneleng”nya dan ada kompilingnya, biasanya mio itu hanya ada 2 rem tangan?” si gadis keheranan melihat mio yang berbeda.
“Neng, baru tahu ya, ini kan motor saya, saya yang beli, saya yang modif, ya bagai saya saja.. jangan banyak protes deh.”, ujar si pemuda.
Keduanya terdiam. Hati si gadis dongkol, karena dia merasa kalah terus dan pikirannya berkata “waduh… saya kalah lagi, satu tiga nih”.

Nah pembaca dari lima babak cerita cinta tersebut ternyata laki-laki menang atas perempuan, buktinya si pemuda 3 kali mengalahkan/menaklukan si gadis. Jadi hasil akhir 3-1 dimenangkan oleh laki-laki.

[Pasti ada pembaca yang portes, “mana babak ke empatnya?”, tenang pembaca, yang bercerita kan saya, ya bagaimana sayaa saja, mau babak keempatnya ada atau tidak, mau laki-laki yang menang atau kalah, ya terserah saya saja. Cerita itu karangan saya kok, mengapa pembaca jadi pusing-pusing, hehehehehe]

6 Tanggapan to “Cerita Cinta Lima Babak: Terserah Saya”

  1. digitalscoring Says:

    Software Scanner Pemeriksa LJK Sangat Murah
    dengan pitur dan aplikasi lengkap

    lihat di http://www.digitalscoringsystem.wordpress.com

    Software Scanner Pemeriksa LJK Sangat Murah
    dengan pitur dan aplikasi lengkap

    lihat di http://www.digitalscoringsystem.wordpress.com

  2. DHS Says:

    kitu nya, si Akang mah…..

  3. edingulik Says:

    Terima kasih atas bantuan informasi yang terkait dengan TI

  4. Riyanto Says:

    Babak keempat hasilnya seri alias draw. Atawa babak belur. He3x. Terserah saya.🙂

  5. awan Says:

    @dhs, riyanto: trims atas komentarnya…. hehehehe😀

  6. jablay8990 Says:

    Ha…ha…haaa..haha..haha.hahaha…hahaha…..Si Bapak!


Tinggalkan Balasan

